Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Terima or ga jika pasanganmu pernah melakukan free sex pranikah?

ForumPersahabatan dan hubungan

551 – 574 dari 574    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 21  22  23Kirim tanggapan

  • Hari Selasa pukul 0:53

    Mudah kok kalau mau yang perawan terus :

    Tinggalkan Yesus ambil sampan dayung ke sebelah dan tunggu waktunya maka kesibukanmu memecahkan perawan dan perawan lagi, 72 houris (katanya).

  • VANIA736

    Hari Selasa pukul 1:07

    Berani jawab kok mas.. tapi jangan ramean gini.. berdua aja gimana 😁😅😅😅✌

    MEN624 tulis:

    Kan tadi sis vania yg tanya duluan kan 🤭. Ada orang bilang, berani bertanya berani ditanya jangan kerja mu hanya bertanya terus wkwkkkw✌ bcanda 😁😁😁.

    Ya sudah maunya dimna? Mau berdua atau ramean 😂😂😂✌

    Hari Selasa pukul 1:10 diubah oleh VANIA736

  • Hari Selasa pukul 1:11

    Pastinya saya percaya dong karena itu bukan asumsi saya. Dan pastinya ada banyak kok klau mau dicari penjelasan di referensi yg lainnya dan yg diperinci persentase per kota dan per kabupaten. Dan bisa ditanya ke KPAI langsung 😁.

    Sesuai dengan pembahasan mungkin kenapa susah dapat dapat karena belum menemukan jodoh yg sepadan. Apa saja itu? Daerah sekitar saya mayoritas tidak: seiman, se visi-misi, yg seumuran bisa setahun atau maksimal dibawah 8 tahun itu susah saya temukan dan ditambah salah satunya yg belum pernah melakukan hal begitu. Saya setidaknya berusaha dong cari yg sepadan versi saya di JK 😅😅😅.

    Toh mungkin suatu saat bisa jadi berubah dari dulunya mau yg seiman jadi bisa menerima yg tidak seiman 😁😁😁.

    Baik sama2 kak, sudah mau berikan tanggapan 🙏.

    KATHARINA781 tulis:

    Bila Anda percaya dengan hasil penelitian tersebut ya silahkan saja.

    ....

    Terimakasih untuk balasan komentarnya.

    Hari Selasa pukul 15:10 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • Hari Selasa pukul 1:57

    berandai2 ya...

    suatu saat dihadapkan pilihan seperti ini,

    lebih baik yg ga seiman tp masih 'segel'

    daripada yg seiman tp udah buka 'segel' ya to?

    😂🤣

    #cumananya

    MEN624 tulis:

    Pastinya saya percaya dong karena itu bukan asumsi saya. Dan pastinya ada banyak kok klau mau dicari penjelasan di referensi yg lainnya dan yg diperinci persentase per kota dan per kabupaten. Dan bisa ditanya ke KPAI langsung 😁.

    Sesuai dengan pembahasan mungkin kenapa susah dapat dapat karena belum menemukan jodoh yg sepadan. Apa saja itu? Daerah sekitar saya mayoritas tidak: seiman, se visi-misi, yg seumuran bisa setahun atau maksimal dibawah 8 tahun itu susah saya temukan dan ditambah salah satunya yg belum pernah melakukan hal begitu. Saya setidaknya berusaha dong cari yg sepadan versi saya di JK 😅😅😅.

    Toh mungkin suatu saat bisa jadi berubah dari dulunya mau yg seiman jadi bisa menerima yg tidak seiman 😁😁😁.

    Baik sama2 kak, sudah mau berikan tanggapan 🙏.

  • Hari Selasa pukul 2:06

    😂🤣😂🤣 bisa aja ni ito. Iya to gpp namanya juga kan berandai-andai mungkin saja bisa berubah tak usah jadi pun yg bersegel asal jangan berkarat 😂🤣😂🤣

    JUNITA694 tulis:

    berandai2 ya...

    suatu saat dihadapkan pilihan seperti ini,

    lebih baik yg ga seiman tp masih 'segel'

    daripada yg seiman tp udah buka 'segel' ya to?

    😂🤣

    #cumananya

  • Hari Selasa pukul 2:19

    sori nyamber

    ini kalau mau ditelaah lebih jauh, bisa dalem lho.

    karena bahas segel berarti refer nya ke cewe toh.

    kalo yang udah lepes segel (& seiman), dan pertobatannya masih dipertanyakan. sama yang masih ada segel, tapi ga seiman. (*kalo kenyataan mengharuskan ketemunya cuma sama dua tipe kaya begini)

    Jelas mending yang ga seiman lah. 😅 even kalo di compare yang ga seiman juga udah ga segel; saya lebih condong milih yang ga seiman. karena buat apa beriman tapi ga menghidupi imannya. mending ga usah punya iman sama sekali.

    yang model pertama itu ibarat mesen es teh manis, tapi waktu dirasain ternyata tawar. mending dari awal mesennya es teh tawar aja, biar ga kena php. 😜

    JUNITA694 tulis:

    berandai2 ya...

    suatu saat dihadapkan pilihan seperti ini,

    lebih baik yg ga seiman tp masih 'segel'

    daripada yg seiman tp udah buka 'segel' ya to?

    😂🤣

    #cumananya

  • Hari Selasa pukul 2:38

    jawaban ito brarti ttp yg seiman ya

    (saat ini)

    semoga tidak menemukan hidayah dan hijrah ya to

    😂

    MEN624 tulis:

    😂🤣😂🤣 bisa aja ni ito. Iya to gpp namanya juga kan berandai-andai mungkin saja bisa berubah tak usah jadi pun yg bersegel asal jangan berkarat 😂🤣😂🤣

  • Hari Selasa pukul 2:41

    brarti seandainya klo kenal dia tuh orgnya baik kalem. pas udh nikah ternyata beda bgt kelakuan kasar judes. ngerasa diPHP juga ga? kan dari awal pesennya yg kalem

    😂🤣🤣🤣

    dari jawaban ini bisa ketahuan core value sso

    😁

    hayooooo

    LUKAS244 tulis:

    sori nyamber

    ini kalau mau ditelaah lebih jauh, bisa dalem lho.

    karena bahas segel berarti refer nya ke cewe toh.

    kalo yang udah lepes segel (& seiman), dan pertobatannya masih dipertanyakan. sama yang masih ada segel, tapi ga seiman. (*kalo kenyataan mengharuskan ketemunya cuma sama dua tipe kaya begini)

    Jelas mending yang ga seiman lah. 😅 even kalo di compare yang ga seiman juga udah ga segel; saya lebih condong milih yang ga seiman. karena buat apa beriman tapi ga menghidupi imannya. mending ga usah punya iman sama sekali.

    yang model pertama itu ibarat mesen es teh manis, tapi waktu dirasain ternyata tawar. mending dari awal mesennya es teh tawar aja, biar ga kena php. 😜

    Hari Selasa pukul 2:47 diubah oleh JUNITA694

  • Hari Selasa pukul 4:45

    Ya anggap saja saat ini to, tapi kan siapa tau tidak #ngotot.com 😁😁😁

    Jangan dong to, kan saya sudah haqul yakin menemukan ajaran universal atau petunjuk jalan lurus dan gk mau dong mencontohkan teladan yg menduakan pasangan, mentigakan, mengempatkan dan seterusnya di bumi dan di surga itu pun belum lagi teladan lainnya. Punten ya min 👍✌🙏😇

    JUNITA694 tulis:

    jawaban ito brarti ttp yg seiman ya

    (saat ini)

    semoga tidak menemukan hidayah dan hijrah ya to

    😂

  • Hari Selasa pukul 4:52

    Wkwkw bisa aja kamu nih bro 😁 punya pemikiran yg lain 👍👍👍 kalau memang Tuhan sudah mengijinkan buat dipersatukan pastinya sudah melewati berbagai macam ujian saat pacaran setidaknya harus menjalani satu tahun beralih milih mengimani Tuhan Yesus dan ajaran-Nya bukan beralihnya setelah menikah 😅😅😅

    LUKAS244 tulis:

    sori nyamber

    ini kalau mau ditelaah lebih jauh, bisa dalem lho.

    karena bahas segel berarti refer nya ke cewe toh.

    kalo yang udah lepes segel (& seiman), dan pertobatannya masih dipertanyakan. sama yang masih ada segel, tapi ga seiman. (*kalo kenyataan mengharuskan ketemunya cuma sama dua tipe kaya begini)

    Jelas mending yang ga seiman lah. 😅 even kalo di compare yang ga seiman juga udah ga segel; saya lebih condong milih yang ga seiman. karena buat apa beriman tapi ga menghidupi imannya. mending ga usah punya iman sama sekali.

    yang model pertama itu ibarat mesen es teh manis, tapi waktu dirasain ternyata tawar. mending dari awal mesennya es teh tawar aja, biar ga kena php. 😜

    Hari Selasa pukul 4:54 diubah oleh MEN624

  • Hari Selasa pukul 5:26

    Ya udah berdua aja, ditunggu mau kojom di mna maunya 😅😅😅

    VANIA736 tulis:

    Berani jawab kok mas.. tapi jangan ramean gini.. berdua aja gimana 😁😅😅😅✌

  • Hari Selasa pukul 5:29

    MEN624 tulis:

    Ya anggap saja saat ini to, tapi kan siapa tau tidak #ngotot.com 😁😁😁

    Jangan dong to, kan saya sudah haqul yakin menemukan ajaran universal atau petunjuk jalan lurus dan gk mau dong mencontohkan teladan yg menduakan pasangan, mentigakan, mengempatkan dan seterusnya di bumi dan di surga itu pun belum lagi teladan lainnya. Punten ya min 👍✌🙏😇

    Mensatukanlaaah.. Jgn menduakan, mentigakan, dst..

    Btw kpn bs mensatukan klo dirimu nda fulmem?

  • Hari Selasa pukul 6:01

    MEN624 tulis:

    Klau sudah ketemu yg sepadan pastinya di profil bukan lagi single tapi double 😁🤭

    Anggaplah itu versi saya yg sepadan yg ada di lingkungan sekitar saya bukan di JK 😁 salah satunya sesuai dengan topik yg belum melakukan hal begitu tpi klau versi jodoh warga JK lainnya yg sepadan itu kan kembali ke versi masing2 yg bersangkutan brother. Lagian saya gk ada loh bilang warga JK 😅🤭✌ tapi bro sendiri yg menyimpulkan sepihak ✌🙏.

    Misal yg sepadan ada yg versinya mau yg sama imannya, sama visi - misinya, sama sukunya, sama aliran gerejanya, sama warna kulitnya, sama pendidikannya, sama belum melakukan seks (sesuai topik) dan silahkan klau mau menambahkan yg lainnya atau versi yg sepadan itu yg tidak sama imannya dst 😅😅😅.

    Kalo nulisnya ditembok kamar lu bro.. gak mungkin juga gue bawa warga JK.

    Kok sepihak bro.. setiap tulisan gue, di ujung gue kasih tanda tanya (?) Berarti gue masih menunggu jawaban pasti dari lu bro..

    MEN624 tulis:

    Pantesan susah temu jodoh yg sepadan karena bisa dibilang banyak yg sudah 'melakukan hal begitu' sejak mulai dari SMP, SMA dan KULIAHAN saat pacaran 😔😔😔

    Coba jelaskan dimana kalimat ☝️ yang ditujukan untuk lingkungan sekitar lu bro ?

    Oke2 paham gue sekarang 😂

    Hari Selasa pukul 6:15 diubah oleh DAMEAN991

  • Hari Selasa pukul 6:18

    mngkn ito itu lg curhat ban..

    ahahah

    😂🤣

    DAMEAN991 tulis:

    Kalo nulisnya ditembok kamar lu bro.. gak mungkin juga gue bawa warga JK.

    Kok sepihak bro.. setiap tulisan gue, di ujung gue kasih tanda tanya (?) Berarti gue masih menunggu jawaban pasti dari lu bro..

    Coba jelaskan dimana kalimat ☝️ yang ditujukan untuk lingkungan sekitar lu bro ?

    Oke2 paham gue sekarang 😂

  • Hari Selasa pukul 6:19

    brarti suatu saat akan ada kompromi ya..terutama kalo udh jd bucin.

    ahh i see...

    😂😂🤣

    semua akan bucin pada waktunya

    ahahah

    MEN624 tulis:

    Ya anggap saja saat ini to, tapi kan siapa tau tidak #ngotot.com 😁😁😁

    Jangan dong to, kan saya sudah haqul yakin menemukan ajaran universal atau petunjuk jalan lurus dan gk mau dong mencontohkan teladan yg menduakan pasangan, mentigakan, mengempatkan dan seterusnya di bumi dan di surga itu pun belum lagi teladan lainnya. Punten ya min 👍✌🙏😇

  • Hari Selasa pukul 6:22

    JUNITA694 tulis:

    karna cuma opini ito itu pribadi ban, brarti orang2 lingkungannya + JK sih. tapi itupun bukan data sebenarnya, karna cuma pendapat ajakan. belum tentu mewakili smuanya.

    ...

    kadang kita bikin kesimpulan dari suatu case aja, seolah2 itu mewakili case kita sndiri.

    ini termasuk logical fallacy (generalisasi klo ga salah namanya)

    cmiiw

    anw,,santai lg iban... udah dpt banyak tmn kristen ya pasti dari JK

    😁

    Saya santai kok iban.. lagian saya cuma ingin tulisan bro Men264 jadi jelas aja ditujukan untuk siapa dan dimana..

    Belum dapet temen saya iban.. ngeri kali ya 😂

  • Hari Selasa pukul 6:33

    Kamu kan bertanya tentang warga JK dan pertanyaan mu terhadap saya saja salah bro dan gk nyambung makanya saya luruskan 😁😁✌. Klau kamu berkenan coba kamu tampilkan lagi tulisan mu itu 😅😅😅.

    DAMEAN991 tulis:

    Kalo nulisnya ditembok kamar lu bro.. gak mungkin juga gue bawa warga JK.

    Kok sepihak bro.. setiap tulisan gue, di ujung gue kasih tanda tanya (?) Berarti gue masih menunggu jawaban pasti dari lu bro..

    Coba jelaskan dimana kalimat ☝️ yang ditujukan untuk lingkungan sekitar lu bro ?

    Oke2 paham gue sekarang 😂

  • Hari Selasa pukul 6:39

    MEN624 tulis:

    Kamu kan bertanya tentang warga JK dan pertanyaan mu terhadap saya saja salah bro dan gk nyambung makanya saya luruskan 😁😁✌. Klau kamu berkenan coba kamu tampilkan lagi tulisan mu itu 😅😅😅.

    Tapi lu sadarkan bro.. kalo lu nulis di forum JK ? dan di tulisan lu itu tidak ada kalimat yg ditujukan pada lingkungan sekitar lu ?

    Oke2 udah paham kok gue bro 😂

    Terimakasih sudah meluruskan.

  • Hari Selasa pukul 6:44

    Klau mau benaran serius bucin kan mungkin sudah dari dulu to beralih ke seberang 😅 ngapain klau hanya sekedar coba2 ✌😅.

    JUNITA694 tulis:

    brarti suatu saat akan ada kompromi ya..terutama kalo udh jd bucin.

    ahh i see...

    😂😂🤣

    semua akan bucin pada waktunya

    ahahah

  • Hari Selasa pukul 7:17

    Sudah saya jelaskan dengan menjawab pertanyaan mu brother? Itu kan saya lgi cerita loh bukan lagi menghakimi atau merendahkan, Anggaplah saya susah menemukan lawan jenis disekitar saya yg sepadan dan salah satu bagian sepadan yg sejak dari remaja single yg belum pernah melakukan hal begitu.

    Apakah warga JK ada di sekitar saya. Supaya sama pemahaman Kata sekitar saya artinya apa? Mungkin saya yg mengartikan salah ✌.

    Makanya saya usaha masuk ke JK dan mungkin ada yg cocok. Kalau ditanya mengapa blum fulmem.

    Menjawab pertanyaan kak Miya971 yg PPnya cans cetar membahana 😆✌🙏.

    Btw kpn bs mensatukan klo dirimu nda fulmem?

    Sabar ya kak cans, gk mau buru2 😁 ini pun lagi usaha mencocokkan isi profile esai dan pencocokan lawan jenis.

    DAMEAN991 tulis:

    Tapi lu sadarkan bro.. kalo lu nulis di forum JK ? dan di tulisan lu itu tidak ada kalimat yg ditujukan pada lingkungan sekitar lu ?

    Oke2 udah paham kok gue bro 😂

    Terimakasih sudah meluruskan.

  • Hari Selasa pukul 8:03

    MEN624 tulis:

    Sudah saya jelaskan dengan menjawab pertanyaan mu brother? Itu kan saya lgi cerita loh bukan lagi menghakimi atau merendahkan, Anggaplah saya susah menemukan lawan jenis disekitar saya yg sepadan dan salah satu bagian sepadan yg sejak dari remaja single yg belum pernah melakukan hal begitu.

    Apakah warga JK ada di sekitar saya. Supaya sama pemahaman Kata sekitar saya artinya apa? Mungkin saya yg mengartikan salah ✌.

    Makanya saya usaha masuk ke JK dan mungkin ada yg cocok. Kalau ditanya mengapa blum fulmem.

    Menjawab pertanyaan kak Miya971 yg PPnya cans cetar membahana 😆✌🙏.

    Btw kpn bs mensatukan klo dirimu nda fulmem?

    Sabar ya kak cans, gk mau buru2 😁 ini pun lagi usaha mencocokkan isi profile esai dan pencocokan lawan jenis.

    Nah setelah lu jawab kan, gue langsung nulis.. oke2 udah paham gue 😂

    Jadi gini ya bro.. biar cepat kita sudahi..

    MEN624 tulis:

    Pantesan susah temu jodoh yg sepadan karena bisa dibilang banyak yg sudah 'melakukan hal begitu' sejak mulai dari SMP, SMA dan KULIAHAN saat pacaran 😔😔😔

    Di tulisan yang diatas☝️kan gak ada lu nulis kalimat kalo lu lagi cerita.. jadi bagaimana gue tau kalo lu lagi cerita ??

    Di tulisan lu yang diatas2nya lagi☝️kan gak ada kalimat kalo itu ditujukan untuk lingkungan di sekitar lu.. jadi bagaimana gue tau kalo itu untuk lingkungan disekitar lu ??

    karena lu nulis di forum JK ya gue pikir untuk warga JK.. (tapi tetep gue menunggu jawaban pasti dari lu bro)

    Nah setelah gue bertanya, barulah lu jawab kalo itu versi lu dan lingkungan di sekitar lu..

    Udah kan.. gue langsung bilang udah paham 😂

    Jadi gue gak ngambil kesimpulan secara sepihak dong ??

    gue cuma ingin tau aja kalo tulisan lu itu ditujukan kepada siapa dan dimana, Itu aja kok 😂

    Mudah2an sih paham lu bro.. tapi kalo gak paham juga gak apa.. setidaknya gue udah paham tulisan lu itu ditujukan pada siapa dan dimana.

    Tuhan Yesus Memberkati.

  • Hari Selasa pukul 8:11

    Ini forum yang mana curhat nya ini ya? Banyak di topik mana ya? Saya sudah cukup lama di JK, memang pernah ada yg terakhir, tetapi tidak menyebutkan usia dr remaja dan sudah di hapus admin.

    MEN624 tulis:

    Ya bukan saja info dari bro damean991 lho kak, ada banyak kok kasus yg sama curhatan para warga JK di forum intinya sejak dari remaja sudah melakukan freesex.

    Hari Selasa pukul 8:13 diubah oleh KATHARINA781

  • Hari Selasa pukul 9:59

    ngopi iban 😁

    yuk kapan mutualan

    ehhh

    🤣🤣

    DAMEAN991 tulis:

    Saya santai kok iban.. lagian saya cuma ingin tulisan bro Men264 jadi jelas aja ditujukan untuk siapa dan dimana..

    Belum dapet temen saya iban.. ngeri kali ya 😂

  • Hari Selasa pukul 10:32

    Ya sudah gpp klau bro yg berpikirnya begitu dan belum tentu juga kan orang lain sama pikirannya ✌🙏. Yang penting sudah saya pertegas lagi jawaban dari pertanyaan mu di reply chat saya ke kamu.

    .

    .

    .

    DAMEAN991 tulis:

    Berarti sekarang si abang udah menemukan jodoh yang sepadan ya bang ?

    Dan warga JK yang belum menemukan jodoh yang sepadan akibat sudah pernah melakukan hal begitu ya bang ?

    Reply chat saya atas pertanyaan mu 😄

    👇

    Klau sudah ketemu yg sepadan pastinya di profil bukan lagi single tapi double 😁🤭

    Anggaplah itu versi saya yg sepadan yg ada di lingkungan sekitar saya bukan di JK 😁 salah satunya sesuai dengan topik yg belum melakukan hal begitu tpi klau versi jodoh warga JK lainnya yg sepadan itu kan kembali ke versi masing2 yg bersangkutan brother. Lagian saya gk ada loh bilang warga JK 😅🤭✌ tapi bro sendiri yg menyimpulkan sepihak ✌🙏.

    Misal yg sepadan ada yg versinya mau yg sama imannya, sama visi - misinya, sama sukunya, sama aliran gerejanya, sama warna kulitnya, sama pendidikannya, sama belum melakukan seks (sesuai topik) dan silahkan klau mau menambahkan yg lainnya atau versi yg sepadan itu yg tidak sama imannya dst 😅😅😅.

    .

    .

    .

    Berhubung momen lebaran tinggal seminggu lagi, lebih dan kurangnya saya ucapkan mohon maaf lahir dan batin. TYM 😁🙏

    DAMEAN991 tulis:

    Nah setelah lu jawab kan, gue langsung nulis.. oke2 udah paham gue 😂

    Jadi gini ya bro.. biar cepat kita sudahi..

    Di tulisan yang diatas☝️kan gak ada lu nulis kalimat kalo lu lagi cerita.. jadi bagaimana gue tau kalo lu lagi cerita ??

    Di tulisan lu yang diatas2nya lagi☝️kan gak ada kalimat kalo itu ditujukan untuk lingkungan di sekitar lu.. jadi bagaimana gue tau kalo itu untuk lingkungan disekitar lu ??

    karena lu nulis di forum JK ya gue pikir untuk warga JK.. (tapi tetep gue menunggu jawaban pasti dari lu bro)

    Nah setelah gue bertanya, barulah lu jawab kalo itu versi lu dan lingkungan di sekitar lu..

    Udah kan.. gue langsung bilang udah paham 😂

    Jadi gue gak ngambil kesimpulan secara sepihak dong ??

    gue cuma ingin tau aja kalo tulisan lu itu ditujukan kepada siapa dan dimana, Itu aja kok 😂

    Mudah2an sih paham lu bro.. tapi kalo gak paham juga gak apa.. setidaknya gue udah paham tulisan lu itu ditujukan pada siapa dan dimana.

    Tuhan Yesus Memberkati.

551 – 574 dari 574    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 21  22  23Kirim tanggapan