Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa yang paling disukai wanita dari seorang pria, dan sebaliknya

ForumPersahabatan dan hubungan

376 – 400 dari 520    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 15  16  17 ... 21  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 10 Mei

    JONI079 tulis:

    Bisa di ajak ngobrol, lalu akhirnya nyaman, sampai kita bisa bercerita apa saja, karena dari sanalah kita akan mulai timbul rasa suka

    👏👏👏👏✍️😊

  • 10 Mei

    🤭

    Saya ngk sok cantik kok. Tapi dimataa Tuhan  cantik hati 😁😁😁😁

    ISMU915 tulis:

    Ketemu yg matre, g bs diajak ngobrol apapun sllu g nyambung, kekanak²an, egois pasti g berumur pjg...

    Cow/Cew carilah yg lembah manah, santun budi pekertinya, tdh sok cantik/ganteng pasti bs saling menghargai sbrapun berkat itu akan jauh lbih baik buat dinikmati bersama..

  • 10 Mei

    "saya ga sok cantik kok, tapi beneran cantik"

    hiya hiya hiyaaa

    😂🤭

    ahsiyap

    DIANPANDIE622 tulis:

    🤭

    Saya ngk sok cantik kok. Tapi dimataa Tuhan  cantik hati 😁😁😁😁

  • 10 Mei

    JUNITA694 tulis:

    "saya ga sok cantik kok, tapi beneran cantik"

    hiya hiya hiyaaa

    😂🤭

    ahsiyap

    😅😅😅😅

    Sip sip deh 🏃‍♀🏃‍♀🏃‍♀🏃‍♀

  • 10 Mei

    Iy klu cantik hati itu urusan wajib...😁

    DIANPANDIE622 tulis:

    🤭

    Saya ngk sok cantik kok. Tapi dimataa Tuhan  cantik hati 😁😁😁😁

  • 10 Mei

    Kepribadiannya,,yg meliputi juga kepribadian dlm hal kesejahteraan hidup

  • 10 Mei

    Maksudnya air mata buaya tuh gimna ya?🤔

    Ada air di mata si buaya atau si buaya bisa nangis?

    Soalnya setau saya buaya gak pernah nangis, tapi kalau pun bisa nangis, emang udah di teliti?🤭🤭

    ELS085 tulis:

    Aku entah kenapa lemah sama air mata cowok 😂

    Tapi bukan air mata buaya ya.

    Mungkin lebih ke ketulusannya kali ya, yang bikin meleleh. Apalagi waktu kerja, cowok yang pekerja keras itu keren banget, iya, kan ya? 😌

  • 2 Juni

    aku suka pria yang bisa memberi respon baik dalam segala hal.

  • 11 Juni

    Tidak cuek, ramah, humoris

  • 11 Juni

    MARIA988 tulis:

    aku suka pria yang bisa memberi respon baik dalam segala hal.

    Tapi salah ya perlu teguran yang nyata.  Iyakan 😁

  • 11 Juni

    suka wanita yg kalem/pendiem, pemalu spt di gb ini gaes 🤭

    👇

    i.pinimg.com/originals/b5/aa/cd/b5aacd88bf090212cd07987de6781085.jpg

  • 11 Juni

    Semua kriteria ini ada pd diriku.ditambah akutu baik hati n tdk sombong.tp apa daya dirimu seumuran anaknya mbakku.haah

    😁✌

    NATALIA075 tulis:

    Tidak cuek, ramah, humoris

  • 11 Juni

    Semangko mas chris..... age khan just a number kata orang...

    hihihihiii....

    CHRISTIAN983 tulis:

    Semua kriteria ini ada pd diriku.ditambah akutu baik hati n tdk sombong.tp apa daya dirimu seumuran anaknya mbakku.haah

    😁✌

  • 11 Juni

    Iya begitu sih,tp kemampuan ga bisa dibohongin.daya juga sdh melemah.sdh butuh power bank😅

    ECHY268 tulis:

    Semangko mas chris..... age khan just a number kata orang...

    hihihihiii....

  • 11 Juni

    Tak apa... khan bisa dibantu pake power cintahhh nantinya...

    🤣🤣🤣

    CHRISTIAN983 tulis:

    Iya begitu sih,tp kemampuan ga bisa dibohongin.daya juga sdh melemah.sdh butuh power bank😅

  • 11 Juni

    Hahahaha ngakak 😂✌

    CHRISTIAN983 tulis:

    Iya begitu sih,tp kemampuan ga bisa dibohongin.daya juga sdh melemah.sdh butuh power bank😅

  • 11 Juni

    Gua Suka wanita yang bikin nyaman dalam suatu hubungan 🙂

    Itu saja kurang lebih sekian terima gajih 😁

  • 11 Juni

    Baru x ini dngnya pria suka cewek pendiam

    karna biasanya pria suka cewek agresif , periang, bisa by suasana hidup

    ANGGORO118 tulis:

    suka wanita yg kalem/pendiem, pemalu spt di gb ini gaes 🤭

    👇

    i.pinimg.com/originals/b5/aa/cd/b5aacd88bf090212cd07987de6781085.jpg

  • 11 Juni

    CHRISTIAN983 tulis:

    Semua kriteria ini ada pd diriku.ditambah akutu baik hati n tdk sombong.tp apa daya dirimu seumuran anaknya mbakku.haah

    😁✌

    Tunjukkan kalo sampeyan memiliki kriteria spt yg dimaksud natalia, jangan kalah kayak pasangan ini mas 😁

    👇

    i.pinimg.com/originals/51/64/08/516408d1f7820bfc9857312e77fec2f5.jpg

  • 11 Juni

    Smart, open minded & mature plus wangi 😆😆

  • 11 Juni

    Ikutan isi ah 🤭

    Suka yg Sabar, Peka & Komunikatif tapi bukan rewel ✌

    Mudah2an ketemu yg seperti itu 😉

  • JON540

    11 Juni

    Aku suka yang kamu suka

    AGNES475 tulis:

    Ikutan isi ah 🤭

    Suka yg Sabar, Peka & Komunikatif tapi bukan rewel ✌

    Mudah2an ketemu yg seperti itu 😉

  • 11 Juni

    Dewasa pemikirannya, open minded, bersih dan sabar. Tegas juga sih.

  • 11 Juni

    cowo wangi tuh damagenya lebih emang wkwkwkw

    HER166 tulis:

    Smart, open minded & mature plus wangi 😆😆

  • 12 Juni

    JUNITA694 tulis:

    cowo wangi tuh damagenya lebih emang wkwkwkw

    Ya sekalian aja make up, lipstik dan seterusnya 😁

376 – 400 dari 520    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 15  16  17 ... 21  Selanjutnya Kirim tanggapan