Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Penyebab Pacar Selingkuh Tuh Apa Saja Sih?

ForumPersahabatan dan hubungan

126 – 150 dari 154    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • Hari Kamis pukul 18:11

    Kalo prinsip saya, 5% ke pasangan, sisanya ke Tuhan. Jd kalo selingkuh atw putus, gk sakit ateee.. Atau sakit jiwaa.. Trus slalu berprinsip, kalo emang tuh org selingkuh, emang udah WATAKnya.. Jd buat apa diambil pusing. Mungkin karna hal itu kali ya makanya sy gk benar2 serius dlm berhubungan 😅😅😅😅

    ERASMUS887 tulis:

    Well..100 % i setuju 👌

    Note : Putus rasanya pasti sakit apalagi pasangan selingkuh..

    Alangkah baiknya jangan terlalu mencintai terlalu dalam pasangan..apalagi sebelum married..

    Berikan 50% untuk dirimu dan 50% untuk pasanganmu..WHY ?

    God Bless.

  • Hari Kamis pukul 18:13

    Setuju sm Meimei 😀😀😀

    MEIMEI833 tulis:

    kamu itu ga cukup untuk dia. orang lain itu yg jadi selingkuhannya, lebih baik dari kamu.

    sesimpel itu.

  • Hari Kamis pukul 18:18

    Maaf sis, biasanya kalo yg selingkuh itu suka cari pembenaran diri utk membenarkan perbuatannya. Kalo mo fair sihhh putusin aja trus cari yg baru,, itu baru benerrr.. Jangan slalu nyari2 alasan lahh kalo mo selingkuh.. Kcuali emg dlm hati udh gk ada rasa sm pasangannya trus masa bodo.. Ehh tp klu gitu mahh putus sepihak yakk?? Hahaha

    ANITA089 tulis:

    Setuju. Masa sih Tuhan menyebabkan pasangan kita selingkuh? Rancangan Tuhan kan rancangan damai sejahtera, bukan rancangan kecelakaan.

    Koreksi diri sendiri dan pasangan jg sih, sebaiknya. Kesalahan bs ada dlm diri kita sbg korban (misalnya kita suka ngritik ide2 pasangan kita krn kita merasa lbh pinter makanya dia cari cewek yg lbh menerima dia apa adanya). Bisa jg pasangan kita memang tipe org yg petualang yg rada bandel (nah kalo kita bkn tipe petualang yg rada bandel jg ya ga cocok sm dia).Lalu, cari solusinya. Mau teruskan hubungan sambil memperbaiki kesalahan masing2, atau mau break dulu (3 bulanan sih sesuai saran pembimbing pranikah) sambil berdoa dan merenungkan kira2 hub tsb mau diteruskan atau engga. Gmn kalo mau bubarin seumur hdp? Silakan jg.

    Jd ya, aku se7. Caritau dulu penyebabnya.

    Hari Kamis pukul 18:18 diubah oleh ESTER168

  • Hari Kamis pukul 19:31

    ESTER168 tulis:

    Kalo prinsip saya, 5% ke pasangan, sisanya ke Tuhan. Jd kalo selingkuh atw putus, gk sakit ateee.. Atau sakit jiwaa.. Trus slalu berprinsip, kalo emang tuh org selingkuh, emang udah WATAKnya.. Jd buat apa diambil pusing. Mungkin karna hal itu kali ya makanya sy gk benar2 serius dlm berhubungan 😅😅😅😅

    ERASMUS887 tulis:

    Well..100 % i setuju 👌

    Note : Putus rasanya pasti sakit apalagi pasangan selingkuh..

    Alangkah baiknya jangan terlalu mencintai terlalu dalam pasangan..apalagi sebelum married..

    Berikan 50% untuk dirimu dan 50% untuk pasanganmu..WHY ?

    God Bless.

    Watak itu sudah PASTI..

    Oleh karena itu saya PANTANG beri hati 100 % untuk pasangan sebelum maried..

    Paling menyenangkan saat kita sudah punya bukti pasangan selingkuh, lalu kita BANG..sampai dia menangis mohon maaf dan bertekuk lutut memohon maaf.. Hahaha..LOL..

    Itu saat saat menyenangkan..Tak pernah kulupa saat itu.. 😂😂😂

    Dan dengan PASTI saya rendahkan serendah2nya sebagai manusia..😂😂😂

    Hari Kamis pukul 19:35 diubah oleh ERASMUS887

  • Hari Kamis pukul 20:26

    Terkadang karena rasa bosan dengan pasangan, ingin memiliki lebih, atau karena belum menang dalam perkara mata Jelalatan, belum lagi menang terhadap haawa Nafsu, namanya juga manusia selalu tidak puas, tapi kita sebagai anak-anak Allah harus punya komitmen yang kuat dalam Menjalin sebuah hubangan, karena Ketika Seorang pria dan wanita yang menjalin suatu hubungan harus nya Tetap pada 1 pasangan dan setialah bukan malah mendua, anak2 jaman now juga harus tau Apa itu pacaran? Pacaran itu sebenarnya bukan Hal yang main-main Pacaran adalah sebuah Proses masa Pranikah untuk menuju jenjang Pernikahan yang di ikat dengan janji Setia dan sehidup semati sampai Maut memisahkan salah satunya dan Kekal Bersama Allah di Kerajaan Nya, ya Tapi apa Boleh buat Setiap Pribadi di tuntut harus menang Melawan Gelora Dunia ini yang semakin hari semakin jahat dan Tenggelam dalam kemegahannya, walaupun demikian saya juga kadang tergoda ingin pacaran, tapi ini bukan waktunya dan bukan sekarang, jadi Usahakanlah Saudara Ku untuk tidak berpacaran sebelum waktunya, jangan ceroboh dalam memilih pasangan, hati hati dengan yang tidak Takut Akan Tuhan karena Tuhan saja ia Acuhi dan tidak takut apalagi kita ini bisa bisa jadi bahan pelampiasannya semata. Stay in Jesus christ let Him in our Heart dan our Life .. JBU DAN LAGI: Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu; 😇😇😁

    Hari Kamis pukul 20:28 diubah oleh NOVEN907

  • Hari Kamis pukul 20:28

    Penyebab pacar  selingkuh adalah penggodanya lebih menggoda.

  • Hari Kamis pukul 20:33

    Nyatalah semua pria bertekuk lutut dan bersimpuh di bawah kaki wanita penggoda.

    Hihihi...ayo para pria pada ngaku lah..😂😂😂

    ELISA859 tulis:

    Penyebab pacar  selingkuh adalah penggodanya lebih menggoda.

  • Hari Kamis pukul 20:49

    Awalnya sih ngga ada niat selingkuh.ngobrol2 aja eeh lha kog lama2 jd nyaman..ya kamu nya juga sih selalu sibuk gitu,sy ada tp seperti ngga dianggap.akhir pekan diajak jalan,,katamu cape,ngobrol dirmh aja ya mas.lama2 bosen juga lah.mengundurken diri jalan terbaik bagiku

  • Hari Kamis pukul 21:42

    CHRISTIAN983 tulis:

    Awalnya sih ngga ada niat selingkuh.ngobrol2 aja eeh lha kog lama2 jd nyaman..ya kamu nya juga sih selalu sibuk gitu,sy ada tp seperti ngga dianggap.akhir pekan diajak jalan,,katamu cape,ngobrol dirmh aja ya mas.lama2 bosen juga lah.mengundurken diri jalan terbaik bagiku

    Mengakui itu lebih baik👍

  • Hari Kamis pukul 21:45

    SAURIA580 tulis:

    Nyatalah semua pria bertekuk lutut dan bersimpuh di bawah kaki wanita penggoda.

    Hihihi...ayo para pria pada ngaku lah..😂😂😂

    Sampai saat ini saya pribadi tidak pernah bertekuk lutut di hadapan wanita, termasuk wanita penggoda..sekalipun wanita tersebut memberikan " segalanya ".😎

  • Hari Kamis pukul 21:50

    Mmm..penyebab selingkuh? Ada banyak..tp kebanyakan ingin coba² n mendapatkan perhatian yg lebih dari wanita ato pria lain melebihi dari pacarnya sendiri. Ini opini saya.

  • Hari Kamis pukul 22:32

    Ga pernah diselingkuhin 😂 kenapa juga harus selingkuh kalo g ccok lagi ya putus aja repot bgt...

  • Hari Kamis pukul 22:44

    Haiiiiyaaaaaaa....ck..ck..ck... berkelit.😂😂😂😂

    ERASMUS887 tulis:

    Sampai saat ini saya pribadi tidak pernah bertekuk lutut di hadapan wanita, termasuk wanita penggoda..sekalipun wanita tersebut memberikan " segalanya ".😎

  • Hari Jumat pukul 7:59

    SAURIA580 tulis:

    Nyatalah semua pria bertekuk lutut dan bersimpuh di bawah kaki wanita penggoda.

    Hihihi...ayo para pria pada ngaku lah..😂😂😂

    Puji Tuhan sampai sekarang daku masih sanggup bertahan dari wanita penggoda dan terus menjaga kekudusan, dan Tuhan bisa menjadi saksinya.

    Walaupun harus diakui yang namanya godaan sih memang banyak apalagi di tempat aku tinggal sekarang dan dunia jaman now. Dan i sering liat temen2 yg cewek jadi korban cowok2 yang ga kuat nahan godaan atau bahkan cowok2 brengsek.

    Aku pun pernah secara tidak langsung jadi korban karena cewek yang aku pernah suka dan sayang udah trauma sama cowok di masa lalunya, dan ternyata dia udah damaged, jadinya dia susah percaya sama cowok lagi, dan gara2 tuh cowo daku yang ga salah dan tau apa2 jadi ikutan kena.

    So buat para cowok2, inget whenever you mistreat the ladies atau sewaktu kalian cuma egois buat puasin diri sendiri, kita semua kena dampaknya dan reputasi kita semua jadi rusak.

    So I can understand where you are coming from, sis. But trust me, not all men are like that. At least not the ones who trully follow Jesus.:-)

    Hari Jumat pukul 8:20 diubah oleh STEVANUS230

  • Hari Jumat pukul 8:37

    SAURIA580 tulis:

    Haiiiiyaaaaaaa....ck..ck..ck... berkelit.😂😂😂😂

    Sorry, Indo German punya standard sendiri dan PANTANG bertekuk lutut..

    Wanita "tidak tahu diri"..seperti my ex..tinggalkan saja..hanya sampah tak berguna..10 tahun kemudian..dia sudah tidak cantik..tidak seksi..sedang wanita penghibur yang lebih cantik dan muda ada di mana2..

    Dengan punya pendapatan pria sudah PASTI mendapatkan wanita..

    Tanpa foto ???

    Sorry level kita terlalu jauh.. 😎

  • Hari Jumat pukul 8:58

    haha aku agak kurang setuju sih masbro.

    apapun yang terjadi di masa lalu itu biar jadi pelajaran pahit dan kita harus move on. Jangan juga sampai kepaitan dan jadi alsan buat kita keluar dari prinsip kita sebagai anak Tuhan.

    lagipula kalau dulu dapet pasangan yang kalau kata situ "sampah", masa sekarang mau cari daun muda yang cukup pake modal seksi bisa godain dan dapetin situ. Downgrade dong itu bro jangan mau atuh hahaha...kita kan maunya upgrade.

    Dan kalau mau upgrade jaman sekarang udah ga gampang loh, cewek2 berkualitas jaman sekarang mereka juga udah punya pendapatan dan prinsip hidup yang kuat. Dan justru itu kudu jadi tantangan buat kita improve kualitas kita bro, ga cuma dari segi finansial, tapi juga karakter dan kharisma kita bos. Jangan mau cuma dipretelin atau dimanfaatin sama wanita penggoda hehe8-)

    ERASMUS887 tulis:

    Sorry, Indo German punya standard sendiri dan PANTANG bertekuk lutut..

    Wanita "tidak tahu diri"..seperti my ex..tinggalkan saja..hanya sampah tak berguna..10 tahun kemudian..dia sudah tidak cantik..tidak seksi..sedang wanita penghibur yang lebih cantik dan muda ada di mana2..

    Dengan punya pendapatan pria sudah PASTI mendapatkan wanita..

    Tanpa foto ???

    Sorry level kita terlalu jauh.. 😎

    Hari Jumat pukul 8:58 diubah oleh STEVANUS230

  • Hari Jumat pukul 9:57

    setuju..

    siapa pun kita hrs punya prinsip dan iman yang kuat jd ga mudah tergoda..dan jangan pernah mau tergoda karena kemolekan dan ketampanan serta kekayaan semata...tapi cintailah seseorang dgn tulus bkn karena ketertarikan lahiriah semata.. semua semu, kalau pun kita pernah alami yg ga enak dlm hubungan..tetap bersyukur karena itu bagian cara Tuhan menegur kita..move on aja.. positif thinking Tuhan punya rencana jauh lebih indah dr kemarin 😊🙏

    STEVANUS230 tulis:

    haha aku agak kurang setuju sih masbro.

    apapun yang terjadi di masa lalu itu biar jadi pelajaran pahit dan kita harus move on. Jangan juga sampai kepaitan dan jadi alsan buat kita keluar dari prinsip kita sebagai anak Tuhan.

    lagipula kalau dulu dapet pasangan yang kalau kata situ "sampah", masa sekarang mau cari daun muda yang cukup pake modal seksi bisa godain dan dapetin situ. Downgrade dong itu bro jangan mau atuh hahaha...kita kan maunya upgrade.

    Dan kalau mau upgrade jaman sekarang udah ga gampang loh, cewek2 berkualitas jaman sekarang mereka juga udah punya pendapatan dan prinsip hidup yang kuat. Dan justru itu kudu jadi tantangan buat kita improve kualitas kita bro, ga cuma dari segi finansial, tapi juga karakter dan kharisma kita bos. Jangan mau cuma dipretelin atau dimanfaatin sama wanita penggoda hehe8-)

  • Hari Jumat pukul 13:03

    faktanya  memang  begitu.

    SAURIA580 tulis:

    Nyatalah semua pria bertekuk lutut dan bersimpuh di bawah kaki wanita penggoda.

    Hihihi...ayo para pria pada ngaku lah..😂😂😂

  • Hari Jumat pukul 13:18

    Karena kegatelan

  • Hari Jumat pukul 17:07

    Karena wanitanya memiliki bnyk kekurangan

  • Hari Jumat pukul 17:27

    STEVANUS230 tulis:

    haha aku agak kurang setuju sih masbro.

    apapun yang terjadi di masa lalu itu biar jadi pelajaran pahit dan kita harus move on. Jangan juga sampai kepaitan dan jadi alsan buat kita keluar dari prinsip kita sebagai anak Tuhan.

    lagipula kalau dulu dapet pasangan yang kalau kata situ "sampah", masa sekarang mau cari daun muda yang cukup pake modal seksi bisa godain dan dapetin situ. Downgrade dong itu bro jangan mau atuh hahaha...kita kan maunya upgrade.

    Dan kalau mau upgrade jaman sekarang udah ga gampang loh, cewek2 berkualitas jaman sekarang mereka juga udah punya pendapatan dan prinsip hidup yang kuat. Dan justru itu kudu jadi tantangan buat kita improve kualitas kita bro, ga cuma dari segi finansial, tapi juga karakter dan kharisma kita bos. Jangan mau cuma dipretelin atau dimanfaatin sama wanita penggoda hehe8-)

    Haha.. Kualitas harus naik..ya itu harus..

    Sedikit meluruskan, wanita " penghibur " yang saya maksud adalah untuk menunjukkan kepada yang namanya EX ( saya ambil contoh my ex hole lol ), bahwa seorang wanita yang selingkuh, lalu minta maaf, lalu selingkuh lagi, lalu minta maaf lagi.. itu lebih rendah dari seorang wanita " penghibur " yang terang2an ada di klub malam n sejenisnya..

    Lalu untuk mencari pasangan.tentu..kita memilih yang terbaik, kualitas diri sendiri sudah Pasti harus selalu meningkat..

    Bila ada wanita yang "tidak tahu diri", saya contohkan lagi my EX hole lol.. tentu saya tidak akan pernah bertekuk lutut di hadapan nya..sekalipun wanita itu bisa memberikan "segalanya"

    Tanggung jawab pria lebih besar dari wanita, sekalipun sudah emansipasi, jadi seorang wanita hendaknya tahu diri..

    Well kualitas seseorang kelihatan kok.. 😬

  • Hari Jumat pukul 17:43

    VERONIKA622 tulis:

    Karena kegatelan

    Setuju👍

  • Hari Jumat pukul 18:20

    Mungkin karena adanya kata "dia/dirinya", Seandainya tidak ada dia/dirinya mungkin sampai saat ini aku masih sama kamu. Kalaupun bukan karena dia/dirinya mungkin juga karena adanya "angka dua", Seandainya tidak ada angka dua mungkin cuma kamu satu-satunya dan tidak akan terjadi yang namanya men-dua-kan. 😁😁

  • Hari Jumat pukul 21:44

    If it is the case, it only remains about 5% from male population in this world.

    Seperti mencari jarum dalam jemari.

    STEVANUS230 tulis:

    So I can understand where you are coming from, sis. But trust me, not all men are like that. At least not the ones who trully follow Jesus.:-)

    Hari Jumat pukul 21:54 diubah oleh SAURIA580

  • Hari Jumat pukul 21:46

    Level seperti apa yang anda maksudkan?

    Dan standard hidup seperti apa yang sudah anda lakukan sehingga anda dapat berkata seperti itu?

    ERASMUS887 tulis:

    Sorry, Indo German punya standard sendiri dan PANTANG bertekuk lutut..

    Wanita "tidak tahu diri"..seperti my ex..tinggalkan saja..hanya sampah tak berguna..10 tahun kemudian..dia sudah tidak cantik..tidak seksi..sedang wanita penghibur yang lebih cantik dan muda ada di mana2..

    Dengan punya pendapatan pria sudah PASTI mendapatkan wanita..

    Tanpa foto ???

    Sorry level kita terlalu jauh.. 😎

126 – 150 dari 154    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan