Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

tidak tanggapi pesan

ForumTentang Jodoh Kristen

26 – 50 dari 206    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 9  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 9 maret

    Ikut nyimak...

  • DONI803

    9 maret

    Keluarkan pendapat terbaik mu bro...jgn sekedar nyimak..dijaman skrg kt dituntut utk mengeluarkan pendapat..agar tdk ketinggalan sm yg lain..monggo bro jgn malu ataupun ragu

  • 9 maret

    Enakan ikut nyimak aja bro sesuai topik ini  " Tidak tanggapi pesan " maap ya...

    #Jangan lupa Semangat

    DONI803 tulis:

    Keluarkan pendapat terbaik mu bro...jgn sekedar nyimak..dijaman skrg kt dituntut utk mengeluarkan pendapat..agar tdk ketinggalan sm yg lain..monggo bro jgn malu ataupun ragu

  • 9 maret

    Pesan kamu sudah dibaca tdk bro? Kalau sudah dibaca dan tdk dibalas berarti doi tdk tertarik sama kmu bro, tapi kalau belum dibaca berarti doi tdk keanggotaan penuh jadi tdk bisa baca dan membalas... 2 kemungkinan itu saja bro yg terjadi...

  • DONI803

    9 maret

    ANDRI150 tulis:

    Enakan ikut nyimak aja bro sesuai topik ini  " Tidak tanggapi pesan " maap ya...

    #Jangan lupa Semangat

    DONI803 tulis:

    Keluarkan pendapat terbaik mu bro...jgn sekedar nyimak..dijaman skrg kt dituntut utk mengeluarkan pendapat..agar tdk ketinggalan sm yg lain..monggo bro jgn malu ataupun ragu

    Ok bro ok...setiap org memiliki pendapat dan prinsip yg berbeda beda...jd y aq tak bsa memaksa..krn it sdh jd keputusan terbaik mu bro..fine

  • 9 maret

    DONI803 tulis:

    Rasanya koq aneh y...pdhl sedang nyari jodoh...klw dikirim snyuman dianya lgsg balas senyum tp dikirim pesan koq g mw balas sm se x...koq bisa seprti itu y tmn2 JK...dan kebanyakan sombong2  pdhl klw di dunia nyata maaf aq yg sombong X😂

    Itu bukan fenomena yang aneh, banyak kemungkinan kenapa orang gak balas pesan, khususnya di situs JK ini.

    Yang pertama bisa jadi dia bukan anggota penuh sehingga tidak bisa baca pesan yang bro kirim, apalagi membalasnya.

    Yang kedua bisa jadi dia sibuk, sehingga tidak sempat untuk membalasnya.

    Yang ketiga bisa jadi dia menghindar, apalagi dia tahu kalo di dunia nyata bro termasuk yang sombong x, bisa saja dia malas bales pesan si bro.

    Yang terakhir bisa jadi dia sibuk menghindar, makanya gak kepikir sama sekali untuk membalas pesan dari si bro.

  • DONI803

    9 maret

    RUSTON812 tulis:

    Pesan kamu sudah dibaca tdk bro? Kalau sudah dibaca dan tdk dibalas berarti doi tdk tertarik sama kmu bro, tapi kalau belum dibaca berarti doi tdk keanggotaan penuh jadi tdk bisa baca dan membalas... 2 kemungkinan itu saja bro yg terjadi...

    Ya pertama kali kirim sdh dibaca bahkan balas2 an..tp tak ad hujan ataupun Angin..entah apa yg mempengaruhi pikiranx..tiba2 pesan ku tak pernah dibalasx pdhl aq jg blm tentu menjadikanx pacar bsa sj hny sekedar menjadikanx tmn tp keburu ke GR an dlu..dianya..

  • DONI803

    9 maret

    LISTON872 tulis:

    Itu bukan fenomena yang aneh, banyak kemungkinan kenapa orang gak balas pesan, khususnya di situs JK ini.

    Yang pertama bisa jadi dia bukan anggota penuh sehingga tidak bisa baca pesan yang bro kirim, apalagi membalasnya.

    Yang kedua bisa jadi dia sibuk, sehingga tidak sempat untuk membalasnya.

    Yang ketiga bisa jadi dia menghindar, apalagi dia tahu kalo di dunia nyata bro termasuk yang sombong x, bisa saja dia malas bales pesan si bro.

    Yang terakhir bisa jadi dia sibuk menghindar, makanya gak kepikir sama sekali untuk membalas pesan dari si bro.

    Kemungkinan besar seperti yg bro jabar kan ini dan hampir semua yg bro sebutkan menjawab rasa penasaran sy selama ini...waduh semakin menarik sekali diskusi ini semakin lama semakin seru utk digali dan digali lg..sehingga tak lama lg akan ada titik temunya...knp org yg ada di JK tdk mau menanggapi pesan yg kt kirim..apalagi yg ikut berpendapat dlm diskusi ini  adalah orang2 yg sm2 memiliki pengalaman yg sangat luar biasa di JK ini

  • 10 maret

    Itu kalau anda, mungkin kalo dia buat berteman-pun tidak(dengan anda). Atau  mungkin ada hal yang membuat dia tidak nyaman selama komunikasi tersebut hingga dia memutuskan komunikasi.

    DONI803 tulis:

    Ya pertama kali kirim sdh dibaca bahkan balas2 an..tp tak ad hujan ataupun Angin..entah apa yg mempengaruhi pikiranx..tiba2 pesan ku tak pernah dibalasx pdhl aq jg blm tentu menjadikanx pacar bsa sj hny sekedar menjadikanx tmn tp keburu ke GR an dlu..dianya..

  • DONI803

    10 maret

    KATHARINA781 tulis:

    Itu kalau anda, mungkin kalo dia buat berteman-pun tidak(dengan anda). Atau  mungkin ada hal yang membuat dia tidak nyaman selama komunikasi tersebut hingga dia memutuskan komunikasi.

    DONI803 tulis:

    Ya pertama kali kirim sdh dibaca bahkan balas2 an..tp tak ad hujan ataupun Angin..entah apa yg mempengaruhi pikiranx..tiba2 pesan ku tak pernah dibalasx pdhl aq jg blm tentu menjadikanx pacar bsa sj hny sekedar menjadikanx tmn tp keburu ke GR an dlu..dianya..

    Pastilah dlm pemikiranx isinya negatif terus..jd y..kt hny ingin berteman sj dikira ingin yg spt dlm pemikiranx it...klw hny berteman pun why not..tp klw yg negatif jelas no lah...

    Krn mindsetx sdh jelek duluan jd y...melihat org pasti jelek terus

    10 maret diubah oleh DONI803

  • ALICE735

    10 maret

    Ikuy nyimak dulu, soalnya blm bs bales pesan 😊

    #verifikasipembayarannyalamaternyata

  • DONI803

    10 maret

    ALICE735 tulis:

    Ikuy nyimak dulu, soalnya blm bs bales pesan 😊

    #verifikasipembayarannyalamaternyata

    Jgn hny menjadi pendengar sj..kt diwajibkan Tuhan utk menjadi pelaku..

    Demikian dengan diskusi yg menarik ini

    Silakan keluarkan pendapat terbaik mu...komentar terbaik mendapat hadiah gelas cantik😊

  • 10 maret

    1. mungkin dia lelah

    2. mungkin dia kurang piknik

    3. mungkin dia sedang pms

    4. mungkin dia sedang sakit gigi

    5. mungkin dia lapar

    6. mungkin dia ngantuks......

    7.....sila dilanjut :-)

    jangan terlalu serius mas brur, dan jangan dilaparin ke mamas /mbak admin yak.

  • ALICE735

    10 maret

    Kalo aku pribadi blm bales satupun krn mmg jarang aktif dan blm join member 🙏🏻

    Tapi kalo dilihat dr ceritanya kamu, dulu bales dan skrg ga bales lg, bisa ada beberapa kemungkinan :

    - member dia habis dan blm di perpanjang lagi

    - dia buka JK tp lg ga konsen bales2 email

    - dia lg dekat sm seseorang dan lbh nyaman sm org tsb, jd dia blm sempat balas chat km

    Jangan sampe tersinggung sih kl bisa karena mmg itulah realita, kadang ga sesuai harapan.

    Yg udh pacaran lama aja bisa putus, yg udh niat nikah aja bisa batal, yg udh menikah bahkan bisa berpisah.

    So, harus bersabar ya kamunya 😊

    Cari jodoh itu kan harus sama2 nyaman, dan satu tujuan. Mungkin bener sih kamu blg, kan cm buat berteman, tp itukan keinginan kamunya. Maybe dianya pengen fokus cr jodoh, bukan cari temen.

    Keep positive ya ☺️

  • 10 maret

    Ya pertama kali kirim sdh dibaca bahkan balas2 an..tp tak ad hujan ataupun Angin..entah apa yg mempengaruhi pikiranx..tiba2 pesan ku tak pernah dibalasx pdhl aq jg blm tentu menjadikanx pacar bsa sj hny sekedar menjadikanx tmn tp keburu ke GR an dlu..dianya..

    Komentar saya:

    Mari berpikir positif, jernihkan hatimu bro..

    Saya sebagai wanita, melihat kalimat bro yg seperti ini saja, saya bisa menilai kepribadianmu yg bagaimana

    😊😊

    Tapi ya mungkin bagi bro, dr kalimat seperti itu bro menganggap biasa aja. 😂

    Jd mari perbaiki hati dan pikiran dulu deh

    Jadikan hatimu BARU

    Salam kasih

    Tuhan sertamu

  • DONI803

    10 maret

    ALICE735 tulis:

    Kalo aku pribadi blm bales satupun krn mmg jarang aktif dan blm join member 🙏🏻

    Tapi kalo dilihat dr ceritanya kamu, dulu bales dan skrg ga bales lg, bisa ada beberapa kemungkinan :

    - member dia habis dan blm di perpanjang lagi

    - dia buka JK tp lg ga konsen bales2 email

    - dia lg dekat sm seseorang dan lbh nyaman sm org tsb, jd dia blm sempat balas chat km

    Jangan sampe tersinggung sih kl bisa karena mmg itulah realita, kadang ga sesuai harapan.

    Yg udh pacaran lama aja bisa putus, yg udh niat nikah aja bisa batal, yg udh menikah bahkan bisa berpisah.

    So, harus bersabar ya kamunya 😊

    Cari jodoh itu kan harus sama2 nyaman, dan satu tujuan. Mungkin bener sih kamu blg, kan cm buat berteman, tp itukan keinginan kamunya. Maybe dianya pengen fokus cr jodoh, bukan cari temen.

    Keep positive ya ☺️

    Sebetulx aq jg ngk nuntut dia jd pacar aq atau gmn..nmx jg dumay low masa kt terlalu maksa atau tkt kehilangan sm hal yg samar2..iyakan?? dumay kan samar2 dan masih menebak2..ini org bener atau tdk...dan klw pun dia lg deket sm org lain, y gpp why not..terus ngapain jg aq hrs sedih dan merasa kehilangan spt yg sdg lg tren dikalangan ank muda jaman skrg😂 ditinggal pacar lgsg mewek..dan seolah kehilangan jati dirinya atau separuh hidupx..hadeuhh...aq gk kyk gtu jg X..

    Makax firman Tuhan berkata bgmn...jgn pernah berharap sm manusia...tp berharaplah kpd Tuhan...nah Firman Tuhan akhirx terjadi jg...terbukti dan tergenapi...memang klw kt terlalu berharap penuh sm manusia apalg pasangan hidup...akhir2x apbila ditinggal pasti sakit nya luar biasa..yg paling parah bahkan ad niatan ingin mengakhiri hidup lah..yg bbrp tahun yg lalu pernah terjadi dan sempat viral videox..dan tentux aq tak spt it terhadap manusia..krn dampak yg ditimbulkan sm hal2 yg berbau duniawi ini sangat mematikan sekali..apapun yg dilarang sm gembala agung kita..ya hrs kt lakukan semuanya...jgn cmn dilakukan yg gampang2 aja...tp semua nya dilakukan..maka engkau akan hidup, g percaya selamat mencoba..dan buktikan sendiri

  • DONI803

    10 maret

    YENNY211 tulis:

    Ya pertama kali kirim sdh dibaca bahkan balas2 an..tp tak ad hujan ataupun Angin..entah apa yg mempengaruhi pikiranx..tiba2 pesan ku tak pernah dibalasx pdhl aq jg blm tentu menjadikanx pacar bsa sj hny sekedar menjadikanx tmn tp keburu ke GR an dlu..dianya..

    Komentar saya:

    Mari berpikir positif, jernihkan hatimu bro..

    Saya sebagai wanita, melihat kalimat bro yg seperti ini saja, saya bisa menilai kepribadianmu yg bagaimana

    😊😊

    Tapi ya mungkin bagi bro, dr kalimat seperti itu bro menganggap biasa aja. 😂

    Jd mari perbaiki hati dan pikiran dulu deh

    Jadikan hatimu BARU

    Salam kasih

    Tuhan sertamu

    G secepat it jg menilai org dari kt2...atau ucapan...dan kt lgsg bsa..mendeskripsikan karakterx spt apa...sulit low mbak ..manusia it...paling susah ditebak karakter dan sifatx...dari kt2 atau ucapan sptx org ini terlalu byk protes atau menjudge org...tp nyatax...orgx baik..dan humble sm yg lain...ingat nyata sm maya it sangat berbeda dan kt tdk bsa dgn mudah menilai karakter org hny lwt persepsi kt sj..klw blm kt bergaul atau menajalin relationship dgn org tersebut...nah dari sini kt baru tahu..bgmn tow sifatx yg sbrnx...krn manusia it sendiri sangat mudah sekali dlm berkamuflase...yg sdh sering akrab jd sahabatx sj..kdg tertipu sm sifat baik atau polosx dan ternyata diluaran melakukan hal2 yg g benar dn yg diluar dugaan kt..dan ini mmg sering terjadi dlm kehidupan yg ada di dunia ini...siapa yg mengira klw ad artis A lah yg  beritax jg lg marak....mgkn di dpn kamera dlm tebak'an kt orgx polos , tiba2 kt dpt berita klw sdg terjerat kasus prostitusi..kt mgkn melihat beritax lgsg kaget dan tdk percaya...sulit ditebak karakter manusia it..g mudah

    10 maret diubah oleh DONI803

  • 10 maret

    ❤️

    YENNY211 tulis:

    Mari berpikir positif, jernihkan hatimu bro..

    Saya sebagai wanita, melihat kalimat bro yg seperti ini saja, saya bisa menilai kepribadianmu yg bagaimana

    😊😊

    Tapi ya mungkin bagi bro, dr kalimat seperti itu bro menganggap biasa aja. 😂

    Jd mari perbaiki hati dan pikiran dulu deh

    Jadikan hatimu BARU

    Salam kasih

    Tuhan sertamu

  • 10 maret

    Senyuman dibalas senyuman tidak selalu mencerminkan dia ny juga suka.

    Kalo saya pribadi membalas senyuman lbh krn menghargai si pengirim senyum.

    Bahkan saya biasa ny ngasih ucapan terima kasih atas kiriman senyum ny.

    Di JK mmg dituntut ketegaran hati biar gk mudah tersinggung bila pesan gak dibalas.

    Cuekin aja hehe..

  • 11 maret

    Hallo brooo

    Sebagai pribadi yang dekat dengan Tuhan, pastinya Roh Kudus juga selalu menyertai kehidupan kita.

    SETIAP kita dianugerahkan rupa2 karunia,

    Jd sebenarnya ketika seseorg berbicara atau bahkan menulis sesuatu pun, kita (dgn terang Roh Kudus) bisa menilai, orang ini jujur atau bohong, orang ini tulus atau hanya cari perhatian, orang ini rendah hati atau tinggi hati,

    BISA kok kita nilai,, (penilaian itu benar atau melenceng tergantunf kedekatan kita/kepekaan kita trhdp Roh Kudus itu sendiri) 😇🙏

    Apalagi terhadap profesi2 tertentu, yg sudah berhadapan dgn banyak orang,,, ya SANGAT MUDAH sebenarnya MENILAI kepribadian seseorang.

    Salam Kasih kembali...

    Mari tetap terus belajar RENDAH HATI

    Jadikan HATI KITA, HATI YANG BARU

    Tuhan sertamuuuu

    🙏😇

  • 11 maret

    DONI803 tulis:

    CHRISTIAN983 tulis:

    Halaah pd basa basi itu.

    intinya gini lho, kl surat di bales dg senyuman itu tanda kl ngga tertarik,,gitu kan.hayo ngaku..ups.terlalu jujur yo sy...hehehe

    Piss lho ya,,simbolnya pake 2 jari gini nih..damai

    Salah it bro..makanya pertanyaan it dibaca dgn teliti tp tdk apalah bro...pengalaman pahitx di bagi k saya..maturnuwun yo brow...gusti Yesus amberkahi saman lan keluargo

    Pernyataan masbro Christian salahnya di mana? Krn buat saya pernyataannya benaaaaar hehehee

  • 12 maret

    Kayaknya yang memberi tanggapan ga ada yg benar sis.. Xixixi....

    Jadi mending ga kasih tanggapan aja

    #intropeksi

    LENAVIA553 tulis:

    Pernyataan masbro Christian salahnya di mana? Krn buat saya pernyataannya benaaaaar hehehee

  • ERISKA556

    12 maret

    👍👍👍

    YENNY211 tulis:

    Mari berpikir positif, jernihkan hatimu bro..

    Saya sebagai wanita, melihat kalimat bro yg seperti ini saja, saya bisa menilai kepribadianmu yg bagaimana

    😊😊

    Tapi ya mungkin bagi bro, dr kalimat seperti itu bro menganggap biasa aja. 😂

    Jd mari perbaiki hati dan pikiran dulu deh

    Jadikan hatimu BARU

    Salam kasih

    Tuhan sertamu

  • 12 maret

    :up:

    Kalau ga salah ada tuh tertulis di Alkitab, saya lupa lagi dimana...

    Orang yang Berhikmat bisa menilai hanya dari perkataan (Konsistensinya)..orang yang muna/tidak jujur, kadang secara tanpa sadar tergelincir dalam suatu pernyataan yg berlawanan dengan ucapannya sendiri sebelumnya...

    Memang hal ini bisa diketahui dari suatu komunikasi yang agak panjang...Orang yang benar" jujur dan tulus biasanya selalu konsisten...yang ga jujur suatu saat akan tergelincir dengan pengakuannya sendiri (tanpa sadar)...Jadi buat apa juga nipu, kalau pada akhirnya juga bisa ketahuan...

    Salam Damai Sist...

    Tuhan Memberkati...

    YENNY211 tulis:

    Hallo brooo

    Sebagai pribadi yang dekat dengan Tuhan, pastinya Roh Kudus juga selalu menyertai kehidupan kita.

    ...

    Jadikan HATI KITA, HATI YANG BARU

    Tuhan sertamuuuu

    🙏😇

    12 maret diubah oleh JODOHKRISTEN

  • DONI803

    24 maret

    YENNY211 tulis:

    Hallo brooo

    Sebagai pribadi yang dekat dengan Tuhan, pastinya Roh Kudus juga selalu menyertai kehidupan kita.

    SETIAP kita dianugerahkan rupa2 karunia,

    Jd sebenarnya ketika seseorg berbicara atau bahkan menulis sesuatu pun, kita (dgn terang Roh Kudus) bisa menilai, orang ini jujur atau bohong, orang ini tulus atau hanya cari perhatian, orang ini rendah hati atau tinggi hati,

    BISA kok kita nilai,, (penilaian itu benar atau melenceng tergantunf kedekatan kita/kepekaan kita trhdp Roh Kudus itu sendiri) 😇🙏

    Apalagi terhadap profesi2 tertentu, yg sudah berhadapan dgn banyak orang,,, ya SANGAT MUDAH sebenarnya MENILAI kepribadian seseorang.

    Salam Kasih kembali...

    Mari tetap terus belajar RENDAH HATI

    Jadikan HATI KITA, HATI YANG BARU

    Tuhan sertamuuuu

    🙏😇

    Tp jg perlu diingat..apkh itu benar suara Tuhan atau bukan, krn semua itu perlu diuji lg...nanti takutnya kamu terlalu paranoit sama orang..jadi nya piktor😂

26 – 50 dari 206    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 9  Selanjutnya Kirim tanggapan