Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

tidak merespon SENYUMAN

ForumTentang Jodoh Kristen

101 – 125 dari 175    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 1 Agustus

    Welcome "Agustus"  eda 😊😊😊

    Ayok ayookkk mulai senyum awal bulan dan bulan yang baik 😄😄😄

    JUNITA694 tulis:

    AHAHAH😆

    GAK SEMUA yang senyum itu naksir bang. bisa aja karna profilnya bagus, atau rasa terima kasih atas kunjungan dsb.

    .

    kalau sudah ngobrol lalu move ke akun pribadi kayak WhatsApp, ada kemungkinan iya naksir.

    begitu kalau dari aku sih

    Ini pengalaman pribadi ya edak 🤭🤭🤭

  • JUNITA694

    1 Agustus

    sambut bulan agustus dengan senyuman ahaha

    tapi aku malah pake ketawa tipis2 🤭

    iyah edak, itu pandangan aku perihal senyum dan disenyumin di JK

    RINTA076 tulis:

    Welcome "Agustus"  eda 😊😊😊

    Ayok ayookkk mulai senyum awal bulan dan bulan yang baik 😄😄😄

    Ini pengalaman pribadi ya edak 🤭🤭🤭

  • 1 Agustus

    Semua diawali dg yg tipis-tipis dulu edak selanjutnya "terserah anda" 🤭🤭

    WELCOME AGUSTUS "MERDEKA" 😄😄

    sapapun yg ultah di bulan ini "Selamat Ultah" untukmu 🌹

    JUNITA694 tulis:

    sambut bulan agustus dengan senyuman ahaha

    tapi aku malah pake ketawa tipis2 🤭

    iyah edak, itu pandangan aku perihal senyum dan disenyumin di JK

  • 14 Agustus

    Klo ga dibls seyuman mungkin levelnya itu org trlalu tinggi entah dlm apa om bos padalan cuma mw berteman atau dianya kepdan,hehe..

    Jd klo kirim senyuman jgn brharap dibls,anggap aja kayak undian hehe...pikiran positif aja om bos klo kita senyum itu sm spt kita bergaul diluar hanyak ingin dpt teman...

  • JUNI680

    14 Agustus

    😐

    Aku dulu awal gabung JK g balas kasih senyum karna mikir buat apa gtu balas kasih senyum, jadi ku acuhkan tapi kalo ada yg DM pasti ku balas. asal isi dmnya g langsung minta no wa/akun sosmed & hal" lain😊😅

    Trus aku sadar kalo kasih senyum itu salah satu bentuk keramahan (anggap aja ketemu org di jln terus di senyumin otomatis senyum balikkan (di kehidupan nyataku emang gini sih) jadi tiap ada yg kasih senyum pasti ku balas g peduli siapa pun itu. Jadi ya tergantung masing"org.

    DONI803 tulis:

    Apakah benar kalau kita mengirim senyuman tp tdk direspon maka kalau kita kirim pesan apakah jg sama demikian jg...bgmn menurut sahabat JK yg terkasih😊

  • 14 Agustus

    Aku barusan balas senyuman tuh... ya cuma klik tombol senyuman aja khan gampang, gratis lagi..:-)

    Masak kl bls senyuman langsung nikah...:-D

  • 14 Agustus

    🤣😂🤣

    ECHY268 tulis:

    Aku barusan balas senyuman tuh... ya cuma klik tombol senyuman aja khan gampang, gratis lagi..:-)

    Masak kl bls senyuman langsung nikah...:-D

  • 14 Agustus

    Kalau gak di balas senyum ya gpp...senyumin z yg lain, sampai kita disenyumi balik😂🤣

    Jd senyum2

  • 14 Agustus

    ECHY268 tulis:

    Aku barusan balas senyuman tuh... ya cuma klik tombol senyuman aja khan gampang, gratis lagi..:-)

    Masak kl bls senyuman langsung nikah...:-D

    kalopun langsung nikah,y khan bagus itu cepet lulus dr jk ini😁😆

  • 14 Agustus

    BENAR.

    DONI803 tulis:

    Apakah benar kalau kita mengirim senyuman tp tdk direspon maka kalau kita kirim pesan apakah jg sama demikian jg...bgmn menurut sahabat JK yg terkasih😊

  • 14 Agustus

    Cuma senyum saja lgsg nikah. Nakutin malah de. Goal nya bkn di nikahnya tapi setelah nikah bisa bahagia dan bertahan ga?

    Kl asal nikah mah gampang....

    Aku pernah tuh, baru chat sekali orgnya bilang aku ga mau lama-lama chat, aku pengen cepat nikah, yg namanya manusia ga ada yg sempurna dst....

    Aku digituken cowok yg  blm ku kenal, takut aku malah de...gimana kl dia pedofil, psikopat dll

    😁😁

    Bkn negatif thinking tp ya hrs hati-hati jg kelass...

    IMAN982 tulis:

    kalopun langsung nikah,y khan bagus itu cepet lulus dr jk ini😁😆

  • 14 Agustus

    tidak direspon senyum nya jangan kecewa

    masih banyak senyuman lain yang bisa buat kita tersenyum

  • 14 Agustus

    ECHY268 tulis:

    Cuma senyum saja lgsg nikah. Nakutin malah de. Goal nya bkn di nikahnya tapi setelah nikah bisa bahagia dan bertahan ga?

    Kl asal nikah mah gampang....

    Aku pernah tuh, baru chat sekali orgnya bilang aku ga mau lama-lama chat, aku pengen cepat nikah, yg namanya manusia ga ada yg sempurna dst....

    Aku digituken cowok yg  blm ku kenal, takut aku malah de...gimana kl dia pedofil, psikopat dll

    😁😁

    Bkn negatif thinking tp ya hrs hati-hati jg kelass...

    iye juga ya kak,yg ada horror itu😁😆

  • 14 Agustus

    RISDA388 tulis:

    tidak direspon senyum nya jangan kecewa

    masih banyak senyuman lain yang bisa buat kita tersenyum

    mungkin suda ga aktif lagi🤔

  • 14 Agustus

    Pelit balas senyuman dosa lho🤭🤭

  • 14 Agustus

    Org yg pelit bls senyuman tandanya bkn org yg hangat. Bisa tanda awal. Mgkn di dunia nyata jg pribadi ini susah tuk tersenyum...

    Kecuali mmg, kirim senyumnya yg ganggu ya...

    Misalnya : bolak balik kirim senyuman ga jelas. Nah, yg ini boleh lah di cuekin.

  • 14 Agustus

    ECHY268 tulis:

    Org yg pelit bls senyuman tandanya bkn org yg hangat. Bisa tanda awal. Mgkn di dunia nyata jg pribadi ini susah tuk tersenyum...

    Kecuali mmg, kirim senyumnya yg ganggu ya...

    Misalnya : bolak balik kirim senyuman ga jelas. Nah, yg ini boleh lah di cuekin.

    emg ada kak yg senyum² sering dan ga jelas gitu???

  • JUNI680

    14 Agustus

    Hmm Kak Echy menurutku ada kemungkinan juga org yg malas kasih senyum itu karena emang dari awal dia g mau kasih harapan kepada lawan jenisnya.. karena merasa kalo memberi respon itu sama dengan memberi harapan. Sedangkan dia sendiri berprinsip g akan membalas respon (senyum & DM) karena menurut dia itu tindakan memberi harapan ke sso.

    Soalnya sudah beberapa org yg chat bilang ini ke aku kalo mereka punya prinsip seperti itu jadi ya mungkin juga bukan berarti g ramah g bisa senyum tapi ya karena mereka sadar ada di situs dating jadi punya prinsip gtu😅😊

    ECHY268 tulis:

    Org yg pelit bls senyuman tandanya bkn org yg hangat. Bisa tanda awal. Mgkn di dunia nyata jg pribadi ini susah tuk tersenyum...

    Kecuali mmg, kirim senyumnya yg ganggu ya...

    Misalnya : bolak balik kirim senyuman ga jelas. Nah, yg ini boleh lah di cuekin.

  • 14 Agustus

    Biasa aja, mungkin dia tipekal orang yang malas klik - klik

  • 14 Agustus

    Klo gk mo senyum, yuk ngangguk aja...

    Tundukkan kepala sedikit saja..

    😁

  • TEDDY582

    22 Agustus

    Lagi sakit gigi kali, maka nya males bales senyuman.

    CIA896 tulis:

    Pelit balas senyuman dosa lho🤭🤭

  • MARDI377

    22 Agustus

    Ga jglah kk..

    Tergantung pribadinya jg,

    Cth: jk saya ga tertarik sama orgnya (jk lawan jenis) ga bls senyum, ga mau ngasih respon

    Tp jk saya tertarik dgn seseorang, saya akan ngasih senyum 1x 24jam

    Andai peraturan jk bisa kasih senyum 1x 12 jam, pasti saya kirimin 😀😆

    ECHY268 tulis:

    Org yg pelit bls senyuman tandanya bkn org yg hangat. Bisa tanda awal. Mgkn di dunia nyata jg pribadi ini susah tuk tersenyum...

    Kecuali mmg, kirim senyumnya yg ganggu ya...

    Misalnya : bolak balik kirim senyuman ga jelas. Nah, yg ini boleh lah di cuekin.

  • 22 Agustus

    Menurutku benar... Untuk hal yg sederhana seperti merespon senyum yg tinggal klik tombol senyum aja ga dilakukan apalagi utk memberikan waktu membalas pesan yg harus ngetik & mikir mo balas apa pesannya.

    DONI803 tulis:

    Apakah benar kalau kita mengirim senyuman tp tdk direspon maka kalau kita kirim pesan apakah jg sama demikian jg...bgmn menurut sahabat JK yg terkasih😊

  • 22 Agustus

    Tidak merespon senyum ya gpp,,kita ngga bisa memaksa org.apa juga guna senyum yg datang,jika hny krn terpaksa..

  • VANG637

    23 Agustus

    Senyum tak blokir 😑

101 – 125 dari 175    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan