Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ingin mencari cewe batak

ForumPersahabatan dan hubungan

76 – 100 dari 115    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 25 november

    :-) tau ito..ga dimasukin hati kok. Masuk pinggol kiri kaluar pinggol kanan do hubaen.

    Abbal-abblni hata. Dang full member au daba jd dang boi mamereng inbox. Lg pengen berpantun ria di forum aja. Songon na nidok ni ito asa rame..

    MARSHAL123 tulis:

    Biar rame aja to ini forum, jangan dimasukin ke hati to... biar dia ga cari boru ni halak hita, anon ditelantari imanna muse

  • 25 november

    MANUNTUN864 tulis:

    Galak galaknya luar dalam kah? 😆😆😆

    Tapi biarpun galakgalak tapi wanita batak itu pekerja kerassss...

  • 25 november

    Wiii cari boru batak🙄, selamatlh, yg ptg jgn jaim n bsikap jujur klu mghadapinya itu modal utama soalnya kbykkn boru btk suka kterbukaan🙂

    HISKIA591 tulis:

    Cari boru Batak yang setia dan seiman

    Saya suku jawa tapi sudah diangkat jadi marga Tampubolon..

    Salam kenal buat penghuni JK ini ya..

    Saya cari teman hidup umur 25-26 tahun.

  • 25 november

    Wiii cari boru batak🙄, selamatlh, yg ptg jgn jaim n bsikap jujur klu mghadapinya itu modal utama soalnya kbykkn boru btk suka kterbukaan🙂

    HISKIA591 tulis:

    Cari boru Batak yang setia dan seiman

    Saya suku jawa tapi sudah diangkat jadi marga Tampubolon..

    Salam kenal buat penghuni JK ini ya..

    Saya cari teman hidup umur 25-26 tahun.

  • 25 november

    Trauma bau metromini bos..buapaknya galak banget

    MARSHAL123 tulis:

    Trauma apa tuh bro? Hahaha....🤣🤣🤣🤣 bau apa bro??? 😷

  • 25 november

    Nyimak dulu

  • 25 november

    Apa yg telah diperbuat cewe Batak ini,

    Knapa dicari??????

    ✌️✌️✌️✌️✌️

  • 25 november

    Untuk mendapatkan pasangan yg baik, yg benar..terlebih dahulu kita juga hrs jadi orang yg baik dan yg benar.

    Salah satunya mungkin, jangan mudah emosian..

    Orang bisa kabur.

    MARIOAZA293 tulis:

    Bagaimana cara mendapatkan cewe batak yang baik dan yang benar, mohon bantuannya.

  • 26 november

    Kena kasus pencurian sis 😅

    Mencuri hati

    HANA953 tulis:

    Apa yg telah diperbuat cewe Batak ini,

    Knapa dicari??????

    ✌️✌️✌️✌️✌️

  • 26 november

    RUSTON812 tulis:

    wanita batak itu pekerja kerassss...

    Hah? Ini beneran dek? maap, soalnya pernah ada kasus di mana seseorang yg BUKAN Batak sering gonta-ganti dan nembak2in (ngajak jadian) para cewek Batak. tanpa cari tau sedikit pun ttg boru apa cewek itu.

  • 26 november

    Kl ketangkep kira" hukumannya berat ga ya..??

    YOHANA947 tulis:

    Kena kasus pencurian sis 😅

    Mencuri hati

    1 desember diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 26 november

    ANITA089 tulis:

    Hah? Ini beneran dek? maap, soalnya pernah ada kasus di mana seseorang yg BUKAN Batak sering gonta-ganti dan nembak2in (ngajak jadian) para cewek Batak. tanpa cari tau sedikit pun ttg boru apa cewek itu.

    Para pekerja semua keras KK apapun itu

    yang ga keras itu cuma penari jaipong 🙃

    Peace semangat pagi✌️

  • 26 november

    ECHY268 tulis:

    Kl ketangkep kira" hukumannya berat ga ya..??

    Kalau ketangkap pasrah KK

    🎵engkau milikku abadi

    1 desember diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 26 november

    iya rajin2 cewek batak itu, semangatnya 45... sy orang batak jadi tau hahahah, kenapa seseorang itu yg kmu sebutkan suka ganti2 cewek kak???

    ANITA089 tulis:

    Hah? Ini beneran dek? maap, soalnya pernah ada kasus di mana seseorang yg BUKAN Batak sering gonta-ganti dan nembak2in (ngajak jadian) para cewek Batak. tanpa cari tau sedikit pun ttg boru apa cewek itu.

    26 november diubah oleh RUSTON812

  • 26 november

    Wanita jd pkerja keras krn tpaksa tdk ada yg membiayai hidup n tuntutan gy hidup. Jd nya hrs bkerja, mgkn klu harta ortu nya gak hbs 7 turunan atau psgn nya ky harta mgkn gak pkerja apalg pkerja keras😁😁

    RUSTON812 tulis:

    Tapi biarpun galakgalak tapi wanita batak itu pekerja kerassss...

  • 26 november

    RUSTON812 tulis:

    iya rajin2 cewek batak itu, semangatnya 45... sy orang batak jadi tau hahahah, kenapa seseorang itu yg kmu sebutkan suka ganti2 cewek kak???

    oH jadi bener toh ya? Maksud kamu apa alasan org yg aku sebut ganti2 cewek Batak melulu? Aku jg engga tau sih cuma polanya seperti itu. Hhhmmm mungkin ya selain semangat juang cewek2 Batak (sprti yg km bilang) dia jg suka dng cewek2 Batak yg kalo ngomong itu apa adanya, ga basa-basi.

    26 november diubah oleh ANITA089

  • 26 november

    Kalo kasus pencurian hati, mgkin berat la kak EcHY268

    Hanya saja, blom ada yg ngaku hati yg hilang ....

    Lumayan susah untuk diinvestigasi

    😃😃😃😃😃😃

    ECHY268 tulis:

    Kl ketangkep kira" hukumannya berat ga ya..??

    26 november diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 29 november

    aku sih jawab jujur,Cewek2 Batak itu LUCU2....Pernah punya mantan marga Simatupang,Sinaga,Siagian, Simamora.....baik dan LUCU mereka,padahal aku wong JOWO......

    iya lah di JK ,anak Tuhan gak boleh bohong,pernah punya Mantan pacar orang Batak,sampe 4 lagi...

    Sau an ju Ma au......:-D

  • 1 desember

    ADI973 tulis:

    aku sih jawab jujur,Cewek2 Batak itu LUCU2....Pernah punya mantan marga Simatupang,Sinaga,Siagian, Simamora.....baik dan LUCU mereka,padahal aku wong JOWO......

    iya lah di JK ,anak Tuhan gak boleh bohong,pernah punya Mantan pacar orang Batak,sampe 4 lagi...

    Sau an ju Ma au......:-D

    1. Lucunya gimana maksd kamu? pinter ngelucu?

    2. Kamu bilang cewek-cewek Batakmu baik. Jadi...kalo boleh tau, kenapa putus terus empat cewek-cewek Batak tsb? Jelasin aja scr umum (ga perlu detail klo terlalu pribadi) misalnya masalah keuangan (sinamot), ketidakcocokan, orgtua mrk ingin mantu Batak dll.

    1 desember diubah oleh ANITA089

  • 1 desember

    ANITA089 tulis:

    1. Lucunya gimana maksd kamu? pinter ngelucu?

    2. Kamu bilang cewek-cewek Batakmu baik. Jadi...kalo boleh tau, kenapa putus terus empat cewek-cewek Batak tsb? Jelasin aja scr umum (ga perlu detail klo terlalu pribadi) misalnya masalah keuangan (sinamot), ketidakcocokan, orgtua mrk ingin mantu Batak dll.

    Adi973

    Betul saudara secara 4 cewek itu baik tapi satupun inggak ada yang kecantol why

    Berikan Pendapatan mu Eeh pendapat mu

    1 desember diubah oleh LISNARINAA355

  • 1 desember

    cewek2 batak yg pernah liat di depan mata gw dar jaman sekolah sampai punya kakak ipar batak biasanya cepat emosi, kalau marah suka main tangan,lempar barang bahkan berani nabok suaminya sendiri(kakak gw)  ^_^

  • 1 desember

    ERWIN923 tulis:

    cewek2 batak yg pernah liat di depan mata gw dar jaman sekolah sampai punya kakak ipar batak biasanya cepat emosi, kalau marah suka main tangan,lempar barang bahkan berani nabok suaminya sendiri(kakak gw)  ^_^

    Bener bang galak2 wkwkwkwk, ini bukti 1contoh bahwa bener yg saya bilang galak2 cewek batak itu, cepet emosi kalau bicara kasar....

    Trus nasib kakak abang gimana? 😂😂

  • 1 desember

    yah pasrah aja, karena di keluarga gw cowok gk boleh mukul cewek walau ceweknya mukul, kalau ribut diam di rumah mama 1-2 minggu, gitu terus kalau ribut ke rumah mama,  sering mau cerai, rukun lg, ribut mau cerai rukun lagi, padahal udh anak 1 awal2 ribut2 terus, sekarang lahir 1 lg, jadi sebagai  kk gw sebagai cwok ngalah aja walau batin juga,TAPI SISI POSITIF dari kakak ipar gw, walau kk gw selingkuh + pinjam duit mayan gede pas ngandung, udah mau cerai , tapi mama gw bujuk kk ipar gw jangan sampai cerai demi anak, akhirnya di maafin kk gw + dibayarin hutang dia ke cewek selingkuhannya, jadi yg gw liat kalau dapatin istri cewek batak harus siap segala sifat negatif dan positifnya, ada yg lupa, waktu pacaran juga ego nya tinggi banget pindahan kost jam 12 malam suruh pindahin barang2 di telepon ribut2 harus sekarang yah sekarang kalau gk kk ipar gw bakal bunuh diri, akhirnya kk gw jam 12 an malam  mindahin barang2nya ke kost lain ^__^ di pikir2 lucu dari pacaran sampai udah nikah kyk sinetron aja

    RUSTON812 tulis:

    Bener bang galak2 wkwkwkwk, ini bukti 1contoh bahwa bener yg saya bilang galak2 cewek batak itu, cepet emosi kalau bicara kasar....

    Trus nasib kakak abang gimana? 😂😂

    1 desember diubah oleh ERWIN923

  • 1 desember

    Hahaha..

    Bisa aja kamu bro...

    CHRISTIAN983 tulis:

    Trauma bau metromini bos..buapaknya galak banget

  • 2 desember

    Ya,gak penting sih di tulis di sini,yg jelas aku pernah menjalani hubungan dengan 4 cewek Batak itu, berakhir tidak dengan berantem, sampai saat ini ortu mereka baik sama aku, apalagi yg dua teman gereja

    ANITA089 tulis:

    1. Lucunya gimana maksd kamu? pinter ngelucu?

    2. Kamu bilang cewek-cewek Batakmu baik. Jadi...kalo boleh tau, kenapa putus terus empat cewek-cewek Batak tsb? Jelasin aja scr umum (ga perlu detail klo terlalu pribadi) misalnya masalah keuangan (sinamot), ketidakcocokan, orgtua mrk ingin mantu Batak dll.

76 – 100 dari 115    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan