Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Tahun depan 20-02-20 mari kita menikah 😁

Forum β€’ Persahabatan dan hubungan

26 – 50 dari 131    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 20 juni

    Judulnya salah ya?

    Jangan nikah di 20-02-2020. Biaya gedungnya pasti mahal 🀣

  • 21 juni

    202020 tahun yg pas buat menikah,,,,,ayo mari nikah yuk.....TUHAN YESUS BERKATI semua umatnya yg saat masih mencari pasangan hidup

  • FRD186

    21 juni

    Bulan 20 itu bulan apa yah? Jgn bulan 20 nanti ga nikah2. Haha

  • VERONIKA622

    21 juli

    Udah adaa yang booking gedung kah di tanggal ini.

    20022020

  • 21 juli

    Lahh klo pada nikah di tanggal tsb,, trus yang hadirin resepsinya siapa donk?? 😁😁

  • GABRIEL254

    21 juli

    Gak mungkin semua orang nikah di hari pas itu nti. .. Β πŸ˜‘

  • 21 juli

    Full gedung, terpaksa tgl 21 kak πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

    VERONIKA622 tulis:

    Udah adaa yang booking gedung kah di tanggal ini.

    20022020

  • VERONIKA622

    21 juli

    Yang nikahnya di tanggal 21 dst sist

    πŸ˜‚πŸ˜‚

    LIEZT708 tulis:

    Lahh klo pada nikah di tanggal tsb,, trus yang hadirin resepsinya siapa donk?? 😁😁

  • VERONIKA622

    21 juli

    Mantap dek..udah pesan tgl dan gedung..btw bulan apa😌😌😌

    ROSAOCHA736 tulis:

    Full gedung, terpaksa tgl 21 kak πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

    VERONIKA622 tulis:

    Udah adaa yang booking gedung kah di tanggal ini.

    20022020

  • VERONIKA622

    21 juli

    Kan temen2 dam saudara2nya berbeda. Jd mungkin saja 😌😌😌

    GABRIEL254 tulis:

    Gak mungkin semua orang nikah di hari pas itu nti. .. Β πŸ˜‘

  • 21 juli

    Kalo dibuat judul sinetron jadiinya mungkin kek gini " dikejar nikah di tanggal cantik tapi belum ada calon mempelainya" hehe...

    Pernikahan itu bukan sekedar ttd surat perjanjian hidup bersama, tapi kehidupan bersama dia sampai selamaya... Persiapannya bukan hari baik atau tgl cantik... Tapi hati dan pikiran yang siap mendewasa dalam segala perbedaan dan kekurangan serta kelebihan pasangan dan menyesuaikan diri dengan karater kita selamanya.... Itu dulu yg dipersiapkan... Mau tgl berapapun ayo aja kalo berdua sudah siap dan sepakat mendewasa bersama dalam konflik dan perubahan kondisi kehidupan.... Sampai maut memisahkan.

  • 21 juli

    ELIS455 tulis:

    Tanggal yg unik.

    Terlintas dlm pikiran pengen nikah di tanggal itu.

    Tapi,, jodohnya ???

    Tenang, Tuhan sdh atur. Semoga tak pending lagi ☺️

    Giat berdoa dan buka mata hati utk melihat 'dia' yg sudah Tuhan persiapkan utk jadi pasangan hidup.

    #ini_harapanku.

    Kalau teman2 yg lain gimana? 😊

    20-02-2020

    Yg begini mah, kudu diameeeenkan cepaaa ceeepaaaaattt iniiiiih...... ameeeeen...

  • 22 juli

    TONCI962 tulis:

    202020 tahun yg pas buat menikah,,,,,ayo mari nikah yuk.....TUHAN YESUS BERKATI semua umatnya yg saat masih mencari pasangan hidup

    Gubrak 🀸🀸......., nggak bakalan nikah dong krn 202020

  • 22 juli

    Salah ketik kyknya si TS, mksdnya 20-02-2020.

    Betul seh tanggal nya bagus. Seandainya Tuhan kabulkan doa-doa kita yg di JK ini banyak yg menikah di tanggal tersebut pasti seneng bgt..

    Bagiku tgl berapa aja ga masalah yg penting diberikan Tuhan jodoh yg terbaik, Anak Tuhan, takut akn Tuhan yg membimbingku di sisa hidupku ini dlm kehidupan yg damai, tenang, bahagia, ga nuntut macam" dan tidak berkepribadian ganda (dlm arti menguadai secara teori isi Alkitab tp gaya hidup tdk beda dg orang duniawi).

  • 22 juli

    Kalo aku rencananya kosong dua kosong dua dua kosong dua kosong

  • 22 juli

    Hayo gadis gadis cantik mari menikah 20 02 2020πŸ˜…

  • 22 juli

    Aku kira td baca nya kosong dua kosong kosong kosong kosong omong kosong πŸ˜ƒπŸ™Š

    LISTON872 tulis:

    Kalo aku rencananya kosong dua kosong dua dua kosong dua kosong

  • 22 juli

    Hilal nya belum nampak kak's πŸ˜ƒ

    VERONIKA622 tulis:

    Mantap dek..udah pesan tgl dan gedung..btw bulan apa😌😌😌

    ROSAOCHA736 tulis:

    Full gedung, terpaksa tgl 21 kak πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

    VERONIKA622 tulis:

    Udah adaa yang booking gedung kah di tanggal ini.

    20022020

  • 22 juli

    Mau itu 20-02-2020 atau 02-02-2020.. ayo daah.. πŸ˜πŸ˜…

  • 22 juli

    Yukk para jkers semua, di gumuli dlm doa dan di imani spy tgl 02-02-2020 & 20-02-2020 nanti byk yg naik altar gereja pemberkatan nikah...

    Ya, Tuhan Yesus dengarkanlah doa-doa putra/riMu yg sdg bergumul dlm mencari pendamping hidup. Kiranya tgl 02-02-2020 dan tgl 20-02-2020 nanti byk putra dan putrimu dari JK ini yg Engkau persatukan dlm ikatan pernikahan yang kudus, langgeng sampe kakek nenek dan hanya Engkau Tuhan yang dapat memisahkannya.

    Aminn...

  • 22 juli

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Sukses kaka... TUHAN kasih yang Terbaik!

    CHRISTIAN701 tulis:

    bila saya tantang para ladies jk di sini, adakah yang mau dengan saya di tanggal tersebut ? bila ada yang mau , bisa mulai kenalan serius inbox dengan saya. Terimakasih, Gbu

  • 22 juli

    Kalau bisa lbh cepat, knp lbh lambat eaeaea...

  • 23 juli

    Belum siap dan belum nemu,,

    Mudah mudahan di tgl 21-12-21

  • 23 juli

    kapan nemunya?

    hehehe

  • 23 juli

    ECHY268 tulis:

    Yukk para jkers semua, di gumuli dlm doa dan di imani spy tgl 02-02-2020 & 20-02-2020 nanti byk yg naik altar gereja pemberkatan nikah...

    Ya, Tuhan Yesus dengarkanlah doa-doa putra/riMu yg sdg bergumul dlm mencari pendamping hidup. Kiranya tgl 02-02-2020 dan tgl 20-02-2020 nanti byk putra dan putrimu dari JK ini yg Engkau persatukan dlm ikatan pernikahan yang kudus, langgeng sampe kakek nenek dan hanya Engkau Tuhan yang dapat memisahkannya.

    Aminn...

    Bakal nikah massal kayaknya ini

26 – 50 dari 131    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan