Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Tahun depan 20-02-20 mari kita menikah 😁

Forum β€’ Persahabatan dan hubungan

76 – 100 dari 131    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5  6  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 31 agustus

    SUYATI064 tulis:

    Boro2 milih tanggal cantik, nemu calonnya aja belum πŸ˜‚

    kalo udah ketemu calonnya pake tgl ganteng aja mbak sayuti πŸ˜…

  • 3 september

    πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  • 3 september

    ANGGORO118 tulis:

    kalo udah ketemu calonnya pake tgl ganteng aja mbak sayuti πŸ˜…

    Siap

  • 2 oktober

    Ehem . .

    Berorientasi pada target ya ?

    Kalau di revisi jadi

    211221

    Boleh kah ?

    Mengingat terhitung dengan bulan ini hingga 2019 berakhir, sudah kurang dari 3 bulan lagi

    Ditambah sisa hari menuju hari H 1.5 bulan

    Total persiapan jika di mulai hari ini pun 4 bulan ; 2 minggu ; 6 hari dalam hitungan mundur

    Terlalu terburu buru juga ya ?

  • 2 oktober

    Jika Tuhan berkenan mempertemukan saya dgn jodoh saya dalam waktu dekat ini ...ngk usah nunggu tgl cantik tersebut .....langsg diresmikan aja dipelaminan ....He..he

  • 2 oktober

    20 - 02 - 2020

  • 2 oktober

    Apa nggak lebih baik diresmikan d gereja aja...wkwkwkwkwkk

    YATI180 tulis:

    Jika Tuhan berkenan mempertemukan saya dgn jodoh saya dalam waktu dekat ini ...ngk usah nunggu tgl cantik tersebut .....langsg diresmikan aja dipelaminan ....He..he

  • 3 oktober

    HADI144 tulis:

    Apa nggak lebih baik diresmikan d gereja aja...wkwkwkwkwkk

    Diresmikan digereja juga lah....baru dipestakan duduk dipelaminan menerima ucapan selamat dri para undangan ......He..he....sngt mengharapkan moment itu

    3 oktober diubah oleh YATI180

  • 3 oktober

    02-02-2020 yuk lah....hhhahaa

  • 3 oktober

    Menyingkap tabir Kalo aku siap tp kurang tahu dengan calonku masih Tuhan sembunyikan rapat-rapat rasanya siapa ya kira2.. jodohku apakah ia Anak Tuhan ataw Anak...... Bapaknya...hehehe..sama kali ye 😁.semoga diberi pas hari Ultahku...spesial banget Tuhan teramat sangat baik πŸ˜§πŸ˜‡. Langsung berubah drastis 180'😒

  • 3 oktober

    Semuanya keperluan Tuhan yg atur..asal Terukur. From this moments

  • 3 oktober

    ayokkkk

  • 3 oktober

    Yukkkk mari πŸ˜ƒ

  • 15 oktober

    Mari

  • 15 oktober

    Hahahaa... Ceepet2 awas kesandung bang..

    SURANTA247 tulis:

    Yg begini mah, kudu diameeeenkan cepaaa ceeepaaaaattt iniiiiih...... ameeeeen...

  • 15 oktober

    10-10-2020 juga bagus tuh he he he πŸ˜‚

  • 25 oktober

    Amin...

  • 25 oktober

    30-10-20 lumayan bagus

    menurut ilmu cocokologi,,,

    30-10-20=0

    menikah di tanggal itu bearti memulai dari nol,,,,

    halahhhhh ngetik apa seh gw 😌😌😌

  • 25 oktober

    Atau pas akhir bulan tepatnya 31 Oktober 2020 untuk Indonesia #1 yang lebih maju

    Pastinya #2020gantiKalender

  • 25 oktober

    VEKA741 tulis:

    Atau pas akhir bulan tepatnya 31 Oktober 2020 untuk Indonesia #1 yang lebih maju

    Pastinya #2020gantiKalender

    jgn bro itu tanggal lahir mantan (halahh curcol lg) 🀣

    #2020gantistatusEktp

    25 oktober diubah oleh AGUSTINUS915

  • 25 oktober

    Jutaan kata yg kau rangkai tak akan berarti tanpa adanya tindakan nyata.. Β 

    *Mau kah kamu menikah denganku?*.. πŸ˜…β˜•

  • 25 oktober

    πŸ˜†

  • 25 oktober

    20-02-2020

    02-02-2020

    30-10-2020

    Tinggal menunggu pasangannya yg ngajak nikah ditanggal cantik tahun depanπŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜†

  • 26 oktober

    Amin....nikah mah gampang atau acara nikahnya gampang,tp modal2x yg dituntut wkwk sampai tuek elek pacaran terus buat dosa,pasrah mmg sdh takdir bgni..lbh asik pacaran dan mencari yg pasti2 sj,yg ada didepan mata yg dijalani,biyarlah kaki ini yg menemukan jodoh dr tuhan yesus,amin...

    26 oktober diubah oleh ANTONIUSRG534

  • 26 oktober

    🀭🀭🀭Good lah...

    Payo...

    Ditunggu tanggal cantik lainnya...

    Tapi kaya nya sudah ada yang pakai tanggal serii deh...

    11-11-2011

    Ngga ada yang lain gitu..😎😎

76 – 100 dari 131    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5  6  Selanjutnya Kirim tanggapan