Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

menurut mu, seberapa penting komunikasi dalam sebuah hubungan?

ForumPersahabatan dan hubungan

101 – 120 dari 120    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5Kirim tanggapan

  • 15 Januari

    Sangat penting Utk dpt saling mengenal, saling memahami Dan melihat bagaimana seseorang itu merespon kita dalam berkomunikasi

  • 15 Januari

    Ya justru komunikasilah yg terpenting, krn ibaratnya hubungan itu tubuh ya komunikasi itu nyawanya. Gmn bisa kita menjalin hubungan pacaran dng seseorang namun jarang komunikasi, salah paham melulu atau salah satu sering mengucapkan kata2 yg menyakitkan pasangannya? Kata2 yg menyakitkan itu merupakan bentuk verbal abuse (kekerasan lewat kata2) dan hubungannya menjadi hubungan toxic.

  • 15 Januari

    komunikasi penting kak, tapi kalau aku baca dari pertanyaan selanjutnya ini semacam agak mengarah ke komunikasi mgkin chat, telp atau ketemu.Cmiiw

    Tapi klo mau jawab itu soal komunikasi via chat, tlp brp kalinya itu sih tergantung komitmen masing2 saja, krn tiap pasangan entah masih hubungan dekat atau suami istri pasti ada cara ternyaman mereka.

    Tapi kalau aku lebih melihat komunikasi yang dimaksud ini adalah ngobrol utk saling pham satu sama lain yah harus sering sih, gak sungkan utk menyampaikan keberatannya atau pujiannya, krn manusia itu bkn cenayang yg bisa tahu apa yg dipikirkan atau dirasakan manusia lainnya (eh kecuali ada bakat spesial yah,hihi) jadi yah penting n hrs sering supaya gak ada salah paham dan bisa saling mengerti lagi satu sama lain. Gak cuma dgn pasangan tapi dgn manusia lainnya.

    Itu jwabanku, Gbus 😇

    CLINTAN869 tulis:

    penting ga sih komunikasi dalam sebuah hubungan?, setiap hari atau beberapa kali dalam seminggu?

  • RIANAHELEN426

    16 Januari

    Sangat penting

  • 19 Maret

    Intens

    Kabar kabari

    Baik dalam keadaan jarah jauh lima langkah dari rumah, atau seberang lorong sebelah, atau beda pulau semisal ni yaa yaa setidaknya ada: informasi laporan berita terkini melalui SMS,wa atau titip pesan dengan tetangga sebelah

    "yaa secara yang namanya telepon genggam tak selalu stay dalam genggaman yaa"

    (Permisi bule pa'le )

    tolong bilangin yaa Karo na Eeh Karo bojoku BLA BLA BLA "bepergian misalnya"

    tidak mengenakkan sekali karena tidak baik membendung masalah sekalipun itu hal kecil janganlah karena air setitik rusak adonan seember begitu kata petuah

    "Anda sedang saya bangga,anda tidak senang utarakan menghindari    misunderstand    miscomunication"

    Karena sebaik baiknya ya pun pasangangan

    Secantik-tampannya pun pasangan

    Seramah ramahnya pun pasangangan

    Sesopan sopannya pun pasangan akan kelihatan jelek saat Bagun tidur

    Eeh hubungannya apa yaa🤐🙂

    Oyaa komunikasi itu penting  untuk jalinan cinta  sampai rambut memutih tulang mengering tubuh membungkuk pada keabadian cinta sejati kembali menjadi debu tanah

  • 19 Maret

    Komunikasi perlu tp kl tdk di landaskan kejujuran n kepercayaan semuanya sia2.

  • 19 Maret

    Komunikasi, jujur & percaya itu faktor yg penting dlm sebuah hubungan.

    CLINTAN869 tulis:

    penting ga sih komunikasi dalam sebuah hubungan?, setiap hari atau beberapa kali dalam seminggu?

  • 19 Maret

    Sependapat dengan mereka.

    SUYATI064 tulis:

    Komunikasi, jujur & percaya itu faktor yg penting dlm sebuah hubungan.

    ADHE225 tulis:

    Komunikasi perlu tp kl tdk di landaskan kejujuran n kepercayaan semuanya sia2.

    Sebab KOCU118 tulis :

    Untuk :

    Terciptanya kelanggengan dalam setiap  hubungan apapun.

    Maka : :

    Komunikasi yang terjalin harus didasari oleh :

    ✔️ Kejujuran

    ✔️ dan Kepercayaan

  • 19 Maret

    Klau perlu jadi 3x stiap hari 😁

  • 19 Maret

    MANUNTUN864 tulis:

    Klau perlu jadi 3x stiap hari 😁

    Sependapat broh.

    😀😀😀

  • 19 Maret

    Spti mkn obat dong?

    MANUNTUN864 tulis:

    Klau perlu jadi 3x stiap hari 😁

  • 19 Maret

    Seperti mengisi tenaga sis 3x setiap hari kalo makan obat itu dah keburu jurusan mengobati

    Lebih baik rutin dari pada mengobati begitu kata petuah 😁✌️🙏

    ADHE225 tulis:

    Spti mkn obat dong?

    MANUNTUN864 tulis:

    Klau perlu jadi 3x stiap hari 😁

  • 19 Maret

    Sangat penting banget..

  • 19 Maret

    Penting banget dong karna dari suatu komunikasilah kita bisa saling mengenal dan memperdalam karakter masing2 pasangan.kan bahaya ketika sudah jdian kitanya jadi canggung karna kurangnya komunikasi🤣🤣🤣

  • 19 Maret

    Sepaket juga bro eh sepakat 😁

    KOCU118 tulis:

    Sependapat broh.

    😀😀😀

  • 19 Maret

    Ditelan atuh kak obatnya masak dimakan heheeh

    ADHE225 tulis:

    Spti mkn obat dong?

    MANUNTUN864 tulis:

    Klau perlu jadi 3x stiap hari 😁

  • 19 Maret

    Heheee.. tapi di zaman skg msh berlakukah?

    MANUNTUN864 tulis:

    Ditelan atuh kak obatnya masak dimakan heheeh

  • 19 Maret

    sangat penting!

  • 19 Maret

    penting.

    komunikasi itu menjembatani apa yang dirasa, apa yang dipikir. sehingga pasangan saling terkoneksi satu sama lain. kalau komunikasi redup, bisa jadi redup juga perasaannya.

    tapi ya orang2 beda2 bahasa kasih yang dipakai. tergantung orangnya jg sih.

  • 20 Maret

    The top priority menurut aku sih... bukannya mesti intens tiap menit tapi kualitas komunikasinya..

    Ini justru tolak ukur sebuah hubungan mau di bawa kemana...ha ha

101 – 120 dari 120    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5Kirim tanggapan