Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Cara mengetahui laki-laki itu serius dari mana??

Forum โ€ข Campur-campur

1 – 25 dari 126    Ke halaman:  1  2  3 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • RANYNITHA872

    8 Juli 2019

    Bagaimana cara kita mengetahui seorang laki2 itu bisa di pegang omongan'y? Brp lama waktu utk bisa mengenal ortunya di ajak kerumah??

    Mohon share yah teman2...masukan'y terima kasih TYM ๐Ÿ˜‡

  • 8 Juli 2019

    Dari cara dia memperlakukanmu.

    Kalo dia memperlakukanmu dengan serius, berarti dia serius, begitu juga sebaliknya.

  • RANYNITHA872

    8 Juli 2019

    Contohnya seperti apa??

  • 8 Juli 2019

    Pertanyaan yang sulit, hihihi

    Karna cara bicara tiap laki2 pasti beda, ada yg irit, boros, to the point, bertele2

    Kalo aku sih soal ketemu orang tua, kalo keduluan diminta sama si wanita siap gak siap harus langsung siap

  • 8 Juli 2019

    Kalo yg bisa dipegang omongannya buat saya misalnya; Kalo janji dia bisa memenuhi janji itu. Menepati komitment dia. Kalau serius dlm hubungan; ย dia melibatkan saya dalam rencana masa depan dia. Walau itu baru sebatas rencana dan setelahnya tentunya bertemu ortu. Berapa lama? Tidak ada batasan kalo buat saya yang pasti Setelah saya yakin saya mau menikah dengan dia. Kalau saya blm yakin, saya tidak akan bertemu ortu dia ataupun sebaliknya.

    RANYNITHA872 tulis:

    Bagaimana cara kita mengetahui seorang laki2 itu bisa di pegang omongan'y? Brp lama waktu utk bisa mengenal ortunya di ajak kerumah??

    Mohon share yah teman2...masukan'y terima kasih TYM ๐Ÿ˜‡

  • 8 Juli 2019

    Aku mau jawab tp sedikit bingung , hehe

    Berapa lama ya? Ya tergantung krn tiap laki2 itu beda2

    Kalo serius berani menyampaikan/mengatakan "maukah kamu menikah denganku??"

    Bener ga sih ?

    Ya sudah ... menyimak aja lah ya kl gitu ๐Ÿคญ

  • 8 Juli 2019

    RANYNITHA872 tulis:

    Contohnya seperti apa??

    Contoh kecilnya aja, selagi pacaran ajak dia buat komitmen, misalnya nabung, trus bilang kamu yang pegang uangnya, dan dia mau, berarti dia serius.

    Atau mencicil rumah atau tanah, tapi atas nama kamu, dan dia setuju, kayaknya dia memang serius.

  • 8 Juli 2019

    Tergantung pribadi lakiยฒnya jg..

    Klw mnrtQ Lakiยฒ yg serius itu "Lakiยฒ yg memberikan tindakan nyata (Tindakan terarah,terencana,terstruktur dengan matang) bukan hanya pandai teori mengolah kata seolah memberi harapan namun tak ada kepastian"

    Tp kalau yg "Serius" itu personilnya emg lakiยฒ semua kok, sayangnya mereka sudah bubar. ๐Ÿ˜ฌโ˜• ๐Ÿ‘€

  • HASIAN722

    8 Juli 2019

    Dari attitude nya ย yang tidak pernah & gak tega untuk menyakiti hatimu๐Ÿ™‚..

    8 Juli 2019 diubah oleh HASIAN722

  • 8 Juli 2019

    Wahh,, mau lah aku serius klo gitu ๐Ÿ˜

    LISTON872 tulis:

    Contoh kecilnya aja, selagi pacaran ajak dia buat komitmen, misalnya nabung, trus bilang kamu yang pegang uangnya, dan dia mau, berarti dia serius.

    Atau mencicil rumah atau tanah, tapi atas nama kamu, dan dia setuju, kayaknya dia memang serius.

  • 8 Juli 2019

    Biasa laki2 serius dia akan mengatakan "mau ga nikah dengan ku ?"๐Ÿ˜

  • 8 Juli 2019

    Laki2 yg srius itu, bukan sekedar nanya, "Mau kah kau menikah denganku?"

    Tapi

    Yang berani mengatakan, "Pokoknya tahun depan kau nikah denganku."

    Hahay..., maksa lu, bang ๐Ÿ˜

  • 8 Juli 2019

    Lebih serius lg kalau dia ngomongnya " Aku mau Nikahin kamu bulan ini" ๐Ÿ˜Ž

  • 8 Juli 2019

    ๐Ÿ˜ฎ

    SITUMORANG254 tulis:

    Lebih serius lg kalau dia ngomongnya " Aku mau Nikahin kamu bulan ini" ๐Ÿ˜Ž

  • JUNI669

    8 Juli 2019

    Menurut ku sih kalau laki2 serius itu ketemu sma orang tua nya dan ngmng minta ijin nikahin anak nya bukan pacarin smpai bertahun2 wkwkwkwk

  • 9 Juli 2019

    RANYNITHA872 tulis:

    Bagaimana cara kita mengetahui seorang laki2 itu bisa di pegang omongan'y? Brp lama waktu utk bisa mengenal ortunya di ajak kerumah??

    Mohon share yah teman2...masukan'y terima kasih TYM ๐Ÿ˜‡

    Dari kata2 dan tindakannya, perkenalan lebih mendalam akan mendapatkan informasi mengenai visi dan misi nya ke depan.

    Berapa lamanya? Tergantung keseriusannya, dan jangan dianggap yang pengen langsung ketemu ortumu juga langsung dianggap serius, bisa saja PHP, jadi kalo soal ini, tanyakan kata hatimu sendiri, seserius apakah dia? Secinta apa dia dengan dirimu? Tanyakan dan lihatlah dari sorot matanya, sudah cocoklah untuk dia bertemu ortumu?

    Lihatlah juga apakah saat bertemu denganmu dan berulang kali bertemu, apakah dia makin ceria? Karena ini yang saya rasakan dari sisi pria, saya jauh akan sangat ceria jika bertemu dengan sang wanita idaman, akan sering bercanda, tertawa, yang tentunya buatku jika bertemu merupakan moment special.

    Semoga mencerahkan ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • 9 Juli 2019

    To the point dan tidak membuang buang waktu untuk pembicaraan tidak penting , dan punya visi dan misi untuk masa depan keluarganya kelak .

    Saya tambahkan dan punya kepribadian dan mental yang kuat dalam segala kondisi .

    9 Juli 2019 diubah oleh KRISHARTO877

  • 9 Juli 2019

    JULIETTE214 tulis:

    Biasa laki2 serius dia akan mengatakan "mau ga nikah dengan ku ?"๐Ÿ˜

    Segampang itu ya??

  • 9 Juli 2019

    Mungkin melihat dia konsisten atau tidak

  • 9 Juli 2019

    dia memperkenalkanmu ke sahabat dan anggota keluarganya. Mungkin awalnya ke adik/kakak lalu ke ortunya.

  • 9 Juli 2019

    Dulu aku juga gitu, uang dia aku yg simpan tp setelah dia serong kanan kiri malah tabungan dia yg kupegang diminta kembali. Trus apa itu d anggap serius juga??

    LISTON872 tulis:

    Contoh kecilnya aja, selagi pacaran ajak dia buat komitmen, misalnya nabung, trus bilang kamu yang pegang uangnya, dan dia mau, berarti dia serius.

    Atau mencicil rumah atau tanah, tapi atas nama kamu, dan dia setuju, kayaknya dia memang serius.

  • ASTIN203

    9 Juli 2019

    Menurut saya ini pertanyaan pasif..

  • ASTRI606

    9 Juli 2019

    Kl awalnya dia semangat ajak kursus pernikahan, tapi makin ke sini aku amati dia masih intens cari kenalan di tind*r dan m*chat (awalnya seneng dia keluar dari JK, tapi bingung kenapa malah intens di aplikasi2 yg kusebut di atas), kl bercanda juga kecenderungannya ke arah bercanda jorok. Bbrp kali kutegur, akhirnya sekarang kami "gencatan senjata" alias sama2 gak nyapa. Padahal sudah daftar kursus pernikahan buat bulan ini. Apakah bisa dia dikategorikan serius?

    Apa saya yg kelewat cemburuan?

    Baiknya saya bersikap gimana? ๐Ÿ˜…

    Silakan, bebas ditanggapi lho..

  • 9 Juli 2019

    ASTRI606 tulis:

    Kl awalnya dia semangat ajak kursus pernikahan, tapi makin ke sini aku amati dia masih intens cari kenalan di tind*r dan m*chat (awalnya seneng dia keluar dari JK, tapi bingung kenapa malah intens di aplikasi2 yg kusebut di atas), kl bercanda juga kecenderungannya ke arah bercanda jorok. Bbrp kali kutegur, akhirnya sekarang kami "gencatan senjata" alias sama2 gak nyapa. Padahal sudah daftar kursus pernikahan buat bulan ini. Apakah bisa dia dikategorikan serius?

    Apa saya yg kelewat cemburuan?

    Baiknya saya bersikap gimana? ๐Ÿ˜…

    Silakan, bebas ditanggapi lho..

    Bantu jawab yah, kalo dibikin grafik maka awalnya grafiknya melonjak tinggi lama2 melempem, dan...kalo sampe gencatan senjata? So? Komunikasikan. Mau kemana, mau ngapain? Atau malahan dibiarkan diem2an tak jelas? Makin tak akan nemu jalan keluarnya malahan.

    Seperti kubilang dari postingan saya sebelumnya, jangan juga dianggap langsung super duper serious jika mendadak dibilang akan melamar atau menikah.

    Bukan pengalaman pribadi, tapi off the record bahwa kalimat itu adalah pamungkas para PHP mania biar lawan jenis langsung meleleh.

    Buatku? Jujur saja, kalimat itu sakral, tak akan sembarangan jeplak, karena kalo sudah kukatakan, udah pasti bukan asal ucap, serupa saat saya ajak jadian, serupa juga untuk mengatakan berpisah (yang tak pernah saya ucapkan) dikarenakan kata2 atau kalimat sakral itu bukan utk PHP atau main2.

    Kembali menanggapi @astri, jadi agak heran sih kalo sang co udah kagak di JK tapi pindah ke aplikasi lainnya, coba berkomunikasi saja dengan baik2, pertanyakan hal ini, dan mau gimana ke depannya? Istilahnya mengingatkan fokusnya akan visi bersama. Masih sinkron atau bagaimana?

    Semoga mencerahkan

    ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • 9 Juli 2019

    CIEDIE549 tulis:

    dia memperkenalkanmu ke sahabat dan anggota keluarganya. Mungkin awalnya ke adik/kakak lalu ke ortunya.

    Bisa, ibaratnya adalah "ini duniaku" dan diperkenalkan ke sang pasangan, juga sebaliknya, untuk sama2 mengenal dunianya, so pasti ke sohib2nya dan kerabat dekat bahkan hingga ke ortu.

    Istilahnya ini adalah kebanggaan bahwa punya pasangan, dan agar semua orang tau bahka dia ada pasanganku. Tak harus secepatnya sih, tapi perlahan2, justru kalo yang langsung maen bawa ke ortu aja, jujurnya, seperti kubilang tadi, perlu dipertanyakan, benarkah super serius ataukah sekedar PHP belaka?

1 – 25 dari 126    Ke halaman:  1  2  3 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan