Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

menurut mu, seberapa penting komunikasi dalam sebuah hubungan?

ForumPersahabatan dan hubungan

51 – 71 dari 71    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3Kirim tanggapan

  • 12 juli

    sangaatt pentinggg

  • 12 juli

    Jika sdh masuk dlm tahap hubungan (pacaran) knp sist merry ga inisiatif dl an utk vc dan telp.

    Coba cairkan suasana dg ajak dia becanda dl an.

    Klw sist merry sdh coba hal" di atas tp ybs tetap seperti itu. Hahahahaaa mgkn mmg orgnya type seperti itu. Klw sist nyaman teruskan klw ga akhiri saja.

    MERRY418 tulis:

    Vc dan tlp gak pernah terkadang jalani hubungan seperti itu sangat membosankan, tidak ada bercandanya,semoga orgnya baca hahahahaa

  • 12 juli

    Kalau buat saya komunikasi itu bukan penting tapi wajib.. Wlw cm komunikasi seperlunya.. Krn pasti sama - sama sibuk tapi tetap harus ada

    Krn kalau punya hubungan tp komunikasi senin kamis.. Lah emang Qt puasa...

    Gimana mau tahu lebih lanjut tentang pasangan Qt kalau komunikasi nya jarang.. Komunikasi mau via chat,   sms,  telp,  VC atau sampai pakai merpati pos sekalipun.. Yang penting harus ada komunikasi..

  • 14 juli

    Dalam sebuah relasi yg paling penting adalah komunikasi dmn Bs saling membuka diri satu sama lain. Kualitas dlm komunikasi yg sgt penting dimana satu sama lain membangun suatu habit dlm kebersamaa

  • 15 juli

    Penting, karena komunikasi yang baik akan melahirkan hubungan yang sehat... banyak dasarnya...

    Tetapi diantaranya yang paling penting adalah kepercayaan. Walaupun komunikasi baik, ketemu tiap hari, jalan bareng, tidur bareng, makan bareng, apa2 bareng, kalo ga saling percaya, semua bakal musnah.

    Contoh: Yudas Iskariot, walaupun 3,5tahun bersama-sama Tuhan Yesus seperti yang saya ceritakan tadi barusan, tapi karena ga percaya, gampang dihasut orang lain (imam-imam kepala,  ahli taurat dan farisi dll), yudas ber"khianat" dan "menjual" Tuhan Yesus demi 30keping uang perak!!!

    .

    So walaupun bareng, komunikasi lancar, n ga pake LDR, tapi kalo basic "hubungan" lo childish n kekanak²an, bakalan gampang dihasut, retak, bubar n finally ga happy ending.

    Tapi kl basicnya kuat (baik pribadi n hubungannya) walapun gada komunikasi sama sekali berbulan², bertahun² atau sementara waktu, hubungan tetep setrong kuwat jarwo menghadapi cobaan, rintangan, tantangan apapun karena ada kasih sebagai pengikat.

    Ntu temen sobat yang ngakunya best prend porefer tapi kelakuan julid iri bin dengki mulut suka menghasut ngejelek²in pasangan lo, mendingan iket kakinya pake batu beton 1ton, trus cemplungin ke samudera hindia. TENGGELAMKAN,  kata bu Susi.

    15 juli diubah oleh ZEGA376

  • 15 juli

    Penting banget.. Kl ngga ada komunikasi yaa datar2 aja tuh.. Tp ya engga sehari 24 jam lah ya.. Kabar pagi dan malam saja tiap hari..Ter-khusus utk para pejuang LDR.. Penting banget lah

    Heheee

    CLINTAN869 tulis:

    penting ga sih komunikasi dalam sebuah hubungan?, setiap hari atau beberapa kali dalam seminggu?

    15 juli diubah oleh VERONIKA622

  • 15 juli

    3 kunci hubungan:

    1. Komunikasi

    2. Kerjasama/kompromi (penting cari pasangan yang bisa diajak kerjasama)

    3. Komitmen

  • 15 juli

    Menurut q seh, komunikasi itu sangat penting dalam sebuah hubungan, baik hubungan keluarga, kerja apalagi pacaran. Jenis komunikasi juga bisa dilakukan dengan banyak cara, bisa verbal maupun non verbal. Tanpa adanya komunikasi, sudah jelas hubungan menjadi nggak jelas apalagi dengan si pacar. Kamu berpikir A , pacar kamu bepikir B dan yang ada masalah nggak menemukan solusinya. Tapi, kalau kita masih bertahan dengan sikap kita yang seperti itu, maka terima kalau kaita dan si pacar akan lebih sering bertengkar nantinya.

    Khusus buat para cewe yang sukanya nebak nebak-nebak perasaan tanpa mengkomunikasikannya. pas ditanya selalu jawabnya piki az sendiri.:-D:-*

  • 15 juli

    Penting bNget.. Sesibuk-sibuknya pasangan,  komunikasi harus ada,  krn jika tidak ada komunikasi., pasti hubungan akan hancur...

  • 15 juli

    komunikasi penting, tp jangan jadi alasan untuk saling mencurigai dan harus paham privacy masing apalagi klo masih dlm tahap pacaran jgn terlalu overprotective tp mengatasnamakan "komunikasi".

  • 15 juli

    betoll sekali

    NOVLY992 tulis:

    sangat penting, apalagi yg lagi LDR an spt sayah...tiap hari VC dan whatsappan..hahahahahaha

    15 juli diubah oleh LEANDRO077

  • 15 juli

    ya tanya langsung aja kak hahahaha

    MELVA257 tulis:

    Penting la,, klo gak ad komunikasi gmn tau perasaan masing2 pasangan

  • 15 juli

    CLINTAN869 tulis:

    penting ga sih komunikasi dalam sebuah hubungan?

    Apakah ada sebuah hubungan tanpa komunikasi ?

  • 16 juli

    Ya tq ya sis sarannya,bnr juga sih klw hubungan yg hanya nanya udah makan blm,lagi ngpn itu terkadang membosankan 😅

    ECHY268 tulis:

    Jika sdh masuk dlm tahap hubungan (pacaran) knp sist merry ga inisiatif dl an utk vc dan telp.

    Coba cairkan suasana dg ajak dia becanda dl an.

    Klw sist merry sdh coba hal" di atas tp ybs tetap seperti itu. Hahahahaaa mgkn mmg orgnya type seperti itu. Klw sist nyaman teruskan klw ga akhiri saja.

    MERRY418 tulis:

    Vc dan tlp gak pernah terkadang jalani hubungan seperti itu sangat membosankan, tidak ada bercandanya,semoga orgnya baca hahahahaa

  • 16 juli

    Penting sekali..!!!!

  • 17 juli

    Harga mati.. 😊. Gimana model hub tanpa komunikasi ya... wkwkwk

  • 17 juli

    Penting

  • 18 juli

    sangat penting.. karna itu salah satu cara dalam membangun suatu hubungan yang baik.. sama halnya doa, itu adalah alat komunikasi kita dengan sang Pencipta

  • 18 juli

    Penting bangetlah, apalagi klo dibandingkan dg syarat calon istri harus pandai memasak.hehehee...utk memulai adanya slg komunikasi diantara pasangan mgkn bisa dg menuliskan di buku diary masing2 ttg isi hatinya kpd pasangannya dan kmdian saling bertukar buku tsb utk melihat bgmna isi hati psgn thd diri kita. Cara tsb pernah sy baca dlm sebuah novel lama.

  • 22 juli

    Penting banget

  • 22 juli

    Sangat ga penting #biaradajawabanyangbeda

51 – 71 dari 71    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3Kirim tanggapan