Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kesalahan yang paling susah dimaafkan

Forum • Persahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 42    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • Hari Jumat pukul 14:56

    Dalam menjalani hubungan, ada saatnya tiap pasangan melakukan kesalahan..

    kalau di mata Tuhan tidak ada kesalahan besar atau kecil, di mata manusia pasti ada ya hehehe

    Boleh share gak kesalahan yang sangat susah dimaafkan dan apakah temen2 kasih kesempatan bila pasangan melakukan kesalahan itu?

    Thank you

    Roselin - I'm a new bie disini hehehe

  • Hari Jumat pukul 16:32

    Selingkuhlah apalagi hahhahaa...walaupun g prnah mngalaminya sih 🤣🤣

  • Hari Jumat pukul 16:52

    Selingkuh, pembohong, pemadat, penjudi, pemabuk, penyuka kekerasan fisik maupun verbal dsb yg kata bang napi harus diwaspadai.

  • Hari Jumat pukul 17:21

    tak ada yang susah,

    simple banget,tinggal maafkan. liat alasannya, bila memang tak bisa ditolerir atau gimana...Just let it go.

    bila dipendam atau menaruh hal yg negative, tentunya akan mengganggu kesehatan, fokus, tujuan hidup kita sendiri.

    tetap dalam kasih dan selalu positive. No jugje, no negative, always peace, love, and harmonious.

  • Hari Jumat pukul 17:43

    Pacar nyomot kulit ayam goreng yg sengaja untuk dimakan terakhir

    #demidewataktermaafkan :p

  • Hari Jumat pukul 19:39

    Mungkin dulu karena cinta jadi semua bisa dimaafkan. Entah kalo lainkali.

  • Hari Jumat pukul 19:41

    Saat dia memacari istri orang lalu menikahi suaminya...

    Sungguh terlalu 😅

    *pesonaku tertikung lelaki itu

    #jeruksemakindidepan

  • Hari Jumat pukul 20:12

    Kesalahan yang paling susah dimaafkan ...

    L  U  P  A

  • Hari Jumat pukul 20:16

    DEWI573 tulis:

    Saat dia memacari istri orang lalu menikahi suaminya...

    Sungguh terlalu 😅

    *pesonaku tertikung lelaki itu

    #jeruksemakindidepan

    Serius nih? 8-o Yg bener? Kenalnya di mana dng pria itu?

  • Hari Jumat pukul 20:17

    Paling ngga bisa dimaafkan,yaitu membiarkan dia pergi....sekarang aq menanggung segala kesombongan masa lalu.entah sampai kapan meratapi penyesalan ini....smoga segera berakhir

    #edisipengenlebay

  • Hari Jumat pukul 20:18

    Kesalahan yg paling susah dimaafkan tuh pas dia mau pinjem duit bbrp ratus ribu krn dia saat itu blm gajian ( dia baru kerja 1 bln setelah sekian lama ga kerja). Loh, ini sbnrnya cinta ga sih??? Waktu itu sih aku kasih dia kesempatan dan dia ga mengulanginya lagi.

    Hari Jumat pukul 20:20 diubah oleh ANITA089

  • Hari Jumat pukul 22:24

    Kesalahan yang susah dimaafkan :

    1. Sahabat

    Pinjam uang dengan nominal besar dengan alasan mau bantu biaya operasi orang tuanya dan janji mengembalikan dalam waktu 1-2 bulan. Namun tak kunjung dibayar malah diam-diam saja. Selidik demi selidik ternyata bohong, orangtuanya tidak sakit, tidak operasi.

    2. Mantan

    Diselingkuhi, di-php-in 😂

  • Hari Sabtu pukul 6:36

    Ngeri ya dgn kehidupan jaman now

    Pengalaman pribadi sist?

    DEWI573 tulis:

    Saat dia memacari istri orang lalu menikahi suaminya...

    Sungguh terlalu 😅

    *pesonaku tertikung lelaki itu

    #jeruksemakindidepan

  • Hari Sabtu pukul 7:29

    Perselingkuhan/ ketidak setiaan

  • Hari Sabtu pukul 7:44

    Semua dimaafkan dari pada membebani perasaan. Tapi untuk kesempatan kedua? Itu 2 hal yang berbeda.

  • Hari Sabtu pukul 8:43

    ANITA089 tulis:

    Serius nih? 8-o Yg bener? Kenalnya di mana dng pria itu?

    Itu hanya contoh kasus yg gak bakalan termaafkan kak😅

    Di luar itu mungkin masih bisa kompromi ✌

  • Hari Sabtu pukul 8:45

    VERONIKA622 tulis:

    Ngeri ya dgn kehidupan jaman now

    Pengalaman pribadi sist?

    DEWI573 tulis:

    Saat dia memacari istri orang lalu menikahi suaminya...

    Sungguh terlalu 😅

    *pesonaku tertikung lelaki itu

    #jeruksemakindidepan

    Belom terjadi kok 😅

    *pait pait pait

    Klo terjadi ntar aku masukin jdi sinetron di Ind*siar 😂

  • Hari Sabtu pukul 8:58

    Yang paling susah si maafin tuh selingkuh / gak setia.. Udh gitu selingkuh sama temen deket sendiri.. Wooow Berasa banget dah sakitnya.

  • Hari Sabtu pukul 12:53

    Kalo aku tidak ada kesalahan yang sulit aku maafkan,saat inipun aku telah di selingkuhi calon suamiku,tak ada alasan yang mendasar,dia mau menikahi wanita yg datang secara tiba2 yg di kenalnya bulan juli lalu,dan sabtu depan mereka melangsungkan pernikahan,aku bisa menerima itu semua karna Tuhan lah yang berdaulat atas hidup manusia.

  • Hari Sabtu pukul 13:05

    Tolak ukurnya dari diri kita sendiri aja, apakah kita sudah baik dan bener bagi semua orang??????

  • Hari Sabtu pukul 13:31

    Kesalahan yang  susah di maafkan: ketidakjujuran

  • Hari Sabtu pukul 19:40

    ELISA859 tulis:

    Kalo aku tidak ada kesalahan yang sulit aku maafkan,saat inipun aku telah di selingkuhi calon suamiku,tak ada alasan yang mendasar,dia mau menikahi wanita yg datang secara tiba2 yg di kenalnya bulan juli lalu,dan sabtu depan mereka melangsungkan pernikahan,aku bisa menerima itu semua karna Tuhan lah yang berdaulat atas hidup manusia.

    Apa alasan dia lbh memilih wanita itu, sis Elisa? Apa emang dia lbh nyaman dng wanita yg baru dikenalnya itu?

  • Hari Sabtu pukul 19:54

    Mungkin... ketika dia murtad?

  • Hari Sabtu pukul 22:51

    TUHAN JESUS saja bisa memaafkan kesalahan saya oleh karena itu saya sebagai manusia yg kecil dihadapannya serta tidak lepas dari kesalahan akan selalu belajar memaafkan atas kesalahan tetapi yg akan sulit itu mempercayainya kembali

    Hari Sabtu pukul 23:01 diubah oleh JOHANNES459

  • Hari Sabtu pukul 23:15

    Maaf....

    Menurut saya siiii , tidak ada kesalahan yang tidak bisa di maaf kan . hidup akan jauhhh lebih tenanggg kl bisa jadi pemaaf ,

1 – 25 dari 42    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan