Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Seandainya

ForumCampur-campur

276 – 300 dari 356    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13 ... 15  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 1 Mei

    Seandainya kau tak menuduhku sedemikian rupa sehingga.....

  • 10 Juni

    Seandainya gak tanya2 kerja dibidg apa?, seandainya gak tanya2 gaji brapa? Seandainya gak tanya2 bkerja bw kendaraan atau tdk? Pasti aq gak ilfil jd nya, pdhal baru tarap chattingan😎

    10 Juni diubah oleh ETHEFRIDAY551

  • 11 Juni

    Seandaianya dulu keputusan itu aku ambil mgkn ga akan sprt ini jadinya...

    seandainya ga pernah mengenal dirimu mgkn ga akan aku tau artinya terluka..

    seandainya dan seandainyaaa...

    Manusia banyak skli "seandainya" tapi ya sudahlahhh... jalanin aja yg didepn bersama Tuhan

  • 11 Juni

    Seandainya kamu merasakan

    Jadi aku sebentar saja

    Takkan sanggup hatimu terima

    Sakit ini begitu parah

    🎶🎶

    Kok malah nayanyi anjir 😁

    11 Juni diubah oleh SOZANLIWU435

  • 11 Juni

    👇

    Seandainya ...

    waktu itu aku tanpa sengaja lihat JK di playstore dan tdk ingin tahu apa isinya dan aku tdk mendownloadnya,

    aku ga akan kenal kamu² :

    yg katanya "bahagiamu adalah bahagiaku",

    yg katanya "kita nikah yuk th ini",

    yg katanya "aku ga mungkin nikahin kamu krn kamu cerai" ~ tp pd akhirnya ingin nikah dgku jg,

    yg katanya "kita jalani saja dulu" ~ tp akhirnya jadi jin yg tiba² hilang dan masuk poci,

    maka lost contact dan lost respect tdk perlu aku alami.

    Kalian tahu tdk bahwa kehormatan/harga diri laki² itu ada pd omongannya yg tdk palsu.

    Satu lagi, hidup itu indah jika tdk memberi luka pd org lain.

    👇👇

    Seandainya ...

    waktu itu aku tanpa sengaja lihat JK di playstore dan tdk ingin tahu apa isinya dan aku tidak mendownloadnya,

    aku ga akan kenal kamu² :

    yg saling support satu sama lain,

    yg saling mendoakan saat lg rohani bgt,

    yg suka healing bareng walaupun kantong lg cekak,

    yg suka berbagi walaupun sebenarnya kita jg tdk berlebih,

    aku so lucky to meet kalian ...

    terima kasih sdh mau jadi temanku, mari kita tetap saling peduli dan menghargai.

    👉 Di sini banyak yg toxic tp ada jg yg baic.

  • WULWUL079

    11 Juni

    TYAS229 tulis:

    👇

    Seandainya ...

    ....

    terima kasih sdh mau jadi temanku, mari kita tetap saling peduli dan menghargai.

    👉 Di sini banyak yg toxic tp ada jg yg baic.

    Like  yg 👇👇 dan 👉

    Keren mbak 👍berfikir positif

    11 Juni diubah oleh JODOHKRISTEN

  • WULWUL079

    11 Juni

    ELS486 tulis:

    Seandaianya dulu keputusan itu aku ambil mgkn ga akan sprt ini jadinya...

    seandainya ga pernah mengenal dirimu mgkn ga akan aku tau artinya terluka..

    seandainya dan seandainyaaa...

    Manusia banyak skli "seandainya" tapi ya sudahlahhh... jalanin aja yg didepn bersama Tuhan

    Dia yg membuatmu terluka telah memberi pelajaran baik buat ke depannya🤭bener ga sih?

  • 11 Juni

    Bener banget ini

    Ikutan JK biar bisa lari dari dia malah ketemu di sini juga.

    😅😅😅

    WULWUL079 tulis:

    Dia yg membuatmu terluka telah memberi pelajaran baik buat ke depannya🤭bener ga sih?

  • WULWUL079

    11 Juni

    Wah jodoh itu 🤭😅

    PRISCHA413 tulis:

    Bener banget ini

    Ikutan JK biar bisa lari dari dia malah ketemu di sini juga.

    😅😅😅

    WULWUL079 tulis:

    Dia yg membuatmu terluka telah memberi pelajaran baik buat ke depannya🤭bener ga sih?

  • 11 Juni

    Hahahahah........

    Mau move on jd susah krn diintipin trs

    WULWUL079 tulis:

    Wah jodoh itu 🤭😅

  • 11 Juni

    Ada sihh benarmya.... hahahhaa makanya ke depannya jd takut jth hati lagi

    WULWUL079 tulis:

    Dia yg membuatmu terluka telah memberi pelajaran baik buat ke depannya🤭bener ga sih?

  • WULWUL079

    11 Juni

    PRISCHA413 tulis:

    Hahahahah........

    Mau move on jd susah krn diintipin trs

    WULWUL079 tulis:

    Wah jodoh itu 🤭😅

    😅ampunilah dia

  • WULWUL079

    11 Juni

    ELS486 tulis:

    Ada sihh benarmya.... hahahhaa makanya ke depannya jd takut jth hati lagi

    WULWUL079 tulis:

    Dia yg membuatmu terluka telah memberi pelajaran baik buat ke depannya🤭bener ga sih?

    Jangan menyerah💪semangatttt

  • 11 Juni

    Meski tlah jauh ....kemana

    Kau coba tuk sembunyi

    Masih ada waktu untuk kembali jua

    -Lilo Kla project-

    TYAS229 tulis:

    👇

    Seandainya ...

    ..

    terima kasih sdh mau jadi temanku, mari kita tetap saling peduli dan menghargai.

    👉 Di sini banyak yg toxic tp ada jg yg baic.

    12 Juni diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 11 Juni

    Seandainya dia dan ak bs dipersatukan... Dan mendapat dukungan dan restu-Nya... Ah indahnya..❣️

  • 11 Juni

    Pasti donggg....

    WULWUL079 tulis:

    Jangan menyerah💪semangatttt

  • 11 Juni

    Yaaa memang, perjumpaan kadang yg disesali

    TYAS229 tulis:

    👇

    Seandainya ...

    ...

    terima kasih sdh mau jadi temanku, mari kita tetap saling peduli dan menghargai.

    👉 Di sini banyak yg toxic tp ada jg yg baic.

    12 Juni diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 11 Juni

    Seandainya kau tau,

    Ku tak ingin kau pergi,

    Meninggalkan ku sendiri

    Bersama bayanganmu,

  • 13 Juni

    Seandainya ku punya sayap

    Mau terbang malam ini ke Bali

    😀🤣🤣

  • 14 Juni

    Seandainya hidup ini tidak ada rasa pahit....

  • 14 Juni

    Seandainya kamu tidak selingkuh 2 mggu sebelum pernikahan.

    Kamu tidak possesive.

    Tidak menghambur2kan uangku untuk selingkuhanmu.

    Tidak memakai kendaraanku untuk kepuncak sama dia.

    Tidak mengekangku.

    Tidak terlalu menuntutku...

    Mungkin kita sudah bersama,

    Mungkin aku gak akan sehancur ini

    Mungkin aku gak pernah mencoba mengakiri hidupku.

    Tapi dengan tidak bersamamu, karirku membaik.

    Aku bisa bepergian kebanyak kota untuk urusan pekerjaan tanpa takut kamu marah

    Aku mendapat banyak kesempatan dan mengeksplore potensi yg ada dalam diriku ke hal yg lebih luas...

    Aku pernah menangis berminggu2 meratapimu .sampai air mata kering.

    aku pernah tidak tidur berhari2 bahkan makanpun hanya bisa makan makanan cair...

    Tapi sekarang....aku bersyukur dengan perpisahan itu, Karna Tuhan membuka semua keburukanmu hanya jeda 2 mggu dr hari Pemberkatan.

    Dengan cara yg sangat menyakitkan, tapi itu yg terbaik...

    Aku sekarang bisa bersyukur dan menata hidup baru....

    Ah begitulan cinta, deritanya tiada akhir( Chu Pat Kai)

    Tapi kasih Tuhan akan terus spt aliran sungai yang memberi kesejukan dalam hidupku.

  • 14 Juni

    Seandainya aku punya sayap, bisa terbang sesuka hati 🙃

  • 14 Juni

    DAMI403 tulis:

    Seandainya kamu tidak selingkuh 2 mggu sebelum pernikahan.

    Kamu tidak possesive.

    Tidak menghambur2kan uangku untuk selingkuhanmu.

    Tidak memakai kendaraanku untuk kepuncak sama dia.

    Tidak mengekangku.

    Tidak terlalu menuntutku...

    Mungkin kita sudah bersama,

    Mungkin aku gak akan sehancur ini

    Mungkin aku gak pernah mencoba mengakiri hidupku.

    Tapi dengan tidak bersamamu, karirku membaik.

    Aku bisa bepergian kebanyak kota untuk urusan pekerjaan tanpa takut kamu marah

    Aku mendapat banyak kesempatan dan mengeksplore potensi yg ada dalam diriku ke hal yg lebih luas...

    Aku pernah menangis berminggu2 meratapimu .sampai air mata kering.

    aku pernah tidak tidur berhari2 bahkan makanpun hanya bisa makan makanan cair...

    Tapi sekarang....aku bersyukur dengan perpisahan itu, Karna Tuhan membuka semua keburukanmu hanya jeda 2 mggu dr hari Pemberkatan.

    Dengan cara yg sangat menyakitkan, tapi itu yg terbaik...

    Aku sekarang bisa bersyukur dan menata hidup baru....

    Ah begitulan cinta, deritanya tiada akhir( Chu Pat Kai)

    Tapi kasih Tuhan akan terus spt aliran sungai yang memberi kesejukan dalam hidupku.

    Seandainya sist Dami menikah dgn nya,  akan jauh lebih sakit hati dan menderita. Semua kebohongan akan terungkap. Karena kita masih punya Tuhan..Puji syukur sist Dami skrg sdh bangkit kembali..begitulah hidup yaa..pahit dan manis bisa mewarnai nya..semangat terus menjalani hidup sista..🔥😘

  • 14 Juni

    Tuhan kadang menolong kita dgn cara yg menyakitkan...tp selalu yg terbaik😁

    ECHA124 tulis:

    Seandainya sist Dami menikah dgn nya,  akan jauh lebih sakit hati dan menderita. Semua kebohongan akan terungkap. Karena kita masih punya Tuhan..Puji syukur sist Dami skrg sdh bangkit kembali..begitulah hidup yaa..pahit dan manis bisa mewarnai nya..semangat terus menjalani hidup sista..🔥😘

  • 14 Juni

    Wah kayak bidadari dong 😅😅😅

    ESTER346 tulis:

    Seandainya aku punya sayap, bisa terbang sesuka hati 🙃

276 – 300 dari 356    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13 ... 15  Selanjutnya Kirim tanggapan