Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

tidak merespon SENYUMAN

ForumTentang Jodoh Kristen

26 – 50 dari 175    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • HERU959

    3 April 2019

    Terkadang saya merasa minder ketika senyum kita ga di respon, dalam beberapa waktu saya memilih untuk menatap tanpa tersenyum...!

    Semakin hari rasanya semakin jauh dari Tujuan saya jadi member JK🤔

    Alhasil saya mulai memutuskan untuk memberanikan diri untuk mengirimkan senyuman+surat. Tapi dengan jumlah pengiriman yg bisa di katakan sangat sedikit dan bahkan bisa di itung pula. Karena ketika ingin mengirim senyuman harus disertai dengan surat yang harus segera menyusul 😅😍🙏

    Semoga dengan cara ini saya bisa lebih cepat sampai ke tujuan 😇

    3 April 2019 diubah oleh HERU959

  • DONI803

    3 April 2019

    HERU959 tulis:

    Terkadang saya merasa minder ketika senyum kita ga di respon, dalam beberapa waktu saya memilih untuk menatap tanpa tersenyum...!

    Semakin hari rasanya semakin jauh dari Tujuan saya jadi member JK🤔

    Alhasil saya mulai memutuskan untuk memberanikan diri untuk mengirimkan senyuman+surat. Tapi dengan jumlah pengiriman yg bisa di katakan sangat sedikit dan bahkan bisa di itung. Karena ketika ingin mengirim senyuman harus disertai dengan surat yang segera menyusul 😅😍🙏

    Semoga dengan cara ini saya bisa lebih cepat sampai ke tujuan 😇

    Memang bro..yg bagus hrs disertai dgn pesan jg. Maka dari itu oleh pihak JK diberi batasan yg bagian pesan nya😭

  • 3 April 2019

    Mungkin waktu mau bls senyumnya eh harus ngerjain yang lain, terus lupa tadi ngapain iya.. mungkin hahhaa

  • DONI803

    3 April 2019

    YUNI366 tulis:

    Mungkin waktu mau bls senyumnya eh harus ngerjain yang lain, terus lupa tadi ngapain iya.. mungkin hahhaa

    Bisa jd sih😊

  • HERU959

    3 April 2019

    DONI803 tulis:

    Memang bro..yg bagus hrs disertai dgn pesan jg. Maka dari itu oleh pihak JK diberi batasan yg bagian pesan nya😭

    Ya gitulah bro, di maklumi aja.

    Karena dari hal ini aku dapat mengerti bro

    Ternyata hidup ini tidak bergantung hanya pada sebuah pesan,

    Dan Tingkat kedewasaan kita bukan hanya tentang sebuah senyuman.

    Semoga kriteria dan ego tidak membuat kita para anggota JK sekalian jadi lupa akan kasih yang bisa mengasihi sesama tanpa syarat sebagai yang telah di tentukan untuk para pengikut-Nya.

    adapun sering di jumpai topik yang membahas tentang kasih dan mengasihi.

    Tapi pada prakteknya hanya dengan satu jari jempol saja untuk membalas satu senyuman sama seperti menampung air pada jari jempol tersebut...😌

    Hayooo gimana caranya air tersebut bisa ketampung pada jari jempol kita bro....! Bisa di bilang seperti mengambil bintang-bintang di langit gitu deh 🙄

    Harapanku kedepannya bisa lebih baik lah....😇

    Ga perlu hal rumit seperti yang ada dalam pertimbangan kita dalam menentukan sikap seperti yang dilakukan oleh kebanyakan diantara kita. Sementara hal sederhana yang dapat menunjukkan kasih yang ada pada diri kita lewat sebuah sentuhan jari jempol saja masih sangat sulit untuk kita lakukan. 😇🙏

    Semoga kita beroleh hikmah dari Roh Kudus yang selalu menemani kita di setiap waktu. Amin 😇

    3 April 2019 diubah oleh HERU959

  • 3 April 2019

    Biasanya sengaja nga bales senyum coz yg senyumin umurnya diatas saya. Hahaa.. maaf.🙏

  • HERU959

    3 April 2019

    ANDREAS281 tulis:

    Biasanya sengaja nga bales senyum coz yg senyumin umurnya diatas saya. Hahaa.. maaf.🙏

    Di betterin aja bang 😇

    Bukankah senyuman itu bagian dari ibadah.

    Mana tahu yang senyumin pen ngajakin ibadah bareng gitu bang 😍😄🙏🙏🙏🙏😇

  • 4 April 2019

    Belum tentu mau ngajakin ibadah Bro...Kalau nenek" kasih senyum ke saya pasti saya balas juga Bro (Di dunia maya dan dunia nyata)...Karena Kasih yang digerakkan Hikmat-Nya ga bisa ditahan/dibuat buat...

    Berbuat Baiklah dengan tulus tanpa berharap harus dibalas...

    Tersenyumlah dengan tulus tanpa berharap harus dibalas...

    Salam Damai Bro...

    Tuhan Memberkati...

    HERU959 tulis:

    Di betterin aja bang 😇

    Bukankah senyuman itu bagian dari ibadah.

    Mana tahu yang senyumin pen ngajakin ibadah bareng gitu bang 😍😄🙏🙏🙏🙏😇

  • 5 April 2019

    bisa iya, bisa tidak

    DONI803 tulis:

    Apakah benar kalau kita mengirim senyuman tp tdk direspon maka kalau kita kirim pesan apakah jg sama demikian jg...bgmn menurut sahabat JK yg terkasih😊

  • ETHA863

    5 April 2019

    Mungkin ya...

    Karena tidak sesuai dengan kriteria orang tersebut.

    Mungkin arti dari Senyum menurut teman2 JK yang tidak membalas senyuman adalah menyukai.

    Ayooo berikan senyuman kepada siapapun

    😁😁😁😁😁

  • ALFON014

    9 April 2019

    mungkin anda waktu pendaftaran di JK, anda datang terlambat..

    hingga opsi kirim senyuman nya ndag kebagian..

    😂

  • 9 April 2019

    cape juga ya senyum sana sini tp ga di respon hehehe

    klo senyum saja tidak di balas apalagi pesan. yg ada seperti WA cuma di read aja. 😆😆😆

  • 10 April 2019

    Bingung sama aplikasi ini, cuman banyakan senyum sama kunjungan kayak di RS ✌️🙏

  • RIANAHELEN426

    10 April 2019

    Cuek aja, jgn kebawa perasaaan...

  • 10 April 2019

    Kenapa dibikin ribet soal senyum tak berbalas???

    Berlakulah seperti di dunia nyata. Kita senyum dg tulus ketika bertatap dg org lain. Itu akan memberikan energi positif bukan hanya ke org lain tpi lbh penting ke suasana hati kita sendiri. Soal org lain gk membalas dgn senyuman ya biarkan saja. Kenapa kita harus membiarkan suasana hati kita dikendalikan oleh org lain dg responnya??

    Begitu pula halnya dg surat/pesan kita berbalas atau tidak. Selama kita mengirim pesan dg sopan dan tdk menyinggung perasaan org lain kenapa tidak? Dia balas ya syukur, setidaknya ada kenalan baru, kalau gak dibalas ya sudah. Itu juga hak dia mau bersikap bagaimana.

    Intinya...pancarkan energi positif yg pasti jga berdampak positif dg diri sendiri bro/sist... Org lain mw mrnyambut energipositif ya syukur, tpi kalau gk menyambut ya sudah...

  • 10 April 2019

    Terkadang bicara itu gampang.

    Cobalah anda tersenyum kpd seseorang di jalancyg tdk anda kenal terus itu orang melengos begitu ajahh...

    Dijamin stlh itu anda akn berfikir 2 kali utk tersenyum lg ke org yg tdk anda kenal.

    Klw mnrtku lbh bijaklah klw mw ksh senyum ke org lihat sikon. Ga main senyum" begitu aj. Ntar disangka .....

    Heheheee.....

  • 10 April 2019

    Tp aku jg punya cerita ttg senyum tak berbalas.

    Itu seh kejadiannya pas baru gabung JK ceritanya gw  mw jd org yg ramah githu, so ada beberapa org yg visit profilku lgsg ku hadiahi senyuman tanda persahabatan.

    Ternyata senyumku tak di balas.

    Tp type org mmg macam" ya, yg ku ksh senyuman dan tdk bls malah msh suka kepo in profilku. Ada yg cuma sesekali doank. Tp ada jg yg agak intens. So, i don't understand, kind a little bit confuse.

  • PARDOMUAN756

    10 April 2019

    Senyum ga direspon..itu sudah nasib pemirsah 😆😆

  • 10 April 2019

    Jangankan merespon senyuman, buka "senyuman yang diterima" aja aku udah ga pernah...Jadi  ga tau siapa2 aja yg kirim senyuman... 🙄🙈

  • 10 April 2019

    Yang direspon yang.ngasih bunga🤣

    HOPE617 tulis:

    Jangankan merespon senyuman, buka "senyuman yang diterima" aja aku udah ga pernah...Jadi  ga tau siapa2 aja yg kirim senyuman... 🙄🙈

  • 10 April 2019

    DONI803 tulis:

    Apakah benar kalau kita mengirim senyuman tp tdk direspon maka kalau kita kirim pesan apakah jg sama demikian jg...bgmn menurut sahabat JK yg terkasih😊

    senyum ga direspon? ya sudah.. cari yg mau merespon aja..

    kirim pesan ga dibalas? ada banyak hal sih.. seperti :

    1. bukan anggota penuh

    2. sibuk

    3. ga tertarik

    4. kalo ada jawaban lain silahkan ditulis sendiri 🤭😁

  • 10 April 2019

    5. ga tertarik

    6. ga tertarik

    7. ga tertarik

    8 dst... ga tertarik

    ANGGORO118 tulis:

    senyum ga direspon? ya sudah.. cari yg mau merespon aja..

    kirim pesan ga dibalas? ada banyak hal sih.. seperti :

    1. bukan anggota penuh

    2. sibuk

    3. ga tertarik

    4. kalo ada jawaban lain silahkan ditulis sendiri 🤭😁

  • 10 April 2019

    terlalu sering kirim senyum dan pesan ........berakhir blokir.....  😁😁😁😁

  • 11 April 2019

    Terlalu Sensi menghabiskan banyak energi yang tak berguna...Pikiran positif mendatangkan kedamaian dan menumbuhkan Kebijakan...Kalau mau berbuat baik, ga usah mikir dulu apa untungnya buat kita (Ajaran 'Papa" Yesus)...

    Ego Kehendak kitalah yang menghalangi kita untuk berbuat baik secara tulus, lalu kalau sudah begitu, apa bedanya kita dengan orang Farisi ?

    Belajarlah juga dari Kasih seorang Ibu : Hanya memberi, tak harap kembali....

    Sebagai manusia lemah, Ini memang berat untuk dipraktekkan, tapi walaupun berat, kita khan bisa minta kekuatan-Nya untuk memampukan kita melakukannya dalam kehidupan kita....

    Salam Damai Temans...

    Tuhan Memberkati...

  • 11 April 2019

    gak di respond karena tidaktertarik.. dan juga emang tipe orang yg gak suka balas2 senyuman..

    whaterver.... setiap orang punya prinsip dan hak masing-masing , ngapain pusing mikirin orang yang respond senyuman kita...wkwkwkwk :-D

26 – 50 dari 175    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan