Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Seandainya

ForumCampur-campur

301 – 325 dari 356    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 12  13  14  15  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 14 Juni

    Butuh hati yg lebar selebar samudera

    Untuk menerimanya

    Butuh kalkulator lowbat untuk let it go

    DAMI403 tulis:

    Tuhan kadang menolong kita dgn cara yg menyakitkan...tp selalu yg terbaik😁

  • 14 Juni

    Yes Indeed true.

    Tapi remuknya itu loh...bener2 memaksa hanya fokuske DIA, dan membuat kembali mencari DIA.

    Dan sekarang fokus untuk reset dan recharge dgn haraan baru ...biarpun masih sedikit nyesek kalo ingat...

    WIATMO400 tulis:

    Butuh hati yg lebar selebar samudera

    Untuk menerimanya

    Butuh kalkulator lowbat untuk let it go

  • 15 Juni

    Iya juga ya 😁

    MEN624 tulis:

    Wah kayak bidadari dong 😅😅😅

  • 17 Juni

    Seandainya aku punya sayap, mau travelling ke antar galaksi 😅

  • 17 Juni

    Mau nanya dong jawab yaaa pliss.

    Seandainya di kantor kita ngerasa gk ada nyubit org nih, tp kita tb2 dicubit & dihasut gmn?

  • FAJAR882

    17 Juni

    IRENE547 tulis:

    Mau nanya dong jawab yaaa pliss.

    Seandainya di kantor kita ngerasa gk ada nyubit org nih, tp kita tb2 dicubit & dihasut gmn?

    Ya.. 🤔 tergantung..

    Tergantung siapa yg nyubit dulu.. Kalo misalnya cewe, apalagi kyk mbak Irene ini, ya.. palingan gak akan ku cubit balik. Kasihan 😅 , eman2 kalo mau dicubit. Mendingan kucium aja.. 😳 #eh

    Tapi kalo misalnya cowok.. ya, pastinya gak akan ku cubit balik juga. Palingan ku gampar 😌

    Trus, kalo mengenai dihasut.. 🤔 emm, gimana ya..

    Ya, tergantung siapa yg ngehasut juga sih. Kalo misalnya cowok, aku diemin saja lah. Sori, aja.. saya bukan lelaki yg mudah kena hasut. 😏

    Tapi kalo misalnya yg ngehasut itu cewek, apalagi kayak mbak Irene ini, hmm.. kayaknya bakal saya hasut balik deh, "Udahlah, gak usah mikir yg laen. Mendingan kamu jadi pacarku saja.." 😂haha.. (kyk gitu misalnya)

    Tapi..

    Skali lagi ini konteksnya: "seandainya" loh yaa.. 🙂 Jadi, cuma berandai2 saja. Nggak lebih.

    Peace ya.. ✌😇 , @Mbak IRENE. Cuma bercanda ya.. Biar gak sepaneng 😁

    17 Juni diubah oleh FAJAR882

  • 18 Juni

    Hahaha thankyou loh mas nya udh ngeubah mood banget haha, intinya gimana dihappyin aja kan yaa, benar apa betul? 😁

    FAJAR882 tulis:

    Ya.. 🤔 tergantung..

    ...

    Peace ya.. ✌😇 , @Mbak IRENE. Cuma bercanda ya.. Biar gak sepaneng 😁

    18 Juni diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 18 Juni

    Yup life is that hard dan cruel

    Sampai2 bukan lagi keluarga yg jadi tumpuan

    Tapi DIA. syarat dan ketentuan dari DIA lebih achievable for me.

    Jadi fokus ke DIA bukan keluarga terdekat.

    Dari belajar Alkitab Romo kardinal: Abraham ternyata memilih TUhan menjadi fokus sehingga menuju kanaan. Dia meninggalkan Tamur (bapaknya) tanah tempat tinggalnya ur Kasdim dan harta2nya.

    Semoga lancar

    DAMI403 tulis:

    Yes Indeed true.

    Tapi remuknya itu loh...bener2 memaksa hanya fokuske DIA, dan membuat kembali mencari DIA.

    Dan sekarang fokus untuk reset dan recharge dgn haraan baru ...biarpun masih sedikit nyesek kalo ingat...

    18 Juni diubah oleh WIATMO400

  • 24 Juni

    Seandainya ......

    Pada saat itu, mengucap mantra: "bim salabim hayyyukkkk jadian, jadi apa prok prok prok" 😬😬😬😬

    i.ibb.co/VmmsmkR/Screenshot-20220624-184052-1.jpg

    24 Juni diubah oleh GLORIUSNOV760

  • 24 Juni

    Ya sudah, yang lalu jgn disesali. Arahkan pandangan ke depan. Itu lihat dia masih menunggu di depan, buruan ajak jadian, kesempatan ga dateng 3 kali loh hihi 😆

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Seandainya ......

    Pada saat itu, mengucap mantra: "bim salabim hayyyukkkk jadian, jadi apa prok prok prok" 😬😬😬😬

    i.ibb.co/VmmsmkR/Screenshot-20220624-184052-1.jpg

  • 24 Juni

    MEI847 tulis:

    Ya sudah, yang lalu jgn disesali. Arahkan pandangan ke depan. Itu lihat dia masih menunggu di depan, buruan ajak jadian, kesempatan ga dateng 3 kali loh hihi 😆

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Seandainya ......

    Pada saat itu, mengucap mantra: "bim salabim hayyyukkkk jadian, jadi apa prok prok prok" 😬😬😬😬 i.ibb.co/VmmsmkR/Screenshot-20220624-184052-1.jpg

    Eehhhh ada mei, lha ini udh aku pandangin 😉

  • 24 Juni

    Jgn hanya dipandangi aja, ajak jadian atuh. Mencintai dlm diam itu baik, take action better. Soal hasilnya gimana, urusan belakangan yg penting sebelum janji di depan altar melengkung, masih sah utk di perjuangkan. Perlu bantuan po?.

    #TimeToNgelantur 🤣

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Eehhhh ada mei, lha ini udh aku pandangin 😉

  • 24 Juni

    MEI847 tulis:

    Jgn hanya dipandangi aja, ajak jadian atuh. Mencintai dlm diam itu baik, take action better. Soal hasilnya gimana, urusan belakangan yg penting sebelum janji di depan altar melengkung, masih sah utk di perjuangkan. Perlu bantuan po?.

    #TimeToNgelantur 🤣

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Eehhhh ada mei, lha ini udh aku pandangin 😉

    Lhaaaa ini udh mandangin km 😃

  • 24 Juni

    Aduh speechless aku tuh dipandangi mas glo 😊. Aku kudu piye mas glo? 🤣

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Lhaaaa ini udh mandangin km 😃

  • 24 Juni

    MEI847 tulis:

    Aduh speechless aku tuh dipandangi mas glo 😊. Aku kudu piye mas glo? 🤣

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Lhaaaa ini udh mandangin km 😃

    lha enake pie mei? 😊😃

  • 24 Juni

    Terserah mas glo wae, aku manut wesss

    #MasihBingungIniLagiNgomonginApa 🤣

    GLORIUSNOV760 tulis:

    lha enake pie mei? 😊😃

  • 24 Juni

    MEI847 tulis:

    Terserah mas glo wae, aku manut wesss

    #MasihBingungIniLagiNgomonginApa 🤣

    GLORIUSNOV760 tulis:

    lha enake pie mei? 😊😃

    Beneran yo mei 😉

  • 24 Juni

    Aku maunya diseriusin bukan dibenerin

    #SikAsik 🤣

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Beneran yo mei 😉

  • 24 Juni

    Uhuk kode takode kode 🙊🙈😎😁

    MEI847 tulis:

    Aku maunya diseriusin bukan dibenerin

    #SikAsik 🤣

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Beneran yo mei 😉

  • 24 Juni

    Obrolan sambil menunggu hujan reda kak hehe 😁

    LISBETH921 tulis:

    Uhuk kode takode kode 🙊🙈😎😁

  • 24 Juni

    MEI847 tulis:

    Aku maunya diseriusin bukan dibenerin

    #SikAsik 🤣

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Beneran yo mei 😉

    Serius yo

    # SikAsik 😃

  • 24 Juni

    Serius itu bukan tentang ucapan dan janji tapi tentang tindakan dan bukti nyata

    #SikAsik 💃

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Serius yo

    # SikAsik 😃

  • 24 Juni

    Nyimak 👀

  • 24 Juni

    Hayuuukkkkk

    Buktikan broooo

  • 24 Juni

    Menghilang ....

301 – 325 dari 356    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 12  13  14  15  Selanjutnya Kirim tanggapan