Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ingin mencari cewe batak

ForumPersahabatan dan hubungan

51 – 75 dari 115    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 20 november

    Saya baca forum yg satu ini, saya tersenyum senyum,dan bersyukur , kenapa saya bersyukur , sepanjang hidup saya ,2 wanita dari suku Batak yg hinggap di hatiku( pacaran)😍,dan 1 cewek Nias,dan 2 cewek Batak sempat dekat PDKT,

    Intinya sih mas bro cewek2 dari sumatera Utara itu baik2,yang paling saya suka dari mereka LUCU.

    Kasih tau gak ya Boru apa mereka yg pernah nyangkut di hatiku 😍😍,

    Saya orang Jawa, bagi saya suku darimana saja gak penting, justru aku malu kalau ke sukuan,karena aku pandang Tuhan Yesus, kalau masih pilih2 suku.

    Dan pesan saya sih untuk mas bro,mas bro masih muda, mungkin berteman dulu,

    Kita baik sama cewek,cewek itu pasti baik sama kita,hukum itu berlaku bagi semua suku, apalagi menyandang agama KRISTEN,

    Niscaya kita baik,dia pun baik,

    Aku mau cerita ,nanti panjang paragraf nya,iya pernah salah satu dari ortu( ibunya), mau nya anaknya sama aku, sampai menetes kan air mata,

    Intinya saya suka orang Batak, ceweknya LUCU2,

    Entahlah kalau aku jalan sama mereka,ya enjoy saja,

    Untuk cewek di JK jangan lihat pengalaman ku diatas 😀😀, sudah pernah punya pacar 2 cewek Batak,1 cewek Nias,2 hampir jadi🤦,nanti pasaran saya lesu deh di JK 😁😁😁, lihat mantan nya,

    Untuk forum satu ini ,saya ter enyuh, kenapa ? Iya saya bersyukur di pertemukan oleh cewek2 dari suku Batak,buat cerita indah di suatu hari nanti,dan satu lagi ketika saya pacaran sama cewek2 Batak,aku suka tanya ke mereka ? Kenapa tidak pacaran sama pariban mu ? Mereka jawab paribannya sudah menikah,ada yg jawab pernikahan seperti itu rentan pecah persaudaraan keluarga kalau terjadi hal2 yg tidak di inginkan saat be rumah tangga.

    Itu saja sih mas bro,yg penting kita baik sama cewek itu,

    Itu pengalaman ku, bertemu cewek Batak yg baik2 semua😀😀,

    Tuhan Yesus memberkati mas bro

    Semangat di JK

    Sering dengar lagu rohani

    Dan juga lagu Say Anju Ma AU😁😁😁,itu lagu daerah favorit ku😍

  • 20 november

    Ehm sist cidie itu ada yang muji...😄😄

    BOGORO674 tulis:

    Ibu wajahnya seperti gadis 20 tahunan ☺

  • 20 november

    wkwkwkwkwkwk...

    yah intinya lae,persiapkan diri dlu dengan baik lae
    pasti nanti nemu yg baik,kalo dapet yg krg baik mnrt lae dlm perjalananmu,brarti itu ujian supaya lae smakin baik lagi

    "Be the best to get the very best"

  • 20 november

    Cari boru Batak yang setia dan seiman

    Saya suku jawa tapi sudah diangkat jadi marga Tampubolon..

    Salam kenal buat penghuni JK ini ya..

    Saya cari teman hidup umur 25-26 tahun.

  • 20 november

    Disini banyak yang cari cewek Batak

    tapi,. Yang cari aku inggak ada

    (Intermeso aee ya saudara)

    #Salam sehat selalu

    20 november diubah oleh LISNARINAA355

  • 20 november

    😁😁😁

    YOYOK097 tulis:

    Ah, kau ini aneh2... Umur kau msh muda, lalu kau cari cewek yg takut akan Tuhan dan takut pd org tua,, skrg kau sendiri apa sdh takut akan Tuhan dan takut pd org tua seperti yg kau inginkan.. jgn menuntut klo kau sendiri gk mau dituntut.

  • 20 november

    MARIOAZA293 tulis:

    Bagaimana cara mendapatkan cewe batak yang baik dan yang benar, mohon bantuannya.

    Dimulai dari diri kita sendiri yg benar, agar mendapatkan pasangan (cewek Batak ataupun cewek bukan Batak) yg benar. Sudah gitu aja

  • 21 november

    YOYOK097 tulis:

    Ah, kau ini aneh2... Umur kau msh muda, lalu kau cari cewek yg takut akan Tuhan dan takut pd org tua,, skrg kau sendiri apa sdh takut akan Tuhan dan takut pd org tua seperti yg kau inginkan.. jgn menuntut klo kau sendiri gk mau dituntut.

    Ini maksudnya gmn ya? Emang kalo umur dia masih muda sebaiknya dia cari cewek yg seperti apa? Kalo masih muda berharap dpt istri yg takut akan Tuhan dan pd orgtua apakah salah? Salahnya di mana? Meskipun dia sendiri blm tentu seperti itu, bukankah dia sendiri bs belajar utk lbh takut Tuhan dan orgtua? Lagian wajar sih lbh sulit bagi cowok dprd cewek utk lbh takut pd Tuhan dan ortu. Soalnya kan cowok, muda atau tua, memang udah dari sononya diprogram oleh Tuhan utk lbh berani ambil resiko.

    21 november diubah oleh ANITA089

  • 21 november

    Bau kali ketiak nya bro, unang molo.boi. hik...hik...🤣🤣🤣

    MARIOAZA293 tulis:

    Bagaimana cara mendapatkan cewe batak yang baik dan yang benar, mohon bantuannya.

  • 21 november

    Wah.... Pelanggaran ini....  😄😄😄

    Awas kau ito ,dikeroyok kau nanti sama cewek cewek batak loh..

    MARSHAL123 tulis:

    Bau kali ketiak nya bro, unang molo.boi. hik...hik...🤣🤣🤣

  • 21 november

    Sepertinya Marshal123 takut bersaing dg yg muda kyk TS ini sist.. Jd dia fitnahlah cewek cewek batak bau ketek. Pdhl mah ketek Marshal123 yg bau...

    🤣🤣🤣

    Peace 123...

    IKA626 tulis:

    Wah.... Pelanggaran ini....  😄😄😄

    Awas kau ito ,dikeroyok kau nanti sama cewek cewek batak loh..

  • 21 november

    MARSHAL123 tulis:

    Bau kali ketiak nya bro, unang molo.boi. hik...hik...🤣🤣🤣

    Parah wkwkwkwkwkkwk, emang bau bau ya pak yg sudah bpk jumpai?

    Yg sy tau galak galak pak123 wkwkwkwkkw...

    21 november diubah oleh RUSTON812

  • 22 november

    Mungkin sdh bukan lagi saatnya mencari,tp sekarang mungkin saatnya memacari cewe batak..baiklah akan kucoba,meski msh ada trauma yg tersisa..

  • 22 november

    Galak galaknya luar dalam kah? 😆😆😆

    RUSTON812 tulis:

    Parah wkwkwkwkwkkwk, emang bau bau ya pak yg sudah bpk jumpai?

    Yg sy tau galak galak pak123 wkwkwkwkkw...

  • 22 november

    Emang ada yg tidak benar mas??? Disini sebagian besar ceweknya adalah orang batak,,jadi tidak perlu merasa sulit untuk menemukan yg terbaik...Kata orang tua harus dimulai dari diri sendiri untuk menjadi yg terbaik,, selalu berpikir positif kepada semua orang maka dengan sendirinya akan bertemu dengan pujaan hati yg sepadan....duduk sama tinggi berdiri tingginya beda tipis😊😊,moga berkenan...salah kata maap banyak..

    Tuhan memberkati...

    MARIOAZA293 tulis:

    Bagaimana cara mendapatkan cewe batak yang baik dan yang benar, mohon bantuannya.

  • 22 november

    😁😁😁

    FAJAR882 tulis:

    Ingin mencari cewek batak?

    O gampang itu Bro. Di sini, di JK ini juga banyak. Mudah kalau cuma mau "mencari".

    Kalau.. "memacari".. lha itu yang sulit. 🙂

    #mungkin

    😃 Wkwkwk..

  • 22 november

    Cewek Batak itu tegas n pekerja keras dan deawasa. Q pernah dekat sama cewe Batak.

  • 23 november

    Yups Tegas bukan Galak ya ☺🙂

    ANTONIUS807 tulis:

    Cewek Batak itu tegas n pekerja keras dan deawasa. Q pernah dekat sama cewe Batak.

    23 november diubah oleh LISBETH921

  • 23 november

    Hy salam knal buat semua,,

  • 24 november

    Ulet keket kalii naik daun ahahhaa..

    Tapi di atas ada yg bilang wanita batak galak2 tuh, masih mantap jg ga tuch ehhehe

    LISNARINAA355 tulis:

    Breaking News:

    Pemirsa.. menurut analisa forum ini dari dialog ke dialog seperti nya wanita Batak naik daun yaa

    Mantap

    Tentunya Beruntung sekali menjadi wanita Batak  tak paya naik tangga sudah nyantai bak dipantai berjalan menari diatas daun

  • 24 november

    ANGEL692 tulis:

    Ulet keket kalii naik daun ahahhaa..

    Tapi di atas ada yg bilang wanita batak galak2 tuh, masih mantap jg ga tuch ehhehe

    Ini ulat sutra saudari indah sekali...

    Tergantung beliau (orang orang mengenalinya dengan caranya saudari )

    Ketahuilah bukan hanya Batak saja termasuk semua suku dan ras ada berbagai macam type sesuai didikan orang tua ,pergaulan ,pengaruh lingkungan dll dan lupa lagi

    Ada type yang galak

    Ada type yang lembut

    ada type yang nyerocos

    Ada type yang ngelantur

    Ada type yang cerewet

    Ada type yang kocak semisal Angel692

    (Peace saudari intermeso ae ya)

    Dan berbagai macam tipikal manusia

    Dan... Jika semua Batak berhati lemah lembut gemulai ,. So pasti pria pria bakal mengidolakan wanita Batak tidak pandang buluh selanjutnya yaa marry

    Nah.. .

    semua orang itu baik.. bagai mana cara ia memperlakukan nya

    Semua orang itu jahat ...bagai mana cara ia menghadapinya

    Apakah saudara baik?

    Ataukah saudara jahat?

    Perlakukan lah sebagai mana itu untuk kebaikan

    #salam sukacita

    24 november diubah oleh LISNARINAA355

  • 24 november

    Asa dang olo ibanna to, unang dibaen tu rohami dah to.... 😄😃🤣

    IKA626 tulis:

    Wah.... Pelanggaran ini....  😄😄😄

    Awas kau ito ,dikeroyok kau nanti sama cewek cewek batak loh..

  • 24 november

    Biar rame aja to ini forum, jangan dimasukin ke hati to... biar dia ga cari boru ni halak hita, anon ditelantari imanna muse

    ECHY268 tulis:

    Sepertinya Marshal123 takut bersaing dg yg muda kyk TS ini sist.. Jd dia fitnahlah cewek cewek batak bau ketek. Pdhl mah ketek Marshal123 yg bau...

    🤣🤣🤣

    Peace 123...

    IKA626 tulis:

    Wah.... Pelanggaran ini....  😄😄😄

    Awas kau ito ,dikeroyok kau nanti sama cewek cewek batak loh..

  • 24 november

    Trauma apa tuh bro? Hahaha....🤣🤣🤣🤣 bau apa bro??? 😷

    CHRISTIAN983 tulis:

    Mungkin sdh bukan lagi saatnya mencari,tp sekarang mungkin saatnya memacari cewe batak..baiklah akan kucoba,meski msh ada trauma yg tersisa..

  • 24 november

    Remeng bro, hahaha.. alias bawel & manja tuh. Hik...hik...hik...xi...xi...xi...🤣🤣😃😃😃😄😄😄

    RUSTON812 tulis:

    Parah wkwkwkwkwkkwk, emang bau bau ya pak yg sudah bpk jumpai?

    Yg sy tau galak galak pak123 wkwkwkwkkw...

51 – 75 dari 115    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan