Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Jk semarang

ForumPersahabatan dan hubungan

201 – 225 dari 293    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10 ... 12  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ARRY306

    2 oktober

    Asli semarang nih, tapi tinggal di Tangerang...

    Salam kenal yah....

  • 2 oktober

    Subuh piye

    Kopdar sambil doa pagi

    DEWIERLY354 tulis:

    Ayooo, tgl piro, isuk awan po bengi?

    NATANAELSO057 tulis:

    Minggu depan yooh

  • 2 oktober

    Wahhh ccok ki

    NATANAELSO057 tulis:

    Subuh piye

    Kopdar sambil doa pagi

    DEWIERLY354 tulis:

    Ayooo, tgl piro, isuk awan po bengi?

    NATANAELSO057 tulis:

    Minggu depan yooh

  • 2 oktober

    Kpn kt warga semarang kumpul semua? Coba pak ketu dn ibu ketu cri hari baik, tempat yg baik dn cuaca yg baik buat kt kumpul. Insyaallah sya dtng...

  • 2 oktober

    Kpn kt warga semarang kumpul semua? Coba pak ketu dn ibu ketu cri hari baik, tempat yg baik dn cuaca yg baik buat kt kumpul. Insyaallah sya dtng...

  • 2 oktober

    Kpn kt warga semarang kumpul semua? Coba pak ketu dn ibu ketu cri hari baik, tempat yg baik dn cuaca yg baik buat kt kumpul. Insyaallah sya dtng...

  • 2 oktober

    Salam buat warga Semarang... Dari kuh yg pernah lahir dan tumbuh d kota ini. Banyak cerita pahit, manis, suka dan duka buat ku yg sekarang d Bekasi

  • 2 oktober

    HADI144 tulis:

    Salam buat warga Semarang... Dari kuh yg pernah lahir dan tumbuh d kota ini. Banyak cerita pahit, manis, suka dan duka buat ku yg sekarang d Bekasi

    matursuwun mas, semarang pancen sak josss e

  • 2 oktober

    Ayo mas dolan Semarang lagi,, Semarang sekarang keren lho..Semarang Hebat 😄

    HADI144 tulis:

    Salam buat warga Semarang... Dari kuh yg pernah lahir dan tumbuh d kota ini. Banyak cerita pahit, manis, suka dan duka buat ku yg sekarang d Bekasi

  • 2 oktober

    Bulan besok gerejaku retreat ke bandungan. Aku nyusul naek motor karena jumat masih kerja. Rencana sabtu singgah d Semarang dulu. Nengok saudara ma temen

  • 2 oktober

    Tanggal 9 November... Barangkali ada kopdar..mohon diriku d info yaaa...

    Dulu sd ku Salomo 2...Kranggan

    Smp Mataram

    Sma Nusa Putera

  • 3 oktober

    Iya ms bro,kemaren blm jd kesemarang,ke ungaran sih tepatnya.ini sedang menjadwal ulang utk agenda ke semarang,mencari waktu yg pas biar pada bs ikut

    Salam persahabatan dr solo,Gusti berkahi

    NATANAELSO057 tulis:

    Lho JK solo ngga jadi ke Semarang ya mas Christian?

  • 5 oktober

    Mlm minggu lurrrrrr, weekend lurrrr

  • 6 oktober

    Dino Minggu lho iki, ojo lali ibdah gaez, hmm opo meh ibdah bareng aku yo rpp 😅😅 nek ga ono konco neng grjo

  • 6 oktober

    ternyata ada juga wadah komunikasi jk di semarang tak kira sepi... semoga semakin mempererat persaudaraan dalam kristus,tuhan memberkati.dan salam kenal buat semua.

  • 7 oktober

    Sampangan hadir, namun syg skrg udah g jadi warga sampangan lagi krn udh balik ke NTT, tapi pengalamanku di Semarang pokok e the best lah Semarang.....tks untuk Semarang.

  • 7 oktober

    Salaam kenal juga yaa

    Yuk kalo kopdar ikut ya mas ☺️

    VINCENT155 tulis:

    ternyata ada juga wadah komunikasi jk di semarang tak kira sepi... semoga semakin mempererat persaudaraan dalam kristus,tuhan memberkati.dan salam kenal buat semua.

  • 7 oktober

    Waaahh kapan ke semarang lagi ☺️

    ARDHY349 tulis:

    Sampangan hadir, namun syg skrg udah g jadi warga sampangan lagi krn udh balik ke NTT, tapi pengalamanku di Semarang pokok e the best lah Semarang.....tks untuk Semarang.

  • 7 oktober

    Numpang lewat.. saya dari jogja😁

  • 7 oktober

    Wkwkwk monggo mampir mas

    JOEL945 tulis:

    Numpang lewat.. saya dari jogja😁

  • 7 oktober

    Numpang lewat...sedang di Siegel smpai dg jam 20.00 nanti...

  • 7 oktober

    Wah, lagi nongkrong di kota lama ya mbak. Semarang pokoke hebat!!

    MARINA562 tulis:

    Numpang lewat...sedang di Siegel smpai dg jam 20.00 nanti...

  • 7 oktober

    Mbak dewi, saking semangat e pingin kopdar sampe nge Post 3x...hehehehe.

    Wah senengnya forum ini rame lagi..ayo jadinya kapan nih kopdar e?

    DEWI153 tulis:

    Kpn kt warga semarang kumpul semua? Coba pak ketu dn ibu ketu cri hari baik, tempat yg baik dn cuaca yg baik buat kt kumpul. Insyaallah sya dtng...

  • 7 oktober

    Ayo di ramai ke lurrr JK Semarangan

  • 7 oktober

    Wah, bisa kopdar bareng ning JK smg dan JK solo

    CHRISTIAN983 tulis:

    Iya ms bro,kemaren blm jd kesemarang,ke ungaran sih tepatnya.ini sedang menjadwal ulang utk agenda ke semarang,mencari waktu yg pas biar pada bs ikut

    Salam persahabatan dr solo,Gusti berkahi

201 – 225 dari 293    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10 ... 12  Selanjutnya Kirim tanggapan