Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa yang paling disukai wanita dari seorang pria, dan sebaliknya

ForumPersahabatan dan hubungan

276 – 300 dari 401    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13 ... 17  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • MAR957

    14 Oktober

    senang donk cewenya, bisa cari lg yg lain. Tapi beneran ada loh kaya gitu, dulu aku pernah nonton di TV kisah ttg cewe yg sampe bisa beli rumah dr hasil pemberian mantan² pacarnya yg kaya 🤣🤣🤣

    SOZANLIWU435 tulis:

    Kalo aku kasi km duit 500 juta tiap satu minggu mau engga sama aku trus sebulan kedepan aku tinggalin km ga apakan say 😜

  • 14 Oktober

    MAR957 tulis:

    senang donk cewenya, bisa cari lg yg lain. Tapi beneran ada loh kaya gitu, dulu aku pernah nonton di TV kisah ttg cewe yg sampe bisa beli rumah dr hasil pemberian mantan² pacarnya yg kaya 🤣🤣🤣

    Ga apa ozan rela ka 😂🤣

  • MAR957

    14 Oktober

    antara baik dan buta beda tipis ya de 🤭

    SOZANLIWU435 tulis:

    Ga apa ozan rela ka 😂🤣

  • 14 Oktober

    MAR957 tulis:

    antara baik dan buta beda tipis ya de 🤭

    Kan sidoi cuma butuh duit aku cuma butuh sayangnya sebulan aja deh ga perlu lama lama 😂🤭😛

  • 14 Oktober

    Hidungnya kale yah 🙄🤔

  • IRMATOBING579

    14 Oktober

    Emang aku sayang kamu ? 😌 Situ jelek

    SOZANLIWU435 tulis:

    Kan sidoi cuma butuh duit aku cuma butuh sayangnya sebulan aja deh ga perlu lama lama 😂🤭😛

  • 14 Oktober

    IRMATOBING579 tulis:

    Emang aku sayang kamu ? 😌 Situ jelek

    Aku ga sayang sama kamu maksud sayang yg kubilang beda 😁

    Aku jelek tapi banyak duit loh km ga suka gitu, kalo suka bilang entar aku samperin yo 😜🤭

    14 Oktober diubah oleh SOZANLIWU435

  • IRMATOBING579

    14 Oktober

    Wauuu masa ?

    SOZANLIWU435 tulis:

    Aku ga sayang sama kamu maksud sayang yg kubilang beda 😁

    Aku jelek tapi banyak duit loh km ga suka gitu, kalo suka bilang entar aku samperin yo 😜🤭

  • 14 Oktober

    Suka kl pas lg kumat manjaknya,,suka uring2an kl ngga dipeluk😌

  • VAL193

    14 Oktober

    Cinta Tuhan, kalem , damai dan semangat juangbyg tinggi utk memperjuangkan sesuatu n mandiri

    ANITA089 tulis:

    Kepribadian yg bagaimana? yg cenderung suka ngobrol, bercanda (riang) atau yg pendiam, kalem? Atau yg ambisius/kekeh jika sdh ada keinginan? Atau yg damai/tenang?

  • VAL193

    14 Oktober

    Sah sah saja si...masing"  single memiliii kriteria sendiri dan setiap kt punya alasan tersendiri dgn kriteria kt pilih..😎😉😊🙏

    SAURIA580 tulis:

    Uang dan assetnya....tull gak ladies?

    Wkwkkwk...kabur habis ini gw dpt serangan dr pria dan wanita. 😂😂😂

  • ANGEL291

    14 Oktober

    Berkomunikasi dg lugas

    GALIH358 tulis:

    sebutkan 1 saja

  • MAR957

    14 Oktober

    lugas, tegas dan terpercaya kaya pembaca berita 😄

    ANGEL291 tulis:

    Berkomunikasi dg lugas

  • ANGEL291

    14 Oktober

    Tolong berikan aku satu biji (saja)

    👉👈

    MAR957 tulis:

    lugas, tegas dan terpercaya kaya pembaca berita 😄

  • 15 Oktober

    Kepimpinannya : cewek ke cowok

    Kelembutan n keramahannya : cowok ke cewek yang lain hanya tambahan 😅😅

  • SAURIA580

    27 Maret

    Ngerti perannya sbg kepala keluarga dan imam dlm kluarga.😉😊

    GALIH358 tulis:

    sebutkan 1 saja

  • BEBEN182

    27 Maret

    Suka bagian kewanitaannya.

    Eh bentar2 imajinasinya jgn liar dulu. Maksud dari bagian kewanitaannya tuh kayak perhatiannya, lemah lembutnya, keibuannya, ya sisi manjanya boleh lah, ketika ngambeknya, ya marahnya boleh lah, trus mungkin jago masaknya, pengajaran yg baiknya ke anak2 nya nanti, kalau bobo' dia gak ileran atau ngences atau apalah sebutan kalian😅, selalu senyum kalau suaminya kalau sewaktu-waktu bawa duit kurang😬. Nah yg dua paling bawah yg disebut itu cuma harapan aja, gak usah dipikirkan berat lah.😅

    27 Maret diubah oleh BEBEN182

  • 28 Maret

    ga bisa sebutin 1 sih sulit juga 😂

    tapi kalau biasanya suka sama cowo lihat dari,

    * hubungannya dengan Tuhan dan keluarga, terlebih ibunya.

    biasanya terpancar dari cara dia memperlakukan orang lain yang dibawahnya, misalnya tukang parkir, waitress kek bgitu2.

    * Wawasan Luas, smart tidak hanya akademis, cerdas secara emosional

    * tidak perokok

    kesimpulannya, ya anak Tuhan

    ngajak sate bareng, PW bareng

    wah surga dunia akhirat gais

    hihihihi 😁

  • 28 Maret

    Hati yg lembut tapi padat dan kuat 😄

  • 28 Maret

    yang paling kusukai dari seorang pria adl sikap hidupnya: imannya pd Tuhan, kepemimpinannya (leadership) dan mengayomi/ pelindung.

  • 28 Maret

    Pencari nafkah keluarga, sayang, setia dan manjain pasangan hidupnya, caranya berkomunikasi.

    28 Maret diubah oleh FIS920

  • 28 Maret

    Keibuan..

  • 28 Maret

    Seorang pria yg takut akan Tuhan,memiliki cinta kasih dan sayang serta menjadi sosok kepala keluarga yg tetap kuat dan tangguh di tengah tengah badai cobaan😊😊

  • 28 Maret

    Pria setia, pengertian, full kasih sayang.. tanggung jawab, pekerja keras. Cinta Tuhan. Walaupun kami melayani tapi punya usaha sampingan utk menopang pelayanan... menerima apa adanya, bukan ada apanya???????

  • HOPE499

    28 Maret

    Kebapakan

    ENJOY014 tulis:

    Keibuan..

276 – 300 dari 401    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13 ... 17  Selanjutnya Kirim tanggapan