Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Terima or ga jika pasanganmu pernah melakukan free sex pranikah?

ForumCampur-campur

76 – 100 dari 103    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 8 Oktober

    Ini jawaban kocak dan polos,aku suka kuliner yg enak2 ,gak ketagihan tuh bro he 😂😂😂

    MANUNTUN864 tulis:

    Iya mas, soalnya yg enak2 itu susah nahannya. Yg sudah pernah merasakannya pasti tau ✌🤪🤭

  • 11 Maret

    Menarik ni topik nya

    Semua orang punya masa lalu baik n buruk. Jd tidak ada hak kita untuk menghakimi masa depan nya bila kita tidak ada di masa lalu nya

    Dan belajar lah untuk menerima seprti Tuhan ajarkan cinta kasih pada semua org tanpa memandang apapun juga

  • 11 Maret

    Jawabanx sederhana.semua manusia trmasuk sya kita prnah hidup di msa lalu entah masa lalu itu sangat2 menyakitan kita harus bisa mrnerima karna kita manusia tdk ada yg smprna dan ketika kita mencintai seseorang kita hrus bisa mncintai masa lalux apapun masa lalux entah baik at buruk kita hrus mncintaix

  • 12 Maret

    👍👍

    ANITA089 tulis:

    Klo dia melakukannya hanya dng mantan2 pacarnya ya gpp lah yg penting sblm nikah dia cek HIV/AIDS dulu. Nah, yg rada ngeri klo ternyata dia punya kebiasaan melakukannya dng sembarang cewek yg dia kenal scr online atau di tempat2 hiburan malam. Resikonya menularkan HIV/AIDS jd lbh bsr. Nah, kalo sdh begini aku rada ga berani meneruskan hub tsb.

  • 13 Maret

    Terbuka jujur dan janji berubah.. saya terima.. karna sy juga bkn manusia suci.. sy jg pya kekurangan/keterbatasan.

    Penting diingat dalam perjalanannya sebuah pernikahanpun awal kita tidak pernah berharap/terlintas sedikitpun kalau suatu waktu dimana keadaan bisa sj terjadi, salah satu dr kita atau pasangan.. ngalamin kejatuhan melakukan perzinahan s*x bebas.

    Lebih baik dr awal sdh tahu, belajar berbesar hati.. saling terbuka.. menerima kelemahan satu sm lain.

    13 Maret diubah oleh LIZ681

  • 13 Maret

    Tdk terima klw sdh berbuat..

    Cz Qt hrs jdi teladan utk anak2 nantinya, ini dari saya 🙏🙏

  • 13 Maret

    Itu terserah masing2 pribadi. jika dia tdk terima, dia berhak dan tidak salah.

    Jika dia mau merima pasangan yg seperti itu, dia juga berhak dan tidak salah.

    Tiap orang bebas punya kriteria pasangan sebelum menikah.

    Saya pribadi akan menerima tentu dengan syarat dia sudah benar2 bertobat dan bebas dari penyakit kelamin.

  • Hari Sabtu pukul 20:39

    Kenapa hal itu bisa terjadi ???

    Karena :

    Ketidakadilan mayoritas kaum pria (kususnya di negara ini).

    Masih banyak kaum pria belum mau atau tidak mau memberi hak kepada kaum perempuan untuk menuntut keperjakaan dari pacarnya / calon suaminya ?

    Adilkah pemikiran seperti itu ???

    LISNARINAA355 tulis:

    Sesesungguhnya pria sulit mengutarakan apakah dia murni lelaki sejati.. atau topeng masa kini

    akan tetapi tetap menegaskan kan dan memastikan apakah wanita itu masih masih suci

    ...

    Ntar kalau dh ketemu saya diskusikan bagaimana pendapatnya menanggapi hal ini

    Hari Sabtu pukul 23:13 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • Hari Sabtu pukul 20:43

    pertanyaaannya keren juga neh...

    aq malah akan lebih respect dgn orang yg bisa jujur. kalo aq seh akan terima jika dia memang benar benar  buat aku jatuh cinta  dan melihat sisi positif kejujurannya ya. karna ku ga hadir dan ga bisa mengubah masa lalunya, tapi berharap masa depan selalu ada dan jalan bersamanya didalam kejujuran.

    NATALIA623 tulis:

    Menurut lu, lu terima ga jika pasangan lu pernah melakukan 'kesalahan' dan dia jujur ama lu..

    Hari Sabtu pukul 20:43 diubah oleh FIKA380

  • Hari Sabtu pukul 22:46

    NATALIA623 tulis:

    Menurut lu, lu terima ga jika pasangan lu pernah melakukan 'kesalahan' dan dia jujur ama lu..

    Saya mmg gk suci2 amat,,,

    TPI Klo boleh jujur, saya tidak akn terima.

    Krn kita Harus jadi teladan buat ank2 kita kelak.

    Ya cari aman aj...gk mau sampai buah jatuh gk jauh Dr pohonnya. He..hE..hE..

  • Hari Sabtu pukul 22:59

    Kalau saya pribadi, jujur sy agak berat menerima. Tapi bukan berarti ngga bisa terima atau menutup pintu rapat2 kpd pria yg seperti itu. Saya hrs tau dulu alasannya knp dia dulu melakukan itu. Krn free sex itu bisa aja jadi habit/kebiasaan. Dari pembicaraan dan sikap sehari-hari mungkin jg bisa terlihat.

    Dan buat saya ini berlaku jg utk wanita. Bukan saya mrasa orang suci atau bagaimana. Saya jg manusia berdosa. Tapi jujur saya kurang respek sm cewek dan cowok yg tidak bisa menjaga kekudusannya (dan sialnya, cewek pernah melakukan atau belum, itu katanya ketahuan ya. Bener ngganya saya kurang paham juga).

    Buat saya pribadi, tidak bisa menjaga kekudusan tubuh kita itu bukan hanya sekedar dosa dimata Tuhan, tpi bagaimana kita lemah dan kalah sama kedagingan/nafsu kita. Padahal KENDALI-nya ada dikita (kecuali kasus perkosaan). Dan sayang banget sih kalau di saat pernikahan kelak, janji nikah dihadapan Tuhan, mungkin akan kehilangan rasa kudus nya..

    NATALIA623 tulis:

    Menurut lu, lu terima ga jika pasangan lu pernah melakukan 'kesalahan' dan dia jujur ama lu..

    Hari Sabtu pukul 23:30 diubah oleh IMEL885

  • Hari Minggu pukul 0:24

    ANDRIATI995

    Laporkan Kutip17 Januari 2019

    saya setuju 👍🏻

    Dsini mnurut saya ada 2 jawaban, kalo mnurut saya jika kesalahan itu di lakukan di masa lalunya, saya akan terima dan maafkan, karna saya pun tidak sesuci itu untuk tidak memaafkan kesalahan pasangan di saat saya pun belum ada di kehidupan pasangan...

    Tp kalo itu kesalahan itu d lakukan di saat sudah bersama,  saya rasa juga saya akan memaafkan kesalahan pasangan saya, tp tidak dengan hubungan yg di jalani,...

    Terimakasih sdh membaca😁😁

    Syallom, TYM

  • Hari Minggu pukul 10:10

    Sekian banyak kenal sama wanita hanya 1 orang yang pernah tahu masa lalu saya lewat mimpinya, seringkali dia menangis stlah mimpi tersebut . Saya jujur dgn masa lalu saya walo awalnya gak terima, namun seiring jalan dia mau terima. Saya ingat Tuhan aja terima Pelacur saat 2 hal = Tuhan Yesus haus  dan Pelacur yg mengoles kakinya dengan minyak wangi, Bagi saya ini gambran masa lalu diri saya diterima pengampunan dan hal ini juga berlaku buat saya terima masa lalu pasangan yang sama.

    Saya pernah berdoa meminta Tuhan - calon saya masih perawan walo saya tidak perjaka  

    Tuhan buktikan dgn hadirnya 2 orang wanita  

    sayangnya saya mengakhiri hubunga dgn mslah kemapanan dan kesiapan keuangan

  • Hari Minggu pukul 11:05

    Terima..sepanjang itu adalah masa lalu. Karena saya pun tidak luput dari dosa dan kesalahan.

  • Hari Minggu pukul 11:06

    Bagus sih, tapi pertanyaan saya seberapa banyak wanita yang masih ingin berkenalan dengan pria yang TIDAK menggunakan topeng?

    LISNARINAA355 tulis:

    Sesesungguhnya pria sulit mengutarakan apakah dia murni lelaki sejati.. atau topeng masa kini

    ...

    Ntar kalau dh ketemu saya diskusikan bagaimana pendapatnya menanggapi hal ini

    Hari Minggu pukul 23:18 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • Hari Minggu pukul 13:38

    😥

    BRAVO110 tulis:

    Sekian banyak kenal sama wanita hanya 1 orang yang pernah tahu masa lalu saya lewat mimpinya, seringkali dia menangis stlah mimpi tersebut . Saya jujur dgn masa lalu saya walo awalnya gak terima, namun seiring jalan dia mau terima. Saya ingat Tuhan aja terima Pelacur saat 2 hal = Tuhan Yesus haus  dan Pelacur yg mengoles kakinya dengan minyak wangi, Bagi saya ini gambran masa lalu diri saya diterima pengampunan dan hal ini juga berlaku buat saya terima masa lalu pasangan yang sama.

    Saya pernah berdoa meminta Tuhan - calon saya masih perawan walo saya tidak perjaka  

    Tuhan buktikan dgn hadirnya 2 orang wanita  

    sayangnya saya mengakhiri hubunga dgn mslah kemapanan dan kesiapan keuangan

  • Hari Minggu pukul 13:42

    Artinya kedua pihak hrs sama-sama msh orisinil lah ya... Ini bisa jd teladan buat anak masa depan.

    Jgn sampe hanya menuntut yg orisinil, kita pribadi dah ga orisinil lg..

    Kl yg gini bahaya.

    DENOVIS582 tulis:

    Tdk terima klw sdh berbuat..

    Cz Qt hrs jdi teladan utk anak2 nantinya, ini dari saya 🙏🙏

  • Hari Minggu pukul 14:03

    KOCU118 tulis:

    Kenapa hal itu bisa terjadi ???

    Karena :

    Ketidakadilan mayoritas kaum pria (kususnya di negara ini).

    Masih banyak kaum pria belum mau atau tidak mau memberi hak kepada kaum perempuan untuk menuntut keperjakaan dari pacarnya / calon suaminya ?

    Adilkah pemikiran seperti itu ???

    aslii sy setuju sekali dgn ini..

  • Hari Minggu pukul 14:21

    VICTORIA015 tulis:

    Terima..sepanjang itu adalah masa lalu. Karena saya pun tidak luput dari dosa dan kesalahan.

    Saya lebih setuju dengan komentar ini, yang sudah terjadi di masa lalu gak perlu dibahas karena hanya buang buang waktu, tenaga, pikiran dan perasaan.

  • Hari Minggu pukul 14:29

    Saudari @ECHY268

    Jgn sampe hanya menuntut yg orisinil, kita pribadi dah ga orisinil lg..

    Kl yg gini bahaya.

    Hmm . .

    Jadi kesannya kayak kisah seorang penipu yang nyamar jadi ahli berlian, terus si tipu tipu bilang ke pemilik berlian bahwa miliknya imitasi, supaya si tukang tipu dapat membelinya dengan harga murah dari pemilik berlian yang nyatanya asli.

  • Hari Minggu pukul 19:05

    Setuju 👍👍

    Kadang suka kesel dan sedih klo ada orang2 umum (bahkan sesama anak2 Tuhan), yg bilang begini, "hari ginii masih perawan?? Hahaa"

    Dgn nada dan muka meremehkan, mengecilkan.

    Saya kadang bingung, yg ngomong itu bahkan kadang sudah punya anak, dan anaknya perempuan. Emangnya kekudusan itu kelak akan dikalahkan sm jaman ya? Miris..

    KOKO721 tulis:

    Yang sewot..kepengen...gelo opo Lego,tantangan apa pantangan begitulah bahasa pergaulan (upss..sebaiknya jgn didengarkan itu bahasa penjerumusan).

    ....

    !. ternyata misalnya aku sudah diam2melakukannya kan aduh, kasian kali. Ceweknya.

    Hari Minggu pukul 23:18 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • Hari Senin pukul 9:03

    Pasti itu dan hrs demikian 👍😅

    ECHY268 tulis:

    Artinya kedua pihak hrs sama-sama msh orisinil lah ya... Ini bisa jd teladan buat anak masa depan.

    Jgn sampe hanya menuntut yg orisinil, kita pribadi dah ga orisinil lg..

    Kl yg gini bahaya.

    DENOVIS582 tulis:

    Tdk terima klw sdh berbuat..

    Cz Qt hrs jdi teladan utk anak2 nantinya, ini dari saya 🙏🙏

  • Hari Senin pukul 10:02

    Manusia pasti punya kesalahan karna manusia dr zaman adam dan hawa sudah berdosa, manusia pasti pernah melakukan kesalahan pernah berbuat dosa ( ingat kisah seorang perempuan sundal yg meminyaki kaki Tuhan Yesus) . Tuhan saja mau mengampuni sekalipun dosamu merah seperti kirmizi akan menjadi putih seperti salju, sekalipun bewarna merah seperti kain kesumba akan menjadi putih seperti bulu domba (Yes 1:18). Jgn menghakimi sesamamu belom tentu kamu lebih baik dr dia, kalau si cewe atau si cowo sungguh2 bertobat saya rasa tidak masalah untuk mengenal lebih dekat, manusia berbuat dosa karna manusia itu belom mengenal siapa Tuhan yg dia sembah, mari kita sama2 bertumbuh dewasa secara rohani, dewasa tidak diliat dr usia anda melainkan cara pandang dan pola pikir anda mengimanin Tuhan Yesus dlm kehidupan ini dan meresponnya. TYM.

  • Hari Senin pukul 10:04

    Jaman skrg sepertinya tinggal segelintir orang yang masih orisinil

  • Hari Senin pukul 12:47

    Suka bngt sama jawaban kk yg satu ni👍q]

    ANDREY409 tulis:

    Manusia pasti punya kesalahan karna manusia dr zaman adam dan hawa sudah berdosa, manusia pasti pernah melakukan kesalahan pernah berbuat dosa ( ingat kisah seorang perempuan sundal yg meminyaki kaki Tuhan Yesus) . Tuhan saja mau mengampuni sekalipun dosamu merah seperti kirmizi akan menjadi putih seperti salju, sekalipun bewarna merah seperti kain kesumba akan menjadi putih seperti bulu domba (Yes 1:18). Jgn menghakimi sesamamu belom tentu kamu lebih baik dr dia, kalau si cewe atau si cowo sungguh2 bertobat saya rasa tidak masalah untuk mengenal lebih dekat, manusia berbuat dosa karna manusia itu belom mengenal siapa Tuhan yg dia sembah, mari kita sama2 bertumbuh dewasa secara rohani, dewasa tidak diliat dr usia anda melainkan cara pandang dan pola pikir anda mengimanin Tuhan Yesus dlm kehidupan ini dan meresponnya. TYM.

76 – 100 dari 103    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan