Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

menurut mu, seberapa penting komunikasi dalam sebuah hubungan?

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 50 dari 104    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 27 maret

    Idem...

    SHERLY191 tulis:

    Sangat penting sekali

  • EVI835

    6 april

    Sangat penting

  • 6 april

    Sangat...sangat penting, apalg kalo LDR..

    Hehe

  • YANI869

    7 april

    Namanya berhubungan.. pasti berkomunikasi. Itu otomatis terjadi seharusnya.. kondisi yg normal. Namun, jika salah satu mulai merasa terbebani berarti tidak perlu ada hubungan sepertinya.

  • 7 april

    sangat penting.karna nnti kedepannya hannya komunikasilah yg bisa menyatukan 😍😍😍

  • 7 april

    Komunikasi emang sgt penting,tapi Ego dan saling percaya dari masing2 yg jauh lebih penting diatas komunikasi,udah komunikasi juga tapi kalo nga mau ngalah,nga percaya pasti putus,nga menyatukan hahaa.. pengalaman saya begitu😜

    MILA187 tulis:

    sangat penting.karna nnti kedepannya hannya komunikasilah yg bisa menyatukan 😍😍😍

  • 7 april

    Saya setujuh dgn bro Andreas suatu hub sebuah komunikasi sgt penting tp saling percaya jg penting dlm menjalin suatu hub

    ANDREAS281 tulis:

    Komunikasi emang sgt penting,tapi Ego dan saling percaya dari masing2 yg jauh lebih penting diatas komunikasi,udah komunikasi juga tapi kalo nga mau ngalah,nga percaya pasti putus,nga menyatukan hahaa.. pengalaman saya begitu😜

  • 7 april

    Penting bangetttt

  • 9 april

    Sangat Penting...

    semua menjawab seperti itu...

    tapi bagaimana klo seseorang itu cmn rutin berkomunikasi cmn via chat az tanpa ada komunikasi lwat tlpon atw vc...

    meyakinkan kah hubungan seperti itu...??

  • MELLY459

    9 april

    Penting sekali, apalagi yg LDR..

    Bagi yg LDRan klo cm d hubungi ditengah2 minggu, di Sabtu malam dan minggu malam dia g pernah menghubungi, lalu klo dihubungi ga bisa, patut dicurigai klo anda adalah pemeran pengganti, bukan pemeran utama.. 🤣🤣🤣

    #tempatpersinggahandikalalelahdanbosan

  • 9 april

    Wew..

    🙄 Cuma jadi serep ya.. Haha 😀😀

    MELLY459 tulis:

    Penting sekali, apalagi yg LDR..

    Bagi yg LDRan klo cm d hubungi ditengah2 minggu, di Sabtu malam dan minggu malam dia g pernah menghubungi, lalu klo dihubungi ga bisa, patut dicurigai klo anda adalah pemeran pengganti, bukan pemeran utama.. 🤣🤣🤣

    #tempatpersinggahandikalalelahdanbosan

  • 9 april

    Dlm setiap hubungan komunikasi itu sgt penting. Tdk hanya kwantitas komunikasinya tp jg kualitasnya perlu diperhatikan. Bagiku kunci keberhasilan suatu hubungan adalah komunikasi. Komunikasi yg ga nyambung, jarang, dan tdk berkualitas akn membuat hubungan tdk maju-maju. Akn stagnant lah jika komunikasi tdk berkualitas. Aplg komunikasinya buruk dlm pemilihan tata bahasa. Pasti gagal lah.

    Byk perceraian, pertikaian dan kesalah pahaman yg terjadi karena komunikasi yg buruk.

    Sebuah perkenalan saja, misalnya di JK ini jika komunikasinya tdk baik dan kurang menarik maka tdk akan bergerak itu perkenalan. Akn begitu" terus sampe akhirnya kedua belah pihak bosan sendiri dan berakhir begitu saja.

    Jadi mau sampe bertahun tahun pun di JK ini mw cari jodoh ga bakalan dapet klw kualitas komunikasi tdk diperbaiki.

  • TEREHALOHO803

    9 april

    Tntu tidak 😊

    JANEIVONE900 tulis:

    Sangat Penting...

    semua menjawab seperti itu...

    tapi bagaimana klo seseorang itu cmn rutin berkomunikasi cmn via chat az tanpa ada komunikasi lwat tlpon atw vc...

    meyakinkan kah hubungan seperti itu...??

  • 29 juni

    Yang penting dlm sebuah hubungan itu adanya rasa pengertian. Kalau komunikasi rutin, tp gak bisa mengerti pasangannya ya jadinya bakalan ribut terus. Jd yg terpenting adalah kualitas komunikasinya, yaitu dgn ada rasa saling mengerti..bukan kuantitas komunikasinya..

    CLINTAN869 tulis:

    penting ga sih komunikasi dalam sebuah hubungan?, setiap hari atau beberapa kali dalam seminggu?

  • 30 juni

    Bagaimana dengan orang yg cuma komunikasi lewat chat gak pernah vc dan telp,,,terkadang sangat membosankan,gak asyik

  • LEDY061

    30 juni

    Puuueeeeentiiiing sekali, malah terlalu penting klo buat aq..xoxoxo..

  • DANISH135

    30 juni

    Penting bingit😁😁😁

  • 30 juni

    So pasti donk.

  • MELVA257

    30 juni

    Penting la,, klo gak ad komunikasi gmn tau perasaan masing2 pasangan

  • 30 juni

    Komunikasi penting banget karena jadi jembatan dua manusia untuk sama2 saling mengerti maksud satu sama lain. Gak mungkin pake telepati kan. Intensnya komunikasi itu menurut aku sih tiap hari apalagi kalo LDR terlebih vc. Kalo untuk jarak dekat yang bisa ketemuan tiap hari, bisalah sekali sehari. Kan entar juga ketemuan. Pada dasarnya komunikasi, saling percaya, komitmen, dan saling backup satu sama lain adalah kunci dalam sebuah hubungan.

    30 juni diubah oleh DESI190

  • 30 juni

    Penting dunk. Bagaimana hubungan berjalan dgn baik klo tanpa komunikasi. Dua duanya harus saling aktif, saling memberi kabar, dan mau saling mendengarkan...apalagi klo jarang ketemu.

  • 30 juni

    PentiNG BANGAT !!  emg mau pny hubgn bisu? Hahaha...

  • 12 juli

    Vc dan tlp gak pernah terkadang jalani hubungan seperti itu sangat membosankan, tidak ada bercandanya,semoga orgnya baca hahahahaa

  • 12 juli

    Kalau gda komunikasi itu namanya udah "Musuhan" ☕😬

  • 12 juli

    Penting sekaleee...

26 – 50 dari 104    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 5  Selanjutnya Kirim tanggapan