Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ingin mencari cewe batak

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 50 dari 115    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 14 juni

    Kalau pengen dapat yg baik dan benar, jadikan dulu dirimu baik dan benar juga... Baru kenalan lah ama cewek  batak

    Berkenalan lah secara sopan, saya rasa pasti cewek cewek nya merespon dengan baik..

    Nanti kau temukan lah di perkenalan itu yg baik dan benar...

    ( itu hanya menurutku loh... Heheheee...)

  • 17 juni

    Wahhhh

  • 17 juni

    Jadi baik dan benar dulh, dekati dengan niat, cara maupun sikap yang baik dan benar, seleksi secara baik dan benar, dan bina hubungan dengan baik dan benar .

    MARIOAZA293 tulis:

    Bagaimana cara mendapatkan cewe batak yang baik dan yang benar, mohon bantuannya.

  • 17 juni

    Ingin mencari cewek batak?

    O gampang itu Bro. Di sini, di JK ini juga banyak. Mudah kalau cuma mau "mencari".

    Kalau.. "memacari".. lha itu yang sulit. 🙂

    #mungkin

    😃 Wkwkwk..

    17 juni diubah oleh FAJAR882

  • 17 juni

    Kalau cewek ambon, manado, jawa atau chinese mau gak bro?

  • 17 juni

    Hahahahaa... Benar itu bro...

    FAJAR882 tulis:

    Ingin mencari cewek batak?

    O gampang itu Bro. Di sini, di JK ini juga banyak. Mudah kalau cuma mau "mencari".

    Kalau.. "memacari".. lha itu yang sulit. 🙂

    #mungkin

    😃 Wkwkwk..

  • 17 juni

    Apalagi 'menikahi' ya masbro 😍

    FAJAR882 tulis:

    Ingin mencari cewek batak?

    O gampang itu Bro. Di sini, di JK ini juga banyak. Mudah kalau cuma mau "mencari".

    Kalau.. "memacari".. lha itu yang sulit. 🙂

    #mungkin

    😃 Wkwkwk..

  • 18 juni

    FAJAR882 tulis:

    Ingin mencari cewek batak?

    O gampang itu Bro. Di sini, di JK ini juga banyak. Mudah kalau cuma mau "mencari".

    Kalau.. "memacari".. lha itu yang sulit. 🙂

    #mungkin

    😃 Wkwkwk..

    Kayaknya mas Fajar udah familiar sama cewek batak.

    Udah pengalaman ya mas

  • 18 juni

    IKA626 tulis:

    Hahahahaa... Benar itu bro...

    Owh.. jadi bener rupanya.. :-)

    (*tuh.. 👆 'kan? Bener 'kan @Pemirsa..)

    Nah, mauliate dah, buat Mbak @IKA626.. 😀 Trima kasih buat konfirmasinya.

    *

    JOICE456 tulis:

    Apalagi 'menikahi' ya masbro 😍

    Wah, gak tahu kalau yg itu, Kak @JOICE. Tak sampai nya ilmu ku ke situ. 😓

    Tapi, mungkin juga begitu.. :-) (#mungkin, skali lagi "mungkin"..)

    18 juni diubah oleh FAJAR882

  • 18 juni

    LISTON872 tulis:

    Kayaknya mas Fajar udah familiar sama cewek batak.

    Udah pengalaman ya mas

    Dari pengamatan, Ton. Bukan pengalaman. Makanya itu di atas sudah ku kasih tagar "#mungkin".

    Tapi, nampaknya memang benar demikian. Sudah ada konfirmasi dari (dan dibenarkan oleh) Mbak Ika.

    18 juni diubah oleh FAJAR882

  • 18 juni

    Kl boleh jujur,,sebenernya sy paling takut sm wanita batak...

  • 18 juni

    Breaking News:

    Pemirsa.. menurut analisa forum ini dari dialog ke dialog seperti nya wanita Batak naik daun yaa

    Mantap

    Tentunya Beruntung sekali menjadi wanita Batak  tak paya naik tangga sudah nyantai bak dipantai berjalan menari diatas daun

  • 18 juni

    Bener banget mas bro, kan katanya hanya mencari...

    Karena ingin mencari dan ingin menikahi itu sangat berbeda...

    FAJAR882 tulis:

    Owh.. jadi bener rupanya.. :-)

    (*tuh.. 👆 'kan? Bener 'kan @Pemirsa..)

    Nah, mauliate dah, buat Mbak @IKA626.. 😀 Trima kasih buat konfirmasinya.

    *

    Wah, gak tahu kalau yg itu, Kak @JOICE. Tak sampai nya ilmu ku ke situ. 😓

    Tapi, mungkin juga begitu.. :-) (#mungkin, skali lagi "mungkin"..)

  • 18 juni

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kl boleh jujur,,sebenernya sy paling takut sm wanita batak...

    Jangan takut om, mereka gak makan orang kok..

    😆😆😆

  • 18 juni

    FAJAR882 tulis:

    Dari pengamatan, Ton. Bukan pengalaman. Makanya itu di atas sudah ku kasih tagar "#mungkin".

    Tapi, nampaknya memang benar demikian. Sudah ada konfirmasi dari (dan dibenarkan oleh) Mbak Ika.

    Ya udah kalo gitu, carilah cewek batak mas, logat mas fajar juga udah kayak orang batak juga kok. Udah bisalah jadi hela orang batak.

  • 18 juni

    Kalo mau cari cewek batak gampang kok asal punya tanggung jawab terutama utk diri sendiri dlu. Dan hrs berani dan punya nyali dtg ke damang dainang. Good luck mario..

  • 18 juni

    LISTON872 tulis:

    Ya udah kalo gitu, carilah cewek batak mas, logat mas fajar juga udah kayak orang batak juga kok. Udah bisalah jadi hela orang batak.

    Kau punya adik cewek, Ton? Yang masih single tentunya, dan belum punya pacar..

  • 18 juni

    IKA626 tulis:

    Bener banget mas bro, kan katanya hanya mencari...

    Karena ingin mencari dan ingin menikahi itu sangat berbeda...

    Siyapp, Mbak Sist.. :up:

    #Noted. :-)

  • 18 juni

    Hadir, hahaha

  • 19 juni

    LISNARINAA355 tulis:

    Breaking News:

    Pemirsa.. menurut analisa forum ini dari dialog ke dialog seperti nya wanita Batak naik daun yaa

    Mantap

    Tentunya Beruntung sekali menjadi wanita Batak  tak paya naik tangga sudah nyantai bak dipantai berjalan menari diatas daun

    Uleeeeet kaleeeeee pake naik daun segala

    😆😆😆

    Ya udah dibalik aja, tulis kriteria mu seperti apa, jadikan topik baru, dijamin ngumpul dah ulet-ulet versi cowok 😁😁😁

  • 19 juni

    Jadilah Mapan...

    Karena Pria tampan akan Kalah oleh Pria Mapan. Kalau sudah Mapan, Urusan Perempuan Tinggal pilih aja nanti

  • 19 juni

    Ahh masak sih ???

    Gak juga ahh

    SITUMORANG254 tulis:

    Jadilah Mapan...

    Karena Pria tampan akan Kalah oleh Pria Mapan. Kalau sudah Mapan, Urusan Perempuan Tinggal pilih aja nanti

  • 19 juni

    Ibu wajahnya seperti gadis 20 tahunan ☺

    CIEDIE549 tulis:

    silahkan dicari, di sini banyak boru batak yang baik hati dan tidak sombong, anak Tuhan pula. :-)

  • 19 juni

    MARIA840 tulis:

    Ahh masak sih ???

    Gak juga ahh

    Jadi cemanya sebenarnya menurut permpuan? Mending Mapan gak tampan atau tampan gak mapan.😁

  • 20 november

    Takut telanjur cinta,tapi ngga jadi..lagi

    LISTON872 tulis:

    Jangan takut om, mereka gak makan orang kok..

    😆😆😆

    20 november diubah oleh CHRISTIAN983

26 – 50 dari 115    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 5  Selanjutnya Kirim tanggapan