Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

% Kecocokan Pasangan

ForumTentang Jodoh Kristen

276 – 300 dari 317    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LADYQUEEN308

    27 Februari

    Ahh itu mah bs bs nya yg buat aja tuh 🤣🤪🥱

    GERALD084 tulis:

    Saya pernah dpt yg 98% tapi tetap aja dicuekin akhirnya block.

    Itu cuma kecocokan berdasarkan esai aja kayaknya, semua berakhir pada kita/dia memilih apa ga, mo persentase tinggi klo diluar ekspektasi kita/dia di sama aja zero😆.

  • INNE351

    27 Februari

    MAYAKOEN675 tulis:

    Saya  bingung dengan cara komunikasi di JK ini. mungkin belum ketemu dgn yg pas atau anggotanya yg banyak rada sombong yaaa... 😀🤭. Komunikasi mentok cuma di kasih senyum doang...🤭😀😂🤣

    Mungkin komunikasi inbox terhadang habis masa berbayarnya sis 😉

  • 27 Juni

    94% 😉

    MARIA988 tulis:

    Persentase tertinggi kecocokan kalian dgn member lain yg pernah kalian temui paling tinggi berapa % ???

  • 27 Juni

    Wooow

    LINA843 tulis:

    94% 😉

  • 27 Juni

    Wew ☺

    GABBY983 tulis:

    Wooow

  • 27 Juni

    wadidaw wkwkwk

    itu gmn ceritanya kak 😁

    gada terkoneksi?

    aku kayaknya paling 86 deh itupun org ya ga aktif 😂

    LINA843 tulis:

    94% 😉

  • 27 Juni

    Dia berkunjung ke profilku terus ku kunjungin balik 😉

    Udah gitu aja sih ☺

    JUNITA694 tulis:

    wadidaw wkwkwk

    itu gmn ceritanya kak 😁

    gada terkoneksi?

    aku kayaknya paling 86 deh itupun org ya ga aktif 😂

  • 27 Juni

    Lah knp g lanjuuut 🤭

  • 27 Juni

    Karna.. hmm.. hmm.. hmm.. 😉

    Jadi gitu kak 😂✌

    GABBY983 tulis:

    Lah knp g lanjuuut 🤭

  • 27 Juni

    82%

  • 27 Juni

    yahhh

    🙃

    LINA843 tulis:

    Dia berkunjung ke profilku terus ku kunjungin balik 😉

    Udah gitu aja sih ☺

  • 27 Juni

    Pernah dpt yg 90an lbh. Skrg orgnya uda cabut sepertinya 😂

  • 27 Juni

    % : Berpersen persen, berbelas belas persen, berpuluh puluh persen ........

    Real : Zonkkkkkkk 😬😬😬😬

  • YOSAFABILI105

    27 Juni

    Kecocokan %? Sudah sebulan aktif di JK semua pasanganku kulihat profilnya, setiap hari gitu2 aja, lama2 jd bosan dech buka JK, kayak usaha menjaring angin , udah usaha tp blom ada hasil, disuruh sabar sampai kapan, umur dah ketuaan 😜😜

  • 27 Juni

    Makanya jgn cuma diliat aja bro, di sapa dungs, hehe... Becanda yh....✌️😁😉

    YOSAFABILI105 tulis:

    Kecocokan %? Sudah sebulan aktif di JK semua pasanganku kulihat profilnya, setiap hari gitu2 aja, lama2 jd bosan dech buka JK, kayak usaha menjaring angin , udah usaha tp blom ada hasil, disuruh sabar sampai kapan, umur dah ketuaan 😜😜

  • 27 Juni

    Kecocokan sekian % ad byk pas di chat hyn d baca tdk di bls..hehe... sedih tp jd semangat 🤣

  • AMOS276

    27 Juni

    Nintau leee ta nya mangarti

  • 27 Juni

    YOSAFABILI105 tulis:

    Kecocokan %? Sudah sebulan aktif di JK semua pasanganku kulihat profilnya, setiap hari gitu2 aja, lama2 jd bosan dech buka JK, kayak usaha menjaring angin , udah usaha tp blom ada hasil, disuruh sabar sampai kapan, umur dah ketuaan 😜😜

    Baru sebulan mas bro di JK, lah sy sdh 3 thn di jk blm nemu tapi tetap semangka eh salh ding semangat maksudnya👊

    Jangan langsung putus asa loh..usaha nya lebih banyak lg cb mas bro. Jangan dilihat aja profilnya tapi di kirimin surat juga..nature nya cow itu hunter.  Harus aktif mendekati cew😎

    27 Juni diubah oleh ECHA124

  • YOSAFABILI105

    27 Juni

    ECHA124 tulis:

    Baru sebulan mas bro di JK, lah sy sdh 3 thn di jk blm nemu tapi tetap semangka eh salh ding semangat maksudnya👊

    Jangan langsung putus asa loh..usaha nya lebih banyak lg cb mas bro. Jangan dilihat aja profilnya tapi di kirimin surat juga..nature nya cow itu hunter.  Harus aktif mendekati cew😎

    Wah udah 3 thn ya, tp masih semangat, wah salut, perjuangan dan kerja keras pasti ada hasilnya.

    Hhhh siap, tdk boleh putus asa 😬, hrs berusaha lebih keras ya, thanks motivasinya sis.

    Sis udah 3 thn ni, semoga thn ini ketemu jodohnya ya😀✌️

  • YOSAFABILI105

    27 Juni

    VINA735 tulis:

    Makanya jgn cuma diliat aja bro, di sapa dungs, hehe... Becanda yh....✌️😁😉

    Hhhhh siap, disenyumin malah diketawain 😅😅, di chat gk dibaca, di puji malah tersanjung 🤣🤣, peace

  • SILABAN551

    27 Juni

    100% = 1..

  • 27 Juni

    yg belasan taun ada juga ya kak 😂

    jd gpp slagi masih mau usaha

    ECHA124 tulis:

    Baru sebulan mas bro di JK, lah sy sdh 3 thn di jk blm nemu tapi tetap semangka eh salh ding semangat maksudnya👊

    Jangan langsung putus asa loh..usaha nya lebih banyak lg cb mas bro. Jangan dilihat aja profilnya tapi di kirimin surat juga..nature nya cow itu hunter.  Harus aktif mendekati cew😎

  • 8 Juli

    Menurut aku si % tydac ngaruh deh bagi kemasahalatan nyambung/tydac nya komunikasi disini

  • 9 Juli

    Pernah ada yang kecocokannya 87%. Saya kontak, saya kejar terus lewat surat di situs ini bahkan surat beneran juga pernah. Tapi akhirnya diblokir akun saya sama dia. Padahal dari satu Konggregasi yang sama. Cuma beda kota sih, sama-sama Jatim juga.

  • 9 Juli

    Kadang cewe suka milih pakaiyan di moll bisa  Berjam jam ,,,,tolong lah kalo milih jodoh 1 jam aja udah kasi jalan 😃😃😃😃😃😃😃😃

276 – 300 dari 317    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13  Selanjutnya Kirim tanggapan