Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Penyebab Pacar Selingkuh Tuh Apa Saja Sih?

ForumPersahabatan dan hubungan

76 – 100 dari 167    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 24 november

    Menurut saya karena yang selingkuh itu: Tidak punya hati takut akan Tuhan, memang tidak serius dan tidak dewasa (gak tau makna komitmen).

  • 24 november

    Penyebab pacar selingkuh,karna dia tidak tau kebenaran,sehingga dia tidak bisa setia,

    Saat ini aku di selingkuhi oleh calon suamiku,dan karna dia tidak setia dan tergoda dengan kekayaan dan kemulusan wanita lain,

    Dan karna adanya kesempatan untuk selingkuh,itu peluang terbesar terjadinya perselingkuhan,tapi aku memaklumi jika calon suamiku selingkuh,karna memang dia di datangi wanita dari Surabaya,padahal calon suamiku itu di Rote,duda kesepian trus di datangi wanita mulus,pasti goyah juga imannya,dan calon suamiku g bisa berbuat apa2 saat di paksa menikah cepat,aku g tau apa yg sudah mereka lakukan,hanya Tuhan yang tau,

    Tgl 15 desember tahun ini mereka menikah,wanita itu juga anggota JK ini,pasti besuk kirim foto pernikahannya ke JK.

  • LALA741

    24 november

    Di selingkuhin pst skt sist.. Tp bersyukur tuhan yesus bgto baik.. Bs kasih liat sist skrg.. Klo clon psgn sist itu bkn org yg sepadan bwt sist.. Ttp berdoa tuk mengampuni mrka yg tlh menyakiti hati sis.. Dan sllu percaya bahwa tuhan yesus sdh persiapkan rencana yg indah di balik kjdian ini. God bless u sista 😇🙏

    #krg lbh cerita aq sm sprti sis.. Mka y tau betul rasa yg sis rasakan skrg, but thx God.. Smua itu

    bs aq lwtin dgn baik  😊

    ELISA859 tulis:

    Penyebab pacar selingkuh,karna dia tidak tau kebenaran,sehingga dia tidak bisa setia,

    Saat ini aku di selingkuhi oleh calon suamiku,dan karna dia tidak setia dan tergoda dengan kekayaan dan kemulusan wanita lain,

    Dan karna adanya kesempatan untuk selingkuh,itu peluang terbesar terjadinya perselingkuhan,tapi aku memaklumi jika calon suamiku selingkuh,karna memang dia di datangi wanita dari Surabaya,padahal calon suamiku itu di Rote,duda kesepian trus di datangi wanita mulus,pasti goyah juga imannya,dan calon suamiku g bisa berbuat apa2 saat di paksa menikah cepat,aku g tau apa yg sudah mereka lakukan,hanya Tuhan yang tau,

    Tgl 15 desember tahun ini mereka menikah,wanita itu juga anggota JK ini,pasti besuk kirim foto pernikahannya ke JK.

  • 24 november

    Mungkin salah satu nya adalah tidak Bersyukur dengan apa yg sdh dilakukan Dan selalu merasa tidak puas dalam menjalani hidup... 😊

  • 24 november

    Yg sabar ya sista...

    Ampuni mantanmu itu dan calon isterinya. Doakan yg terbaik buat mereka. Kita punya Tuhan yang baik yg menampung airmatamu dlm kirbatnya dan akn menggantikan pasangan yg terbaik utkmu.

    Aku pernah baca artikel yg mengatakan jika calon suamimu/pacarmu/calon pacarmu meninggalkanmu sblm menikah resmi dihadapan Tuhan, syukurilah coz

    ELISA859 tulis:

    Penyebab pacar selingkuh,karna dia tidak tau kebenaran,sehingga dia tidak bisa setia,

    Saat ini aku di selingkuhi oleh calon suamiku,dan karna dia tidak setia dan tergoda dengan kekayaan dan kemulusan wanita lain,

    Dan karna adanya kesempatan untuk selingkuh,itu peluang terbesar terjadinya perselingkuhan,tapi aku memaklumi jika calon suamiku selingkuh,karna memang dia di datangi wanita dari Surabaya,padahal calon suamiku itu di Rote,duda kesepian trus di datangi wanita mulus,pasti goyah juga imannya,dan calon suamiku g bisa berbuat apa2 saat di paksa menikah cepat,aku g tau apa yg sudah mereka lakukan,hanya Tuhan yang tau,

    Tgl 15 desember tahun ini mereka menikah,wanita itu juga anggota JK ini,pasti besuk kirim foto pernikahannya ke JK.

  • 24 november

    Sambungan di atas (kepencet)...

    coz TUHAN YESUS  SEBENARNYA sdg MELINDUNGIMY dari PRIA YG TD BAIK, yg nantinya akn menyakitimu saat kalian sdh menikah.

    Bilang dlm hatimu untung kami blm menikah, gimana klw kami sdh menikah terus ada perempuan yg lbh cantik dariku menggodanya, trus dia tergoda. Mmg dlm diri calon suami sist ada kecenderungan tdk setia pd komitment.

    So, bersabarlah selalu, iklas dan legowo...

    Ucaplah syukur kpd Tuhan. Tuhan kita hebat, Bapa kita lihat setiap tetes airmata Putri"nya yg diperlakukan tdk adil oleh pria" yg tdk baik. Biarlah yg jahat terus berbuat jahat karena mereka merasa diri mereka hebat, berkuasa, mampu, berada di pihak yg nenguntungkan dst..

  • 24 november

    Amin,,,benar banget sist,

    ECHY268 tulis:

    Yg sabar ya sista...

    Ampuni mantanmu itu dan calon isterinya. Doakan yg terbaik buat mereka. Kita punya Tuhan yang baik yg menampung airmatamu dlm kirbatnya dan akn menggantikan pasangan yg terbaik utkmu.

    Aku pernah baca artikel yg mengatakan jika calon suamimu/pacarmu/calon pacarmu meninggalkanmu sblm menikah resmi dihadapan Tuhan, syukurilah coz

    .

    29 november diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 24 november

    Iya sist sakit hati itu pasti,tetapi aku lebih banyak bersyukur,karna aku tau persis kondisi hubunganku dgn dia,memang tidak mudah,tetapi aku percaya kepada Tuhan Yesus,jika memang dia jodohku yg tidak mudah menjadi mudah karna pertolongan Tuhan.

    Tetapi Tuhan berkehendak bahwa dia bukan jodohku.

    LALA741 tulis:

    Di selingkuhin pst skt sist.. Tp bersyukur tuhan yesus bgto baik.. Bs kasih liat sist skrg.. Klo clon psgn sist itu bkn org yg sepadan bwt sist.. Ttp berdoa tuk mengampuni mrka yg tlh menyakiti hati sis.. Dan sllu percaya bahwa tuhan yesus sdh persiapkan rencana yg indah di balik kjdian ini. God bless u sista 😇🙏

    #krg lbh cerita aq sm sprti sis.. Mka y tau betul rasa yg sis rasakan skrg, but thx God.. Smua itu

    bs aq lwtin dgn baik  😊

  • 24 november

    Nah, githu donk sista...

    Aku jg terkadang berpikir klw kita sdg menjalin hubungan ama seseorang entah msh pdkt sekalipun klw terlalu sulit dan tdk mdh, kemungkinan besar orang itu bkn jodoh kita.

    Harusnya klw sdh jodoh segala sesuatunya pasti lancar dan berjalan smooth, klw terlalu complicated, aku jd berpikir :

    Maybe he is not the person that GOD send to me for my future husband, that's why so hard to make it.

    ELISA859 tulis:

    Iya sist sakit hati itu pasti,tetapi aku lebih banyak bersyukur,karna aku tau persis kondisi hubunganku dgn dia,memang tidak mudah,tetapi aku percaya kepada Tuhan Yesus,jika memang dia jodohku yg tidak mudah menjadi mudah karna pertolongan Tuhan.

    Tetapi Tuhan berkehendak bahwa dia bukan jodohku.

    24 november diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 24 november

    Karna segala sesuatu aku tanya ke Tuhan dulu sist,setiap doaku,aku selalu berkata:" biarlah kehendakMu yang jadi".kalo cuma mengikuti keinginanku bulan agustus kemaren aku dah menikah.menurutku sekalipun di hadapankan masalah yang sulit,jika jodoh pasti tetap bertahan dan tetap setia,lalu bersama-sama mencari jalan keluar.bersama Tuhan pasti bisa.

    ECHY268 tulis:

    Nah, githu donk sista...

    Aku jg terkadang berpikir klw kita sdg menjalin hubungan ama seseorang entah msh pdkt sekalipun klw terlalu sulit dan tdk mdh, kemungkinan besar orang itu bkn jodoh kita.

    Harusnya klw sdh jodoh segala sesuatunya pasti lancar dan berjalan smooth, klw terlalu complicated, aku jd berpikir :

    Maybe he is not the person that GOD send to me for my future husband, that's why so hard to make it.

    24 november diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 24 november

    elisa, mungkin kamu masih lebih baik sakit hatinya masih dalam keadaan gk cacat fisik, jadi ingat ada cewe pemain game online yg sering anggap semua laki2 mau ke cewe cuma sekedar sex hbs manis sepah dibuang, terus gw pancing2, singkat cerita , dia bercerita ttg temannya yg sudah mau nikah, tiba2 dia kena musibah, kedua kaki nya lumpuh, sang calon suami tiba2 memutus hubungan tidak jd nikah sama dia, karena dia CACAT, karena hal itu mereka gk jadi nikah, dalam hati gw terbenak buat lagu jadinya ttg cinta dianatara hati dan logika, kalau dipikir, seandainya gw cacat apa gw di tinggal jg? kalau pake logika mungkin di tinggal dan cari yg lain, tapi kalau pakai hati, mungkin pasangan gw ttp setia walau hidup gk seindah bayangkan nanti, emang susah menebak masa depan seperti apa, seperti judi hidup ini, kalau salah pilih mungkin kalah, kalau benar pilh mungkin menang dan bahagia

    apakah seperti inikah perasaaan hati yg tersakiti?

    kau membuat aku bersedih, kau membuat aku tersenyum

    kau membuat aku menangis, kau membuat aku tertawa

    kau membuat aku sendiri, kau membuat hatiku luka, kau membuat hatiku hancur

    kau kejam sekali

    cinta diantara hati dan logika

    kau tinggalkan aku mencari yg lain

    kau membuat aku kecewa

    kau kejam sekali ??????

    ELISA859 tulis:

    Iya sist sakit hati itu pasti,tetapi aku lebih banyak bersyukur,karna aku tau persis kondisi hubunganku dgn dia,memang tidak mudah,tetapi aku percaya kepada Tuhan Yesus,jika memang dia jodohku yg tidak mudah menjadi mudah karna pertolongan Tuhan.

    Tetapi Tuhan berkehendak bahwa dia bukan jodohku.

    24 november diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 24 november

    Selingkuh...brrti ga jodohnya. Cari yg lain yg bs menghargai sebuah hubungan

  • 24 november

    Btw..yg komen di bny topik kok orang2nya itu aja ya:))) ayo para mimin cari cara biar semua bs aktif ...minimal org nya betambah yg komen:))

  • 24 november

    Orang Lemah.

  • 28 november

    Penyebab selingkuh (versi saya)  :

    1. Alasan "Klise"

    Banyak dari pihak yg suka "selingkuh" selalu akan punya jawaban klise untuk membenarkan tindakan mereka dengan berbagai macam argumen menurut versi mereka, antara lain seperti : "mencari yg lebih baik, mencari yg lebih bisa menjamin untuk masa depan, sampai mencari fisik yg lebih sempurna" ( versi mereka)

    Pada dasarnya memang  analogi seperti itu menjadi hak setiap individu / pribadi untuk mencari dan mendapatkan kebahagiaan versi idaman masing2, cuma harus kembali lagi bertanya kepada hati masing2 dan keep praying "apakah kebahagiaan versi apa yg dicari itu nantinya bisa memberikan kebahagiaan untuk jangka waktu lama atau kah hanya kebahagiaan semu yang suatu saat bisa hilang? "

    2. "Tidak mampu menerima kekurangan dan mencoba mengisi kekurangan (keseriusan)"

    Dalam suatu relationship diperlukan sikap untuk bisa menghargai, menerima dan mengisi kekurangan yg ada pada diri pasangannya,  dimana kekurangan dalam sisi seseorang kadang malah menjadi daya tarik sekaligus tanggung jawab secara tidak langsung bagi pasangannya untuk mengisi kekurangan yg ada.

    3. "Belum bisa untuk berkomitmen (kedewasaan bersikap)"

    Takut kepanjangan jadi tidak dilanjutkan,  buat TS saya minta maaf kalau corat coret wallnya yah 🙏🙏🙏

  • 28 november

    Alasan pasangan selingkuh

    Cowok : kalo ada kesempatan

    Cewek : pingin aja

  • 28 november

    Alasan pasangan selingkuh itu biasanya karna mereka kecewa dan kurang puas.

  • 29 november

    Karena kamu membosankan

  • 29 november

    Komunikasi

  • MELLY459

    29 november

    Ga cinta..

  • 29 november

    HAJIMEKUN976 tulis:

    Penyebab selingkuh (versi saya)  :

    1. Alasan "Klise"

    ...

    Takut kepanjangan jadi tidak dilanjutkan,  buat TS saya minta maaf kalau corat coret wallnya yah 🙏🙏🙏

    Ga kepanjangan kok. Teruskan saja.:up:

    29 november diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 29 november

    ASBOL520 tulis:

    Karena kamu membosankan

    Membosankan knpa? Selalu menjawab wa dng cepat? Setiap malam minggu si cewek selalu minta jalan2 ke mal pdhl si cowok kurang suka ke mal? Chat si cewek bs ditebak misalnya kalo ditanya dah mkn blm jawabannya pasti cuma udah/blm?

    29 november diubah oleh ANITA089

  • 24 desember

    Karena dia MURAHAN.

  • 25 desember

    Penyebab selingkuh:

    @Nggak Cinta lagi

    Kenapa udah nggak cinta ? Karna Cinta mula2 tidak dipupuk P2K (perhatian,pengertian dan ketulusan)

    @Karna ada kesempatan

    Kapan itu kesempatan?

    Saat Situasi dan Kondisi serta Lokasi Aman) aman dalam arti kata tidak ketahuan/ jarak jauh.

  • ERASMUS887

    25 desember

    Well..i beri u 👌

    ZENNI155 tulis:

    Karena dia MURAHAN.

76 – 100 dari 167    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan