Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Cara mengetahui laki-laki itu serius dari mana??

ForumCampur-campur

51 – 75 dari 126    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 11 Juli 2019

    Betul sis jgn kasi hati 100%....

    Statement spt ini pernah dilontarkan orangtua saya, .. yg udah makkatai sinamot pun, yg sdh sama2 mempertemukan raja parhata bisa bubar.😀😀😀😀😀.

    Hingga sekarang implementasinya msh SGT susah😃😃😃

    ECHY268 tulis:

    De Fandy ini, msh muda tp cara berpikirnya dewasa sekali.

    Mudah"an ini bkn cuma teori ya de, implementasikanlah cara berpikirmu yg dewasa ini dlm kehidupan sehari-hari.

    Aku ambil kesimpulan. Kita ga boleh terlalu berharap berlebihan saat perkenalan, pacaran pun sdh tunangan karna semua itu bisa saja gagal klw mmg antara kedua pihak ada yg merasa ga yakin atas hubungan mereka.

    Jd sblm menikah resmi, hati ga boleh dikasih 100 %. Sisain beberapa persen utk cadangan siapa tau gagal. Jd ga nyesek bgt ya...

    Teori gampang, praktek susah. Aplg buat akuhh, klw jatuh cinta susah, sekali jatuh cinta crushh boom bangg...(kata roxette).

  • 11 Juli 2019

    Ia de... teorinya seh kliatan gampang. Prakteknya susah. Aku type org yg tdk bisa jln ama seseorang yg tdk kusuka. Ya klw suka ya suka. klw ga suka ya ga bisa jalan dg seseorang.

    Nah, saat sdh suka seorang pria dan sdh pacaran dan hrs berakhir, khan hati ga bisa diubah segampang membalik telapak tangan.

    Terkadang terpikir enak jaman dulu ya ga ada istilah pacaran. Dikenalin keluarga lgsg nikah.

    Ehhh, awet sampe mereka kakek nenek.

    Sekarang byk pilihan, pacaran sana pacaran sini tinggal pilih mana yg lbh merasa nyaman, csntik/ganteng dsb sesuai yg dimaui. Nikah, ehh saat nikah kok ga kyk yg di impi-impikan, cerai cari lg...

    Menakutkan ya....

    HANA953 tulis:

    Betul sis jgn kasi hati 100%....

    Statement spt ini pernah dilontarkan orangtua saya, .. yg udah makkatai sinamot pun, yg sdh sama2 mempertemukan raja parhata bisa bubar.😀😀😀😀😀.

    Hingga sekarang implementasinya msh SGT susah😃😃😃

  • 11 Juli 2019

    Sankin banyak nya media yg digunakan untuk cari pasangn, melebarkan pertemanan sampe kemana2,....toh msh begini aja gak ada kemajuan...contoh kayak di JK, intip2 profile aja. Hahahahah

    zaman dulu, dikenalin keluarga lgsg nikah, awet sampe kakek nenek..... Zaman sekarang juga ada kak begituan, dikenalin keluarga, tapi gak jadi. Banyak standar nasional yg tak terpenuhi, trus keburu duluan ngomong bukan zaman sitinurbaya.... alone lage deh.

    hahhaah

    ECHY268 tulis:

    Ia de... teorinya seh kliatan gampang. Prakteknya susah. Aku type org yg tdk bisa jln ama seseorang yg tdk kusuka. Ya klw suka ya suka. klw ga suka ya ga bisa jalan dg seseorang.

    Nah, saat sdh suka seorang pria dan sdh pacaran dan hrs berakhir, khan hati ga bisa diubah segampang membalik telapak tangan.

    Terkadang terpikir enak jaman dulu ya ga ada istilah pacaran. Dikenalin keluarga lgsg nikah.

    Ehhh, awet sampe mereka kakek nenek.

    Sekarang byk pilihan, pacaran sana pacaran sini tinggal pilih mana yg lbh merasa nyaman, csntik/ganteng dsb sesuai yg dimaui. Nikah, ehh saat nikah kok ga kyk yg di impi-impikan, cerai cari lg...

    Menakutkan ya....

    14 Juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • VERONIKA622

    11 Juli 2019

    Ini mah bcanda.. Becandanya lewatan gituu deh

    SITUMORANG254 tulis:

    Lebih serius lg kalau dia ngomongnya " Aku mau Nikahin kamu bulan ini" 😎

  • VERONIKA622

    11 Juli 2019

    Ada yang cepat dan ada yang lama..

    Mengalir aja... Kalau memang sudah dekat jodoh kita pasti jalannya lancar,  tapi kalau belum berjodoh muter sana sini dulu...

    RANYNITHA872 tulis:

    Bagaimana cara kita mengetahui seorang laki2 itu bisa di pegang omongan'y? Brp lama waktu utk bisa mengenal ortunya di ajak kerumah??

    Mohon share yah teman2...masukan'y terima kasih TYM 😇

  • 14 Juli

    dari buktinya / ada buktinya bukan hanya perkataaan saja. ketemu orang tua kalau sudah yakin dan mantap. masalah waktu tidak bisa ditentukan. bisa cepat bisa juga lambat.

    RANYNITHA872 tulis:

    Bagaimana cara kita mengetahui seorang laki2 itu bisa di pegang omongan'y? Brp lama waktu utk bisa mengenal ortunya di ajak kerumah??

  • 14 Juli

    Dulu aku pernah mengalami hal tsb.saya dan dia bru saja kenalan, krn dperkenalkan oleh keluarga masing2. Dia bkerja di daerah pelosok sdgkn sy di jkt. Awalnya intens komunikasi by hp berjam2 krn si dia banyak wkt utk ngobrol dan kami blm ketemu scr fisik. Mjelang bertemu, sy bilang jika nanti btemu mrasa tdk cocok dgku scr fisik krn aq orgnya gemuk, its ok, anggaplah aq sbg adikmu, jd berkenalan baik2 dan pisahpun baik2.

    Ketika akhirnya bertemu dia di bandara aq sdh menetapkan dlm hati utk menguatkan diri jika dia setelah bertemu tdk menelponku lagi brarti dia memang tdk tertarik dgku.

    Ternyata setelah bertemu dia msh menghubungi dan mengajak aq bertemu dg teman dekatnya, keponakan2nya dan saudara2nya di jkt. Bahkan keponakan2nya memanggilku mami, suatu sebutan org karo utk perempuan yg menjadi istri saudara laki2 ibunya. Tapi itulah, namanya jodoh itu misteri dr Tuhan, sewktu ybs kembali bkerja dipelosok dia tiba2 tdk bs dhubungi dan seperti lenyap ditelan bumi ga ada kabar smskli. Jd, ga betul juga indikasi pria serius itu ketika dia kenalkan kita ke keluarganya.

    DIE549 tulis:

    dia memperkenalkanmu ke sahabat dan anggota keluarganya. Mungkin awalnya ke adik/kakak lalu ke ortunya.

  • 14 Juli

    Pria mmg kdg aneh ya kak.

    Mestinya klw dia ga suka kakak dari awal tdk perlu memperkenalkan keluarganya segala.

    Aku jg sama kyk kakak. Lbh baik saat pertemuan pertama si pria tegas. Jika suka lanjut pertemuan ke2 itupun tetap santai tdk perlu tebar pesona segala karna blm kenal. Baru nanti klw sdh sering ketemu dan byk tau ttg diri kita, dan dia yakin dg hati dan perasaannya klw dia suka kita, tunjukinlah perhatiannya ke kita tanda klw dia suka kita. Tp yg sering terjadi si pria jg blm kenal kita, udh keluarin jurus merayu segala. Terus sok perhatian dll.

    Disitulah terkadang membuatku merasa gimana githu... terkesan dia pria PHP.

    MARINA562 tulis:

    Dulu aku pernah mengalami hal tsb.saya dan dia bru saja kenalan, krn dperkenalkan oleh keluarga masing2. Dia bkerja di daerah pelosok sdgkn sy di jkt. Awalnya intens komunikasi by hp berjam2 krn si dia banyak wkt utk ngobrol dan kami blm ketemu scr fisik. Mjelang bertemu, sy bilang jika nanti btemu mrasa tdk cocok dgku scr fisik krn aq orgnya gemuk, its ok, anggaplah aq sbg adikmu, jd berkenalan baik2 dan pisahpun baik2.

    ...

    Tapi itulah, namanya jodoh itu misteri dr Tuhan, sewktu ybs kembali bkerja dipelosok dia tiba2 tdk bs dhubungi dan seperti lenyap ditelan bumi ga ada kabar smskli. Jd, ga betul juga indikasi pria serius itu ketika dia kenalkan kita ke keluarganya.

    14 Juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 14 Juli

    Eits, ketinggalan. Jika saat pertemuan pertama pria tdk suka. Lgsg ilang aja gpp. Aku sbg cewek maklum kok artinya dia ga suka aku.

    Jgn ilang muncul lagi, ilang lagi muncul lg. Itu mah parahh..

  • 27 Juli

    👍Sangat cerah "💁

    YOSSIE472 tulis:

    Dari kata2 dan tindakannya, perkenalan lebih mendalam akan mendapatkan informasi mengenai visi dan misi nya ke depan.

    Berapa lamanya? Tergantung keseriusannya, dan jangan dianggap yang pengen langsung ketemu ortumu juga langsung dianggap serius, bisa saja PHP, jadi kalo soal ini, tanyakan kata hatimu sendiri, seserius apakah dia? Secinta apa dia dengan dirimu? Tanyakan dan lihatlah dari sorot matanya, sudah cocoklah untuk dia bertemu ortumu?

    Lihatlah juga apakah saat bertemu denganmu dan berulang kali bertemu, apakah dia makin ceria? Karena ini yang saya rasakan dari sisi pria, saya jauh akan sangat ceria jika bertemu dengan sang wanita idaman, akan sering bercanda, tertawa, yang tentunya buatku jika bertemu merupakan moment special.

    Semoga mencerahkan 🙏🙏🙏

  • 27 Juli

    Uuuh beta takut e"🙏

    ECHY268 tulis:

    Ia de... teorinya seh kliatan gampang. Prakteknya susah. Aku type org yg tdk bisa jln ama seseorang yg tdk kusuka. Ya klw suka ya suka. klw ga suka ya ga bisa jalan dg seseorang.

    ..

    Menakutkan ya....

    27 Juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 27 Juli

    Ko brasa kayak saya skrg inikah.. jadi byk prtimbangan lagikah.. timangimang truss smpe rusak timbangan Nya.. sedih jadih kakak e "🙇

    MARINA562 tulis:

    Dulu aku pernah mengalami hal tsb.saya dan dia bru saja kenalan, krn dperkenalkan oleh keluarga masing2. Dia bkerja di daerah pelosok sdgkn sy di jkt. Awalnya intens komunikasi by hp berjam2 krn si dia banyak wkt utk ngobrol dan kami blm ketemu scr fisik. Mjelang bertemu, sy bilang jika nanti btemu mrasa tdk cocok dgku scr fisik krn aq orgnya gemuk, its ok, anggaplah aq sbg adikmu, jd berkenalan baik2 dan pisahpun baik2.

    ..

    27 Juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • SURYA705

    27 Juli

    YREN945 tulis:

    Uuuh beta takut e"🙏

    Sonde takut e, tuhan su pung rancangan terbaik

    27 Juli diubah oleh SURYA705

  • 27 Juli

    Dan anehnya si pria yg kucritakan ini orgnya samasekali bkn tipe playboy tapi tipe cowo baik2.dia sblm btemu sdh survey kecil2an ttg aq dr org2 tanpa spengetahuanku shg setelah mdpt kesan positif ttg aq dr teman2nya itu baru bertemu dgku. Setelah btemu sih aq mrasa dia bkn tipeku. Tp krn aq ga mau dianggap pilih2 dan dia terkenal sbg cowo tg ga neko2 ya aq mau menanggapi usahanya utk bertemu dg keluarganya. Menurutku, Tuhan sdh menyelamatkanku dg menghilangnya dia tiba2 shg aq ga perlu menjalani hubungan dimana aq tdk tertarik dg seorg laki2  dan menikahinya hanya krn dia baik.

    ECHY268 tulis:

    Pria mmg kdg aneh ya kak.

    Mestinya klw dia ga suka kakak dari awal tdk perlu memperkenalkan keluarganya segala.

    Aku jg sama kyk kakak. Lbh baik saat pertemuan pertama si pria tegas. Jika suka lanjut pertemuan ke2 itupun tetap santai tdk perlu tebar pesona segala karna blm kenal. Baru nanti klw sdh sering ketemu dan byk tau ttg diri kita, dan dia yakin dg hati dan perasaannya klw dia suka kita, tunjukinlah perhatiannya ke kita tanda klw dia suka kita. Tp yg sering terjadi si pria jg blm kenal kita, udh keluarin jurus merayu segala. Terus sok perhatian dll.

    Disitulah terkadang membuatku merasa gimana githu... terkesan dia pria PHP.

  • 27 Juli

    Jadi perempuan emang susah2 gampang e serba salah jadix kakak..🙇

    SURYA705 tulis:

    Sonde takut e, tuhan su pung rancangan terbaik

  • 28 Juli

    Tatap matanya kl pas ngobrolin sesuatu yg serius,kl ia membuang pandangan ada kemungkinan dia tdk serius,,atw mgkn dia mmg serius tp cenderung plinplan dan sering berubah2 pikiran

  • 28 Juli

    Prianya serius malah wanita nya cm buat iseng doank... Gk bs di tebak watak dan sifat seseorang. Besok A, 2 hari kemudian bisa Z...

  • 5 Agustus

    simple,,perkataan bila pria serius dan bertanggung jawab, ;

    1. saya mencari pendamping hidup yang bisa saya ajak dan menemani saya sampai surga kelak,maukah kamu....? ( pertanyaan ini menggambarkan penjabaran luas dgn saling mnerima apa adanya dan dlm keadaan apapun sampai tua dan dipanggil Tuhan ,bukan hanya 1,2,3,4,...10 tahun,tetapi sampai tua / cinta kasih karena Tuhan,bukan karena harta,rupa wajah orang dan wajah dunia )

    2.maukah kamu saya kenalkan dengan orang tua dan keluarga saya?. ( pertanyaan penjabaran dari tanggung jawab pria pada calon pasangan dan keluarganya )

    *** demikian diharapkan untuk para 'putri' juga berlaku demikian diatas.

  • ZENNI155

    5 Agustus

    Yg serius........bawa cincin..... terus lamar.... terus daftar konseling pra nikah buat berdua.. terus resepsi. Nah itu pasti serius... :D

  • 5 Agustus

    setuju,saya jg pny pengalaman persis seperti bro Fandy ini,cuma yg part nikahnya belom (hahahaha)
    memang benar cinta menerima apa adanya,namun kalo anda cinta anda pasti mengusahakan yg terbaik untuk pasangan anda

    bukan berlindung dibalik statement (cinta terima apa adanya)
    cinta itu membuat kita dewasa,bertumbuh dan berkembang,bukan mo enak sendiri dan memaksa pasangan menerima kita apa adanya termasuk sifat kita yg jelas2 menyiksanya.

    FANDY756 tulis:

    Wanita A dan pria B adalah orang yg sama2 serius ingin segera menikah. Mereka bertemu, menjadi dekat  dan menjalin hubungan pacaran. Di 3 bulan awal masa pacaran, hubungan mereka begitu manis. Saling bersemangat untuk mengenal, membuat rencana pernikahan, mengenalkan pasangan pada orang terdekat, dll.

    ...

    Menjadi sahabat yg baik bagi pasangan, menantu yg baik bagi keluarga pasangan dan orangtua yg baik bagi anak.

    ^^

    8 Agustus diubah oleh JODOHKRISTEN

  • VERONIKA622

    8 Agustus

    Dari kantongnya...kl masih tongpes...belum serius dia wkwkwkw

    Peace

  • ETHEFRIDAY551

    8 Agustus

    Dr cara nih cwo mperlakukanmu dgn baik (cont: tdk jelalatan tangan), tdk pembohong, bs mgatasi byk kekhawatiran dlm pikirannya (spt hal keuangn atau tpt tggl)

    RANYNITHA872 tulis:

    Bagaimana cara kita mengetahui seorang laki2 itu bisa di pegang omongan'y? Brp lama waktu utk bisa mengenal ortunya di ajak kerumah??

    Mohon share yah teman2...masukan'y terima kasih TYM 😇

    8 Agustus diubah oleh ETHEFRIDAY551

  • 8 Agustus

    Wakakakkk...setuju Vero.

    Kalo masih tongpes aja langsung mikir ngapain dia deketin gw yaaa? Mau modus apa yaaa?

    VERONIKA622 tulis:

    Dari kantongnya...kl masih tongpes...belum serius dia wkwkwkw

    Peace

  • SAURIA580

    8 Agustus

    Buahahahaha....:-D:-D

    VERONIKA622 tulis:

    Dari kantongnya...kl masih tongpes...belum serius dia wkwkwkw

    Peace

  • 8 September

    Harus belajar lagi agar lebih mengenal lebih dalam lagi...

51 – 75 dari 126    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan