Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ingin mencari cewe batak

Forum β€’ Persahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 115    Ke halaman:  1  2  3 ... 5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 9 juni

    Bagaimana cara mendapatkan cewe batak yang baik dan yang benar, mohon bantuannya.

  • 9 juni

    Jadilah pria yang takut akan Tuhan Yesus

  • 9 juni

    banyak berdoa minta petunjuk Tuhan , kalau boleh tahu selama ini belum pernah dapat yang baik dan benar bukan begitu ya , Bray ?

  • 9 juni

    Yang penting cinamotnya lancar broo hahahq

    MARIOAZA293 tulis:

    Bagaimana cara mendapatkan cewe batak yang baik dan yang benar, mohon bantuannya.

  • 9 juni

    Kalau sinamot itu belakangan..

    Asal ada kecocokan dalam pasangan...

    Maka saya akan berjuang untuk mengumpulkan sinamot 😁😁

    Walaupun ada nego sdikit..

    Hehehee

    FEBBY001 tulis:

    Yang penting cinamotnya lancar broo hahahq

    MARIOAZA293 tulis:

    Bagaimana cara mendapatkan cewe batak yang baik dan yang benar, mohon bantuannya.

  • 9 juni

    Terima kasih atas petunjuk nya bang christian.

    Saya sudah pernah pacaran dengan cewe yang baik dan benar, tetapi ada ketidak cocokan dalam keluarga maka hubungan pun tidak berlanjut.

    CHRISTIAN701 tulis:

    banyak berdoa minta petunjuk Tuhan , kalau boleh tahu selama ini belum pernah dapat yang baik dan benar bukan begitu ya , Bray ?

  • 9 juni

    Terima kasih atas saran nya..

    πŸ™πŸ™

    PRAPTI673 tulis:

    Jadilah pria yang takut akan Tuhan Yesus

  • 9 juni

    😊

    MARIOAZA293 tulis:

    Terima kasih atas saran nya..

    πŸ™πŸ™

  • 9 juni

    Met hr minggu mario, menurut sy klu uda ada tmn deket, y lanjutkn saja, uda dicoba belum klu martandang sekali kali bawalh buah atau kue buat calmer atau ajak ngobrol ortu nya mgkn slhsatunya main catur klu bs, begitu pula klu cwe nya kermh mu. itu yg utama, nanti kelanjutannya pasti akn deket sm anggota keluarga lainnya atau berbaur. Klu mencari cwe yg karakter baik coba ty apa dia dr sekolah dasar suka ikut sekolah minggu, kemungkinan org yg aktif dlm pgaulan rohani karakter iman nya terbentuk baik, itu slhsatunya

    MARIOAZA293 tulis:

    Terima kasih atas petunjuk nya bang christian.

    Saya sudah pernah pacaran dengan cewe yang baik dan benar, tetapi ada ketidak cocokan dalam keluarga maka hubungan pun tidak berlanjut.

  • 9 juni

    MARIOAZA293 tulis:

    Bagaimana cara mendapatkan cewe batak yang baik dan yang benar, mohon bantuannya.

    Ya perluas aja berteman dgn cewek batakπŸ˜‰πŸ˜….

    Nanti jg bs menilai sendiri,mana yg baik dan mana yg terbaik.

    Klo ingin dpt cewek yg baik ya diri sendiri jg hrs punya kapasitas yg samaπŸ€—.OK

  • 9 juni

    Nah, Β Ini cara milenial mencari solusi.... Lewat digital, Β 

    Mungkin cara nya mesti back to convensional rules : ASk to Him #Jessus

    MARIOAZA293 tulis:

    Bagaimana cara mendapatkan cewe batak yang baik dan yang benar, mohon bantuannya.

  • 9 juni

    Amang tahe, masih kecil udh bicara sinamot.

    Bentuk karakter diri yg baik dl lah de marioaza. Lha, kamu sendiri orang batak kok ga tahu cara cari wanita halak hita yg baik??

    Perbanyak belajar dulu lah ttg kehidupan ini baru nanti kamu tahu cara cari wanita yg baik dan benar.

  • 9 juni

    MARIOAZA293 tulis:

    Bagaimana cara mendapatkan cewe batak yang baik dan yang benar, mohon bantuannya.

    Jdi cwok batak yg baik dan benar dulu dek, ...πŸ˜ͺ

    Aku lihat profilmu msih 20 tahun ,,nnti klw uda usia diatas 28 pasti beda lgi apa yg kamu Cari. Jdi skrng perbanyak Cari teman dan mngikuti kgiatan marga/ gereja, biar kamu smkin mtang mngenal dirimu Sndri dan mengenal karakter pasangan yg kamu cari. Pda Dasarnya semua orang baik dan benar kok.

    Happy Sunday bro...πŸ™

  • 9 juni

    HARYATIE307 tulis:

    Jdi cwok batak yg baik dan benar dulu dek, ...πŸ˜ͺ

    Aku lihat profilmu msih 20 tahun ,,nnti klw uda usia diatas 28 pasti beda lgi apa yg kamu Cari. Jdi skrng perbanyak Cari teman dan mngikuti kgiatan marga/ gereja, biar kamu smkin mtang mngenal dirimu Sndri dan mengenal karakter pasangan yg kamu cari. Pda Dasarnya semua orang baik dan benar kok.

    Happy Sunday bro...πŸ™

    Setuju sisπŸ€—.

    Waduhhhhh,,,msh muda banget ya,hehe.

    Mumpung usia msh sgt muda,punya byk waktu utk berdoa,dan mempersiapkan diri dlm byk hal.

  • 9 juni

    Bro, melihat usia adik yang masih muda, alangkah lebih baik kalau adik mencari teman seiman aja dulu sambil mempersiapkan diri secara mental dan materi, karena saya lihat disini kebanyakan member di JK ini adalah wanita" dewasa dan mereka sudah tidak mau lagi untuk berhubungan seperti layaknya cara Β ABG berpacaran...Cara yang terbaik untuk mempersiapkan itu, sering"lah adik berdoa dan rajin beribadah...Nanti pelan" bro akan diberikan pengertian yang Bijak oleh-Nya sehingga tidak salah melangkah...

    Met Hari Minggu Dek...

    Salam Damai...

    Tuhan Memberkati...

    MARIOAZA293 tulis:

    Bagaimana cara mendapatkan cewe batak yang baik dan yang benar, mohon bantuannya.

  • 9 juni

    MARIOAZA293 tulis:

    Bagaimana cara mendapatkan cewe batak yang baik dan yang benar, mohon bantuannya.

    jadilah cowok yg baik dan benar juga... πŸ˜€

  • 9 juni

    gak ad yg sempurna bro.. kesannya gimana gtu klo mencari cwe batak yg baik dan benar..

    baik itu relatif, klo yg benar dlm konteks apa dlu ni?

    MARIOAZA293 tulis:

    Bagaimana cara mendapatkan cewe batak yang baik dan yang benar, mohon bantuannya.

  • 9 juni

    MARIOAZA293 tulis:

    Bagaimana cara mendapatkan cewe batak yang baik dan yang benar, mohon bantuannya.

    Ikutan bantu jawab bro pun daku bukan orang Batak yah.... Tapi kalo pertanyaan mu itu, berarti sudah di tempat yang benar, karena disini bejibun cewek bataknya kok.

    Nah kalo menjawab utk mendapatkan yang baik dan benar di dunia nyata, saranku yah serupa dengan pertanyaan mu sendiri, yaitu bergabunglah dengan lingkungan yang baik dan benar, pilih komunitas positif hasilnya niscaya positif juga, akan mendapatkan cerita dari teman2 yang positif dan yang support, semoga bisa dilakukan juga olehmu.

    Dan overall, disini banyak sekali kok yang sesuai kriteria mu, cuman usianya berbeda dengan usiamu, GPP, tetap berkomunikasi disini namun perluas juga di dunia nyata utk teman cowok dan cewek. Teman cowok untuk bertukar pikiran dan pengalaman, serupa dengan teman cewek, yang notabene bisa juga menjadikan untuk sang calon kan kalo lawan gender.

    Terakhir adalah...ikuti kata hatimu bro, mendengar pengalaman sekeliling hanyalah tambahan, komentar dan jawaban seperti di forum ini juga hanya tambahan, karena intinya adalah ikuti kata hatimu yang selalu berkata baik dan benar.

    Semoga mencerahkan bro

    πŸ™πŸ™πŸ™

  • 9 juni

    Siapkan sinamotnya yg utama dekk, dijamin dapet cwek yg sesuai adek inginkan

    MARIOAZA293 tulis:

    Bagaimana cara mendapatkan cewe batak yang baik dan yang benar, mohon bantuannya.

  • 9 juni

    silahkan dicari, di sini banyak boru batak yang baik hati dan tidak sombong, anak Tuhan pula. :-)

    MARIOAZA293 tulis:

    Bagaimana cara mendapatkan cewe batak yang baik dan yang benar, mohon bantuannya.

  • 9 juni

    Ingin mencari cewe Batak?

    Saya tidak ingin mencari cewe Batak pun tidak ingin menemukan cewe batak

  • 9 juni

    Doa dan usaha yang paling penting πŸ™πŸ™πŸ™.

    Selamat berjuang

  • 9 juni

    Pastikan niat dan tujuan jelas....jaga hati ketika sdh menentukan pilihan....takut akan Tuhan adalah nomor 1.

    MARIOAZA293 tulis:

    Bagaimana cara mendapatkan cewe batak yang baik dan yang benar, mohon bantuannya.

  • 14 juni

    Baik dan benar mnrt kriteria kamu itu apa ya? Pada akhirnya biarpun pasangan kita rajin ibadah, kalem, kelihatannya jujur, menghormati org tua dan sayang keluarga ada sisi2 gelapnya yg kita engga tau. Entah dia wanita, pria, org Batak, org bule, org negro dll.

    14 juni diubah oleh ANITA089

  • 14 juni

    Ah, kau ini aneh2... Umur kau msh muda, lalu kau cari cewek yg takut akan Tuhan dan takut pd org tua,, skrg kau sendiri apa sdh takut akan Tuhan dan takut pd org tua seperti yg kau inginkan.. jgn menuntut klo kau sendiri gk mau dituntut.

1 – 25 dari 115    Ke halaman:  1  2  3 ... 5  Selanjutnya Kirim tanggapan