Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Tidak dapat Jodoh tapi dapat teman

Forum β€’ Persahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 33    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 17 juni

    Byk yg sdh lama di JK tp blom ktmu jodohnya, mgkn ga dpt jodoh tp dpt teman

    Atau ada yg dpt jodoh ga dpt/punya teman dri jk, silahkan berbagi pengalaman.

  • 17 juni

    TANDI138 tulis:

    Byk yg sdh lama di JK tp blom ktmu jodohnya, mgkn ga dpt jodoh tp dpt teman

    Atau ada yg dpt jodoh ga dpt/punya teman dri jk, silahkan berbagi pengalaman.

    nambah banyak teman, dapat sahabat-sahabat baik, jadi komunitas positif, saling mendukung, persekutuan doa bersama, piknik, baksos dan wedangan bersama sama 😊

    Jodohnya masih disiapkan oleh Tuhan πŸ˜‡πŸ™

  • 17 juni

    masih biasa saja, bisa baca2 opini orang lain...

    jodoh blom ketemu, dan gak terlalu fokus sih sama nyari jodoh,.. sahabat? blom ada sih yg klik dan cocok, teman...??? Β banyak lah.. πŸ˜€

  • 17 juni

    Bener banget mba πŸ‘πŸ˜Š

    AYUSARI311 tulis:

    nambah banyak teman, dapat sahabat-sahabat baik, jadi komunitas positif, saling mendukung, persekutuan doa bersama, piknik, baksos dan wedangan bersama sama 😊

    Jodohnya masih disiapkan oleh Tuhan πŸ˜‡πŸ™

  • 20 juni

    saya belum dapat jodoh disini karena saya disini hanya mencari jodoh saja bukan teman. bagaimana mau dapat jodoh, teman saja belum punya disini.

  • 20 juni

    Makanya nyarinya teman dulu bro...

    Syukur syukur dari teman bisa jadi demen..

    Dari demen bisa jadi JODOH deh....

    Hehehehe

    CHRISTIAN701 tulis:

    saya belum dapat jodoh disini karena saya disini hanya mencari jodoh saja bukan teman. bagaimana mau dapat jodoh, teman saja belum punya disini.

  • 20 juni

    Dari teman jadi demen.

    Saya demen dia tidak 😁

  • 20 juni

    Akan tiba saatnya bertemu yg sama sama saling demen...

    Hahahahaa... Amin..

    KATHARINA781 tulis:

    Dari teman jadi demen.

    Saya demen dia tidak 😁

  • 16 juli

    Jangan menyerah christian 701 pertolongan Tuhan tdk pernah di sangka...saat ini berpikirlah optimis bahwa Tuhan sedang mencari yg terbaik buat anda

  • 16 juli

    belum dapat jodoh tapi pernah mendapat pasangan tetapi gagal menuju ke pernikahan lalu aktif lagi di JK. Sekarang malah dapat teman-teman diantaranya teman-teman yang suka berbagi cerita dalam pergumulan hidup sebagai single, saling menghibur dan menguatkan. Selalu ada hal yang disyukuri.

  • 30 oktober

    Dulu sempat dpt jodoh dan nikah, tapi sdh kandas. Skrg dpt teman2 sj (kadang ikut kopdar rame2 sekedar utk bersenang2). Di dlm lubuk hati yg terdalam sih masih ada keinginan utk dpt jodoh lagi (ada enaknya punya pasangan krn kalo cocok dia jg lah yg membuat kita kuat menghadapi hidup dan sbg istri jg ada kebahagiaan ketika bs melayani suami yg plg kerja) namun kemungkinannya kan sdh sangat kecil utk dilirik. heheheee

    30 oktober diubah oleh ANITA089

  • 30 oktober

    ga dapat jodoh tapi dapat teman? ga salah? itu juga jodoh loh..

    jodoh itu g sekedar pacar atau pasangan.. jodoh itu macam macam.. bisa berjodoh sebagai teman, sahabat, kakak rohani, adik rohani, customer, supplier, nasabah dll itu juga jodoh kok... ga ada yg sia sia ikut JK,

  • 30 oktober

    Ayo kita berteman..salam kenal dan sayang untuk semua..

    πŸ™‚

  • 30 oktober

    Mnrtku lbh baik memperluas pertemanan dulu. Fokus cari jodoh kyknya agak berat. Namanya jg ktemu di dunia maya, cuma lihat photo. Β Pertama kali lihat orangnya, pasti ada rasa kikuk, aneh dan canggung. Gimanapun org tersebut orang asing bagi kita.

    Kl semua diawali pertemanan, lbh santai. Saat kita sdh terbiasa ngobrol by chat dll lama klmaan "tembok org asing" Β itu terkikis pelan-pelan. Saat ketemu ga merasa awkward lagi.

    Coba kalian ingat-ingat : saat sekolah dl, hari pertama masuk sekolah kita tidak kenal siapapun. Disekolah rasanya aneh. Tapi semakin kita berinteraksi dgn yg lain semakin kita bisa tahu siapa yang enak diajak ngobrol, nyaman dan Β akhirnya jadi teman. Pun pada akhirnya bisa pacaran.

  • 30 oktober

    Kalau hanya teman ..saya sdh bnyk punya teman ....so ...ngk usah aja lah

  • 30 oktober

    Bener... walau blm dpat jdohnya. Tpi bsa nambah tman dri berbagai daerah. Rasanya menyenangkan.

    Btw... salam knal semua n slamat b'tman πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜†

    TANDI138 tulis:

    Byk yg sdh lama di JK tp blom ktmu jodohnya, mgkn ga dpt jodoh tp dpt teman

    Atau ada yg dpt jodoh ga dpt/punya teman dri jk, silahkan berbagi pengalaman.

  • 30 oktober

    Setuju... Punya pengalaman yg sama. Walaupun selalu gagal dapat jodoh disini namun dapat teman. Teman sharing dan saling menguatkan. πŸ˜…πŸ˜

    CIEDIE549 tulis:

    belum dapat jodoh tapi pernah mendapat pasangan tetapi gagal menuju ke pernikahan lalu aktif lagi di JK. Sekarang malah dapat teman-teman diantaranya teman-teman yang suka berbagi cerita dalam pergumulan hidup sebagai single, saling menghibur dan menguatkan. Selalu ada hal yang disyukuri.

  • 30 oktober

    teman aj dlu, siapa tau brjodoh.. 😊

  • 31 oktober

    Teman banyak.. Β apalagi teman cewek πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 31 oktober

    Nyari teman yang klop kadang susah, apalagi nyari jodoh yg cucok πŸ˜„

  • 31 oktober

    Udah dapat temen baik, belum sempat tukeran kontak.. Entah kenapa akun dia ditangguhkan.. Gak boleh berteman baik sepertinya, hehe

  • 31 oktober

    Ketemu jodoh pasangan hidup belom.

    Ketemua teman baru iya.

    Belajar berbagi pendapat. Walau beda pemahaman baru info baru. πŸ‘πŸ»

  • 31 oktober

    Jgn pernah membatasi kuasa Tuhan. Punya teman byk bgku menyenangkan. Makin byk teman mkn membuatku byk belajar mengenali berbagai macam karakter org. Kita ga tau lho, rejeki dan jodoh kita dikirim Tuhan melalui apa. Bisa jd lewat teman kita bisa ketemu jodoh atau teman kita itu sendiri yg jd jodoh kita.

    Keep hoping for the best lah.

    Kyk slh satu tokoh di film kartun Finding Nemo (lupa namanya) :

    Keep Swimming... keep swimming...

    Even dia, lupa ingatan tp tetap semangat

  • 31 oktober

    Saudari @ECHY268

    mungkin karakter animasi P*XAR yang saudari maksud bernama Dory bahkan sudah dibuatkan sekuel film animasinya dengan judul serupa hanya embel embel nama DORY saja yang membedakan dengan film terdahulu

    Setuju pula dengan prinsip pada bagian : Jgn pernah membatasi kuasa Tuhan

    Buatku persis sama hanya kalau diriku berpedoman :

    Orang lain boleh saja tutup pintu hatinya rapat rapat, asal diri ku jangan meniru sama persis begitu

  • 1 november

    Yep betul brother veka741. Nama tokohnya DORY. Aku suka tokoh ini, karena di kisahkan dgn kondisinya yang tiba-tiba suka hilang ingatan tetap semangat. Dan selalu positif thingking dgn bilang " keep swimming...keep swimming". Kl diandaikan bagi kita dihidup ini, yg penuh tantangan dlm berbagai aspek kehidupan yg salah satunya pencarian bakat ehh salah jodoh hrs tetap semangat dan positif thinking.. O:)O:)

    VEKA741 tulis:

    Saudari @ECHY268

    mungkin karakter animasi P*XAR yang saudari maksud bernama Dory bahkan sudah dibuatkan sekuel film animasinya dengan judul serupa hanya embel embel nama DORY saja yang membedakan dengan film terdahulu

    Setuju pula dengan prinsip pada bagian : Jgn pernah membatasi kuasa Tuhan

    Buatku persis sama hanya kalau diriku berpedoman :

    Orang lain boleh saja tutup pintu hatinya rapat rapat, asal diri ku jangan meniru sama persis begitu

1 – 25 dari 33    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan