Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

% Kecocokan Pasangan

ForumTentang Jodoh Kristen

101 – 125 dari 152    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 13 Juli

    Kalau aku kecocokan pasangan di sini 72%, jd org yg pertama chat & msh bertahan sebatas sahabat selama 5 th atau lbh. Prosentase lebih mengarah ke arti serasi & sepadan tp blm tentu berjodoh kalau visi & misi hidup berbeda.

  • 13 Juli

    cocok persentase blm tentu cocok didunia nyata, ada sekitar 50 org yg tersenyum padaku  dengan persentase rata2 75%, saat di balas chatnya lama balasnya, bahkan ada yg sampai saat ini blm dibalas

  • 14 Juli

    Kecocokknku di JK hy mencapai 89% tp aku nyaman dgn kecocokkn yg 82%.

  • JOJO559

    14 Juli

    Saya cari yg 100% gak nemu2

  • 14 Juli

    Saudara @JOJO559

    www.wallpaperbetter.com/wallpaper/766/200/1007/dragon-ball-z-balls-1080P-wallpaper-middle-size.jpg

    Cobalah dari n0l atau mulailah bertualang dengan mengumpulkan ke7 bola diatas👆

    🤐🙏

  • JUNITA694

    14 Juli

    ingat jo, kesempurnaan itu hanya milik awloh

    😁😌😌

    JOJO559 tulis:

    Saya cari yg 100% gak nemu2

  • JUNITA694

    14 Juli

    jadi berpikir. betul juga ya. 😊

    mngkn tdk berjodoh tapi terkoneksi sbagai teman saja.

    UCI245 tulis:

    Kalau aku kecocokan pasangan di sini 72%, jd org yg pertama chat & msh bertahan sebatas sahabat selama 5 th atau lbh. Prosentase lebih mengarah ke arti serasi & sepadan tp blm tentu berjodoh kalau visi & misi hidup berbeda.

  • JOJO559

    14 Juli

    Capek om.. Berpetualang gak ketemu2 juga..

    VEKA741 tulis:

    Saudara @JOJO559

    www.wallpaperbetter.com/wallpaper/766/200/1007/dragon-ball-z-balls-1080P-wallpaper-middle-size.jpg

    Cobalah dari n0l atau mulailah bertualang dengan mengumpulkan ke7 bola diatas👆

    🤐🙏

  • JOJO559

    14 Juli

    🤔

    JUNITA694 tulis:

    ingat jo, kesempurnaan itu hanya milik awloh

    😁😌😌

    14 Juli diubah oleh JOJO559

  • IVONE114

    14 Juli

    Wkwkwkwk, masuk idenya

    VEKA741 tulis:

    Saudara @JOJO559 www.wallpaperbetter.com/wallpa ... middle-size.jpg Cobalah dari n0l atau mulailah bertualang dengan mengumpulkan ke7 bola diatas👆

    🤐🙏

  • 14 Juli

    Aku sedang nyari yg 2% semoga nemu soalnya aku sudah balek

    14 Juli diubah oleh SOZANOLO075

  • 14 Juli

    Eeh ozan udah berwarna lagi fotonya..

    SOZANOLO075 tulis:

    Aku sedang nyari yg 2% semoga nemu soalnya aku sudah balek

  • 14 Juli

    HERLIN269 tulis:

    Eeh ozan udah berwarna lagi fotonya..

    sudah ka alhamdullilah 😝

  • 14 Juli

    Ikut absen ah...

    Kecocokan 81% kurang lebih 5 orang,

    Tapi yg baru kenalan/chat ma gw dibawah 48%

    🤔🤔🤔

    Selebihnya ntah nyasar kemana.

    Mau jemput alamatnya nggak ada.

    #mau nggak mau ya harus nunggu

    Walau menunggu adalah hal yg membosankan.

    14 Juli diubah oleh SETYA864

  • 14 Juli

    SOZANOLO075 tulis:

    sudah ka alhamdullilah 😝

    welcome to the Jungle😀😆

  • 14 Juli

    SETYA864 tulis:

    Ikut absen ah...

    Kecocokan 81% kurang lebih 5 orang,

    Tapi yg baru kenalan/chat ma gw dibawah 48%

    🤔🤔🤔

    Selebihnya ntah nyasar kemana.

    Mau jemput alamatnya nggak ada.

    #mau nggak mau ya harus nunggu

    Walau menunggu adalah hal yg membosankan.

    Sabar menanti😀

  • 14 Juli

    CHRIS764 tulis:

    Sabar menanti😀

    Oc....

    Makasih

    Biar lengkap sambil dengar lagunya

    Hijau Daun ( ku berharap )

    😁😁😁

  • 14 Juli

    Saya ada yg persentase nya 86%, tapi masih brondong..😁🙈🙈🙈

  • JUNITA694

    14 Juli

    persenan kecocokan ini bikin ragu sih buat buka komunikasi 😁

    dulu sempat merasa cocok sama yang 58% tapi ternyata tidak juga. yg 80an juga begitu. yasudah...lihat saja cara dia menjawab topik2 diberbagai forum. lebih nyata 😌

  • 14 Juli

    JUNITA694 tulis:

    persenan kecocokan ini bikin ragu sih buat buka komunikasi 😁

    dulu sempat merasa cocok sama yang 58% tapi ternyata tidak juga. yg 80an juga begitu. yasudah...lihat saja cara dia menjawab topik2 diberbagai forum. lebih nyata 😌

    wkwkwk pernah chatan sama yang 84% tiba tiba diajak maen kerumah aku takut..? Takut digebukin sedesa sekecamata sewalikota 🤭

    14 Juli diubah oleh SOZANOLO075

  • JUNITA694

    14 Juli

    wadidaw...minta diseriusin?

    🤣🤣🤣

    nyali cewenya boleh juga

    SOZANOLO075 tulis:

    wkwkwk pernah chatan sama yang 84% tiba tiba diajak maen kerumah aku takut..? Takut digebukin sedesa sekecamata sewalikota 🤭

  • 14 Juli

    JUNITA694 tulis:

    wadidaw...minta diseriusin?

    🤣🤣🤣

    nyali cewenya boleh juga

    wkwkwk nyalinya gede emang katanya jangan lama lama ya maen kesini heem aku cuma sabar mengingat covied.

  • JUNITA694

    14 Juli

    yawlah...dedek ojan saja sdh hampir menemukan bidadarinya 🤭🤭🤭

    eyke kapan bok

    🙈

    SOZANOLO075 tulis:

    wkwkwk nyalinya gede emang katanya jangan lama lama ya maen kesini heem aku cuma sabar mengingat covied.

  • 29 Juli

    Dikolom pasanganku ada yang 86% andai dia jodohku 😁🤗

  • JUNITA694

    29 Juli

    itu ada botol ijo ya brarti?

    coba aja chat manatau kan eheheh

    SOZANOLO075 tulis:

    Dikolom pasanganku ada yang 86% andai dia jodohku 😁🤗

101 – 125 dari 152    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan