Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

% Kecocokan Pasangan

ForumTentang Jodoh Kristen

76 – 100 dari 152    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 14 Juni

    Kalo buka di pc/laptop, tempel kursor mouse di lambang2 tsb, nanti muncul penjelasannya.

    Matahari: baru gabung

    Gelas kimia: pasangan yang direkomendasikan oleh JK

    Kotak kado: hari ini berulang tahun

    ELIEZER440 tulis:

    Dah lama penasaran, selain prosentase, ada juga icon2 semacam tanda:

    - matahari 🔆

    - gelas kimia 🍶 dan

    - kotak kado 🎁 atau apa itu..

    Dimanakah ada penjelasan mengenai arti lambang2 itu?

    🐮🐯🐴🐷🐈🎓🎩👑

    💎👫😷😷🙉💑💏💃👈👬🚴👏💅👀👄💨🐻🐁🐸🌹🌼🍃🍍🍜🍠🍴🗾🌋🏠🎠

  • 14 Juni

    Sekedar info aja, 2 temenku dapet pasangan dr JK ini. Dan, keduanya punya % di atas 70% dgn pasangannya masing2. Aku pernah tanya ngaruh atau enggak, kata mereka secara gak langsung % itu gambaran dr kecocokan hasil jawaban kita di pertanyaan pencocokan. Jadi, jwbn admin JK valid sih kalau kita musti jwb pertanyaan2 itu dgn jujur dan lengkap supaya pencariannya tepat. Dan, temenku jg pernah ksh saran utk cari yg di atas 70%. Aku udah pernah jadian sm yg 64% dan emang pas udah lanjut ke obrolan "serius" atau sesuatu yg prinsipil baru ketauan gak cocoknya hahahah..

  • 14 Juni

    Yep, pertanyaan pencocokan itu penting banget, entah pengaruh ke persentase atau tidak.

    *Kalau bener2 perhatiin ke 1-2 orang saja misalnya, persentase-nya ini bisa berubah2 setiap hari-nya (tanpa ada yang ngerubah profil sedikitpun).

    FANI124 tulis:

    Sekedar info aja, 2 temenku dapet pasangan dr JK ini. Dan, keduanya punya % di atas 70% dgn pasangannya masing2. Aku pernah tanya ngaruh atau enggak, kata mereka secara gak langsung % itu gambaran dr kecocokan hasil jawaban kita di pertanyaan pencocokan. Jadi, jwbn admin JK valid sih kalau kita musti jwb pertanyaan2 itu dgn jujur dan lengkap supaya pencariannya tepat. Dan, temenku jg pernah ksh saran utk cari yg di atas 70%. Aku udah pernah jadian sm yg 64% dan emang pas udah lanjut ke obrolan "serius" atau sesuatu yg prinsipil baru ketauan gak cocoknya hahahah..

  • JUNITA694

    14 Juni

    thank you ka..

    jadi 70% keatas ya...

    mantab jiwa..jadi ngerti 😁

    FANI124 tulis:

    Sekedar info aja, 2 temenku dapet pasangan dr JK ini. Dan, keduanya punya % di atas 70% dgn pasangannya masing2. Aku pernah tanya ngaruh atau enggak, kata mereka secara gak langsung % itu gambaran dr kecocokan hasil jawaban kita di pertanyaan pencocokan. Jadi, jwbn admin JK valid sih kalau kita musti jwb pertanyaan2 itu dgn jujur dan lengkap supaya pencariannya tepat. Dan, temenku jg pernah ksh saran utk cari yg di atas 70%. Aku udah pernah jadian sm yg 64% dan emang pas udah lanjut ke obrolan "serius" atau sesuatu yg prinsipil baru ketauan gak cocoknya hahahah..

  • 14 Juni

    LUKAS244 tulis:

    Kalo buka di pc/laptop, tempel kursor mouse di lambang2 tsb, nanti muncul penjelasannya.

    Matahari: baru gabung

    Gelas kimia: pasangan yang direkomendasikan oleh JK

    Kotak kado: hari ini berulang tahun

    Ooo... makasih penjelasan nya bang.

    kasian kita yg hanya bisa buka di HP.. 😊

  • 14 Juni

    LUKAS244 tulis:

    Yep, pertanyaan pencocokan itu penting banget, entah pengaruh ke persentase atau tidak.

    *Kalau bener2 perhatiin ke 1-2 orang saja misalnya, persentase-nya ini bisa berubah2 setiap hari-nya (tanpa ada yang ngerubah profil sedikitpun).

    Angin2an dong prosentase nya ya? 😐

  • 14 Juni

    Kalau dr jawaban admin JK di halaman sebelumnya:

    "Apakah persentase kecocokan tepat atau reliable, juga tergantung dari apakah anggota tersebut menjawab pertanyaan pencocokan secara lengkap dan apa adanya/terbuka."

    Aku nyimpulin jwbn dari pertanyaan pencocokan ngaruh ke %. Kalau jwb pertanyaan ada notif atau enggak, hmm kurang tau jg🤔

    LUKAS244 tulis:

    Yep, pertanyaan pencocokan itu penting banget, entah pengaruh ke persentase atau tidak.

    *Kalau bener2 perhatiin ke 1-2 orang saja misalnya, persentase-nya ini bisa berubah2 setiap hari-nya (tanpa ada yang ngerubah profil sedikitpun).

  • 14 Juni

    Sama-sama, Sista🤗

    hanya nyampein testimoni temen wkwkwk

    JUNITA694 tulis:

    thank you ka..

    jadi 70% keatas ya...

    mantab jiwa..jadi ngerti 😁

  • JUNITA694

    14 Juni

    di forum ada penjelasannya bang. wkt itu di share kak inne sih..

    hayo bg cari yg botol ijo hehe

    ELIEZER440 tulis:

    Ooo... makasih penjelasan nya bang.

    kasian kita yg hanya bisa buka di HP.. 😊

  • 14 Juni

    JUNITA694 tulis:

    di forum ada penjelasannya bang. wkt itu di share kak inne sih..

    hayo bg cari yg botol ijo hehe

    asal jgn yg botol kosong lah hehe...😆🤭✌

  • JUNITA694

    14 Juni

    tandanya udah abis masim cairan kimianya 🤭

    IMAN982 tulis:

    asal jgn yg botol kosong lah hehe...😆🤭✌

  • 14 Juni

    Untuk skrining ajah

  • 14 Juni

    Kalo aku liatnya, misal cwo hanya menjawab 3 pertanyaan.. dan cocok sama si cwe, kemungkinan besar % kecocokan pasti tinggi.. nah setelah si cwo menjawab lebih banyak lagi(5 - habis pertanyaan) baru dilihat perbedaan atau persamaannya, kalo cocok smua, tambah besar lagi % kecocokannya, kalo beda, maka % smakin berkurang...

    Apabila si cwe mengganti jawaban, sengaja biar tambah cocok dengan si cwo.. bisa juga.. akhirnya % bisa lebih dari 80% keatas.. (sudah ku coba😬😁)

    Smakin tinggi % kecocokan, berarti sepemikiran dan sehati.. pendapatku gitu..

    14 Juni diubah oleh REGINA262

  • 15 Juni

    Pencocokannya udh sampe 90% tapi pas chat kyk ngk klop 😅😅

    Bawaanny kezel wkwk

  • 15 Juni

    LIKEDEWI686 tulis:

    Pencocokannya udh sampe 90% tapi pas chat kyk ngk klop 😅😅

    Bawaanny kezel wkwk

    kurang hoki sist besok dicoba lagi😁🤭

    15 Juni diubah oleh SOZANOLO075

  • JUNITA694

    15 Juni

    masih banyak kan yang %nya banyak??

    masih ada yg lain...lanzut ke yg lain sistah..jan syedih apalagi kzl. kemungkinan dia melewatkan jodohnya. hasikk 😎

    LIKEDEWI686 tulis:

    Pencocokannya udh sampe 90% tapi pas chat kyk ngk klop 😅😅

    Bawaanny kezel wkwk

  • JUNI680

    15 Juni

    Aku Nemu cowo kadar kecocokan 71% tapi, dia g ada menjawab sama sekali pencocokan ..aku jadi bingung terus kadar kecocokan darimana sampai 71%.. ?

    Esainya sih lumayan 🤭

  • JUNITA694

    15 Juni

    mngkn jawabannya disembunyiin.

    jd dia jawab sbrapa penting, dia blg ga penting smua kali biar ga ditampilin😁

    JUNI680 tulis:

    Aku Nemu cowo kadar kecocokan 71% tapi, dia g ada menjawab sama sekali pencocokan ..aku jadi bingung terus kadar kecocokan darimana sampai 71%.. ?

    Esainya sih lumayan 🤭

    15 Juni diubah oleh JUNITA694

  • JUNI680

    15 Juni

    Hmm gitu ya ok makasih penjelasannya sista 😄 tinggal lihat respon chatnya 😊

    JUNITA694 tulis:

    mngkn jawabannya disembunyiin.

    jd dia jawab sbrapa penting, dia blg ga penting smua kali biar ga ditampilin😁

  • JUNITA694

    15 Juni

    kali bgitu ya...itu asumsiku btw 🤭🤭🤭

    JUNI680 tulis:

    Hmm gitu ya ok makasih penjelasannya sista 😄 tinggal lihat respon chatnya 😊

    JUNITA694 tulis:

    mngkn jawabannya disembunyiin.

    jd dia jawab sbrapa penting, dia blg ga penting smua kali biar ga ditampilin😁

  • 15 Juni

    Ku lihat di pasanganku byk sekali yg 80 % ke atas. Lucunya, sgt jarang yg 80 % ke atas itu chat ke aku. Yg sering chat dgnku justru yg tdk ada di menu Pasanganku itu dan prosentasenyapun seringkali 40-50 %.

    Jadi kyk dtg dari planet lain tiba" inbox..😁😁

    Baru setelah kita udh chat ada beberapa masuk di pasanganku tapi ada jg yg ga masuk sama sekali. Menurutku ga terlalu berdampak ya kl dilihat dari prosentase pencocokan itu.

  • 15 Juni

    ad yg 92% ... mnrt gue sih g pengaruh ya... banyak yg 80% an.. tp blm ad yg nyantol..

  • 15 Juni

    Aku rasa baik pertanyaan mau pun alternatif jawabannya sama2 krg berguna...🙏👌 peace min...😆

  • 13 Juli

    Terima kasih 🙏

    KOCU118 tulis:

    Ide yang 👍👍👍

  • 13 Juli

    Mf ni ya.

    Jujur aku selalu dapat pasangan yang baik dan setia dapatnya selalu yang beda Agama.

    Aku gak ngertilah

76 – 100 dari 152    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan