Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kopdar JK Bali

ForumJadwal aktivitas

26 – 50 dari 91    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ZENNI155

    3 Agustus 2019

    Hai kak salam kenal..  beta masi sibuk.. sebentar kalau su tidk sibuk bolehlah ya...

    YREN945 tulis:

    Masa iya.. ayoo kaum hawa lbi aktif lagi yo.. beta baru gabung di JK" makax pingin kenal +teman +kakak senior.. qt sepulau masa tak saling kenal to..

    Bagaimana.. setuju tidak"?

    Salam kenal.. 💁beta nona kupang"🙋

  • 5 Agustus 2019

    ZENNI155 tulis:

    curhat hahaha

    yang udah ketemu jodoh semoga lancar ya acaranya

  • 5 Agustus 2019

    Okailaa klo begitu..

    Beta free klo tgl merah to..

    Salam kenal buat senior JK bali beta junior..

    Godbless you"

    ZENNI155 tulis:

    Hai kak salam kenal..  beta masi sibuk.. sebentar kalau su tidk sibuk bolehlah ya...

  • 5 Agustus 2019

    Waao luarbiasa ini e  siapakah gerangan yg sudah ketemu jodoh di JK.. betulan inikah.. smoga lancar & happyending e.. Sukacita "😍

    FRANS670 tulis:

    yang udah ketemu jodoh semoga lancar ya acaranya

  • ZENNI155

    5 Agustus 2019

    Hshahaha. ... :p

    FRANS670 tulis:

    yang udah ketemu jodoh semoga lancar ya acaranya

  • 15 Agustus 2019

    ZENNI155 tulis:

    Hshahaha. ... :p

    jangan lupa kisah suksesnya di sharing ya

  • RENASISKA195

    15 Agustus 2019

    September saya rencana mau k bali, boleh lah kita ngopi darat...he..he..

  • 16 Agustus 2019

    Boleh banget kabarin aja

  • DAUD809

    17 Agustus 2019

    Pantau

  • DAUD809

    18 Agustus 2019

    Teman2 area Bali. Tgl 18 Agustus 2019 akan d adakan KKR spesial hari kemerdekaan jam 5 sore. Bertempat di Gereja Bethany Hope Of God Bali. Alamat lengkap: ruko istana kuta galeri pm 1 No 7. Jalan patih jelantik, kuta bandung.

    Mari kita dedikasikan waktu kita untuk memuji dan memuliakan Tuhan dengan semangat kemerdekaan. GB all.

  • 18 Agustus 2019

    .

    EMYX957 tulis:

    Ayok kopdar buat JK Bali,, siapa aja??

  • 18 Agustus 2019

    Yuk kemana & dimana !?

  • ADI430

    21 Agustus 2019

    Bali sepih yah....

  • 22 Agustus 2019

    Rindu ke bali lg

  • SASTRI448

    22 Agustus 2019

    Pada fokus kerja semua JK bali.... Ehehehe......

  • SASTRI448

    22 Agustus 2019

    Dtunggu kembali kk.....

    CHRIS764 tulis:

    Rindu ke bali lg

  • 25 Desember 2019

    Utk di forum tidak bisa mencantumkan no wa bro Anthony:-)

    Ehhh tapi saya kurang paham juga tp kayaknya ga bisa:-)

    ANTHONY110 tulis:

    [Edit admin: Posting dihapus. Tidak diperbolehkan mencantumkan kontak info personal. Harap kunjungi kembali Syarat dan Kondisi di Jodoh Kristen. Terima kasih.]

    25 Desember 2019 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 26 Juli 2020

    JK Bali masih aktif ga nih,?

    GBU

  • 5 Juli

    Permisi

    Mau tanya tempat melukat y di Bali y bagus di mana

  • 5 Juli

    Coba di Tirta empul kak 😁

    CHRIS764 tulis:

    Permisi

    Mau tanya tempat melukat y di Bali y bagus di mana

  • 5 Juli

    MEI847 tulis:

    Coba di Tirta empul kak 😁

    CHRIS764 tulis:

    Permisi

    Mau tanya tempat melukat y di Bali y bagus di mana

    Di daerah mana itu

  • 5 Juli

    Tampak Siring kak, arah mau ke kintamani

    CHRIS764 tulis:

    Di daerah mana itu

  • 5 Juli

    dah pernah mei?

    klo tirta empul bayar brp?

    btw ini forum kristen tiati ada 'mata' memandang

    ahhaha

    😂

    MEI847 tulis:

    Coba di Tirta empul kak 😁

    CHRIS764 tulis:

    Permisi

    Mau tanya tempat melukat y di Bali y bagus di mana

  • 5 Juli

    Mau nanya kak :-)

    Emangnya di kristen diperbolehkan melukat? :-)

    CHRIS764 tulis:

    Permisi

    Mau tanya tempat melukat y di Bali y bagus di mana

  • 6 Juli

    Aku pernah ke Tirta empul tp bukan utk melukat atau sembahyang, disana dibuka utk wisata umum juga krn merupakan salah satu cagar budaya dan tempat bersejarah. Sama dg pura Besakih juga dibuka utk umum bukan hanya utk sembahyang. Dari Tirta empul kita bisa lihat istana Soekarno.

    Aku lupa tepatnya berapa tiket masuknya yg pasti waktu itu ga nyampe 50rb sih. Disana juga ada guide yg menjelaskan asal muasal dan sejarahnya tp ga pake guide jg ga apa.

    Oh iya aku Kristen ya 😱

    JUNITA694 tulis:

    dah pernah mei?

    klo tirta empul bayar brp?

    btw ini forum kristen tiati ada 'mata' memandang

    ahhaha

    😂

26 – 50 dari 91    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan