Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ladies...Kalian Butuh Sosok Cowok yg Gini Gak?

Forum • Persahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 96    Ke halaman:  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 21 november

    Hai ladies,seberapa pentingnya bagimu utk punya suami yg pengetahuannya lbh luas darimu (dlm hal agama, ekonomi, kesehatan dll) sehingga ia bisa kasih masukan ke kamu, mengarahkanmu? Ada cewek yg merasa terbantu saat cowoknya berkata,"Apapun pergumulanmu, berdoalah krn Roh Kudus akan menyempurnakan doamu kpd Bapa". Dlm hal ini pengetahuan agama si cowok lbh luas drpd ceweknya, shg si cewek merasa bahagia sekali diarahkan cowoknya.

  • 22 november

    Aku pas baca ini thread lgsg pengen koment even di tengah malam.

    Sist Anita, bagiku sgt penting bgt. Itu yg kucari di dlm diri seorang pria. Mnrtku pria itu hrs smart disamping bertanggung jawab, tkt akn Tuhan, setia, lembut dan tdk kasar dll.

    Bagiku pria yg wawasannya luas dan tidak sombong sgt seksi. Pria khan tempat wanita bersandar dlm segala hal. Klw suamiku org nya berwawasan luas dan smart, ketika aku ga ngerti sesuatu hal tinggal tanya dia khan enak, pasti sllu punya jawaban dan solusi yg terbaik.

    Dl wkt kuliah, aku punya dosen idola yg klw ngajar secara sistematis dan cara penyampaian materinya keren (klw bpk itu yg ngajar aku pasti duduk paling depan). Tp ada dosen klw ngajar ya ilahh ga tau kita dia lg ngomong, iitu benar" menyiksa bgt, membuat mahasiswa sakit"an.

    Nah, yg byk terjadi justru si pria merasa smart dan sok ngajarin, sok pintar, pdhl apa yg dia omongin salah dan tdk dpt dipertanggung jawabkan secara akademik, trus pake ngotot lg. Pria model ini buat isterinya kelak sakit"an, cepet keriput coz kbykan tertekan. Plg ilfeel ama pria model ini, mgkn mksdnya mw tebar pesona ke kita bhw dia pinter dan mw unjuk kebolehannya tp dia ga sadar bhw wanita yg ada di depannya jg pinter (ga usah bilang" ya....hihihihiii edisi narsis) dan bisa menilai apa yg dia katakan masuk akal apa gak.

  • 22 november

    ANITA089 tulis:

    Hai ladies,seberapa pentingnya bagimu utk punya suami yg pengetahuannya lbh luas darimu (dlm hal agama, ekonomi, kesehatan dll) sehingga ia bisa kasih masukan ke kamu, mengarahkanmu? Ada cewek yg merasa terbantu saat cowoknya berkata,"Apapun pergumulanmu, berdoalah krn Roh Kudus akan menyempurnakan doamu kpd Bapa". Dlm hal ini pengetahuan agama si cowok lbh luas drpd ceweknya, shg si cewek merasa bahagia sekali diarahkan cowoknya.

    Maunya yg pinter & berpengetahuan luas biar bisa membimbing istri & anaknya tp dgn catatan ga sombong, tdk sok, tdk memaksakan kehendak intinya bijaksana gitu lah.

    Tp kalo sok & suka maksain kehendak ya ga banget lah...

  • LALA741

    22 november

    Butuh bgt ka.. Krn Pinter nilai plus ka.. Bkin tuh cwo jd kliatan charming berlipat2 😂😂😂

  • 22 november

    Maunya ya gtu tapi sering ya kbalikannya...ya gpp juga 😂

    ANITA089 tulis:

    Hai ladies,seberapa pentingnya bagimu utk punya suami yg pengetahuannya lbh luas darimu (dlm hal agama, ekonomi, kesehatan dll) sehingga ia bisa kasih masukan ke kamu, mengarahkanmu? Ada cewek yg merasa terbantu saat cowoknya berkata,"Apapun pergumulanmu, berdoalah krn Roh Kudus akan menyempurnakan doamu kpd Bapa". Dlm hal ini pengetahuan agama si cowok lbh luas drpd ceweknya, shg si cewek merasa bahagia sekali diarahkan cowoknya.

  • 22 november

    Kayaknya berdasarkan jawaban kalian kita cewek butuh sosok pria cerdas dan berpengetahuan lbh luas drpd kita (tapi bukan yg sok pinter). Bagus sih,seorang cowok bertanggungjawab menafkahi keluarga namun mnrt ku itu engga cukup. Aku sendiri seandainya masih punya kesempatan cari pasangan lg aku ingin cowok yg bs diajak diskusi soal Allah Tritunggal,soal kesehatan dll.

  • 22 november

    TEREHALOHO803 tulis:

    Maunya ya gtu tapi sering ya kbalikannya...ya gpp juga 😂

    Kebalikannya mksd nya gmn, Tere? maksd nya kamu jd hrs yg ngemong/ngajarin?

  • 22 november

    Pada dasarnya menurut saya sebagian besar cowo punya wawasan lebih luas dari cewe walau beda2 bidang. Tapi kalo mau milih, saya lebih milih org yg hatinya luas drpd wawasan luas, krn percuma aja kalo dia smart atau wawasan nya luas tp hobby nya selingkuh,dll.

    Lebih cari EQ tinggi drpd IQ tinggi dan lebih milih yg wise drpd yg smart. Whatever it means... 😊😉

  • 22 november

    ANITA089 tulis:

    Kebalikannya mksd nya gmn, Tere? maksd nya kamu jd hrs yg ngemong/ngajarin?

    Tere kan bu guru,wk

    Peace v

  • 22 november

    VINA735 tulis:

    Pada dasarnya menurut saya sebagian besar cowo punya wawasan lebih luas dari cewe walau beda2 bidang. Tapi kalo mau milih, saya lebih milih org yg hatinya luas drpd wawasan luas, krn percuma aja kalo dia smart atau wawasan nya luas tp hobby nya selingkuh,dll.

    Lebih cari EQ tinggi drpd IQ tinggi dan lebih milih yg wise drpd yg smart. Whatever it means... 😊😉

    Ga ada seorang cewek pun yg bersedia punya suami selingkuh. Kalo bisa sih seorang suami wise, smart dan setia jg. Aku sih engga bisa loh jalin hub sm pria yg setia tetapi kalo aku bercerita ttg masalah2ku (misalnya aku dah nganggur lama krn ga dapet2 kerjaan, mo bisnis sendiri jg ga ada modalnya dan aku ditopang kk ku yg TKW) dia cuma bilang "sabar ya" atau  "semangat dong". Aku butuh masukan yg berarti misalnya "ya udah kalo mentok terimalah hidupmu apa adanya. Kakakmu yg TKW yg sll kirimin kamu duit jg ngerti,ga nyalahin km kan. Suatu saat balaslah kebaikannya klo km bs."

    22 november diubah oleh ANITA089

  • 22 november

    Saya sih butuh pria bukan cowok ya. ;-):-)

  • 22 november

    ANITA089 tulis:

    Hai ladies,seberapa pentingnya bagimu utk punya suami yg pengetahuannya lbh luas darimu (dlm hal agama, ekonomi, kesehatan dll) sehingga ia bisa kasih masukan ke kamu, mengarahkanmu? Ada cewek yg merasa terbantu saat cowoknya berkata,"Apapun pergumulanmu, berdoalah krn Roh Kudus akan menyempurnakan doamu kpd Bapa". Dlm hal ini pengetahuan agama si cowok lbh luas drpd ceweknya, shg si cewek merasa bahagia sekali diarahkan cowoknya.

    penting sekali sih kak Anita, pria sprti itu bisa jd penyemangat dan kekuatan kita, dan kemarin sempet kenal dan akrab dg pria sprti ini. Saat aq ada mslh dy psti pny saran dan penguatan tp kesannya gk menggurui. Aq merasa iman dy lbh kuat dr aq.

  • 22 november

    Hahaha.,serius baca ini ketawa ngakak...langsung pada pointnya..Majleb bgt ka ..tapi bener juga si kk ini 😁

    SAURIA580 tulis:

    Saya sih butuh pria bukan cowok ya. ;-):-)

  • 22 november

    Butuh banget. Yang mau mempertahankan dan meningkatkan komunikasi, diskusi tentang segala hal, bebas share pendapat dan keinginan.

  • 22 november

    Yang mirip2 saya saja pengetahuannya. Jangan terlalu jauh bedanya sama saya.

  • 22 november

    Idem... 👍

    Utk menghindari banyaknya kesalahpahaman dan konflik kurang penting yg berkepanjangan. Kalau pengetahuan jauh beda dikhawatirkan lebih sering adu pendapat a.k.a berdebat drpd diskusi yg membangun dan itu sangat menguras banyak energi...

    KATHARINA781 tulis:

    Yang mirip2 saya saja pengetahuannya. Jangan terlalu jauh bedanya sama saya.

  • 23 november

    Ga terlalu penting ka, yg penting itu pria giat dan rajin bekerja taat sama Tuhan, lebih baik lagi kalo dia bijaksana..,terlebih penting lagi punya cinta yang banyak buat pasangan jadi bisa menerima kekurangan dan kelebihan nya.

  • 23 november

    LIDIAS450 tulis:

    Ga terlalu penting ka, yg penting itu pria giat dan rajin bekerja taat sama Tuhan, lebih baik lagi kalo dia bijaksana..,terlebih penting lagi punya cinta yang banyak buat pasangan jadi bisa menerima kekurangan dan kelebihan nya.

    OK...Trus seandainya kamu iseng2 ingin diskusi dng dia mengenai agama misalnya ttg Allah Tritunggal itu sbnrnya maksudnya gimana dan kenapa harus tritunggal lalu cowokmu hanya bisa berkata,"Ya tiap agama kan beda',  apakah itu akan mengurangi daya tarik dia di matamu? Soalnya penjelasan dia terlalu basic/dangkal. Bagiku iya, krn aku butuh sosok pria yg bs memberikan penjelasan lbh berbobot meski blm tentu 100% benar misalnya ya mau ga mau harus ada konsep tritunggal. Soalnya manusia penuh dng dosa, sehingga Allah perlu mengutus sosok berwujud manusia ke dunia ini yaitu Yesus. Yesus pd akhirnya hrs kembali ke surga, maka Ia digantikan oleh Roh Kudus. Jadi ada 3 /tri sosok (Allah, Yesus, Roh Kudus) namun sebenarnya mrk itu satu (tunggal). Nah, cowok yg bisa bernalar inilah yg daya tariknya tinggi di mataku.

    23 november diubah oleh ANITA089

  • 23 november

    Iya begitulah kira2 hahahhaha

    ANITA089 tulis:

    Kebalikannya mksd nya gmn, Tere? maksd nya kamu jd hrs yg ngemong/ngajarin?

  • 23 november

    ANITA089 tulis:

    Hai ladies,seberapa pentingnya bagimu utk punya suami yg pengetahuannya lbh luas darimu (dlm hal agama, ekonomi, kesehatan dll) sehingga ia bisa kasih masukan ke kamu, mengarahkanmu? Ada cewek yg merasa terbantu saat cowoknya berkata,"Apapun pergumulanmu, berdoalah krn Roh Kudus akan menyempurnakan doamu kpd Bapa". Dlm hal ini pengetahuan agama si cowok lbh luas drpd ceweknya, shg si cewek merasa bahagia sekali diarahkan cowoknya.

    Penting sii iyaaa , karena dia akan menjadi imam kita . menurut saya itu sempurna di mata manusia . jadi jadikanlah diri kita sempurna duluuu untuk mendapatkan yang sempurna

    " sempurna di mata manusia  "

    Terimakasiii dan maaf....

    23 november diubah oleh SUSI954

  • FERNANDO207

    23 november

    Emang beda ya Kromosom Pria dan cowok To? 😂😂

    SAURIA580 tulis:

    Saya sih butuh pria bukan cowok ya. ;-):-)

  • 23 november

    Butuh banget..

    Salah satu kriteria utama saya.

    Kudu mesti harus. :)

  • 23 november

    "apakah itu akan mengurangi daya tarik dia di matamu?" ngga sih kayaknya yah ka :-D daripada sok sok tau tapi zonk itu baru ilfil jadi nya

    ANITA089 tulis:

    OK...Trus seandainya kamu iseng2 ingin diskusi dng dia mengenai agama misalnya ttg Allah Tritunggal itu sbnrnya maksudnya gimana dan kenapa harus tritunggal lalu cowokmu hanya bisa berkata,"Ya tiap agama kan beda',  apakah itu akan mengurangi daya tarik dia di matamu? Soalnya penjelasan dia terlalu basic/dangkal. Bagiku iya, krn aku butuh sosok pria yg bs memberikan penjelasan lbh berbobot meski blm tentu 100% benar misalnya ya mau ga mau harus ada konsep tritunggal. Soalnya manusia penuh dng dosa, sehingga Allah perlu mengutus sosok berwujud manusia ke dunia ini yaitu Yesus. Yesus pd akhirnya hrs kembali ke surga, maka Ia digantikan oleh Roh Kudus. Jadi ada 3 /tri sosok (Allah, Yesus, Roh Kudus) namun sebenarnya mrk itu satu (tunggal). Nah, cowok yg bisa bernalar inilah yg daya tariknya tinggi di mataku.

  • 23 november

    Utk menambahkan komentku di atas agar lbh spesifik. Aku lbh tertarik lg ama Pria yg pengetahuannya ttg agama mumpuni. Jujur aku pernah kenalan ama Pria itu di JK ini. Pas aku cerita ttg kesedihanku wkt ditinggal kedua ortu dan hal" lain ttg hidup ini dia byk ksh masukan yg lumayan bagus. Dia jg bilang klw mw tidur don't forget to pray. Trus ksh saran jg tuk buat list apa saja yg ingin aku minta kpd Tuhan, lalu doakan hal itu tiap hari secara continue.

    Tp blm jodoh. It's OK.

  • 23 november

    Pengetahuan luas penting..tp lebih penting lg klo yg diketahuinya dihidupi :)

1 – 25 dari 96    Ke halaman:  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan