Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Cara mengetahui laki-laki itu serius dari mana??

ForumCampur-campur

301 – 314 dari 314    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13Kirim tanggapan

  • 10 Juni

    Nggak ik, saya baik dan ga neko2. Kalau masnya blg gitu ya monggo 🙂

    BEBEN182 tulis:

    Ya mungkin karna banyak pilihan aja disini mbak, jadi ya mungkin dia nyari2 lagi. Apalagi kalau cowok ketahuan boong, ya suka gitu, nge ghosting. Eh tapi mbak nya kali yg gak jelas atau suka boong, jadinya si cowok rada gimana gitu.😬

  • 10 Juni

    Akutu serius lho yo,lha kamunya aja yg cengar cengir cengengesan,kadang malah smpe ngakak guling2. dikira kita lg ngelawak..hmm

    10 Juni diubah oleh CHRISTIAN983

  • 10 Juni

    ga pernah liat mas serius. ujung2nya pasti ngakak

    CHRISTIAN983 tulis:

    Akutu serius lho yo,lha kamunya aja yg cengar cengir cengengesan,kadang malah smpe ngakak guling2. dikira kita lg ngelawak..hmm

  • 6 jam yang lalu

    Serius ya ?

    Mudah saja, Tatap Matanya !

    Kalau matanya :

    #1 Menatap tajam & fokus ke arahmu, SERIUS dia tertarik padamu, jika jelalatan saat pertemuan pertama dipastikan dia potensi selingkuh terbuka lebar kedepannya

    #2 Sering berkedip cepat, padahal bukan kelilipan, SERIUS itu tanda menghindari topik pembicaraan, ada hal yang coba ia sembunyikan darimu

    #3 Kadang, sesekali, menatap ke bawah saat kalian bicara SERIUS, SERIUS itulah tanda dia minder atau kehilangan rasa percaya diri alias keP Dannya di hadapanmu seketika

    #4 bagian putih matanya memerah, SERIUS itu lagi sakit atau teriritasi oleh sesuatu

    #5 area kantung mata menghitam khas mata panda, SERIUS dia kurang tidur, akibat semalam suntuk nonton wayang liga yuropah duapuluh duapuluh

    #6 mata berkaca kaca, seperti yang sekilas disebut di poin kedua diatas, SERIUS itu kelilipan, karena tidak mungkin pria menahan  tangis dihadapan perempuan kecuali perempuan itu ibunya

    #7 arah pandang mata tidak fokus ke mata mu, SERIUS itu TIDAK mendengarkan perkataanmu dengan serius, konsentrasinya terpecah, dikarenakan ia coba mengeksplorasi bagian tubuh lainnya

    #8 tatapan matanya seakan kosong meski menatap ke arahmu, SERIUS itu sedang melamun, atau memikirkan hal lainnya

    #9 pandangannya seakan memohon, SERIUS dia lagi lapar atau haus, jadi segera berhenti bicara dan sarankan pesan makanan atau minuman via daring ataupun offline

    Sekian dan selamat hari SEnin(RIUS) !

  • 6 jam yang lalu

    Perkataan dan perbuatannya sama 😁

  • 6 jam yang lalu

    Wau super  Ia ,,harus begitu ,,kata dan prilaku harus sinkron ,,  

    NATALIE839 tulis:

    Perkataan dan perbuatannya sama 😁

  • 6 jam yang lalu

    Ohhh masa sih 🤔🤔🤔

    NATALIE839 tulis:

    Perkataan dan perbuatannya sama 😁

  • 5 jam yang lalu

    bengek hyung

    ahahaha

    😂😂😂

    nomor 4 bikin terkezut

    VEKA741 tulis:

    Serius ya ?

    Mudah saja, Tatap Matanya !

    Kalau matanya :

    #1 Menatap tajam & fokus ke arahmu, SERIUS dia tertarik padamu, jika jelalatan saat pertemuan pertama dipastikan dia potensi selingkuh terbuka lebar kedepannya

    #2 Sering berkedip cepat, padahal bukan kelilipan, SERIUS itu tanda menghindari topik pembicaraan, ada hal yang coba ia sembunyikan darimu

    #3 Kadang, sesekali, menatap ke bawah saat kalian bicara SERIUS, SERIUS itulah tanda dia minder atau kehilangan rasa percaya diri alias keP Dannya di hadapanmu seketika

    #4 bagian putih matanya memerah, SERIUS itu lagi sakit atau teriritasi oleh sesuatu

    #5 area kantung mata menghitam khas mata panda, SERIUS dia kurang tidur, akibat semalam suntuk nonton wayang liga yuropah duapuluh duapuluh

    #6 mata berkaca kaca, seperti yang sekilas disebut di poin kedua diatas, SERIUS itu kelilipan, karena tidak mungkin pria menahan  tangis dihadapan perempuan kecuali perempuan itu ibunya

    #7 arah pandang mata tidak fokus ke mata mu, SERIUS itu TIDAK mendengarkan perkataanmu dengan serius, konsentrasinya terpecah, dikarenakan ia coba mengeksplorasi bagian tubuh lainnya

    #8 tatapan matanya seakan kosong meski menatap ke arahmu, SERIUS itu sedang melamun, atau memikirkan hal lainnya

    #9 pandangannya seakan memohon, SERIUS dia lagi lapar atau haus, jadi segera berhenti bicara dan sarankan pesan makanan atau minuman via daring ataupun offline

    Sekian dan selamat hari SEnin(RIUS) !

  • 2 jam yang lalu

    MEN624 tulis:

    Ohhh masa sih 🤔🤔🤔

    Oohh iya sih

  • Sekitar satu jam yang lalu

    NATALIE839 tulis:

    Oohh iya sih

    Yg sama perkataan dan perbuatannya itu yg kayak apa sih?

  • Sekitar satu jam yang lalu

    MEN624 tulis:

    Yg sama perkataan dan perbuatannya itu yg kayak apa sih?

    Misalkan kmu blg cinta ya buktiin cinta kamu lwt perbuatan.

  • Sekitar satu jam yang lalu

    NATALIE839 tulis:

    Misalkan kmu blg cinta ya buktiin cinta kamu lwt perbuatan.

    👍

  • 49 menit yang lalu

    DIANPANDIE622 tulis:

    👍

    Benerkan sis. 😁 blg cinta udh ada panggilan sayang eeh nyatanya cuek bebek. 😂😂 cinta tuh.. hoax itu..😂😂

    49 menit yang lalu diubah oleh NATALIE839

  • 17 menit yang lalu

    Klu nurut aku..

    Dr sikap tegasnya yg ditunjukan pd pasangan dg sgr mengahkiri ms pacarannya dg melamar dg bw ortu/walinya dr kelg dan minta penetapan tgl perkawinan yg jd kesepakatan 2 kelg & sgr menikahinya tp sblumnya konsultasi dulu dg pendeta supaya diagendakan acr pembekalan oleh pihak gereja krn ada tahapannya, prosesnya g boleh buru²

    Gampang kan ya. ??😁😁

    Ah cuma omong doank sih...tp asli bukan palsu ok ✋✋😄

    RANYNITHA872 tulis:

    Bagaimana cara kita mengetahui seorang laki2 itu bisa di pegang omongan'y? Brp lama waktu utk bisa mengenal ortunya di ajak kerumah??

    Mohon share yah teman2...masukan'y terima kasih TYM 😇

301 – 314 dari 314    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13Kirim tanggapan