Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Senyum

ForumTentang Jodoh Kristen

26 – 50 dari 54    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 29 januari

    NANA506 tulis:

    Pemikiran orang beda2 Sist Chris. Ada cowok yang di beri senyum malah di kira kita suka sama dia, terus dia gak mau balas dengan senyum kalau bukan kriterianya. Ada juga yang di beri senyum dia balas karena memang dasarnya dia suka tersenyum. Cowok tipe kayak gini biasanya mau berteman dengan siapa saja.

    Setuju mbk Nana,

    Yg penting senyum aja dibalas apa ga jg gpp, krn menurut aq senyum itu spt berkat, mungkin aja ada org yg lagi suntuk seharian trus ada yg ksh senyum kn jd indah itu hari nya..

  • 29 januari

    CHRIS764 tulis:

    Mendingan Sy memberi Senyum pada cewek Di Jkt Ini,sy beri senyuman Lawan Jenis Bukan Berarti saya suka pada kalian yg pernah saya senyumin.

    Aku pernah mengalami seperti saudara TS alami.. sorry banget loh sebelumnya kalo ada kata2 yg kurang berkenan , kalo aku pribadi menerima dg lapang dada sih.. itu hak dr temen2 kita mau bales senyum / ga.. & apapun itu alasannya untuk persahabatan atau yg lain2nya.. 😉

    29 januari diubah oleh ANGGORO118

  • 29 januari

    Ku biasanya menggunakan fitur senyum untuk 'memberitahu' orang2 tertentu yang kirim surat bahwa kutak bisa baca suratnya karna bukan anggota penuh...  

    🙄🙄🙄

  • 29 januari

    Bagi saya pribadi, fitur senyum disini melambangkan orang yang ramah sih,
    that's it

  • 29 januari

    Senyum itu ibadah...

    Ikut nyimak...

  • 29 januari

    😀😀😀😀😀😀

  • 29 januari

    Senyum itu mengatasi segala masalah

    Diam itu menghindari segala masalah

    #kalau tidak bisa senyum yaa cukup diam bae...

    #ojo babble wae

    # smile & be quiet

    29 januari diubah oleh LISNARINAA355

  • 29 januari

    hahahaha jadi ingat seorang yg berinisial BB yg mengirim senyum sampai 5x (bolak balik tuh senyum) tanpa pernah ada suratnya di inbox... pdahal ngarep dikirimi surat dari dia...ahahhaaayyy nasiib...😀

  • 29 januari

    Senyum itu membuat diri kita dan orang lain senang .

    Senyum itu bisa melepas beban

    Dan dengan senyummm bisa menutup i hati yang sedang gelisahhhhh .

  • 30 januari

    Keep Smile... TYM

  • 30 januari

    Ketika kamu senyum,,aq hanya mampu memandangi,,tak ada kata tak ada suara,,hanya hati kita yg bicara,,selanjutnya...kukuruyuuukk.walah ternyata iki tadi cuman mimpi to..hadeeh

  • 10 februari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ketika kamu senyum,,aq hanya mampu memandangi,,tak ada kata tak ada suara,,hanya hati kita yg bicara,,selanjutnya...kukuruyuuukk.walah ternyata iki tadi cuman mimpi to..hadeeh

    😆😆😆

  • 10 februari

    Mau senyum dulu ah, biar yg lain terimpartasi indahnya berbagi senyuman 😊

  • 10 februari

    NATALIA442 tulis:

    Mau senyum dulu ah, biar yg lain terimpartasi indahnya berbagi senyuman 😊

    Kasih Senyum peraahabatan mba😁

  • 10 februari

    senyum membuat kita lebih sehat

  • 10 februari

    Tersenyumlah.. Siapa tau aja akan ada yg jatuh cinta sama senyummu  😋☺

  • 11 februari

    Mungkin ada 2 anggapan :

    1. Senyum berarti ramah

    2. Senyum berarti naksir

    Mungkin ada juga yg mahal senyumnya supaya ngga dibilang gampangan😅

    Tiap orang beda beda siy

  • 11 februari

    Biasanya aku kasih senyuman krna trus dikunjungi ,Tp ud di kasih senyuman pun dia gak blas senyum loch tp dia lagi² yang berkunjung ke profile Kita.. atau mngkin jempolnya gak sngaja klik atau krna lupa uda prnh lihat profile Kita.. tp tetap aku ksih senyuman biar dia tau kalau Ada orangnya dirumah🤣🤣

  • 11 februari

    Awal joint dg JK, aku ingin ksh senyuman dan ucapan ultah kpd para member JK sebanyak-banyaknya. Aku pikir utk menjalin persahabatan, secara membernya kristen semua, anak Tuhan. Tp saat ku baca komentar" di forum  yg menceritakan, bhw byk yg mengartikan klw kirim  senyuman artinya kita naksir, lalu ada yg tdk mw membalas senyum, bhkn ada yg blm kenal jg kita bisa di blokir.

    Akhirnya niatku itu ku urungkanlah.

    Sungguh disayangkan sekali, pemikiran seperti itu sgt dangkal. Apa seh salahnya kita bls sapaan dan senyuman seseorang. Klw masalah suka atau tdk suka jgnkan baru senyuman, udh pacaran aj bisa putus, bahkan udh menikah pun bisa cerai. Kok tkt baru di kasih senyum, masak lgsg diikat dan ga bisa kmana-mana.

    Mengapa kita tdk berusaha utk ramah saja seorang dg yg lain tanpa embel" hrs kita suka dl dlm artian naksir barulah mw kirim senyuman atau bls senyuman. Siapa tau dg senyum lalu bisa terjalin komunikasi yg baik, saling kenal satu dg yg lain, yg tdnya ga naksir bisa naksir and bisa berjodoh. Pd akhirnya berkuranglah jomblowan/wati di JK ini. Ku lihat pria dan wanita byk yg curhat ttg susahnya cari jodoh di luar sana yg kristen. Lha, ini ada wadah kok ga dimanfaatin secara positif... Baru dikirim senyum aj lgsg ga mw bls klw ga cantik atau ganteng. Pdhl apa yg tampak diluar tdk selalu mmg begitu adanya.

  • 11 februari

    Kalo lagi pngen bls senyum ya bls, kalo lagi pngen senyum ya tinggal senyum. Y udah sesimple itu. Tidak ada hubungannya dengan tertarik krna tertarik psti ada prospeknya bukan skdar senyum 😁

  • 11 februari

    Baca tanggapan2 di atas membuatku tersenyum 😁

    Pemikiran tiap orang tentang senyum tidak selalu sama. Bagi saya, senyum tapi tidak dibalas gak ada ruginya.

    1. Gak ngurangin pulsa

    2. Gak malu2in ky klo senyumin orang di jalan tp gak dibalas dan diliatin orang banyak, karena yg tau senyum kita dibalas hanya kita, Tuhan dan admin 😁

    3. Nambah pahala, karena niatnya baik ingin menceriakan hari si penerima senyum.

    Samapun halnya dengan surat tak berbalas.

    Selow, pren 😁

  • 11 februari

    Senyumlah...

    dan muka gembira 😄

  • Hari Selasa pukul 9:57

    Saya selalu tersenyum, kecuali sakit gigi

    😁😁😁😁😁😁

  • Hari Selasa pukul 10:01

    Senyum muuu membawaaa lukaaaa .

    Ha ha ha ha haaaaa

  • Hari Selasa pukul 10:08

    JOHANES988 tulis:

    Saya selalu tersenyum, kecuali sakit gigi

    😁😁😁😁😁😁

    Duduk sendiri suka tersenyum jg 🤔😺

26 – 50 dari 54    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan