Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Penyebab Pacar Selingkuh Tuh Apa Saja Sih?

ForumPersahabatan dan hubungan

101 – 125 dari 154    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 25 desember

    kamu itu ga cukup untuk dia. orang lain itu yg jadi selingkuhannya, lebih baik dari kamu.

    sesimpel itu.

  • 25 desember

    Well..100 % i setuju 👌

    Note : Putus rasanya pasti sakit apalagi pasangan selingkuh..

    Alangkah baiknya jangan terlalu mencintai terlalu dalam pasangan..apalagi sebelum married..

    Berikan 50% untuk dirimu dan 50% untuk pasanganmu..WHY ?

    God Bless.

    CARROLINA888 tulis:

    Menurutnya sy selingkuh hebit yg dimiliki seseorg tdk pernah puas dgn 1 org aja..sebaik apapun kita sm pacar atau suami istri.klu da suka selingkuh akan diulang"trs.ketahuan selingkuh tinggalin aja putus meskipun sakit...hehe..

  • 25 desember

    Kesetiaan itu mahal..100% i setuju👌

    FRANS003 tulis:

    Selingkuh itu penyakit yg blom ada obatnya...

    Klo masih pacaran, trus pacar kmu selingkuh... Lebih baik putusin & jauh2, dari pd nyesel...

    Alasan selingkuh...

    Karena kesetiaan itu mahal, maka gk akan pernah bisa dilakukan sm org yg murahan...

  • 25 desember

    Simple nya Tuhan menunjukan bahwa pasangan kita bukan yang terbaik untuk kita

  • 25 desember

    IWAN938 tulis:

    Simple nya Tuhan menunjukan bahwa pasangan kita bukan yang terbaik untuk kita

    Benar jawabannya. Pernah dulu mengalami di selingkuhi sama cowokku. Yang pasti mengikhlaskannya. Dan percaya kalau dia bukan yang terbaek buat kita.

  • 25 desember

    JUSUF400 tulis:

    Marahin orang sering.... trus ujung2 nya liat profile nya ...

    Hhhhhh 😅

  • 25 desember

    ELISA859 tulis:

    Penyebab pacar selingkuh,karna dia tidak tau kebenaran,sehingga dia tidak bisa setia,

    Saat ini aku di selingkuhi oleh calon suamiku,dan karna dia tidak setia dan tergoda dengan kekayaan dan kemulusan wanita lain,

    Dan karna adanya kesempatan untuk selingkuh,itu peluang terbesar terjadinya perselingkuhan,tapi aku memaklumi jika calon suamiku selingkuh,karna memang dia di datangi wanita dari Surabaya,padahal calon suamiku itu di Rote,duda kesepian trus di datangi wanita mulus,pasti goyah juga imannya,dan calon suamiku g bisa berbuat apa2 saat di paksa menikah cepat,aku g tau apa yg sudah mereka lakukan,hanya Tuhan yang tau,

    Tgl 15 desember tahun ini mereka menikah,wanita itu juga anggota JK ini,pasti besuk kirim foto pernikahannya ke JK.

    Ikhlas aja. Pasti jodoh kaka sudah disiapkan yang lebih baik lagi

  • 25 desember

    HAJIMEKUN976 tulis:

    Penyebab selingkuh (versi saya)  :

    1. Alasan "Klise"

    ....

    Takut kepanjangan jadi tidak dilanjutkan,  buat TS saya minta maaf kalau corat coret wallnya yah 🙏🙏🙏

    Setuju banget sama Kamuuu 🙏🙏

    28 desember diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 25 desember

    penyebab selingkuh menurut sy karna dia ga type org yg setia.. yg tidak takut sm Tuhan.kalo org yg Takut sm Tuhan pasti ga akan selingkuh

  • 25 desember

    Ye... Haaa hahahahahha

    ERASMUS887 tulis:

    Well..i beri u 👌

  • 25 desember

    Karena dia tidak bisa mendapatkan apa yang dia cari melalui pasanganny ,makany selingkuh...

  • 27 desember

    INA179 tulis:

    penyebab selingkuh menurut sy karna dia ga type org yg setia.. yg tidak takut sm Tuhan.kalo org yg Takut sm Tuhan pasti ga akan selingkuh

    Kadang, ada, orang yg Takut sama Tuhan tapi tetep selingkuh,,, tertulis di Alkitab, dan kenyataan ada rohaniawan terkenal di TV jg selingkuh... well bukan jaminan.

  • 27 desember

    MEIMEI833 tulis:

    kamu itu ga cukup untuk dia. orang lain itu yg jadi selingkuhannya, lebih baik dari kamu.

    sesimpel itu.

    kadang selingkuhannya cuma make topeng lebih baik, padahal kenyataannya jauh lebih parah. Selingkuhan mencoba memanfaatkan ruang kosong di hati (tempat) dan momen konflik internal (waktu). Ingat kejahatan terjadi bulan karena hanya ada niat pelaku, tetapi juga kesempatan dalam kesempitan. Waspadalah. Waspadalah.

    Itu bukan salah kamu (yg diselingkuhi). Jangan menyalahkan diri sendiri. Berhenti mengasihani diri. Berhenti meratapi nasib dan keadaan. Pahami kondisi. Perbaiki diri. Maju mantap melangkah ke depan. Angkat dagumu. Busungkan dadamu. Sisingkan lengan bajumu. Ikat punggangmu erat. "Taruhlah pisau pada lehermu". Berdoa dan berjalanlah bersama Kristus.  

    Itu balik lg ke orangnya (yg selingkuh).

  • 27 desember

    ERASMUS887 tulis:

    Well..100 % i setuju 👌

    Note : Putus rasanya pasti sakit apalagi pasangan selingkuh..

    Alangkah baiknya jangan terlalu mencintai terlalu dalam pasangan..apalagi sebelum married..

    Berikan 50% untuk dirimu dan 50% untuk pasanganmu..WHY ?

    God Bless.

    Setahuku si yg namanya setia itu di Alkitab sepenuh hati, taat dan 100%. Maafkan bila pemahaman saya keliru, mohon dibenarkan.

  • 27 desember

    selingkuh itu terjadi karena belum dekat sama Yesus, soalnya klo sda dekat sama Yesus, pasti tau kalo Yesus itu setia, jadi ngak ada kata selingkuh.

  • 27 desember

    Benar..saya setuju👌

    Hanya bla bla bla dengan kata2 manis omong kosong..tetapi buktinya 0😬

    ZEGA376 tulis:

    Kadang, ada, orang yg Takut sama Tuhan tapi tetep selingkuh,,, tertulis di Alkitab, dan kenyataan ada rohaniawan terkenal di TV jg selingkuh... well bukan jaminan.

  • 2 januari

    Penyebabnya banyak TETAPI saya salalu tekankan ke mantan saya dulu dengan kata2:

    Apapun alasan tetap perselingkuhan itu salah. Kita bukan binatang yg bertingkah "ada asap, ada api" kita manusia yg selalu punya 2 akhir pilihan dan pilihan itu hanya dirimu yg menentukan bukan siapapun. Kalau kamu selingkuh, aku tidak akan menyalahkan cowok itu karena kesalahan 101% ada di tangan kamu, kamu yang memutuskan untuk selingkuh jika kamu tidak memutuskan untuk tidak selingkuh dan perselingkuhan tidak akan pernah terjadi apapun alasan nya diluar mau pun didalam.

    yang kamu lihat, rasa, dengar itu tidak penting yg terpenting adalah reaksi km terhadap itu semua.

    INGAT KAMU BUKAN BINATANG, KAMU MANUSIA SELALU PUNYA 2 PILIHAN.

  • 2 januari

    kalau saya punya kekuasaan di negeri ini;

    Saya akan buat UUD tentang perselingkuhan di dalam pacaran. sekalipun hanya pacaran tetapi perselingkuan termasuk kriminal dan diancam penjara.

  • 4 januari

    Menurut saya jgn salah kan pasangan kita yg selingkuh, coba koreksi diri kita sendiri, dan jangan langsung bilang ini kehendak Tuhan, bukan jodoh, pasangan selingkuh,kita SDH bener gak sama pasangan kita,banyak pacaran 5 tahun bubar (itu pacaran apa kredit mobil ya)😂, banyak rumah tangga bubar 3 tahun ( itu rumah tangga apa kredit motor ya)😂, menurut bijak saya sih,koreksi diri kita,dan jangan salahkan orang lain,teman,orang tua,atau siapa pun, selamat tahun baru 2019 God Bless you all

  • 4 januari

    ADI973 tulis:

    Menurut saya jgn salah kan pasangan kita yg selingkuh, coba koreksi diri kita sendiri, dan jangan langsung bilang ini kehendak Tuhan, bukan jodoh, pasangan selingkuh,kita SDH bener gak sama pasangan kita,banyak pacaran 5 tahun bubar (itu pacaran apa kredit mobil ya)😂, banyak rumah tangga bubar 3 tahun ( itu rumah tangga apa kredit motor ya)😂, menurut bijak saya sih,koreksi diri kita,dan jangan salahkan orang lain,teman,orang tua,atau siapa pun, selamat tahun baru 2019 God Bless you all

    Setuju. Masa sih Tuhan menyebabkan pasangan kita selingkuh? Rancangan Tuhan kan rancangan damai sejahtera, bukan rancangan kecelakaan.

    Koreksi diri sendiri dan pasangan jg sih, sebaiknya. Kesalahan bs ada dlm diri kita sbg korban (misalnya kita suka ngritik ide2 pasangan kita krn kita merasa lbh pinter makanya dia cari cewek yg lbh menerima dia apa adanya). Bisa jg pasangan kita memang tipe org yg petualang yg rada bandel (nah kalo kita bkn tipe petualang yg rada bandel jg ya ga cocok sm dia).Lalu, cari solusinya. Mau teruskan hubungan sambil memperbaiki kesalahan masing2, atau mau break dulu (3 bulanan sih sesuai saran pembimbing pranikah) sambil berdoa dan merenungkan kira2 hub tsb mau diteruskan atau engga. Gmn kalo mau bubarin seumur hdp? Silakan jg.

    Jd ya, aku se7. Caritau dulu penyebabnya.

  • 4 januari

    Salah satu penyebabnya mereka mendapati apa yang disukainya ada pada sosok lain, sementara sama pacar yang saat ini masih cinta juga jadi terjadilah perselingkuhan.  

    ANITA089 tulis:

    Oh banyak ya? Kalo gitu bisa tolong jelasin satu atau dua penyebab? Lbh baik ketahuan penyebabnya, sehingga bisa diantisipasi kan? Makasih.

  • 4 januari

    wuuihhh saya setuju nih, diduakan itu sakiitttt banget. Sementara mau balas selingkuh takut dosa.

    CHRIS925 tulis:

    kalau saya punya kekuasaan di negeri ini;

    Saya akan buat UUD tentang perselingkuhan di dalam pacaran. sekalipun hanya pacaran tetapi perselingkuan termasuk kriminal dan diancam penjara.

  • 4 januari

    Penyebab selingkuhhhh ...

    Mungkinnnn gk sesuaiii dengan kriterianyaaaa .

  • 5 januari

    Semua hal ada sebab dan akibat...tidak ada penyakit yg tidak ada sebab...dan tidak ada penyakit yg tidak ada obat nya. Dlm nama Tuhan Yesus Kristus semua hal bisa berbalik dlm sekejap...yg dibawah jd diatas demikian jg sebaliknya. Jd jgn suka men judge semua hal dr pemikiran sendiri. Psikolog terbaik sedunia pun blm tentu bisa memulihkan semua orang. Org terkaya sedunia pun blm tentu bisa menyelamatkan semua org. Hanya dlm nama Tuhan Yesus Kristus semua bisa dipulihkan dan diselamatkan...termasuk hal2 buruk spt membunuh dan berzinah...lihatlah alkitab bnyk org bejat yg menjadi nabi...jd sekali lg jgn men judge dgn pemikiran sendiri tapi selalu doakan lah yg baik dlm nama Tuhan Yesus Kristus...Haleluyah !

  • Hari Kamis pukul 18:08

    ZENNI155 tulis:

    Karena dia MURAHAN.

    Asli sis..berkali2 saya baca ini, saya tertawa..😬

    Setujuuu👍

    😂😂😂

101 – 125 dari 154    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan