Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Penyebab Pacar Selingkuh Tuh Apa Saja Sih?

ForumPersahabatan dan hubungan

201 – 225 dari 324    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10 ... 13  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 11 April

    MARIA796 tulis:

    Klo bs makan manusia, apakah masih baik si buaya darat itu ? 😅😅😅

    Sebenarnya  buaya darat itu  julukan untuk  pria yang  PHP wanita 🤭

    Kalau buaya  darat sebenarnya  hewan yang setia pada pasangannya.  Ia bukan pemangsa/pemakan mc tapi penyerang mc 🤭kalau pakan/makanannya habis dan habitatnya di salah fungsikan oleh mc.  

    Lainnya dengan ular berbisa.  Jika  ular yang serang mc sampai menggigit mc maka bisa ular  tsb barbahaya dan dampaknya mematikan mc klw ngk segera di tangani 🤭.  

    Seperti ada lagu

    " Seperti ular yang sangat berbisa Suka memangsa" 🤭

  • 11 April

    Ahk. Sama aja nya itu. Lg an kan ini konotasi buaya yg di darat yg pake baju dan makan nasi. 🤪

  • 11 April

    Mungkin karena harapan tidak sesuai dengan kenyataan 😅. Harapannya dapat pasangan yg setia dalam suka maupun duka dalam sedih maupun senang dalam keadaan enak maupun tidak enak tapi kenyataannya salah satu pasangan hanya maunya menerima dan menjalani yg enak2nya saja ✌🙏.

  • 11 April

    MARIA796 tulis:

    Ahk. Sama aja nya itu. Lg an kan ini konotasi buaya yg di darat yg pake baju dan makan nasi. 🤪

    Itu bukan buaya sis tapi manusia 🤭

  • 11 April

    Elisa rasa kurang komunikasi dan tidak menjaga perasaan pasangan masing2 itu sering jadi pemicu perselingkuhan, seperti di film2 gitu loh...

  • 11 April

    Krn sering terjadi,,selingkuh itu terjadi begitu sj, tanpa niat tanpa rencana.tau2 setelah sadar.. "oh sudah sejauh ini"

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kadang terjadi tanpa ada penyebabnya.baru setelah ketauan selingkuh mulai lah mencari alasan utk membela diri

    11 April diubah oleh CHRISTIAN983

  • 11 April

    Masalah sepele tapi sering merusak semua hubungan DISKOM

  • 11 April

    ISACK150 tulis:

    Masalah sepele tapi sering merusak semua hubungan DISKOM

    Masalah sepele jgn di  sepelekan atau dianggap ngk penting.  Segera di atasi sebelum terlambat 🤭

  • 11 April

    MEN624 tulis:

    Mungkin karena harapan tidak sesuai dengan kenyataan 😅. Harapannya dapat pasangan yg setia dalam suka maupun duka dalam sedih maupun senang dalam keadaan enak maupun tidak enak tapi kenyataannya salah satu pasangan hanya maunya menerima dan menjalani yg enak2nya saja ✌🙏.

    Klw  maau yg terima  tapi ngk mau memberi berbahaya juga.  Perlu komunikasi yang baik serta saling memberi dan saling menerima 🤭

  • 11 April

    Kan konotasi jeng, tak seharusnya mention scra jelas

    DIANPANDIE622 tulis:

    Itu bukan buaya sis tapi manusia 🤭

  • 11 April

    MEN624 tulis:

    Mungkin karena harapan tidak sesuai dengan kenyataan 😅. Harapannya dapat pasangan yg setia dalam suka maupun duka dalam sedih maupun senang dalam keadaan enak maupun tidak enak tapi kenyataannya salah satu pasangan hanya maunya menerima dan menjalani yg enak2nya saja ✌🙏.

    Hidup ini seperti roda yang berputar kadang berada diatas kadang berada di bawah, tidak sepaham itu wajar, selisih paham juga mungkin terjadi, tidak sesuai harapan juga mungkin bisa terjadi, apapun alasannya tidak bisa diterima, kuncinya cuma satu jangan ada cela untuk selingkuh, jangan main api nanti kebakar dan mati gosong 😊

  • 11 April

    DIANPANDIE622 tulis:

    Masalah sepele jgn di  sepelekan atau dianggap ngk penting.  Segera di atasi sebelum terlambat 🤭

    Iya DISKOM kadang di sepelekan akhirnya banyak hubungan yang hancur karenax baik hub percintaan,Rumah tangga,pelayanan,pertemanan,dll

  • 11 April

    MARIA796 tulis:

    Kan konotasi jeng, tak seharusnya mention scra jelas

    DIANPANDIE622 tulis:

    Itu bukan buaya sis tapi manusia 🤭

    Ouwww bgtu ya mba 😅😅😅😅

  • 11 April

    Ya benar saling menerima dan saling memberi maka tercipta lah kehidupan 😁😁😁

    DIANPANDIE622 tulis:

    Klw  maau yg terima  tapi ngk mau memberi berbahaya juga.  Perlu komunikasi yang baik serta saling memberi dan saling menerima 🤭

  • 11 April

    ISACK150 tulis:

    DIANPANDIE622 tulis:

    Masalah sepele jgn di  sepelekan atau dianggap ngk penting.  Segera di atasi sebelum terlambat 🤭

    Iya DISKOM kadang di sepelekan akhirnya banyak hubungan yang hancur karenax baik hub percintaan,Rumah tangga,pelayanan,pertemanan,dll

    Itulah mkx diskom

  • 11 April

    Nah itu dia klau ada terjadi yg tidak mengenakan misal ada selisih paham dlm hubungan pasangan solusinya berdamai bukan langsung kita cari pasangan yg lain yg lebih baik dlm arti selingkuh untuk mencari pembenaran. Memang benar membuka celah itu bisa berbahaya sedikit demi sedikit dibiarkan lama2 bisa meledak. Sama kayak celah gigi yg berlobang klau dibiarkan terus menerus menerus dan lama2 tdk bisa lagi diobati dan terpaksa harus dicabut. Karena mencegah itu lebih baik daripada mengobati.

    Dan klau pada akhirnya mengalami sakit pastinya kita ingin sembuh dan mengalami pemulihan dan begitu juga dengan hubungan pasangan 😀.

    ELISA652 tulis:

    Hidup ini seperti roda yang berputar kadang berada diatas kadang berada di bawah, tidak sepaham itu wajar, selisih paham juga mungkin terjadi, tidak sesuai harapan juga mungkin bisa terjadi, apapun alasannya tidak bisa diterima, kuncinya cuma satu jangan ada cela untuk selingkuh, jangan main api nanti kebakar dan mati gosong 😊

  • 11 April

    MEN624 tulis:

    Ya benar saling menerima dan saling memberi maka tercipta lah kehidupan 😁😁😁

    👍👍👍

    Maka lakukanlah seperti yang sdra katakan 😅😅😅

  • 8 Juni

    Pengkhianat apalagi.:-D

  • JON540

    8 Juni

    Kurang perhatian ,kurang komunikasi ,kurang ajar paling utama

  • AVE856

    9 Juni

    Karena rumput tetangga lebih hijau,, 😁

  • JON540

    9 Juni

    Udah di babat mba ,,belum waktunya 🤣🤣🤣🤣🤣

    AVE856 tulis:

    Karena rumput tetangga lebih hijau,, 😁

  • 9 Juni

    Alasannya  pacar selingkuh:

    1. Karena  udah wataknya

    (susah untuk  di  ubah secara manusia)  tapi  bisa  di ubah melalui doa.  Doakan  yg terbaik  baginya.  Tuhan yg akan  ubah  wataknya  yg  suka  selingkuh  jadi  setia.

    2. Karena  ngak ada kasih  dan  komitmen

       Ngak  mengasihi pasangannya sebab yg ada dalam dirinya  hanya  ego dan hawa  nafsu saja.  

    Ngk ada komitmen karena  merasa belum  siap untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya. Karena  dia merasa pacaran  itu  cuman  untuk  mengisi waktu luang/sebagai pelarian diri.

    ANITA089 tulis:

    Banyak org putus pacaran krn pacarnya selingkuh. Cowok dan cewek sama2 bisa selingkuh.

    Menurut kamu apa aja yg bikin kamu atau pacarmu berpaling pd cewek/cowok lain? Ini kayaknya penting dicaritau, krn siapa tau bs dicegah.

    Ada yg bilang selingkuh itu penyebabnya:

    :-m iseng ingin coba2 (ada sensasi seru di saat takut perselingkuhannya ketahuan oleh pacar)

    8-o jenuh sama pacar (misalnya krn ga ada hobi yg sama sehingga bosen jg cuma makan dan nonton),

    :-/  atau emang chemistry cowok/cewek lain tuh kuat banget mengalahkan chemistry pacar sendiri. Rasanya lbh nyambung ngobrol sm cowok/cewek lain tsb misalnya krn bidang pekerjaannya berkaitan (kyk dokter dan suster, manajer restoran dan koki).

    ;-) dll (siapa tau kamu bisa tambahkan).

    9 Juni diubah oleh DIANPANDIE622

  • JON540

    9 Juni

    Maka hendaklah kmu buta jika sudah menikah sebab mata yang terang degan hawa napsu merusak pikiran dan prilaku

  • 9 Juni

    Karena pasangan tidak memakai Kaca Mata Kuda...😂

  • 9 Juni

    Saran saya....biarkan saja kalau pacar selingkuh...dan ini langkah2 berikutnya :

    - lepaskan dia pergi

    - ucap syukur pada Tuhan.

    - minta Tuhan pulihkan hati kita.

    - buka hati kita pada cowo lain.

    Berilah kesempatan pada cowo lain yang mau serius dengan kita dari sejak awal proses saling kenal. Cewe2 jgn cari cowo sekedar kriteria menarik, tapi carilah cowo serius mau komitmen, yang mau bertahan dgn segala kekurangan kita.

201 – 225 dari 324    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10 ... 13  Selanjutnya Kirim tanggapan