Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Senyum

Forum β€’ Tentang Jodoh Kristen

1 – 25 dari 74    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 28 januari

    Mendingan Sy memberi Senyum pada cewek Di Jkt Ini,sy beri senyuman Lawan Jenis Bukan Berarti saya suka pada kalian yg pernah saya senyumin.

  • 28 januari

    Apakah ada sesuatu yang terjadi, Sist Chris?

  • 28 januari

    ada masalah apa dengan senyum , coba dijelaskan lebih detail

  • 28 januari

    Haaaa... Senyum Kan ibadah mbak sist.. dari pda dimanyuni gak enak loch.. slam senyum mbak sistπŸ˜ƒ

  • 28 januari

    Saya ikutan senyum deh πŸ˜†

  • 28 januari

    Hmm... πŸ™„πŸ™„πŸ™„

  • 28 januari

    Ada deh😁

    Rame jg y komen

    Senang bisa Ikut Gabung di JK ini

    Menambah Teman mana tau awak bisa kenalan suatu hari di kota kalian.

  • 28 januari

    CHRISTIAN701 tulis:

    ada masalah apa dengan senyum , coba dijelaskan lebih detail

    tidak ada Masalah Mas😁

  • 28 januari

    FLORENTINA510 tulis:

    Saya ikutan senyum deh πŸ˜†

    silakan jenk

    Senyum pepsodent ya😁

  • 28 januari

    HOPE617 tulis:

    Hmm... πŸ™„πŸ™„πŸ™„

    hmm jd eda

  • 28 januari

    Bah sama rupanya kita...

    Jadi senyum ketemu sodara di sini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    CHRIS764 tulis:

    Boru Nainggolan lumbanraja

  • 28 januari

    HARYATIE307 tulis:

    Salam kenal jg eda.. btw boru apa kak?

    Boru Nainggolan lumbanraja

  • 28 januari

    Saat hati berat utk tersenyum, Β Tuhan Yesus baik dg mengirimkanmu tersenyum pdku dan akupun jd tersenyum.

    πŸ˜‡πŸ˜‡

  • 28 januari

    ECHY268 tulis:

    Saat hati berat utk tersenyum, Β Tuhan Yesus baik dg mengirimkanmu tersenyum pdku dan akupun jd tersenyum.

    πŸ˜‡πŸ˜‡

    Betul eda

  • JODOHKRISTEN

    28 januari

    Shalom,

    Silakan gunakan fasilitas surat untuk mengobrol dan gunakan forum untuk berdiskusi atau mengemukakan pendapat sesuai topik.

    Terima kasih.

  • 28 januari

    CHRIS764 tulis:

    Mendingan Sy memberi Senyum pada cewek Di Jkt Ini,sy beri senyuman Lawan Jenis Bukan Berarti saya suka pada kalian yg pernah saya senyumin.

    Adakah orang yang berpikir saat kita tersenyum padanya berarti kita suka padanya?? Menurutku senyum itu adalah sebuah cara yang bisa menyenangkan orang lain tanpa kita mengeluarkan biaya..

    Yang saya herankan knapa ito bisa berpikir seerti itu, sementara orang orang yang ito senyumin belum tentu berpikir seperti yang ito pikirkan, karna sebenarnya seulas senyum tidak akan mengusik harga dirimu, meremukkan wibawamu, atau mencoreng wajahmu, bahkan seulas senyum bisa mencairkan suasana yang beku jadi menyenangkan.

    Kalo dari komen ito, kayaknya ito pernah tersakiti hanya karna sebuah senyum..

  • 28 januari

    LISTON872 tulis:

    Adakah orang yang berpikir saat kita tersenyum padanya berarti kita suka padanya?? Menurutku senyum itu adalah sebuah cara yang bisa menyenangkan orang lain tanpa kita mengeluarkan biaya..

    Yang saya herankan knapa ito bisa berpikir seerti itu, sementara orang orang yang ito senyumin belum tentu berpikir seperti yang ito pikirkan, karna sebenarnya seulas senyum tidak akan mengusik harga dirimu, meremukkan wibawamu, atau mencoreng wajahmu, bahkan seulas senyum bisa mencairkan suasana yang beku jadi menyenangkan.

    Kalo dari komen ito, kayaknya ito pernah tersakiti hanya karna sebuah senyum..

    Bukankah senyuman itu ibadah!

    Apakah Β ia senyuman bisa menyakitkan ito?

  • 28 januari

    halo selamat malam semua... yang ito Liston bilang terjadi pada saya.... saya membalas senyuman seorg pria jauh diatas usia saya tadinya hanya ingin menghargai dia karena sdh kasih senyuman pd saya dan membuat hati dia menjadi lebih mbahagia... tp menurut pndpat pria itu artinya saya tertarik pdanya..hehehee

    gimana tuh kalau bgtu...??😊

  • 28 januari

    LISNARINAA355 tulis:

    Bukankah senyuman itu ibadah!

    Apakah Β ia senyuman bisa menyakitkan ito?

    Knapa harus menyakitkan, karna menurutku, sesinis-sinisnya sebuah senyuman, setidaknya itu adalah sebuah cara bagi mereka agar kita tidak merasa sakit hati padanya..

    Tapi itu menurutku.

    29 januari diubah oleh LISTON872

  • 29 januari

    LIBRA502 tulis:

    halo selamat malam semua... yang ito Liston bilang terjadi pada saya.... saya membalas senyuman seorg pria jauh diatas usia saya tadinya hanya ingin menghargai dia karena sdh kasih senyuman pd saya dan membuat hati dia menjadi lebih mbahagia... tp menurut pndpat pria itu artinya saya tertarik pdanya..hehehee

    gimana tuh kalau bgtu...??😊

    Mungkin dia kurang piknik to, makanya dia tidak bisa mengartikan sebuah senyuman...

    Gak salah juga sebenarnya kalo ito jelaskan aPa maksud dan tujuan ito membalas senyumnya, biar kedepannya dia gak baper dan malah ngigau yang aneh aneh

    29 januari diubah oleh LISTON872

  • 29 januari

    CHRIS764 tulis:

    Mendingan Sy memberi Senyum pada cewek Di Jkt Ini,sy beri senyuman Lawan Jenis Bukan Berarti saya suka pada kalian yg pernah saya senyumin.

    Pemikiran orang beda2 Sist Chris. Ada cowok yang di beri senyum malah di kira kita suka sama dia, terus dia gak mau balas dengan senyum kalau bukan kriterianya. Ada juga yang di beri senyum dia balas karena memang dasarnya dia suka tersenyum. Cowok tipe kayak gini biasanya mau berteman dengan siapa saja.

  • 29 januari

    LISTON872 tulis:

    Adakah orang yang berpikir saat kita tersenyum padanya berarti kita suka padanya?? Menurutku senyum itu adalah sebuah cara yang bisa menyenangkan orang lain tanpa kita mengeluarkan biaya..

    Yang saya herankan knapa ito bisa berpikir seerti itu, sementara orang orang yang ito senyumin belum tentu berpikir seperti yang ito pikirkan, karna sebenarnya seulas senyum tidak akan mengusik harga dirimu, meremukkan wibawamu, atau mencoreng wajahmu, bahkan seulas senyum bisa mencairkan suasana yang beku jadi menyenangkan.

    Kalo dari komen ito, kayaknya ito pernah tersakiti hanya karna sebuah senyum..

    Haaaa... Orang yg intip profil q aja langsung aku kasih hadiah senyuman.. apa lgi dikasi senyuman pasti aku balas dngn senyuman jg.. 🀭🀭

  • 29 januari

    Mungkin karena JK ini adalah situs kontak jodoh dan dia hanya memberikan senyuman bila dia tertarik jadi diapun mengartikannya seperti itu juga. Dia lupa kalau orang lain bisa punya pandangan yg berbeda.

    LIBRA502 tulis:

    halo selamat malam semua... yang ito Liston bilang terjadi pada saya.... saya membalas senyuman seorg pria jauh diatas usia saya tadinya hanya ingin menghargai dia karena sdh kasih senyuman pd saya dan membuat hati dia menjadi lebih mbahagia... tp menurut pndpat pria itu artinya saya tertarik pdanya..hehehee

    gimana tuh kalau bgtu...??😊

  • 29 januari

    NANA506 tulis:

    Pemikiran orang beda2 Sist Chris. Ada cowok yang di beri senyum malah di kira kita suka sama dia, terus dia gak mau balas dengan senyum kalau bukan kriterianya. Ada juga yang di beri senyum dia balas karena memang dasarnya dia suka tersenyum. Cowok tipe kayak gini biasanya mau berteman dengan siapa saja.

    betul mbak nana

    Ya jd Ikuti JK ini mendingan saya beri senyuman sm wanita saja,jd nambah pertemanan

  • 29 januari

    Beri senyuman u tanda peraahabatan.

1 – 25 dari 74    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan