Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Patah hati paling hebatnya?

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 87    Ke halaman:  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 7 november

    Siapa saja pernah patah hati..tp pasti ada 1 kisah patah hati yang bener2 bikin drop..pengalaman kalian bagaimana?

  • 7 november

    Aku pernah mengalami patah hati

    Gkda kata putus tiba tiba diam seribu bahasa

    Eh  ternyata si kawan udapunya pacar baru.

    Dan itu cukup membuat hati galau

    Tapi percayalah Tuhan sudah tunjukkan siapa dia.meskipun sakit tapi lebih baik seperti itu.

    Karna masi banyak ikan dilaut

    Hehe

  • 7 november

    Hatiku Tak pernah patah,,jadi belum tau rasanya seperti APA..maaf ya belum Bisa berkomentar banyak..

  • 7 november

    Patah hati...

       Belum pernah

    Mematahkan  hati...

    Sering... patah jadi dua, patah tiga,patah semua (di area kitchen)

    Balengang patah patah

    Ngana pe goyang goyang

  • 7 november

    Pernah di tinggalin gto aj.. Slm 2 taon tiba2 ngabarin n mnt maaf via fb. Eeh liat pict profile y ud ad ank kcl yg muka y mirip bgt dy. Hahahaa  

  • 7 november

    Aku pikir setiap manusia normal dan dewasa pasti pernah patah hati. Cuma kadarnya mgkn yg beda, ada yg cinta monyet doank, ada yg benar" sedih dan nangisnya sampe nangis bombay dll.

    Aku pribadi pernah ngalamin, tp dari pengalaman itu aku jd byk belajar, bhw tdk semua pria yg ngomong manis itu ke aku baik jd lihat jg tindakannya gimana.  Klw tindakan ama omongan sinkron itu pertanda dia pria baik yg serius ke aku dan blh tuh dipertahankan / diteruskan. Tp klw ga, pintu terbuka lebar utk pergi coz tdk ada paksaan utk mencintaiku.

    Pelajaran lain yaitu saat  aku dikecewakan oleh pria, aku tdk mw sedih berlarut-larut, karna  rasa sedih kehilangan seseorang itu sifatnya sementara, nanti ada saatnya ketika sdh berhasil melupakan dan sembuh dari patah hati, aku malah ketawa geli dan berpikir kok bisa ya aku dl segitu sayang ama dia, sedihnya minta ampun saat  kehilangan dia saat itu. Tp sekarang biasa aja, ga ada rasa lagi even ketemu.

    Artinya semua waktu yg menjawab, asal kita mw belajar menerima hal" baik dan yg tdk baik dlm hidup ini. Cinta jika tdk dirawat bkl pudar kok dg sendirinya. Trust me.

    Tinggal kita pikir aja apa baiknya klw kita terus ingat dia, sementara ybs udh happy dg yg lain n tdk perduli lg dg kita. Tokh hati ga bisa dipaksa, klw dia mang suka yg lain ya gpp, itu hak dia, masing" org berhak utk memilih apa dan siapa  yg terbaik utknya (hanya 1 saja seh harapanku caranya yg baik dan etis lah).

    Atau pake logika gini dech.

    Kamu ingat diaaa terusss sepanjang hari... Eh dianya ksh kbr jg kagak. Malah ternyata dia lg asyik ngerayu wanita lain dg wa an, telp nan ato klw di JK ini dia lg hunting cewek" cantik bagi pria. Bagi yg wanita dia lg pdkt dg pria lain.

    Rugi khan atau bodoh khan itu namanyaa, mikirin org yg ga perduli dg kita...

    Dl AHOK pernah bilang, ngapain mikirin orang yg ga mikirin kita, itu bodoh namanya klw mikirin org yg ga mikirin dan perduli kita. Aplg sampe ngemis-ngemis cinta...

  • 7 november

    Aku pernah itu, tiba² di tinggalin. Katanya mo fokus sama pendidikan. Jd dia maunya stafus teman aja. Aku sedih tp yakin Tuhan pasti buka jalan krn sesekali dia msh suka ksh perhatian.

    Yaa.. aku dngan tulus dan baiknya nungguin doski dong sampai udah mo kelar ini kuliah. Tau² ternyata dia sudah punya pacar bahkan mereka pacaran sejak dia ninggalin aku dan ngaku fokus di kuliah..

    Hati ini rasanya gimana gt.

    Tp ya untunglah sang pemilik hati  yg sesungguhnya yaitu Kristus sungguh luar biasa. Jd masih kuat lah sampai skrang😁😁

  • 7 november

    Beuh siapa gerangan dia kah yang sudah bbuat spti itu 😯😯😯😯

    BECKY536 tulis:

    Aku pernah itu, tiba² di tinggalin. Katanya mo fokus sama pendidikan. Jd dia maunya stafus teman aja. Aku sedih tp yakin Tuhan pasti buka jalan krn sesekali dia msh suka ksh perhatian.

    .......

    Tp ya untunglah sang pemilik hati  yg sesungguhnya yaitu Kristus sungguh luar biasa. Jd masih kuat lah sampai skrang😁😁

    7 november diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 7 november

    Itu loh, pas dia bilang wajah saya setua Valak dan bahwa dia lagi naksir berat sama cewek2 yg mirip Ariana Grande dan Paris Hilton.

  • 8 november

    Parah bener kak..

    Emang seberapa ganteng dan gagahnya sih mereka bisa bilang seperti itu..hebat bener wlwkwkwk..

    Beneran ada yang bilang kaya gt kak?

    ANITA089 tulis:

    Itu loh, pas dia bilang wajah saya setua Valak dan bahwa dia lagi naksir berat sama cewek2 yg mirip Ariana Grande dan Paris Hilton.

  • 8 november

    Cuman sekali pas sama mantan suami. Jadi pelajaran dan ambil hikmah aja.

    Sisanya uda ga pernah. Karena belajar Ga mau terlalu pakai perasaan. Karena tau sakitnya kaya apa. Bisa ga fokus d kerjaan dan keluarga.

    Sekarang logika selalu pegang kendali dibanding perasaan. :)

  • 8 november

    Terima kasih . Pengalaman yang memberi motivasi... 💪😁

    ECHY268 tulis:

    Aku pikir setiap manusia normal dan dewasa pasti pernah patah hati. Cuma kadarnya mgkn yg beda, ada yg cinta monyet doank, ada yg benar" sedih dan nangisnya sampe nangis bombay dll.

    Aku pribadi pernah ngalamin, tp dari pengalaman itu aku jd byk belajar, bhw tdk semua pria yg ngomong manis itu ke aku baik jd lihat jg tindakannya gimana.  Klw tindakan ama omongan sinkron itu pertanda dia pria baik yg serius ke aku dan blh tuh dipertahankan / diteruskan. Tp klw ga, pintu terbuka lebar utk pergi coz tdk ada paksaan utk mencintaiku.

    Pelajaran lain yaitu saat  aku dikecewakan oleh pria, aku tdk mw sedih berlarut-larut, karna  rasa sedih kehilangan seseorang itu sifatnya sementara, nanti ada saatnya ketika sdh berhasil melupakan dan sembuh dari patah hati, aku malah ketawa geli dan berpikir kok bisa ya aku dl segitu sayang ama dia, sedihnya minta ampun saat  kehilangan dia saat itu. Tp sekarang biasa aja, ga ada rasa lagi even ketemu.

    Artinya semua waktu yg menjawab, asal kita mw belajar menerima hal" baik dan yg tdk baik dlm hidup ini. Cinta jika tdk dirawat bkl pudar kok dg sendirinya. Trust me.

    Tinggal kita pikir aja apa baiknya klw kita terus ingat dia, sementara ybs udh happy dg yg lain n tdk perduli lg dg kita. Tokh hati ga bisa dipaksa, klw dia mang suka yg lain ya gpp, itu hak dia, masing" org berhak utk memilih apa dan siapa  yg terbaik utknya (hanya 1 saja seh harapanku caranya yg baik dan etis lah).

    Atau pake logika gini dech.

    Kamu ingat diaaa terusss sepanjang hari... Eh dianya ksh kbr jg kagak. Malah ternyata dia lg asyik ngerayu wanita lain dg wa an, telp nan ato klw di JK ini dia lg hunting cewek" cantik bagi pria. Bagi yg wanita dia lg pdkt dg pria lain.

    Rugi khan atau bodoh khan itu namanyaa, mikirin org yg ga perduli dg kita...

    Dl AHOK pernah bilang, ngapain mikirin orang yg ga mikirin kita, itu bodoh namanya klw mikirin org yg ga mikirin dan perduli kita. Aplg sampe ngemis-ngemis cinta...

  • 8 november

    ANDRI150 tulis:

    Hatiku Tak pernah patah,,jadi belum tau rasanya seperti APA..maaf ya belum Bisa berkomentar banyak..

    Atau jangan2 gak punya hati??

    😆😆😆

  • 8 november

    Aih..Aih.. Si abang Ngmgnya gt bgt...hehehe..jgn2 krn si abang trllu sring ptah hati yak..wkwkkwk..ato malah matahin hati..hehehehe

    LISTON872 tulis:

    Atau jangan2 gak punya hati??

    😆😆😆

  • 8 november

    Patah hati tidak membuat patah arang..😎

  • 8 november

    Patah hati utk anak2 muda bisa heboh tp kalo sdh dewasa saya rasa bisa lbh tenang utk mensikapinya krn sdh bisa berfikir realistis.

  • 8 november

    Patah hati yang bagaimana? Diputusin / ditolak? Hehe

  • 8 november

    Hatiku masih utuh

    Kerjaan yang wara Wiri bertemu banyak wanita, serius juga bingung karena saya Malang (mas-mas petualang)

  • 8 november

    Hahaha....

    LISTON872 tulis:

    Atau jangan2 gak punya hati??

    😆😆😆

  • 8 november

    Setuju...

    SUYATI064 tulis:

    Patah hati utk anak2 muda bisa heboh tp kalo sdh dewasa saya rasa bisa lbh tenang utk mensikapinya krn sdh bisa berfikir realistis.

  • 8 november

    ANNETABITA488 tulis:

    Aih..Aih.. Si abang Ngmgnya gt bgt...hehehe..jgn2 krn si abang trllu sring ptah hati yak..wkwkkwk..ato malah matahin hati..hehehehe

    Aku cuma becanda sama andri net, kemaren main catur aku kalah terus sama andri, makanya aku berharap bisa menang becanda sama dia.

  • 8 november

    Hihihi

    Kapan kita main catur lagi bro??

    ANDRI150 tulis:

    Hahaha....

    LISTON872 tulis:

    Atau jangan2 gak punya hati??

    😆😆😆

  • 8 november

    Thanks kak,

    Mungkin bisa aku pakai kunci ini, ga terlalu pakai perasaan ya 😊

    TRISH197 tulis:

    Cuman sekali pas sama mantan suami. Jadi pelajaran dan ambil hikmah aja.

    Sisanya uda ga pernah. Karena belajar Ga mau terlalu pakai perasaan. Karena tau sakitnya kaya apa. Bisa ga fokus d kerjaan dan keluarga.

    Sekarang logika selalu pegang kendali dibanding perasaan. :)

  • 8 november

    untung ny belum pernah .. ga boleh 100% cinta/ sayang..heheh

  • 8 november

    patah hati paling hebat. Sudah paling dikasih hebat pulak ya......ku tambahi istilahnya juara, jawara....!!!!

    ehm....pernah dan sempat memporakporandakan hidupku. Teman yg psikolog bilang sudah depresi.

    banyak pelajaran yang sy dapatkan selama masa pemulihan salah satunya belajar menerima kenyataan paling pait dlm hidup, belajar menerima bahwa impian bisa jd hanya mimpi, belajar mengandalkan Tuhan termasuk belajar mendengar suaraNya, terpenting belajar mengampuni sang mantan, dan belajar membangun hidup dari nol lagi baik dalam pekerjaan, pelayanan, dan kehidupan pribadi.

    ceritanya...........2 bln sebelum pernikahan ada pertengkaran yg menyebabkan rencana tersebut ditunda. Alih2 ditunda, eh malah batal. Dan sekarang sang mantan sudah berbahagia dengan keluarga barunya. sepertinya sy pernah cerita di forum JK tp lupa nama treat-nya.

1 – 25 dari 87    Ke halaman:  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan