Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa yang paling disukai wanita dari seorang pria, dan sebaliknya

ForumPersahabatan dan hubungan

426 – 450 dari 758    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 17  18  19 ... 31  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 4 Juli 2021

    Laki2 mulu yg disalahin.🤣

    Trus kalau ceweknya yg tukang bohong dan gak setia gimana tuh? Apa laki2 jg yg disalahin?😬

    TILLIE769 tulis:

    Laki-laki yg bertanggung jawab.

    Maka akan takut akan Tuhan, setia, dll.

    4 Juli 2021 diubah oleh BEBEN182

  • DIANPANDIE622

    4 Juli 2021

    BEBEN182 tulis:

    Yg konsisten, yg gak labil, disana ngomong lain disini ngomong lain, disana menghina org lain, disini membanggakan diri sendiri. Malah jadi kek bunglon ya kan. Ya gak palsu aja gitu dan sehat secara jasmani dan rohani. Yg gak suka gosip, apalagi gosipnya ama cowok yg seneng gosip (gak tau mungkin tuh cowok jiwanya cewek kali).

    Nah kalau disana senang disini senang, itu baru namanya lirik lagu.🤭

    👍

    Suka sama lagunya disini senang disana senang

    Dimana-mana hati ku senang 😁

  • 4 Juli 2021

    Smart... 👍😉

  • 4 Juli 2021

    Yg bukan teori duank 🤭

    Eh saya laki ya, yg ditanya ciwik 😅

  • 9 Juli 2021

    Sikap bukan kata-katanya

  • 16 Juli 2021

    Dari sisi perempuan biasanya suka pria :

    SePELOPOR manusia pertama Adam( bayangkan macul sendiri, cocok tanam sendiri lagi, apalagi pas panen sendiriAn, baru saat makan bareng istri ), seSALEH dan seSUKSES saudagar Ayub, seBERIMAN bapak Abraham, seTAHAN-BANTING, seTEPAT-TAFSIR-MIMPI & seTAHAN-GODAAN ala Perdana Menteri Mesir kuno Yusuf, sePENUH KHARISMA PEMIMPIN nabi Musa hingga rakyat Israel keluar dari tanah perbudakan Mesir era Firaun, seKUAT & seHEROIK hakim Simson, seAHLI - MILITER - POLITIK raja Daud, seBIJAKSANA raja Salomo serta seperti papanya yang selalu melindungi, memelihara, merawat, mengasihi dan memberi segala kepunyaannya selalu yang terbaik dari kecil hingga dewasa seperti sekarang.

  • 16 Juli 2021

    Wanita tdk butuh yg mahal tp perhatian dan

    setangkai bunga..

    www.gambaranimasi.org/data/media/348/animasi-bergerak-bunga-mawar-0002.gif

  • DAVID452

    16 Juli 2021

    Sebentar yaaa.. saya tanya adam dulu, apa yg menarik dari hawa 😆

  • 16 Juli 2021

    Yang

    1. Good looking

    2. Good rekening

    3. Good attitude

    4. ......

    Dst

    Selanjutnya isi sendiri 😅😅😅

  • ANGGORO118

    16 Juli 2021

    ANGGORO118 tulis:

    Yg pertama dia harus hidup.. u/ no. dua dst.. nanti aku bisikin & ini hanya berlaku khusus cewek ya gaes 🤭😅

    nambahin.. suka sama yg cuek.. entahlah seperti sebuah tantangan tersendiri buatku krn kalo yg gampang luluh gitu kurang begitu tertarik aku gaes ✌😅

  • ANGGORO118

    16 Juli 2021

    RUSTON812 tulis:

    Yg bukan teori duank 🤭

    Eh saya laki ya, yg ditanya ciwik 😅

    Cusss praktek aja langsung nikah bang 😅

  • TILLIE769

    17 Juli 2021

    BEBEN182 tulis:

    Laki2 mulu yg disalahin.🤣

    Trus kalau ceweknya yg tukang bohong dan gak setia gimana tuh? Apa laki2 jg yg disalahin?😬

    Wah, maaf kalau anda merasa sebagai laki2 yg tidak bertanggungjawab.

  • 18 Juli 2021

    Dekat dengan Tuhan, maka segala tindakan dan sikap akan sesuai kesukaan Tuhan.

  • 18 Juli 2021

    apa ya

  • MEI525

    18 Juli 2021

    Yang ga pelit :-D

  • 18 Juli 2021

    yang romantis2 gt

  • 18 Juli 2021

    Perhatian & kasihnya yg ga main2

  • 19 Juli 2021

    Manusia 😄

    Menang telak Hawa

    DAVID452 tulis:

    Sebentar yaaa.. saya tanya adam dulu, apa yg menarik dari hawa 😆

  • DESSY399

    19 Juli 2021

    Berharap nemuin cowo yg omongan dan perbuatannya selaras. Krn dr situ terlihat bahwa dia Bertanggung jawab. Bukan dari penilaiannya sendiri dia bertanggung jawab tp berdasarkan penilaian org disekitarnya.

  • RUBEN959

    19 Juli 2021

    ekspetasi cewe tipe k.d

    1. tampang(ganteng)

    2. mapan (berduit)

    ekspetasi cewe tipe k.k

    1. cowoknya pelayanan di gereja

    2. berkharisma(dalam lingkup gereja(jemaat) dan pelayanan)

    FAKTA 😅

  • 19 Juli 2021

    Lakik yang jujur dan gk hobby gosthing

  • 19 Juli 2021

    sudah jarang ditemui sis. hahaha

    ANNA115 tulis:

    Lakik yang jujur dan gk hobby gosthing

  • SEPTY854

    19 Juli 2021

    Udah jarang ditemui, susah lagi deteksinya. 😅 soalnya bisa tiba2 ketauan nya pas udh diboongin atau orangnya udh ilang. 🤣🤣🤣

    MARIA988 tulis:

    sudah jarang ditemui sis. hahaha

    19 Juli 2021 diubah oleh SEPTY854

  • 19 Juli 2021

    setuju sis, tp ada bbrp cowo yg ghosting bisa kok di deteksi... :-D

    SEPTY854 tulis:

    Udah jarang ditemui, susah lagi deteksinya. 😅 soalnya bisa tiba2 ketauan nya pas udh diboongin atau orangnya udh ilang. 🤣🤣🤣

  • 19 Juli 2021

    Yang pinteeeerrrr

426 – 450 dari 758    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 17  18  19 ... 31  Selanjutnya Kirim tanggapan