Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kog susah kali dapat jodoh ya?

ForumPersahabatan dan hubungan

76 – 100 dari 274    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 24 januari

    Galau KBBI;

    Sibuk beramai-ramai, ramai sekali, kacau tidak keruan (pikiran). Apakah Sist Aprilin merasakan rasa galau itu sekarang? (karena saat ini khan lagi ikut JK)

    APRILIN663 tulis:

    Iya apapun ceritanya tp intinya sama sis yg gabung disini krn kegalauan yg belum trjawab klo ga brrti salah kamar  :))))

  • 24 januari

    Eh gara2 aku bikin thread ini semalam aku iseng ketik nama seseorang di fb tadi malam. Ceritanya kami kenalan di FB taon 2010, waktu itu dia add aku duluan. Waktu itu aku belum dewasa dan hanya fokus ke CPNS. Eh saat aku ketik namanya keluar foto pernikahannya dengan istrinya. Selama ini Gw nggak tau wajah istrinya. Omg...cantikan Gw. Kelebihannya dia langsing aja. Pas Gw liat fotonya ge nangis loh sis. Seandainya waktu bisa diputar. Bodoh bgt waktu itu Gw udah dikasi calon suami idaman di depan mata tapi dicuekin Gegara ngejar CPNS dan saat itu Gw pikir nggak mungkin karena dia tinggal di Jakarta. Sori jadi curhat sis.

    Sekarang mau traktir siapa ya?!? Kayaknya cowok yg Gw taksir udah nikah semua. Piye?!?

    HARYATIE307 tulis:

    Kawakkkkwakkk..bangkrut adek bang..adek aj gak pernah ke salon..😅😅😅

  • 24 januari

    Intinya kalo dah ikut JK tujuan pertama cari jodoh lah. Apalagi kalo sdh masuk forum artinya super galau. Betul gak sis?

    KATHARINA781 tulis:

    Galau KBBI;

    Sibuk beramai-ramai, ramai sekali, kacau tidak keruan (pikiran). Apakah Sist Aprilin merasakan rasa galau itu sekarang? (karena saat ini khan lagi ikut JK)

    APRILIN663 tulis:

    Iya apapun ceritanya tp intinya sama sis yg gabung disini krn kegalauan yg belum trjawab klo ga brrti salah kamar  :))))

  • 24 januari

    Hampir menyerah nih mas bro. Bentar lagi mau angkat bendera putih nih.

    VICTOR311 tulis:

    Jangan menyerah.. jangan menyerah.. jangan menyerah.. oh..oh..oh.. 🎶🎤

    #D'masiv

  • 24 januari

    Makasih kakak penguatannya. Sekarang mamak sedang sakit dan awal bulan ini sudah menerima Perjamuan Kudus saat di RS saat sedang kritis, jadi setiap hari rasanya jantung berdetak kencang dan deg2an apakah mamak akan sembuh atau berpulang padaNya. Sekarang cuma punya mamak. Doaku ingin sekali Mamak tetap panjang umur dan bisa mengantarkannya ke altar pernikahan dan melihatku bahagia bersama suami dan anak2ku kelak.

    CIEDIE549 tulis:

    sabar Uli......nikmati aja

    dulu saya seperti kamu, dikejar umur, 2x pacaran gagal semua, malah yg terakhir hampir mau menikah, eh gak jadi. Sekarang usia dah kepala 4, uban dimana2, kemampuan fisik pasti sudah menurun, jd putar haluan bukan ke pasar jodoh atau rujak simpang apalah itu

    tp berubah tujuan hidup untuk lbh berguna (minimal) buat diri sendiri maksimal buat orang banyak.

    yg pasti bersukacitalah selalu dgn begitu kita bisa menerima setiap kekurangan dan kelebihan diri sendiri.

    ikut JK tidak lagi mencari jodoh tp teman dan pelayanan yg baru, kalo disini nanti dapat jodoh ya itu privilege.

    jgn kecil hati, usia di atas kamu banyak koq perempuan2 di JK. kamu gak sendiri, berdoa dengan tekun dan selalu bersukacita.  

  • 24 januari

    Silahkan sis. Ambil positifnya ya.

    YANTI533 tulis:

    Nyimak 🤗

  • 24 januari

    Masih terus berharap setiap hari sis. Sekedar menumpahkan keresahan dan kecemasan di forum. Berbagi masalah :).

    YENNI233 tulis:

    Pastinya dong ga akan pernah berhenti berharap padaNya. Tq dah suport

  • 24 januari

    Nyanyiin yang kencang buat aku dong sis.

    ASTRI606 tulis:

    Jalan2 ke pasar jodoh,

    Sungguh indah tempat tamasya,

    Kawan jangan bersedih,

    Mari nyanyi bersama-samaaaa... 😆

    Nyanyi aja, daripada galau sist

    Hihihi

  • 24 januari

    Kalo pake kata susah ya makin beratlah rasanya, Sist Amandauli. Saya sdh melewati fase itu. Lingkungan termasuk keluarga sdh menerima, jadi saat ini saya mulai jalani saja dgn santai, bila bertemu jodoh  ya ketemu. Bila tidak bertemu artinya tidak.. Tapi pastinya beda2 situasinya pribadi per pribadi.

    AMANDAULI032 tulis:

    Intinya kalo dah ikut JK tujuan pertama cari jodoh lah. Apalagi kalo sdh masuk forum artinya super galau. Betul gak sis?

  • 24 januari

    ❤️❤️❤️

    KATHARINA781 tulis:

    Kalo pake kata susah ya makin beratlah rasanya, Sist Amandauli. Saya sdh melewati fase itu. Lingkungan termasuk keluarga sdh menerima, jadi saat ini saya mulai jalani saja dgn santai, bila bertemu jodoh  ya ketemu. Bila tidak bertemu artinya tidak.. Tapi pastinya beda2 situasinya pribadi per pribadi.

    AMANDAULI032 tulis:

    Intinya kalo dah ikut JK tujuan pertama cari jodoh lah. Apalagi kalo sdh masuk forum artinya super galau. Betul gak sis?

  • 24 januari

    Saya rasa semua yg gabung sperti ini sedang dlm usaha pncarian krn hatinya lg lagau :) cuma kadarnya mungkin yg beda2...ada yg msh bs santai..ada yg udah galaunya udah menuju akut :)))

    KATHARINA781 tulis:

    Galau KBBI;

    Sibuk beramai-ramai, ramai sekali, kacau tidak keruan (pikiran). Apakah Sist Aprilin merasakan rasa galau itu sekarang? (karena saat ini khan lagi ikut JK)

    APRILIN663 tulis:

    Iya apapun ceritanya tp intinya sama sis yg gabung disini krn kegalauan yg belum trjawab klo ga brrti salah kamar  :))))

  • 24 januari

    AMANDAULI032 tulis:

    Eh gara2 aku bikin thread ini semalam aku iseng ketik nama seseorang di fb tadi malam. Ceritanya kami kenalan di FB taon 2010, waktu itu dia add aku duluan. Waktu itu aku belum dewasa dan hanya fokus ke CPNS. Eh saat aku ketik namanya keluar foto pernikahannya dengan istrinya. Selama ini Gw nggak tau wajah istrinya. Omg...cantikan Gw. Kelebihannya dia langsing aja. Pas Gw liat fotonya ge nangis loh sis. Seandainya waktu bisa diputar. Bodoh bgt waktu itu Gw udah dikasi calon suami idaman di depan mata tapi dicuekin Gegara ngejar CPNS dan saat itu Gw pikir nggak mungkin karena dia tinggal di Jakarta. Sori jadi curhat sis.

    Sekarang mau traktir siapa ya?!? Kayaknya cowok yg Gw taksir udah nikah semua. Piye?!?

    Haaaa..traktir aku aja kak eh🙈

    Buka hati am cwok yg sekalipun itu bukan cwok yg taksiran kakak, spa tau dia lebih baik dari yg kakak idamkan selama ini.😃

  • 24 januari

    AMANDAULI032 tulis:

    Makasih kakak penguatannya. Sekarang mamak sedang sakit dan awal bulan ini sudah menerima Perjamuan Kudus saat di RS saat sedang kritis, jadi setiap hari rasanya jantung berdetak kencang dan deg2an apakah mamak akan sembuh atau berpulang padaNya. Sekarang cuma punya mamak. Doaku ingin sekali Mamak tetap panjang umur dan bisa mengantarkannya ke altar pernikahan dan melihatku bahagia bersama suami dan anak2ku kelak.

    Turut prihatin buat keadaan mama kakak, Semoga cepat sehat dan pulih kak,😥 Wihh aku tau gimana perasaan kakak. Kemarin bapakku jg sakit kak seblum sakit bapakku uda pengen lihat aku nikah krna tinggal aku yg belum nikah kak, dan selama sakit permintaanya melihat aku nikah cepat2. Saat itu aku hancur kak, aku harus urus dan merawat bapakku sedang sakit, saat itu aku punya pacar tp hubungan kami lagi gak baik hingga dia nikah diam² ama orang yg baru dikenalin am orang lain. Bapakku bilang ama kluarga, aku berusaha sehat hanya krna siappudanku (anak bontot) kalau nanti dia nikah gak Ada mama dan bapaknya sedih bngt nanti yg dirasakannya,gak Ada yang menikahkan dia. Namun gak mngkin aku melangkah menerima asal Ada, aku takut menyesal salah pilih krna untuk teman hidupku gak mungkin yg pnting nikah, kalau hanya nikah Hari itu jg aku bisa nikah. tpku pelan² bilang ama bapakku kasih dia pengrtian. Sekarang bapakku uda sehat kak, aku selalu mengatakan ama bapakku untuk melakukan apa yg membuat dia senang, mau jalan lihat cucu kejakarta pergi,mau jalan² kemana pergi aja yg penting bapakku senang. Aku yakin mama kakak jg akan menerima kesembuhan itu.. yg sabar ya kak Gbu

  • 24 januari

    AMANDAULI032 tulis:

    Nyanyiin yang kencang buat aku dong sis.

    Nyanyi bareng yuuukkk kakak uliii 🎤🔊🎶

  • 24 januari

    Sudah Ada Mental block : susah Kali dapat jodoh.

    Coba berpikiran positif. Apa yg Kita pikirkan itu yg akan terjadi.

    Coba diganti mindsetnya,pria baik dan takut akan Tuhan yang serious untuk menikah akan mendekati saya.

    Good luck & God bless sis.

  • 24 januari

    tidak ada yang susah dalam mencari jodoh baik onlen/ offlen asal mau buka hati sama calonnya dan berserah pada Tuhan

  • ENO757

    24 januari

    Tenang Kak.. yg Sabar dan Tetap Percaya Tuhan ya..Tetap Berdoa terutama.  Tetap lakukan yg terbaik dlu untuk diri sendiri sambil terus berusaha, Terus bertumbuh menjadi wanita yg semakin baik, upgrade diri terus, sampai kita benar2 siap untuk bertemu dg pasangan hidup kita dari Tuhan yg terbaik jg untuk hidup kita.

    AMANDAULI032 tulis:

    Sebagai seorang perempuan single , dan hanya bekerja ol shop kog aku ngerasa semakin umur semakin sulit cari jodoh ya?!? Kita sudah buka hati, ikut banyak aplikasi perjodohan, kalo ada temen minta tolong dikenali, sudah doa novena secara khusus buat jodoh tapi kog rasanya tetep aja sulit cari jodoh ya?!? Adakah yang bernasib sama dengan saya? Teruntuk cewek dan cowok single Kristen dengan usia di atas 37 tahun. Kira2 apa lagi yang harus dilakukan biar cepet dapat jodoh ya kawan?!? Pengen banget bisa menikah tahun ni.

    Plisss jangan bilang pergi ke dukun ya :)

  • 25 januari

    Memang agak susah jg sih, krn kebanyakan pria pd usia 37 ke atas jg sdh nikah. Lalu, ketertarikan itu ga selalu cepat terjadinya. Pd saat kita dikenalkan sdr atau lewat aplikasi, komunikasi kita dng pria2 tsb kurang banyak. Jadinya, ketertarikan sulit terjadi.

    Sebaiknya waktu yg ada diisi sj dng kegiatan2 yg menguntungkan misalnya jalan2 ke tempat2 yg kamu sdh lama ingin kunjungi, kursus dll.

    Oh iya, jgn lupa buka hati jg utk cowok2 yg lbh muda. Siapa tau ada kecocokkan jg.

  • 25 januari

    ANITA089 tulis:

    Memang agak susah jg sih, krn kebanyakan pria pd usia 37 ke atas jg sdh nikah. Lalu, ketertarikan itu ga selalu cepat terjadinya. Pd saat kita dikenalkan sdr atau lewat aplikasi, komunikasi kita dng pria2 tsb kurang banyak. Jadinya, ketertarikan sulit terjadi.

    Sebaiknya waktu yg ada diisi sj dng kegiatan2 yg menguntungkan misalnya jalan2 ke tempat2 yg kamu sdh lama ingin kunjungi, kursus dll.

    Oh iya, jgn lupa buka hati jg utk cowok2 yg lbh muda. Siapa tau ada kecocokkan jg.

    Sekarang dedek  kalau besok uda jadi panggilnya jdi babang🤭

  • 25 januari

    Hahahaha.. mungkin umpannya kurang bgs sampai mata kailnya tak nyangkut ikan maksdny tak nyangkut jodoh..

    YENNI233 tulis:

    Sama aku juga demikian ntah udah brp x dikenali tp ga ada yg berhasil,  ikut aplikasi jodoh jg ga ada yg nyangkut.

  • 25 januari

    Ahahahahahaa...benar benar.

    ECHY268 tulis:

    Lucu nih... sesama jomblo saling menasehati...

    :-D:-D:-D

  • 25 januari

    Iya benar sekali karena aku tidak pernah mancing jd ga tau caranya.

    VAL193 tulis:

    Hahahaha.. mungkin umpannya kurang bgs sampai mata kailnya tak nyangkut ikan maksdny tak nyangkut jodoh..

    YENNI233 tulis:

    Sama aku juga demikian ntah udah brp x dikenali tp ga ada yg berhasil,  ikut aplikasi jodoh jg ga ada yg nyangkut.

  • 25 januari

    Sangat bijak..

    CIEDIE549 tulis:

    sabar Uli......nikmati aja

    dulu saya seperti kamu, dikejar umur, 2x pacaran gagal semua, malah yg terakhir hampir mau menikah, eh gak jadi. Sekarang usia dah kepala 4, uban dimana2, kemampuan fisik pasti sudah menurun, jd putar haluan bukan ke pasar jodoh atau rujak simpang apalah itu

    tp berubah tujuan hidup untuk lbh berguna (minimal) buat diri sendiri maksimal buat orang banyak.

    yg pasti bersukacitalah selalu dgn begitu kita bisa menerima setiap kekurangan dan kelebihan diri sendiri.

    ikut JK tidak lagi mencari jodoh tp teman dan pelayanan yg baru, kalo disini nanti dapat jodoh ya itu privilege.

    jgn kecil hati, usia di atas kamu banyak koq perempuan2 di JK. kamu gak sendiri, berdoa dengan tekun dan selalu bersukacita.  

  • 25 januari

    Kode nih buat cewek" yg naksir ama dek Edo448...silahkan eksekusi lgsg.

    Hmmmm... gimana klw udh ditraktir se Rt, mama, papanya, adik"nya plus didandanin ke salon, shopping  ehhh anaknya emohh...

    modar tuh cewek... duit abis cinta ditolak.

    Akuh mah ogah..., natural aj... klw cinta tanpa hal kyk githu pasti si cowok mau ama kita. klw mang dasar cowok ga cinta kita mw diapain jg ga bakalan bisa.

    EDO448 tulis:

    Syallom

    Jaman sudah berubah kak, kalo sekarang mungkin cari jodoh itu sama kaya cari makan kak, maksudx kita ga akan dapat makan kalo cuma nyari, kecuali beli...😁😁

    Berarti nyari jodoh jg gitu kak. Ga bakalan dapet kecuali beli..😁😁

    Cara belix gimana??

    Kalo kakak suka sama seseorang, ga usah deketin orgx kak, deketin org tua nya aja, kakak ajak ibu nya jalan", shopping, atau k salon gitu kak sambil d lobi" gitu... 😁😁

    Besar kemungkinan dapet jodohx kak daripada nyari...

    Sekian, mudahan candaan saya bermanfaat ya...

    😁

  • 25 januari

    Setuju sist...

    MEIMEI833 tulis:

    Sudah Ada Mental block : susah Kali dapat jodoh.

    Coba berpikiran positif. Apa yg Kita pikirkan itu yg akan terjadi.

    Coba diganti mindsetnya,pria baik dan takut akan Tuhan yang serious untuk menikah akan mendekati saya.

    Good luck & God bless sis.

76 – 100 dari 274    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan