Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

menurut mu, seberapa penting komunikasi dalam sebuah hubungan?

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 71    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 25 maret

    penting ga sih komunikasi dalam sebuah hubungan?, setiap hari atau beberapa kali dalam seminggu?

  • 25 maret

    Kalau buat saya sih penting yah komunikasi dalam sebuah hubungan..

    Everyday..

  • SANTO387

    25 maret

    Tapi di balik komunikasi lebih penting lagi kalo di beliin paketnya dulu

  • 25 maret

    Komunikasi? Bgaikan jembatan dlm sebuah hubungan.

    Tanpa komunikasi yang baik mustahil akan mendapatkan hubungan yg baik juga dengan pasangan 😁 i think soo sih

  • 25 maret

    Sangat penting 😀😀😀

  • 25 maret

    Sgt penting.hubungan yg baik berasal dr komunikasi yg lncar☺

  • 25 maret

    penting, lebih asik ya setiap hari krn sebuah hubungan tanpa komunikasi bagaikan sayur tanpa garam yg artinya bagai jomblo tanpa pacar

    25 maret diubah oleh ANGGORO118

  • 25 maret

    Penting

  • ELISA859

    25 maret

    bagiku  sangat  penting, berkomunikasi  dlm  sebuah  hubungan, bahkan  setiap  saat  harus  ada  komunikasi, palagi  kalo  LDR,komunikasi  adalah  sarana  yg  utama,

    CLINTAN869 tulis:

    penting ga sih komunikasi dalam sebuah hubungan?, setiap hari atau beberapa kali dalam seminggu?

  • 25 maret

    CLINTAN869 tulis:

    penting ga sih komunikasi dalam sebuah hubungan?, setiap hari atau beberapa kali dalam seminggu?

    kalo menurut kamu bagaimana

  • DANIEL506

    25 maret

    Komunikasi sangat penting. Yang terpenting dari komunikasi tuh harus benar2 terjalin komunikasi dua arah yang saling nyambung.

  • 25 maret

    Penting laa,,

    Percuma ada hubungan tp ga ada komunikasi, mending ga usa ada hubungan hehehehe

    CLINTAN869 tulis:

    penting ga sih komunikasi dalam sebuah hubungan?, setiap hari atau beberapa kali dalam seminggu?

  • 26 maret

    setahun sekali aja pas tahun baru

  • 27 maret

    DONNY771 tulis:

    setahun sekali aja pas tahun baru

    Sekalian cek ombak ya bro?

  • 27 maret

    sekalian cek, udah panen blm sis, hahaha

  • 27 maret

    Emang ada ya hubungan tanpa komunikasi???

    Kalau jawaban dari saya : Sangat Penting

    Bukan dr brp kali dlm seminggu atau brp jam dlm sehari... Krn semua org kan pnya kesibukan masing2. Hal itu tergantung kesepakatan bersama aja kok.

  • 27 maret

    Sangat penting apa lagi klo yg LDRan,  gimana mau tau kabar klo tdk dengan komunikasi. Komunikasi yg baik tercipta hubungan yg baik pula.

  • 27 maret

    Sangat penting, tanpa komunikasi sangat tidak menyenangkan 😃

  • 27 maret

    sangat penting, apalagi yg lagi LDR an spt sayah...tiap hari VC dan whatsappan..hahahahahaha

  • 27 maret

    Penting pake banget....

    Segala sesuatu sebaiknya dikomunikasikan ya biar ga salah paham,

    Idealnya sich setiap hari hari ya.. Tergantung komitmen kita dengan pasangan dan menyesuaikan kesibukan masing-masing.

    CLINTAN869 tulis:

    penting ga sih komunikasi dalam sebuah hubungan?, setiap hari atau beberapa kali dalam seminggu?

  • 27 maret

    hububgan itu butuhnya uang

  • 27 maret

    Penting bangetttt siiiii

    Untuk menghindari miscom . tapi kl di cuekin dengan alasan kesibuk an lahhh , kerjaan lahhh yaaa lama lamaa bosen juga .

    Yaahhhhhhh mungkin mending diam kaliiiii .

    27 maret diubah oleh SUSI954

  • 27 maret

    DONNY771 tulis:

    hububgan itu butuhnya uang

    Hiya hiya hiyaaaa...

    Ada uang adek disayang, tak ada uang adek ditendang

    🙈😂😂😂

  • 27 maret

    Sangat penting sekali

  • 27 maret

    bukan cuma cew loh yg matre, cow juga banyak, hahaha

1 – 25 dari 71    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan