Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Cara mengetahui laki-laki itu serius dari mana??

ForumCampur-campur

276 – 300 dari 314    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 30 Mei

    Dari Sabang sampai Meraukeee.... #autonyanyi

  • 30 Mei

    VERONIQUE115 tulis:

    Dari Sabang sampai Meraukeee.... #autonyanyi

    Astaga ngakak lagi saya dsni 😅😅😅😅😅

  • 30 Mei

    Tanya Tuhan Yesus melalui Doa.

  • 30 Mei

    pake doa lalu di jwb di hati

    30 Mei diubah oleh ADHE225

  • 30 Mei

    To the poin aja, "kapan kamu mau menikah dgn ku?"

    tanya detailnya tanggal, dmn, bagaimana ?

    jawabannya apa, baru bisa dinilai keseriusannya

  • 5 Juni

    MARIA796 tulis:

    Tanya Tuhan Yesus melalui Doa.

    👏👍

  • 5 Juni

    Ya ,,aku setuju ,,berdoa dan jalani

    DIANPANDIE622 tulis:

    👏👍

  • 5 Juni

    RANYNITHA872 tulis:

    Bagaimana cara kita mengetahui seorang laki2 itu bisa di pegang omongan'y? Brp lama waktu utk bisa mengenal ortunya di ajak kerumah??

    Mohon share yah teman2...masukan'y terima kasih TYM 😇

    Cara mengetahuinya kalo dia akan mengucapkan maukah kamu menikah dgku ?

    Butuh berapa lama ? Aku ga tau krn belum pernah punya hubungan dg yg namanya cowok & sampe kapan pun ga akan pernah deket² sm cowok 😅🤭

  • 5 Juni

    Sepertinya berpengalaman ya 😁

    BEBEN182 tulis:

    Cowok itu sebenernya serius, tapi para cewek kebanyakan maunya berteman dulu, dan para cowok maunya langsung pacaran aja biar ada yg di prioritaskan.

    Pas cowok lihat si cwek kelihatan ogah2 an (padahal pengen berteman dulu), si cowok pun pergi, hilang ditelan cacing🤔

    Dan akhirnya si cwek pun merasa tersakiti, karna merasa si cowok gak serius, dan si cwok pun merasa tersakiti jg, karna merasa gak dianggap dan bukan prioritas utama bagi si cewek.

    Nah trus siapa yg salah?

    Akhirnya yg salah tetap cwok, karna cewek slalu benar.😬

    Jadi kesimpulannya, tarik simpul yg kusut menjadi lurus, dan kemudian ikatkan dgn cinta.😅😅

    Paan sih😬

  • 5 Juni

    Tau nya itu pas lagi ngobrol liatin idung nya

    Klu kembang kempis patut di curigai hahaha

    #kidding

  • 5 Juni

    Wkwkwkwkwk...langsung ngakak, ngebayangin sist, Btw salken ya🤣

    AGNES475 tulis:

    Tau nya itu pas lagi ngobrol liatin idung nya

    Klu kembang kempis patut di curigai hahaha

    #kidding

  • 5 Juni

    Hahaha

    🙈🙈🙈

    TYA052 tulis:

    Wkwkwkwkwk...langsung ngakak, ngebayangin sist, Btw salken ya🤣

  • 5 Juni

    Se7

    LUCKY368 tulis:

    To the poin aja, "kapan kamu mau menikah dgn ku?"

    tanya detailnya tanggal, dmn, bagaimana ?

    jawabannya apa, baru bisa dinilai keseriusannya

  • 5 Juni

    Patut dicurigai dia mulai grogi,paling mau alesan dompet ketinggalan

    AGNES475 tulis:

    Tau nya itu pas lagi ngobrol liatin idung nya

    Klu kembang kempis patut di curigai hahaha

    #kidding

  • 5 Juni

    napas kak napas 😁

    kemvang kempis

    AGNES475 tulis:

    Tau nya itu pas lagi ngobrol liatin idung nya

    Klu kembang kempis patut di curigai hahaha

    #kidding

  • 6 Juni

    LUCKY368 tulis:

    To the poin aja, "kapan kamu mau menikah dgn ku?"

    tanya detailnya tanggal, dmn, bagaimana ?

    jawabannya apa, baru bisa dinilai keseriusannya

    😂🤣😂 kalau ada cewe yg berani keren deh .....

  • 6 Juni

    CHRISTIAN983 tulis:

    Patut dicurigai dia mulai grogi,paling mau alesan dompet ketinggalan

    Pengalaman ya mas?

  • 6 Juni

    JUNITA694 tulis:

    napas kak napas 😁

    kemvang kempis

    Berarti masih hidup 😂🤣😂 jadi ada kesempatan untuk serius

  • 6 Juni

    Ada juga yang tidak, contohnya cowok mati rasa. Dia ngechat semua wanita hanya untuk menghibur diri. Dia ngira cewe yang menyakiti hehe... setelah cewe nya baper malah ngeghosting.

    Kesimpulannya cinta itu tidak boleh buta.. ya kan 🤣🤣 tidak hny menyakiti diri tapi juga orang lain.

    BEBEN182 tulis:

    Cowok itu sebenernya serius, tapi para cewek kebanyakan maunya berteman dulu, dan para cowok maunya langsung pacaran aja biar ada yg di prioritaskan.

    Pas cowok lihat si cwek kelihatan ogah2 an (padahal pengen berteman dulu), si cowok pun pergi, hilang ditelan cacing🤔

    Dan akhirnya si cwek pun merasa tersakiti, karna merasa si cowok gak serius, dan si cwok pun merasa tersakiti jg, karna merasa gak dianggap dan bukan prioritas utama bagi si cewek.

    Nah trus siapa yg salah?

    Akhirnya yg salah tetap cwok, karna cewek slalu benar.😬

    Jadi kesimpulannya, tarik simpul yg kusut menjadi lurus, dan kemudian ikatkan dgn cinta.😅😅

    Paan sih😬

  • BEBEN182

    6 Juni

    Ya mungkin karna banyak pilihan aja disini mbak, jadi ya mungkin dia nyari2 lagi. Apalagi kalau cowok ketahuan boong, ya suka gitu, nge ghosting. Eh tapi mbak nya kali yg gak jelas atau suka boong, jadinya si cowok rada gimana gitu.😬

    NATALIA075 tulis:

    Ada juga yang tidak, contohnya cowok mati rasa. Dia ngechat semua wanita hanya untuk menghibur diri. Dia ngira cewe yang menyakiti hehe... setelah cewe nya baper malah ngeghosting.

    Kesimpulannya cinta itu tidak boleh buta.. ya kan 🤣🤣 tidak hny menyakiti diri tapi juga orang lain.

  • 6 Juni

    Nah tuh mas Crist tau hahaha

    CHRISTIAN983 tulis:

    Patut dicurigai dia mulai grogi,paling mau alesan dompet ketinggalan

  • 6 Juni

    inhale exhale

    Hahaha kata pelatih

    JUNITA694 tulis:

    napas kak napas 😁

    kemvang kempis

  • BEBEN182

    7 Juni

    😅😅😅

    ESTER346 tulis:

    Sepertinya berpengalaman ya 😁

  • 10 Juni

    ngobrol dengan saya, sudah pasti serius... 😃

  • 10 Juni

    Mnrt saya sih bisa  dilihat dari  :

    1.   Integritas yaitu ketika ucapan  secara konsisten sinkron dengan tindakan dan belief. Mereka yang memiliki integritas yang tinggi biasanya juga memiliki level bisa dipercaya yang tinggi.

    TES: Apakah ucapannya selama ini konsisten sinkron dengan tindakan yang ia lakukan?

    Apakah sejalan dengan belief dan value yang ia miliki? Sehingga ketika dia berjanji sesuatu, dia menepatinya. Dan kamu cukup yakin ia benar-benar melakukannya.

    2.   Bertanggungjawab

    Seseorang yang bisa dipercaya, juga bertanggungjawab. Dan hal penting lainnya adalah ketika ia mengacaukan sesuatu ia akan meminta maaf dan memperbaikinya.

    TES: Apakah ketika segalanya berjalan tidak sesuai akibat tindakannya, ia tidak segan meminta maaf dan melakukan sesuatu untuk memperbaiki keadaan?

    Jika mayoritas jawabanmu bukan “YES”, bisa jadi ia adalah calon potensial. Namun, tetap pikirkan matang-matang hubunganmu dengannya. Atau kalian bisa mendiskusikan hal ini untuk mulai membangun kepercayaan satu sama lain. Mungkin membutuhkan waktu, tapi sangat berharga jika dilakukan.

    Saran saya ada baiknya lakukan tes yang sama untuk dirimu terhadapnya. Dengan begini, kamu juga bisa mengetahui apakah tingkat kepercayaan orang lain padamu berada di low level atau high level?

    Untuk bisa  mengenal orang tua bisa  di mulai  sekitar  1  bln kenalan dgnnya. Serta  ketahui karakterx serta  caritau bnx hal tentang keluarga. Tapi  sebelumnya berdoa dulu sama Tuhan,  minta  hikmat agar  sebelum bertemu dgn ortu/klrgax semua berjalan dgn damai dan aman. 🙏

    RANYNITHA872 tulis:

    Bagaimana cara kita mengetahui seorang laki2 itu bisa di pegang omongan'y? Brp lama waktu utk bisa mengenal ortunya di ajak kerumah??

    Mohon share yah teman2...masukan'y terima kasih TYM 😇

276 – 300 dari 314    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13  Selanjutnya Kirim tanggapan