Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

tidak tanggapi pesan

ForumTentang Jodoh Kristen

51 – 75 dari 206    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 9  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • DONI803

    24 maret

    MEI525 tulis:

    Kayaknya yang memberi tanggapan ga ada yg benar sis.. Xixixi....

    Jadi mending ga kasih tanggapan aja

    #intropeksi

    Itu lebih bagus..klw takut salah mending silent please

  • 26 maret

    ya g ditanggepin pesannya mungkin krn g sesuai kriteria yg bersangkutan, jd buat apa lg diladenin cb

  • DONI803

    27 maret

    DONNY771 tulis:

    ya g ditanggepin pesannya mungkin krn g sesuai kriteria yg bersangkutan, jd buat apa lg diladenin cb

    Sblmx mw balas pesan entah knp jd tidak balas lagi..kira2 knp ya bro

  • 27 maret

    ya krn g perlu lg..

  • 27 maret

    Karena sudah g mnarik lagi n ada yg lebih mnarik 😂😂😂

  • 27 maret

    nah ini "ada yg lbh menarik"

  • 27 maret

    DONNY771 tulis:

    nah ini "ada yg lbh menarik"

    Bisa dibilang begitu bro 😄

  • 27 maret

    krn blm berlangganan JK sih alasan paling dasar

  • DONI803

    27 maret

    TEREHALOHO803 tulis:

    Karena sudah g mnarik lagi n ada yg lebih mnarik 😂😂😂

    Yg menarik nya bgmn dan apa kelebihannya bisa dijelaskan lbh spesifik😁

  • 27 maret

    Lah mana saya tau 😂mnarik itu kan relatif ya buat bbrapa org mgkin fisik, mgkin cara brbicara, mngkin slera humor dll.

    Kalo konteksnya sblmnya saling mbalas surat n g bls lagi ya brti krna hal itu. Tapi kalo dri awal blm mbls surat n hnya snyuman ya brti bukan member penuh.

    DONI803 tulis:

    TEREHALOHO803 tulis:

    Karena sudah g mnarik lagi n ada yg lebih mnarik 😂😂😂

    Yg menarik nya bgmn dan apa kelebihannya bisa dijelaskan lbh spesifik😁

  • 27 maret

    Ada 2 kemungkinan :

    1. Masa keanggotaan dia sudah habis, belum bayar lagi (klo habis masa keanggotaan, tidak bisa baca pesan dan balas pesan).

    2. Karena dia tidak tertarik.

    As simple as that. Klo diawal dia sempat kasih senyuman ato membalas sapaan, krn perempuan biasanya ngga enakan, biasanya susah untuk cuekin pesan orang. Dgn dia tidak membalas lgi, si cowok bisa nyadar klo dia (si cewek) tidak tertarik.

    Cowok juga ada yg bgitu kok. Klo ada cewek yg kirim pesan, dan si cowok ngga tertarik sm si cewek, dia ngga balas.

    Btw, klo boleh saran buat TS.. klo membalas tanggapan orang, ditulis diatasnya dong. Jgn dibawahnya. Jadi gabung sama tulisan komen orang sebelumnya, ngga bisa dibedain mana tulisan orang sbelumnya, mana tulisan TS.

    DONI803 tulis:

    Rasanya koq aneh y...pdhl sedang nyari jodoh...klw dikirim snyuman dianya lgsg balas senyum tp dikirim pesan koq g mw balas sm se x...koq bisa seprti itu y tmn2 JK...dan kebanyakan sombong2  pdhl klw di dunia nyata maaf aq yg sombong X😂

    27 maret diubah oleh IMEL885

  • 27 maret

    Ada beberapa kemungkinan , mungkin ada cwek atau cwok lain   ,   mungkin juga pekerjaan . atauuuu mungkin blm perpanjang kaliii .

    Yaaaaaaa....

    Gooooo ajalahhhhhhh

    27 maret diubah oleh SUSI954

  • DONI803

    27 maret

    Btw, klo boleh saran buat TS.. klo membalas tanggapan orang, ditulis diatasnya dong. Jgn dibawahnya. Jadi gabung sama tulisan komen orang sebelumnya, ngga bisa dibedain mana tulisan orang sbelumnya, mana tulisan TS.

    Atauran baru...boleh diterapkan 😂 sperti ini, ya yg teliti dong..pasti bisa bedain..terlalu tergesa2 klw baca kamu nya sih😊

    27 maret diubah oleh DONI803

  • DONI803

    27 maret

    SUSI954 tulis:

    Ada beberapa kemungkinan , mungkin ada cwek atau cwok lain   ,   mungkin juga pekerjaan . atauuuu mungkin blm perpanjang kaliii .

    Yaaaaaaa....

    Gooooo ajalahhhhhhh

    Bsa jg😊

  • VERONICA724

    27 maret

    Nyimak

  • 27 maret

    Rame..

  • 27 maret

    Nyimak saja sambil makan permen Nano2 (rame rasanya)😂

    27 maret diubah oleh JOHANNES459

  • 27 maret

    TS bagi permen dong, hahaha

  • DONI803

    27 maret

    DONNY771 tulis:

    TS bagi permen dong, hahaha

    Kayak bocah aja bro..masa udh GD minta permen😂

  • 27 maret

    karena udah gede nah TS, g pernah beli permen lagi, hahaha

  • DONI803

    27 maret

    DONNY771 tulis:

    karena udah gede nah TS, g pernah beli permen lagi, hahaha

    Justru udh GD malah lebih mudah belinya krn g ada yg melarang...kalau msh bocil kan dilarang sama ortu atau tidak boleh makan byk2 nanti batuk guk guk guk😂😂

  • DONI803

    27 maret

    VERONICA724 tulis:

    Nyimak

    Masa cuma jd penonton sj...usahakan jangan jd pendengar tp jadilah pelaku firman😊😊

  • DONI803

    27 maret

    ANDRI150 tulis:

    Rame..

    Lebay bro😂 masa cuma segini sj dibilang rame..tuh yg lainnya bsa sampe 500an segala, knp tdk yg sana saja dibilang ruamee😁😁

  • DONI803

    27 maret

    JOHANNES459 tulis:

    Nyimak saja sambil makan permen Nano2 (rame rasanya)😂

    Masa cuma makan permen saja bisa rame bro..kecuali makannya bareng sama org satu kampung, nah itu baru rame😂😂

  • 27 maret

    Wkwkwk..itu bukan aturan. Baca lagi deh, itu sekedar saran dari saya.

    Coba bandingkan sama teman2 lain yg menulis balasan, lebih mudah dibaca daripada balasan anda. Tidak ada line pemisah.

    Again, itu cuma saran. Kalo tidak diterima ya monggo.  

    DONI803 tulis:

    Btw, klo boleh saran buat TS.. klo membalas tanggapan orang, ditulis diatasnya dong. Jgn dibawahnya. Jadi gabung sama tulisan komen orang sebelumnya, ngga bisa dibedain mana tulisan orang sbelumnya, mana tulisan TS.

    Atauran baru...boleh diterapkan 😂 sperti ini, ya yg teliti dong..pasti bisa bedain..terlalu tergesa2 klw baca kamu nya sih😊

51 – 75 dari 206    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 9  Selanjutnya Kirim tanggapan