Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Cara mengetahui laki-laki itu serius dari mana??

ForumCampur-campur

251 – 275 dari 314    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 10  11  12  13  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 19 Oktober

    kalau pastinya belum tau ya.. tiap2 hidup org beda2 cara nemu pria seriusnya gmn. ada yg udh siapin sgala hal. ada yg nodal nekat tau2 bisa jadi berkembang bersama2. smua balik lagi ke cewenya mau versi mana yg dijadiin acuan.

    😁🤭

    kalau versi aku sih, yang bikin NYAMAN, AMAN dan AMIN

    smoga aminnya paling serius ehehe

  • 19 Oktober

    Yanh belum tau silakan tanya pak RT 😁🙏

  • MITHA348

    19 Oktober

    Dari perkataan dan perbuatan atau tindakannya sejalan atau tidak. Konsisten terhadap perkataan yang diucapkan sih. Terus ya yang bisa diajak diskusi sama-sama, nggak saling menyalahkan pasangan tapi menghargai satu sama lain.

  • 19 Oktober

    Orang yang sll ada didalam setiap doanya dari si pria 🙏😇

    19 Oktober diubah oleh DENOVIS582

  • TIAW348

    4 November

    Tergantung orang nya..

    Kl wanita nya muka nya judes kyk saya..

    Org niat serius atau uda suka .. Jd keder liat aku 🤣😂🤣😂🤣

    Pengalaman : soalnya ad tmn kampus bilang muka jgn ditekuk terus 🤣 pdhl yg ngmg cwo 😂😂 dan aq yakin teman nya yg srh blg gt 🤣

  • 29 Mei

    Cowo sekarang kebanyakan janjinya daripada sikapnya

  • BEBEN182

    29 Mei

    Cowok itu sebenernya serius, tapi para cewek kebanyakan maunya berteman dulu, dan para cowok maunya langsung pacaran aja biar ada yg di prioritaskan.

    Pas cowok lihat si cwek kelihatan ogah2 an (padahal pengen berteman dulu), si cowok pun pergi, hilang ditelan cacing🤔

    Dan akhirnya si cwek pun merasa tersakiti, karna merasa si cowok gak serius, dan si cwok pun merasa tersakiti jg, karna merasa gak dianggap dan bukan prioritas utama bagi si cewek.

    Nah trus siapa yg salah?

    Akhirnya yg salah tetap cwok, karna cewek slalu benar.😬

    Jadi kesimpulannya, tarik simpul yg kusut menjadi lurus, dan kemudian ikatkan dgn cinta.😅😅

    Paan sih😬

  • 29 Mei

    Hati tidak bisa berdusta ,,,ular tidak bisa jadi ikan ,,,,lihatlah hatimu ,,rasakan cintanya ,,jika benar benar ,,,,buahnya manis

  • 29 Mei

    Woww...

    BEBEN182 tulis:

    Cowok itu sebenernya serius, tapi para cewek kebanyakan maunya berteman dulu, dan para cowok maunya langsung pacaran aja biar ada yg di prioritaskan.

    Pas cowok lihat si cwek kelihatan ogah2 an (padahal pengen berteman dulu), si cowok pun pergi, hilang ditelan cacing🤔

    Dan akhirnya si cwek pun merasa tersakiti, karna merasa si cowok gak serius, dan si cwok pun merasa tersakiti jg, karna merasa gak dianggap dan bukan prioritas utama bagi si cewek.

    Nah trus siapa yg salah?

    Akhirnya yg salah tetap cwok, karna cewek slalu benar.😬

    Jadi kesimpulannya, tarik simpul yg kusut menjadi lurus, dan kemudian ikatkan dgn cinta.😅😅

    Paan sih😬

  • AGUSTINE405

    29 Mei

    Wkwkkwkwk.. Terima kasih sudah bikin ngakak😆😆😆

    BEBEN182 tulis:

    Cowok itu sebenernya serius, tapi para cewek kebanyakan maunya berteman dulu, dan para cowok maunya langsung pacaran aja biar ada yg di prioritaskan.

    Pas cowok lihat si cwek kelihatan ogah2 an (padahal pengen berteman dulu), si cowok pun pergi, hilang ditelan cacing🤔

    Dan akhirnya si cwek pun merasa tersakiti, karna merasa si cowok gak serius, dan si cwok pun merasa tersakiti jg, karna merasa gak dianggap dan bukan prioritas utama bagi si cewek.

    Nah trus siapa yg salah?

    Akhirnya yg salah tetap cwok, karna cewek slalu benar.😬

    Jadi kesimpulannya, tarik simpul yg kusut menjadi lurus, dan kemudian ikatkan dgn cinta.😅😅

    Paan sih😬

  • 29 Mei

    Dari perkataan dan perbuatan nya yg harus sinkron

  • EELFRIDA318

    29 Mei

    Uang sudah terkumpul, udh jmpa kluarga besar, udh tentukan tanggal pernikahan.

    👆psti kita mikir udh serius bgt dong ya..

    Tau2 ny menghilang 🤣🤣🤣

  • 29 Mei

    Klau seseorang sudah YAKIN Dan SAMA2 SERIUS sebagai pasangan dipastikan kedua belah pihak sudah selesai dengan dirinya dan sudah selesai mencari-cari yg lebih baik darimu karena kamu lah yg terbaik bagi dirinya.

  • BEBEN182

    29 Mei

    Yoi bener bro.

    Udah lelah dan jauh jg diri ini main.

    Semua udah dirasain, tinggal pernikahan yg suci dihadapan TUHAN dan terbaik yg blum.🙁

    Tapi masalahnya blum ketemu aja yg kek diomongin. Kelihatan dipermukaan aja terlihat kayaknya dia nih, tapi ternyata bukan.😬

    MEN624 tulis:

    Klau seseorang sudah YAKIN Dan SAMA2 SERIUS sebagai pasangan dipastikan kedua belah pihak sudah selesai dengan dirinya dan sudah selesai mencari-cari yg lebih baik darimu karena kamu lah yg terbaik bagi dirinya.

  • 29 Mei

    Wkwkwk ya cari yang dewasa..

    Sikap dan tutur katanya, masalah cinta itu mengikuti.

    Jangan terjebak rayuan gembel. 😂

  • 29 Mei

    👍✍️

    MEN624 tulis:

    Klau seseorang sudah YAKIN Dan SAMA2 SERIUS sebagai pasangan dipastikan kedua belah pihak sudah selesai dengan dirinya dan sudah selesai mencari-cari yg lebih baik darimu karena kamu lah yg terbaik bagi dirinya.

  • 29 Mei

    Klau lelah nyantai2 dulu bg, istrahat ngopi kek atau nyusu atau ngeteh gtu biar seger dikit dah itu kan bisa lanjut lagi mainnya 😅😂✌

    Sama bg belum ketemu sampai sekarang 🧐🧐🧐, jangan2 kita... Senasib 😂🤣😂🤣

    BEBEN182 tulis:

    Yoi bener bro.

    Udah lelah dan jauh jg diri ini main.

    Semua udah dirasain, tinggal pernikahan yg suci dihadapan TUHAN dan terbaik yg blum.🙁

    Tapi masalahnya blum ketemu aja yg kek diomongin. Kelihatan dipermukaan aja terlihat kayaknya dia nih, tapi ternyata bukan.😬

  • 29 Mei

    banyak yg lbh baik, tp belum tentu mau kan wkwkw

    😂🤣🤭

    akhirnya yg tadinya udh dpt. malah lepas.

    hidup kadang selucu itu

    MEN624 tulis:

    Klau seseorang sudah YAKIN Dan SAMA2 SERIUS sebagai pasangan dipastikan kedua belah pihak sudah selesai dengan dirinya dan sudah selesai mencari-cari yg lebih baik darimu karena kamu lah yg terbaik bagi dirinya.

  • 30 Mei

    sediakan waktu untuk bersama secara nyata bukan sekedar di sosial media, dan perbanyak bertukar pikiran dalam membahas cara pandang kehidupan, lalu perhatikan bagaimana cara dia berpikir, berkata, dan bersikap terkait dengan topik yang dibahas .

    ( keseriusan adalah buah dari hasil kedekatan dua individu yang saling sepaham)

  • 30 Mei

    KYOKO180 tulis:

    sediakan waktu untuk bersama secara nyata bukan sekedar di sosial media, dan perbanyak bertukar pikiran dalam membahas cara pandang kehidupan, lalu perhatikan bagaimana cara dia berpikir, berkata, dan bersikap terkait dengan topik yang dibahas .

    ( keseriusan adalah buah dari hasil kedekatan dua individu yang saling sepaham)

    👍✍️

  • 30 Mei

    KYOKO180 tulis:

    sediakan waktu untuk bersama secara nyata bukan sekedar di sosial media, dan perbanyak bertukar pikiran dalam membahas cara pandang kehidupan, lalu perhatikan bagaimana cara dia berpikir, berkata, dan bersikap terkait dengan topik yang dibahas .

    ( keseriusan adalah buah dari hasil kedekatan dua individu yang saling sepaham)

    Bagaimana cara mengetahui  dia berpikir atau pemikirannya ????

    30 Mei diubah oleh DIANPANDIE622

  • 30 Mei

    Betul sekali adikku...

    MEN624 tulis:

    Klau seseorang sudah YAKIN Dan SAMA2 SERIUS sebagai pasangan dipastikan kedua belah pihak sudah selesai dengan dirinya dan sudah selesai mencari-cari yg lebih baik darimu karena kamu lah yg terbaik bagi dirinya.

  • 30 Mei

    Tidak ada itu kopi mix instan, teh celup 3 rasa, penyedap rasa ajinomoto, atau segala jenis produk instan dalam proses saling kenal dalam sebuah hubungan. Karena proses hubungan itu butuh waktu, fokus, energi, kesabaran, ketabahan hati, dan doa pada Tuhan.

    Jadi setia saja menjalaninya....lama lama juga tau pikiran seseorang setelah dekat dengannya...

    DIANPANDIE622 tulis:

    Bagaimana cara mengetahui  dia berpikir atau pemikirannya ????

    30 Mei diubah oleh YOHANA140

  • 30 Mei

    👏👏👏 Terimakasih kka ku sudah memberikan pnjelsan yg sangat baik 😊.

    YOHANA140 tulis:

    Tidak ada itu kopi mix instan, teh celup 3 rasa, penyedap rasa ajinomoto, atau segala jenis produk instan dalam proses saling kenal dalam sebuah hubungan. Karena proses hubungan itu butuh waktu, fokus, energi, kesabaran, ketabahan hati, dan doa pada Tuhan.

    Jadi setia saja menjalaninya....lama lama juga tau pikiran seseorang setelah dekat dengannya...

  • 30 Mei

    meskipun belum membuka pembicaraan tetapi sudah dikenalkan ke salah 1 anggota keluarga, seperti ke adik/kakak/atau saudara yang lain (bukan ortu).

251 – 275 dari 314    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 10  11  12  13  Selanjutnya Kirim tanggapan