Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Terima or ga jika pasanganmu pernah melakukan free sex pranikah?

ForumCampur-campur

1 – 25 dari 63    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • NATALIA623

    17 januari

    Menurut lu, lu terima ga jika pasangan lu pernah melakukan 'kesalahan' dan dia jujur ama lu..

  • 17 januari

    NATALIA623 tulis:

    Menurut lu, lu terima ga jika pasangan lu pernah melakukan 'kesalahan' dan dia jujur ama lu..

    Sesesungguhnya pria sulit mengutarakan apakah dia murni lelaki sejati.. atau topeng masa kini

     akan tetapi tetap menegaskan kan dan memastikan apakah wanita itu masih masih suci

    Secara rasional sebejad2nya lelaki  masih saja dapat dipastikan itu tidak masalah dan bermasalah

    Yang lebih parah itu wanita...

    Jika tidak dapat menjaga kehormatan perempuan

    karena air setitik rusak adonan sekeranjang

    Akan tetapi di atas semua itu tergantung kesepatan bersama dengan pengakuan dan permohonan maaf untuk kekhilafan yang terjadi dan tentunya untuk menjalin hubungan yang lebih baik

    Dan bagi saya sendiri... Yeah belum dapat memberikan respon sebab belum ketemu sama sama dia Penjaga hati

    Ntar kalau dh ketemu saya diskusikan bagaimana pendapatnya menanggapi hal ini

    17 januari diubah oleh LISNARINAA355

  • 17 januari

    Dsini mnurut saya ada 2 jawaban, kalo mnurut saya jika kesalahan itu di lakukan di masa lalunya, saya akan terima dan maafkan, karna saya pun tidak sesuci itu untuk tidak memaafkan kesalahan pasangan di saat saya pun belum ada di kehidupan pasangan...

    Tp kalo itu kesalahan itu d lakukan di saat sudah bersama,  saya rasa juga saya akan memaafkan kesalahan pasangan saya, tp tidak dengan hubungan yg di jalani,...

    Terimakasih sdh membaca😁😁

    Syallom, TYM

    NATALIA623 tulis:

    Menurut lu, lu terima ga jika pasangan lu pernah melakukan 'kesalahan' dan dia jujur ama lu..

  • 17 januari

    Gw terima

  • 17 januari

    saya setuju 👍🏻

    Dsini mnurut saya ada 2 jawaban, kalo mnurut saya jika kesalahan itu di lakukan di masa lalunya, saya akan terima dan maafkan, karna saya pun tidak sesuci itu untuk tidak memaafkan kesalahan pasangan di saat saya pun belum ada di kehidupan pasangan...

    Tp kalo itu kesalahan itu d lakukan di saat sudah bersama,  saya rasa juga saya akan memaafkan kesalahan pasangan saya, tp tidak dengan hubungan yg di jalani,...

    Terimakasih sdh membaca😁😁

    Syallom, TYM

  • 18 januari

    Biasa aja sih

  • ASBOL520

    18 januari

    Terima aja.

    Kesalahan kan harusnya diperbaiki bukan ditoyor2in ke kepalanya utk seumur hidupnya.

    Klo nda suka ya cari aja yg lain kan ?

  • 18 januari

    Klo dia melakukannya hanya dng mantan2 pacarnya ya gpp lah yg penting sblm nikah dia cek HIV/AIDS dulu. Nah, yg rada ngeri klo ternyata dia punya kebiasaan melakukannya dng sembarang cewek yg dia kenal scr online atau di tempat2 hiburan malam. Resikonya menularkan HIV/AIDS jd lbh bsr. Nah, kalo sdh begini aku rada ga berani meneruskan hub tsb.

    18 januari diubah oleh ANITA089

  • 18 januari

    Untuk jujur mengakui 'kesalahan itu' butuh keberanian yg besar, kalo dibilang terima ya terima saja karena setiap orang berhak dpt kesempatan kedua. Tapi jika dia mengulang kembali 'kesalahan' itu maka hubungan yg sudah ada sepertinya perlu dipikirkan kembali.

    18 januari diubah oleh PURI674

  • 18 januari

    terima kasih. Lha kita aja yg berdosa masih diterima Yesus dan diampuni koq.

  • CIBINK654

    18 januari

    Tergantung ya.. kalau pasangan kita pernah punya mantan 10 orang.. dan semuanya udah pernah di coba.. oh waittt.. akan banyak yg dipertimbangkan.

    Tp.. kalau kesalahan masalalu akibat yg namanya khilaf.. ya maafkan dan terima ajah.

    NATALIA623 tulis:

    Menurut lu, lu terima ga jika pasangan lu pernah melakukan 'kesalahan' dan dia jujur ama lu..

  • AYU219

    18 januari

    Saya akan menerimanya...karena tidak ada manusia sempurna ...

  • ERASMUS887

    18 januari

    CIEDIE549 tulis:

    terima kasih. Lha kita aja yg berdosa masih diterima Yesus dan diampuni koq.

    Terima kasih..lol😂

    Well.. Tuhan maha pengampun ? YA

    Kita tahu itu..

    Masih ada yang perlu dikaji lagi..

    Manusia bisa dengan mudahnya "sengaja"melakukan kesalahan..dengan alasan kilaf dll.. Kita tidak akan tahu yang "sebenarnya" seperti apa..

    Dalam pikirannya jahatnya dia berpikir : "Ahh.. saya selingkuh dulu..saya korupsi dulu..nanti kan juga bisa bertobat.. "

    Setelah melakukan kesalahan dengan mudahnya berkata : maaf, saya kilaf, saya hanya manusia tidak sempurna.. DLL.. 👉Inilah yang jadi "senjata" andalan manusia berhati busuk..

    Danke.

  • 18 januari

    Halah..topik yg bagus malah dikunci,yg ini malah ditahan.dr bahasanya(judul n uraian TS) aja ngga sopan ini topik.cakupan masalah juga luas topik yg dikunci.gimana ni admin

    18 januari diubah oleh CHRISTIAN983

  • MELLY459

    18 januari

    NATALIA623 tulis:

    Menurut lu, lu terima ga jika pasangan lu pernah melakukan 'kesalahan' dan dia jujur ama lu..

    “Pernah” melalukan kesalahan..

    Pernah ini artinya g kebiasaan ato sering kan ya sist..?

    Klo dia jujur sy terima, dg catatan bukan kebiasaan ato keseringan, n dia sudah bertobat dg sungguh2..

    Krn sy pun pernah melakukan kesalahn meski kesalahan sy bukan pergaulan bebas, pesta pora n narkoba tp namanya kesalahn luas cakupannya. G ada manusia yg luput dr yg namanya kesalahan.. So Why not gitu kan yaa.. 😊

  • 18 januari

    Diterima. S&K berlaku.

  • 18 januari

    KATHARINA781 tulis:

    Diterima. S&K berlaku.

    S dan K nya apa ? ,,

    saya juga terima asal masih perawan atau tidak dan ingin tahu mengapa bisa terjadi seperti itu.

  • 21 januari

    minyak eh nyimak:-Z

  • 21 januari

    😂😂😂

    CHRISTIAN983 tulis:

    Halah..topik yg bagus malah dikunci,yg ini malah ditahan.dr bahasanya(judul n uraian TS) aja ngga sopan ini topik.cakupan masalah juga luas topik yg dikunci.gimana ni admin

  • 21 januari

    Mauliate da ito...

    ANDRIATI995 tulis:

    saya setuju 👍🏻

    21 januari diubah oleh EDO448

  • 22 januari

    Utk yg menjawab "terima", mau tanya nih.. diterimanya itu tulus atau krn sdh pernah jadi harapannya bisa diajak berbuat lagi?

  • 22 januari

    Siapa sih yang gak pernah berbuat dosa, orang yang penting pertobatannya.

  • 22 januari

    Apakah Sist Astri ragu? Mengapa seseorang bisa menerima?

    ASTRI606 tulis:

    Utk yg menjawab "terima", mau tanya nih.. diterimanya itu tulus atau krn sdh pernah jadi harapannya bisa diajak berbuat lagi?

    22 januari diubah oleh KATHARINA781

  • 22 januari

    Pernah punya cowok yg ngaku pernah melakukan hub intim dgn pacarnya semasa kuliah. bagi q itu adalah masalalunya. dan aq berjalan dgn nya dimasa sekarang ( saat masih jalan bareng) dan meminta kepadanya untuk tidak melakukan hal yg sama pada q.

    jdi klo aq ditanya,  aq akan terima karen aq bukan bagian mada lalunya, aku mau bagian mada depannya.

  • 22 januari

    Berhubung aku manusia berdosa dan aku jg tdk menjudge seseorang dari masa lalunya. Bagiku masa lalu sdh berlalu dan tdk bisa diputar ulang. Hidup adlh utk masa sekarang dan masa depan. Sepanjang dia sayang ama aku, mw menerima jg segala kekurangan dan kelebihanku, kelemahan dan kelebihanku, mengapa jg aku hrs perduli dg masa lalunya, tp dg syarat tambahan :

    1. Sblm menikah dgnku hrs test HIV AIDS, sama

       penyakit kelamin lainnya

    2. Ybs benar" sdh bertobat dan terbukti dari

        perilakunya sehari-hari.

1 – 25 dari 63    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan