Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Tolong sarannya donk untuk pemilu presiden 2019 pilih 1 atau 2?

Forum • Campur-campur

1 – 25 dari 70    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • Hari Kamis pukul 23:07

    Bantuin kasih saran ya

  • Hari Kamis pukul 23:09

    Langsung

    umum

    bebas

    rahasia.

    Pilih yg menurut kita memiliki visi yg baik u membangun negri ini.

  • Hari Kamis pukul 23:10

    Bingung kak 😐😐

    FIKA380 tulis:

    Langsung

    umum

    bebas

    rahasia.

    Pilih yg menurut kita memiliki visi yg baik u membangun negri ini.

  • Hari Kamis pukul 23:14

    ga usah bingung.

    doa kan saja dia.

    jangan benci yg ga kamu pilih.

    dan jika dia kalah doakan saja agar yg menang bisa dipakai Tuhan lebih baik dari yg kita bayangkan.

  • Hari Kamis pukul 23:51

    Luber ...aja.

  • Hari Kamis pukul 23:52

    Pilih 1 lah kalo pilih 2 nanti g sah hahahhaha

  • Hari Jumat pukul 0:08

    Saya tidak bisa dan akan memberikan saran apa pun.

    Tetapi...

    Setahu saya, pilpres itu hanya boleh memilih 1.
    Ya, karena presiden itu cuma boleh ada 1.

    Sebab kalo lebih dari satu bukan presiden tapi pesinden.

    That's my two cents.

  • Hari Jumat pukul 0:42

    web cari jodoh dan teman baru , mendadak berubah jdi web politik wkwkwkw

    #01

  • Hari Jumat pukul 0:58

    Ntar lg berubah jd  Jodoh Krispol (kristen politik) :)))))))

    RIKZ240 tulis:

    web cari jodoh dan teman baru , mendadak berubah jdi web politik wkwkwkw

    #01

  • Hari Jumat pukul 1:10

    Wah... ni... salah satu metode polling yg luber ini mah... ga sehat ni nanti...

  • Hari Jumat pukul 4:07

    Ngga bisa begini.apapun namanya ini bagian dr politik.pasti nanti mbleber kmn2 bahasan nya.

    Sy ttp ngga maen politik di JK

  • Hari Jumat pukul 5:06

    AGATHA895 tulis:

    Bantuin kasih saran ya

    Trust and follow your heart.

    Karna hati ga bisa dibohongi.

  • Hari Jumat pukul 6:19

    Sist, sebaiknya kamu pilih yang lebih "Waras" dan ga neko"...

    Yang manakah itu...masa sist ga bisa menilainya ?

    Salam Damai Sist...

    Tuhan Memberkati...

    AGATHA895 tulis:

    Bantuin kasih saran ya

  • Hari Jumat pukul 6:23

    Saya juga bingung mau pilih 1 atau 2. Cuma sesuai petunjuk KPU milihnya itu harus 1, karna kalo keduanya di pilih ntar suaranya batal alias gak sah.

    Makanya pilihnya 1 aja.

  • Hari Jumat pukul 6:42

    Pilih yang lebih dekat dengan visi and misi Kristiani.

  • Hari Jumat pukul 10:31

    :-D:up:

    LISTON872 tulis:

    Saya juga bingung mau pilih 1 atau 2. Cuma sesuai petunjuk KPU milihnya itu harus 1, karna kalo keduanya di pilih ntar suaranya batal alias gak sah.

    Makanya pilihnya 1 aja.

  • Hari Jumat pukul 10:48

    Bener Bro, jangan pilih yang suka adu domba...bisa ngerusak NKRI...

    GBU Bro...

    MADZAZULU557 tulis:

    Pilih yang lebih dekat dengan visi and misi Kristiani.

  • Hari Jumat pukul 11:19

    pilih yg berkualitas

  • Hari Jumat pukul 11:40

    RONNY542 tulis:

    Bener Bro, jangan pilih yang suka adu domba...bisa ngerusak NKRI...

    GBU Bro...

    GBU Ronny

  • Hari Jumat pukul 11:46

    Politik boleh ya diforum ini ?

    Apa nda riskan berantem yah seperti dimedsos2 lainnya ?

    Saranku sih itu

  • Hari Jumat pukul 12:00

    Bro, kliatannya akan aman" aja dan ga ramai kok...soalnya kliatan komposisi simpatisan calon" nya di forum ini ga fifty fifty (Berat sebelah bro:-D)....

    GBU Bro....

    ASBOL520 tulis:

    Politik boleh ya diforum ini ?

    Apa nda riskan berantem yah seperti dimedsos2 lainnya ?

    Saranku sih itu

  • Hari Jumat pukul 12:05

    Pilihlah yg sesuai hati anda. Kita disini sdh pd dewasa tokh, jd bebas dlm mengutarakan pendapat, asal jgn menyudutkan org lain.

    Mari belajar berdemokrasi yg dewasa. Pilihan boleh berbeda tp perbedaan itu jgn dijadikan menjadi permusuhan.

    (#alahh gue kok kyk udh dewasa aj ya..)

    Politik itu sgt penting, karena kita tdk bisa hdp tanpa politik. Itu disadari apa tidak. Knp begitu?

    Masa depan suatu bangsa ditentukan oleh pola pikir masyarakatnya dlm menentukan pemimpinnya.

    Klw milih pemimpin berdasarkan emosi mk jgn byk komplain klw negara ga maju-maju, ekonomi jln di tempat, tingkat inflasi naik terus dst...

    Cth di DKI Jakarta, ada org komplain bilang ini kok birokrasi skrg lambat lg ya ga kyk dl? trus ku tanya dl pilih siapa gubernurnya?

  • Hari Jumat pukul 12:35

    Benar itu ! hehe

    di Forum JK kayaknya tdk boleh bicara politik... nanti bakalan ditegur Admin JK.

    Jika Agatha butuh masukan politik tanya langsung ke orangnya di JK ini secara langsung

    TEREHALOHO803 tulis:

    Pilih 1 lah kalo pilih 2 nanti g sah hahahhaha

  • Hari Jumat pukul 16:04

    Biar Dia yg berdaulat

  • Hari Jumat pukul 16:09

    🌲 Pilih kostum Natal & destinasi malam thn baru 🎷 dmna sis Agatha 👍

    Presiden mah siapa aja yg utama Pasangan hidup qta yg terpenting 😂

1 – 25 dari 70    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan