Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apakah cew bisa memberikan duit dngn cow yg baru dikenal

ForumPersahabatan dan hubungan

51 – 75 dari 109    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 11 februari

    Bnr bngt sis,mungkin pria ini mencoba menipu cew dngn pinjam duit fan beralaskan krn cinta.parah bngt

    NATALIA442 tulis:

    Gak apa2 sis klo di block, itu namanya dia cuma modus doang... Jaman sekarang orang sering berpandangan kalau perempuan saja yg dibilang matre padahal banyak diluar sana justru laki2 yg lebih matre termasuk mendekati kita dgn banyak modus2 lain salah satunya termasuk uang.

    Kita gak usah merasa gaenak hati sm org itu karna bagaimanapun juga dia bukan siapa2 sis. Skalipun si cowok itu sudah dekat juga jangan sis, lain hal jika sudah jd pacar, boleh dipinjamkan uang asal jika dia benar2 kepepet dan kita tau dgn pst uang yg dia pergunakan untuk hal apa, uang yg kita pinjamkan juga lebih baik batasi secukupnya saja. Kalau dia bertanggung jawab dia akan dengan segera mengganti uang sis. Itu pun gak hrs wajib ya meskipun udah jd pacar :)

    Biarpun sudah jd pacar dan dia pinjam uang untuk hal yg gak baik lebih baik jgn dikasih pinjam, gpp klo dia marah / ancam putusin sis klo sis gak ksh dia pinjam, berarti dia gak tulus mencintai sis. Lebih baik kita tau sisi buruknya di awal daripada setelah masuk pernikahan.

    Biasanya kalau cowok yg takut akan Tuhan dan punya harga diri, dia akan malu untuk meminjam uang meskipun dengan pasangannya sendiri.

    JULI606 tulis:

    Justru itu, akhir nya sya di blok sama dia.sya agak kurg suka cow minjam atau minta duit dari cew bru di knl nya

  • ELISA859

    11 februari

    Kalo  aku  punya  tips  dalam  berteman  di  dunia  maya,apalagi  aku  sebagai  tkw,banyak  kaum  tkw  yang  kena  tipu.

    Bersyukur  tips  yg  aku  gunakan  sangat  manjur  untuk  melindungi  diri ku  dari  modus ,ada  yg  karna  cinta  bisa  kasih duit berjuta - juta  karna  di  janjiin  mau  di  nikahi, ada juga  dengan  terang2an  minta  uang dgn  paksaan  karna  tkw  itu  sudah  terlanjur  kirim  foto  fulgar,jadi  begitulah  tipuan2 di  sosmed

  • 11 februari

    Kita jgn terhasut dgn alasan cinta. Laki2 yg beneran cinta gak seperti itu sis, malah dia semakin bertanggung jawab gak mau menyusahkan pasangannya.

    Seringkali cowok modus memanfaatkan kita para perempuan krna kita dianggap sebagai makhluk yg memakai perasaan emosional bukan rational. Next kalau ada tmn2 cowok yg deketin sis baik dari jk / bukan, sis minta hikmat penyertaan Tuhan, minta Tuhan tunjukkan semua sifat asli dalam masa perkenalan tersebut. Kalau saya biasanya selalu begitu. Lebih baik terlambat daripada menyesal setelah masuk pernikahan.

    Kita bukan mencari kesempurnaan pd diri pasangan,  because nobody's perfect. Tapi selektif dalam memilih pasangan itu wajib.

    Jgn dengerin kalau org bilang kita pilih2. Pilih2 itu wajar, gak mungkin kan kita asal comot pasangan ternyata misalnya dia seorang pedofil, pecandu/ bandar narkoba. Karna baik/ tidaknya dlm sebuah hubungan kita yg menjalani dan mengalami bukan org lain. Gak cuma dari sisi perempuan saja yg dilihat bibit bebet bobotnya, tapi kita juga hrs liat itu ke sisi laki2.

    JULI606 tulis:

    Bnr bngt sis,mungkin pria ini mencoba menipu cew dngn pinjam duit fan beralaskan krn cinta.parah bngt

    11 februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 11 februari

    UUD : UJUNG UJUNGNYA DUIT

  • RUDDY463

    11 februari

    Menurut saya itu mutlak tidak boleh.

    Hati-hati jangan sampai dimanfaatkan oleh orang / oknum yang tidak bertanggung jawab.

  • 11 februari

    ELISA859 tulis:

    Kalo  aku  punya  tips  dalam  berteman  di  dunia  maya,apalagi  aku  sebagai  tkw,banyak  kaum  tkw  yang  kena  tipu.

    Bersyukur  tips  yg  aku  gunakan  sangat  manjur  untuk  melindungi  diri ku  dari  modus ,ada  yg  karna  cinta  bisa  kasih duit berjuta - juta  karna  di  janjiin  mau  di  nikahi, ada juga  dengan  terang2an  minta  uang dgn  paksaan  karna  tkw  itu  sudah  terlanjur  kirim  foto  fulgar,jadi  begitulah  tipuan2 di  sosmed

    Kayak gini udah banyak kejadian

  • 11 februari

    Itu namanya gak punya harga diri en modusss!! Langsung blokir org2 kek gitu hmmm

    JULI606 tulis:

    Menurut teman2 apakah cow yg baru kenal bisa pinjam duit cew.bagaimana tanggapan tmn2

  • 11 februari

    Bnr bngt ito, itu lah modus nya, dijanjiin nikah.di batam ini bnyk kasus gitu itu, jd gila gra2 uang nya hbis diporotin cow,dngn janji nikah

    LISTON872 tulis:

    Kayak gini udah banyak kejadian

  • 11 februari

    Tp heran nya halak kita pula yg kayak gt🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️

    ESTER168 tulis:

    Itu namanya gak punya harga diri en modusss!! Langsung blokir org2 kek gitu hmmm

    JULI606 tulis:

    Menurut teman2 apakah cow yg baru kenal bisa pinjam duit cew.bagaimana tanggapan tmn2

  • CHRISTIAN147

    11 februari

    Kalo pinjamnya 100-200 ya gpp kalo tujuannya mau amal, siapa tau yg bersangkutan emang lagi susah, kalo niatnya nipu ya urusan yg bersangkutan dengan tuhan.

    JULI606 tulis:

    Menurut teman2 apakah cow yg baru kenal bisa pinjam duit cew.bagaimana tanggapan tmn2

  • 11 februari

    KOK KAYA DUKUN SEMUA

    NEH

  • 11 februari

    Dukun modern

  • 11 februari

    Punya harga diri dikit lahhh... Masa baru kenal udh sigap bener minjem duitnya.. Atau jgn2 org2 yg suka pinjam duit itu pada gk punya harga diri yakk?? Hahahaha.... #justkiding

    CHRISTIAN147 tulis:

    Kalo pinjamnya 100-200 ya gpp kalo tujuannya mau amal, siapa tau yg bersangkutan emang lagi susah, kalo niatnya nipu ya urusan yg bersangkutan dengan tuhan.

  • 11 februari

    Bahhh... Maup ma ito i brarti Sist.. Bikin malu bangsa batak aja 🤔🤔🤔😑😑😑

    JULI606 tulis:

    Tp heran nya halak kita pula yg kayak gt🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️

    ESTER168 tulis:

    Itu namanya gak punya harga diri en modusss!! Langsung blokir org2 kek gitu hmmm

    JULI606 tulis:

    Menurut teman2 apakah cow yg baru kenal bisa pinjam duit cew.bagaimana tanggapan tmn2

  • CHRISTIAN147

    11 februari

    Kalo soal itu saya tidak tau yg pasti orang seperti itu banyak cowok juga cewek,

    Dulu saya juga pernah seperti itu, karena niat saya baik walaupun agak deg degan takut gak dibalikin dan saya relain akhirnya dia transfer kembali, hhahah, kalo gak dibalikin ya anggap aja uang santunan duka 🤣🤣

    ESTER168 tulis:

    Punya harga diri dikit lahhh... Masa baru kenal udh sigap bener minjem duitnya.. Atau jgn2 org2 yg suka pinjam duit itu pada gk punya harga diri yakk?? Hahahaha.... #justkiding

    CHRISTIAN147 tulis:

    Kalo pinjamnya 100-200 ya gpp kalo tujuannya mau amal, siapa tau yg bersangkutan emang lagi susah, kalo niatnya nipu ya urusan yg bersangkutan dengan tuhan.

  • 11 februari

    Santunan duka brarti metong donggg tuhh orang?? 😂😂😂

    Iyaaa,, makanyaa gk usah menyerempet kearah duit lahh klu bisa,, karna duit itu kayak testpack alias sensitippp 😅😅😅😄😄😄 btw, di profil kan gk ada pilihan status "mencari pinjaman" kan?? 😁😁😁

    CHRISTIAN147 tulis:

    Kalo soal itu saya tidak tau yg pasti orang seperti itu banyak cowok juga cewek,

    Dulu saya juga pernah seperti itu, karena niat saya baik walaupun agak deg degan takut gak dibalikin dan saya relain akhirnya dia transfer kembali, hhahah, kalo gak dibalikin ya anggap aja uang santunan duka 🤣🤣

  • 11 februari

    JULI606 tulis:

    Bnr bngt ito, itu lah modus nya, dijanjiin nikah.di batam ini bnyk kasus gitu itu, jd gila gra2 uang nya hbis diporotin cow,dngn janji nikah

    LISTON872 tulis:

    Kayak gini udah banyak kejadian

    Bukan cuma di batam, rata rata kerjaan orang di penjara ya kayak gitu, kenalan melalui facebook, pake foto profil orang, tujuannya cuma mau nipu, hati hati aja buat cewek cewek, jangan sampai terjebak..

  • 12 februari

    Kalau minjam hati ma mendingan ..wkkkkk

  • 12 februari

    ogah banget, susah2 cari duit dipinjemin ntar gak dikembalikan. Sori, saya pelit! Huahahahaha

  • 12 februari

    Saya juga mau belajar pelit ah.. 😆

  • 12 februari

    😂😂😂😂😂😂

    CIEDIE549 tulis:

    ogah banget, susah2 cari duit dipinjemin ntar gak dikembalikan. Sori, saya pelit! Huahahahaha

  • ELISA859

    12 februari

    benar  bro. laki2 itu  pinter  tau  kondisi pada  tkw, kwkw.

    LISTON872 tulis:

    Kayak gini udah banyak kejadian

  • 12 februari

    ELISA859 tulis:

    benar  bro. laki2 itu  pinter  tau  kondisi pada  tkw, kwkw.

    LISTON872 tulis:

    Kayak gini udah banyak kejadian

    Iya, rata rata korban mereka para TKW, kenalan di facebook, pake profil org lain, padahal aslinya mereka di penjara

  • 12 februari

    Saya mah bisa, saya kasih dah serebu dua rebu mah kasih aja 😂😂😂 ambil aja ambil g usah dibalikin

  • 12 februari

    sy pernah py pengalaman sm cowo diJK, bolakbalik hampir 1.5 thn nih cowo minta duit dg alasan bisnis pdhal pas sy tanya surat2 nya dia gak bs menunjukkan, akhir nya dg blokir no telponnya n blokir inbox sms diJK baru sy terlepas darinya.

51 – 75 dari 109    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan