Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Cara mengetahui laki-laki itu serius dari mana??

ForumCampur-campur

76 – 100 dari 126    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5  6  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 9 September

    Mas say..

    Opo dik..

    Mmm...sebenere kamu itu serius ngga sih sm aq

    Ya serius lah,,kl ngga serius ngapain sy jalan bareng sm kamu 2 th ini

    Lha iya itu mas say.kapan mas say punya mobil.biar kita ngga cuma jalan bareng.cape mas 2 th cuman jalan bareng.pegel nih kaki

    Woo bocah minta dicium ini,kirain nanya serius

  • 9 September

    Dari sekian banyak forum...

    Keliatannya forum ini yang pembahasannya berat yah....

    Sprtinya bisa diliat dari sikap perbuatannya deh

    Tapi gak segampang itu  juga seh

  • FERY561

    9 September

    kalo buat saya, yg namanya serius itu ada tahapannya loh:

    1. serius mau kenalan

    2. serius mau mengenal lbh jauh (biasanya uji gagasan, wawasan dan kesepadanan)

    3. serius ajak pacaran

    4. serius ajak tunangan

    5. serius ajak menikah

    catatan khusus:

    jika di tahap tertentu dinilai dan dirasakan ga cocok ya ga bisa dipaksakan masuk ke tahap berikutnya. jadi mungkin saja waktu kenalan dan mengenal, ternyata sdh tdk merasa cocok, ya sdh tidak akan dilanjutkan lbh jauh.

  • WAWAN543

    9 September

    Sepintas baca komen dan tertarik dengan komen ini, eh ditulis kepribadiannya flegma dan melankolik, memang bener2 cermat hehhe.

    q]

    FERY561 tulis:

    kalo buat saya, yg namanya serius itu ada tahapannya loh:

    1. serius mau kenalan

    2. serius mau mengenal lbh jauh (biasanya uji gagasan, wawasan dan kesepadanan)

    3. serius ajak pacaran

    4. serius ajak tunangan

    5. serius ajak menikah

    catatan khusus:

    jika di tahap tertentu dinilai dan dirasakan ga cocok ya ga bisa dipaksakan masuk ke tahap berikutnya. jadi mungkin saja waktu kenalan dan mengenal, ternyata sdh tdk merasa cocok, ya sdh tidak akan dilanjutkan lbh jauh.

  • WAWAN543

    9 September

    Yang pasti juga untuk serius ke jenjang selanjutnya harus dipikirkan biayanya, menurut saya jangan hanya fokus pada acara mungkin yang kelihatan luar biasa, sedangkan kebutuhan mendatang yang lebih prioritas. Hehehe

  • IRA307

    9 September

    Kalau menurut saya serius atau tidak itu dari dua pihak.. Ga bisa salah satu/timpang..

    Ketika dua belah pihak komitmen mau melangkah bersama maka artinya dua orang sepakat untuk menjalan kan 1 tujuan yang sama

    Untuk tahap awal pasti ada yang namanya perkenalan yaitu saling share latar belakang, karakter dan sifat buruk atau sifat baik. Kebiasaan yang di bangun setiap hari, rutinitas apa aja yang di lakukan.

    Untuk tahap kedua yaitu pengenalan lingkungan yaitu tahap dimana kita mengenal dunia pasangan kita, keluarga, sahabat, rekan kerja, rekan pelayanan atau teman komunitas

    Untuk tahap ketiga menurut saya adalah tahap yang di bangun ketika sdh lolos tahap awal dan tahap ketiga yaitu masa pacaran. Dlm pacaran bukan lagi pengenalan yang dilakukan tapi lebih mempersiapkan pernikahan, masa pacaran lebih singkat jika kedua pihak sdh siap untuk menikah dan mendapatkan restu dr kedua belah keluarga baik laki2 maupun perempuan.

    Yg terakhir pernikahan.. Yaitu prosesi yang terjadi 1 kali seumur hidup berjanji setia sampai maut memisahkan di hadapan Tuhan dan di hadapan manusia.

    Seserius apa pasangan kita, pasti hati kita tau krn pasangan yang serius membawa kita dekat dengan Tuhan serta membawanya doa setiap tahap demi tahap sampai ke pernikahan

    Mudah2an berguna yang di sampaikan

    Salam

  • 10 September

    [salam kenaL yaa mba echy...Hahaha iya betul yang mba echy katakan ini, sama persis dgn yg saya alami skrg ini..pria ini yang awal nya menggebu2 ingin mengenal saya dan sdh kearah pendekatan yg serius utk memulai hubungan..dia sdh sering telpon dan wa setiap hari mau 2 ato 3 kali..sdh membicarakan ke pernikahan padahal masih komunikasi selama 1 minggu..awalnya saya tdk ada rasa suka sama dia, tp saya mulai membuka hati utk nya...yang biat saya kecewa dan sebal dia langsung tdk mau lagi telpon saya selama 2 hari, dan saya heran tiba2 dianya bilang kita hanya berteman saja..dia beralasan kalo berbeda kota tdk tahu ujung dr hubungan ini mau gimana...jeran saja saya berpikir dia sdh tahu dr awal kalo kita memang beda kota, tp kenapa dia masih gigih awal2 nya utk berhubungan dngn saya...itu namanya dia plin plan dan hanya memberikan php sama saya..saya benar2 kesal dan kecewa aja..bagi saya itu pria aneh banget😀

    ECHY268 tulis:

    Pria mmg kdg aneh ya kak.

    Mestinya klw dia ga suka kakak dari awal tdk perlu memperkenalkan keluarganya segala.

    Aku jg sama kyk kakak. Lbh baik saat pertemuan pertama si pria tegas. Jika suka lanjut pertemuan ke2 itupun tetap santai tdk perlu tebar pesona segala karna blm kenal. Baru nanti klw sdh sering ketemu dan byk tau ttg diri kita, dan dia yakin dg hati dan perasaannya klw dia suka kita, tunjukinlah perhatiannya ke kita tanda klw dia suka kita. Tp yg sering terjadi si pria jg blm kenal kita, udh keluarin jurus merayu segala. Terus sok perhatian dll.

    Disitulah terkadang membuatku merasa gimana githu... terkesan dia pria PHP.

  • 10 September

    LIEZT708 tulis:

    😮

    ye... knpa nunggu bulan depan skrg aja kelamaan bulan depan heee🤣🤣🤣

  • 10 September

    RANYNITHA872 tulis:

    Bagaimana cara kita mengetahui seorang laki2 itu bisa di pegang omongan'y? Brp lama waktu utk bisa mengenal ortunya di ajak kerumah??

    Mohon share yah teman2...masukan'y terima kasih TYM 😇

    ... " mudah aja sis, pertama yg bisa kasi perhatian penuh ke kamu dan org2 sekeling kamu khususnx keluarga kamu. ingat perhatian penuh ng mesti ada sentuhan visik 😎.

    ke dua, orientasinya bukan sex- maksudnx yg bisa menghargai kamu dng tdk menyentuh atau bertindak lebih sblm waktunya !  keluar dri syarat itu ,pria itu ng sehat otaknya jdi hati2 ☺😉 salam piss para pria 🤩heee... " isi otaknya harus lebih bnyak ke Allah..." krna 85% pernikahan sukses kudus krna di awali rasa hormat yg kudus bukan kudis 🤣🤣

  • 10 September

    😊😋

  • 10 September

    hahaha nonsense semua,klo mau tau laki2 serius atau nggak ya tar pas nikah dan udh usia lanjut tp masih nemenin dan setia.

    nikah aja masih bnyak yg cerai,selingkuh,gak dinafkahi lahir batin (itu artinya serius?)

  • 11 September

    LEANDRO077 tulis:

    hahaha nonsense semua,klo mau tau laki2 serius atau nggak ya tar pas nikah dan udh usia lanjut tp masih nemenin dan setia.

    nikah aja masih bnyak yg cerai,selingkuh,gak dinafkahi lahir batin (itu artinya serius?)

    So, serius = menikah & setia sampai tua.

    Mirip-mirip syarat masuk Sorga... :-)

  • SUSI954

    11 September

    Laki 2 serius apa gk .

    Gk bisa bedakan , karena rata 2 semua laki 2 maaa mempunyai karakter yang sama  .  yang penting untuk kita para perempuan harus lebih berhati hati ajaa , karena semua cwok itu menyimpan sejuta misteri yang sulit untuk di tebak .

  • 11 September

    Caranya belah aja dadanya jika ada tulisan serius berarti siap untuk menikah tp jika tdk ada tulisan serius berarti anda sedang tdk beruntung silahkan hubungi  7 3 5 U 5

  • 11 September

    wah saya sih ga bilang syarat masuk sorga ya
    cuma menilik fakta-fakta yg terjadi saat ini,dimana menikahpun bnyak yg cerai dan selingkuh,tentu keseriusan si laki2 ataupun wanita maknanya menjadi bergeser.

    bkn lg pernikahan,namun rentang waktu berumahtangga yg dijalani itulah yg disebut serius tidaknya..:)

    VIRUSKASIH805 tulis:

    So, serius = menikah & setia sampai tua.

    Mirip-mirip syarat masuk Sorga... :-)

  • 22 September

    Serius pasti nglamar 😁

  • 22 September

    Serius nya diperjelas dulu.

    Serius naksir , serius  hanya demi cinta 1 malam , serius perhatian , serius jalin hubungan atau serius nikah.

    Ada koment diatas laki2 serius itu dari dompetnya.

    Pengalaman Pribadi saya ketika masih bekerja  di Industri Entertainment ( wkt belum bertobat)

    Laki2 yg dompetnya tebal/ mapan tingkat utk berselingkuhnya Sangat tinggi. Saya berani mengatakan 70% .

    Ada yg selingkuh kambuhan , selingkuh karena coba2 atau selingkuh permanen.

    Di Bisnis Entertainment wanita jika tidak punya uang / membutuhkan uang pasti akan nakal .

    Pria tidak punya uang tdk akan bisa macam2.

    Tapi Pria jika Banyak uang , bisa  Nakal.

    Yang saya share disini adalah perilaku Manusia di Dunia Entertainment / bisnis hiburan.

    Banyak sekali Pria2 rumahan yg awalnya cupu akhirnya terseret arus Dunia Malam..

    Masa muda mereka tidak bisa nakal karena belum mapan  dan nggak ada duit, menginjak usia 35 - 45 baru nakal , dan sangat beresiko karena susah ngeremnya kalau sudah tua baru coba2 nakal.

    Kembali ke Topik  Apakah Pria serius ?

    sangat kompleks menjawab nya.

    Dari Pihak Pria Jelas harus Tahu dulu, Tanggung Jawab Pria adlh Sebagai IMAM dlm keluarga.  

    Harus Paham bahwa sebagai Pria itu adalah masalah Pilihan tapi kalo sebagai laki2 adalah masalah genetik.

    Sebagai Pria harus berani mengakui Dosa2 / keterikatan  , Minta ampun dan Bertobat.

    Pria juga harus berani jujur & terbuka kpd pasangan ttg masa lalu nya, lalu Sama2 saling menguatkan .

    Saya percaya ketika kita masih singgle saja Tuhan pelihara kita dengan Baik , Apalagi ketika Kita menikah , menggenapi Perintah Tuhan , Sudah Pasti & teramat Pasti Yesus akan Memberi Berkat .

    Apakah Pria serius dalam menjalin hubungan  dan lanjut ke pernikahan?

    Dimulai dari Pria bertobat dulu dari keterikatan dosa !!

    Dan ladies dukung kami para Pria utk berubah & siap menjadi Imam bagi salah satu dari kalian

  • 22 September

    Thanks ya bang sdh berbagi cerita dan pengalaman nya bang..hai mari kita para ladies bantu dong para kaum pria utk berubah dan siap menjadi imam bagi salah satu diantara kita...setidaknya kalo sdh ada pdkt dgn salh seorang pria minta saling mendoakan yahh..dan mengimani doa2 yang sdh kita panjatkan sama Tuhan....happy blessed sunday..Tuhan Yesus meberkati...😊

    HENDRIK815 tulis:

    Serius nya diperjelas dulu.

    Serius naksir , serius  hanya demi cinta 1 malam , serius perhatian , serius jalin hubungan atau serius nikah.

    Ada koment diatas laki2 serius itu dari dompetnya.

    Pengalaman Pribadi saya ketika masih bekerja  di Industri Entertainment ( wkt belum bertobat)

    Laki2 yg dompetnya tebal/ mapan tingkat utk berselingkuhnya Sangat tinggi. Saya berani mengatakan 70% .

    Ada yg selingkuh kambuhan , selingkuh karena coba2 atau selingkuh permanen.

    Di Bisnis Entertainment wanita jika tidak punya uang / membutuhkan uang pasti akan nakal .

    Pria tidak punya uang tdk akan bisa macam2.

    Tapi Pria jika Banyak uang , bisa  Nakal.

    Yang saya share disini adalah perilaku Manusia di Dunia Entertainment / bisnis hiburan.

    Banyak sekali Pria2 rumahan yg awalnya cupu akhirnya terseret arus Dunia Malam..

    Masa muda mereka tidak bisa nakal karena belum mapan  dan nggak ada duit, menginjak usia 35 - 45 baru nakal , dan sangat beresiko karena susah ngeremnya kalau sudah tua baru coba2 nakal.

    Kembali ke Topik  Apakah Pria serius ?

    sangat kompleks menjawab nya.

    Dari Pihak Pria Jelas harus Tahu dulu, Tanggung Jawab Pria adlh Sebagai IMAM dlm keluarga.  

    Harus Paham bahwa sebagai Pria itu adalah masalah Pilihan tapi kalo sebagai laki2 adalah masalah genetik.

    Sebagai Pria harus berani mengakui Dosa2 / keterikatan  , Minta ampun dan Bertobat.

    Pria juga harus berani jujur & terbuka kpd pasangan ttg masa lalu nya, lalu Sama2 saling menguatkan .

    Saya percaya ketika kita masih singgle saja Tuhan pelihara kita dengan Baik , Apalagi ketika Kita menikah , menggenapi Perintah Tuhan , Sudah Pasti & teramat Pasti Yesus akan Memberi Berkat .

    Apakah Pria serius dalam menjalin hubungan  dan lanjut ke pernikahan?

    Dimulai dari Pria bertobat dulu dari keterikatan dosa !!

    Dan ladies dukung kami para Pria utk berubah & siap menjadi Imam bagi salah satu dari kalian

  • JERI094

    22 September

    Sependapat sama bro ini, bener apa yg dia jelasin. Karena salah satunya gue jg ada di dlm cerita itu. Krn gue punya mantan yg bener2 sulit mengendalikan emosi dan blm siap dlm pernikahan. Bahkan gue yg sering diputusin. Jd ketika itu memang niat gue sama mantan ingin menikah, namun disisi lain banyak yg gk siap termasuk kedewasaan dan cara berpikir serta tanggung jawab, alias semuanya itu harus bener2 siap

    FANDY756 tulis:

    Wanita A dan pria B adalah orang yg sama2 serius ingin segera menikah. Mereka bertemu, menjadi dekat  dan menjalin hubungan pacaran. Di 3 bulan awal masa pacaran, hubungan mereka begitu manis. Saling bersemangat untuk mengenal, membuat rencana pernikahan, mengenalkan pasangan pada orang terdekat, dll.

    Di 3 bulan berikutnya, si pria B mulai sadar bahwa pasangannya ternyata kesulitan mengendalikan emosinya. Orangnya cepat marah dan gampang tersinggung. Lalu dia coba membahas masalah itu pada pasangannya namun selalu mendapat jawaban "Aku memang orangnya begini, kalau cinta harus trima apa adanya dong".

    4 Bulan setelahnya, pria B mencoba berbagai cara agar pasangannya bisa menjadi orang yg lebih sabar. Namun justru pertengkaran sering timbul ketika membahas itu. Pria B pun mulai berpikir bahwa wanita A belum bisa menjadi ibu yg baik bagi anak2nya karna bermasalah dalam pengendalian emosi.

    Akhirnya setelah setahun pria B memutuskan untuk pisah. Tak berselang lama pria B kenalan dengan wanita C yg juga serius ingin menikah. Dalam 6 bulan setelah pacaran, mereka kemudian menikah karna pria B meyakini wanita C bisa menjadi ibu yg baik nantinya.

    Ditempat lain, wanita A yg tahu mantannya sudah menikah mulai menyalahkan bahwa pria B itu tukang PHP, mungkin sudah selingkuh saat masih berpacaran, tidak serius, dsb...

    Familiar? Kejadian seperti itu banyak dialami pria atau wanita. Aku selalu bilang keseriusan bukan hanya tentang kuatnya keinginan kita untuk menikah, tapi yg terpenting bagaimana kesiapan kita menjalani kehidupan setelah menikah.

    Menjadi sahabat yg baik bagi pasangan, menantu yg baik bagi keluarga pasangan dan orangtua yg baik bagi anak.

    ^^

  • JERI094

    22 September

    Persis banget sama di dalam penjelasan bro Fandi. Gue seperti pria B, dan saat ini gue lg pacaran sama salah satu cewek di JK ini dan tahun depan kami akan segera menikah, sudah saling bertemu antar keluarga dan menjalin kesepakatan hubungan. Cuma saya bingung cara non aktifkan akun JK, krn kami akan menikah tahun depan. Dan nantinya akan menjadi kesaksian dan kirim laporan ke JK foto2 pernikahan kami. Gbu

    FANDY756 tulis:

    Wanita A dan pria B adalah orang yg sama2 serius ingin segera menikah. Mereka bertemu, menjadi dekat  dan menjalin hubungan pacaran. Di 3 bulan awal masa pacaran, hubungan mereka begitu manis. Saling bersemangat untuk mengenal, membuat rencana pernikahan, mengenalkan pasangan pada orang terdekat, dll.

    Di 3 bulan berikutnya, si pria B mulai sadar bahwa pasangannya ternyata kesulitan mengendalikan emosinya. Orangnya cepat marah dan gampang tersinggung. Lalu dia coba membahas masalah itu pada pasangannya namun selalu mendapat jawaban "Aku memang orangnya begini, kalau cinta harus trima apa adanya dong".

    4 Bulan setelahnya, pria B mencoba berbagai cara agar pasangannya bisa menjadi orang yg lebih sabar. Namun justru pertengkaran sering timbul ketika membahas itu. Pria B pun mulai berpikir bahwa wanita A belum bisa menjadi ibu yg baik bagi anak2nya karna bermasalah dalam pengendalian emosi.

    Akhirnya setelah setahun pria B memutuskan untuk pisah. Tak berselang lama pria B kenalan dengan wanita C yg juga serius ingin menikah. Dalam 6 bulan setelah pacaran, mereka kemudian menikah karna pria B meyakini wanita C bisa menjadi ibu yg baik nantinya.

    Ditempat lain, wanita A yg tahu mantannya sudah menikah mulai menyalahkan bahwa pria B itu tukang PHP, mungkin sudah selingkuh saat masih berpacaran, tidak serius, dsb...

    Familiar? Kejadian seperti itu banyak dialami pria atau wanita. Aku selalu bilang keseriusan bukan hanya tentang kuatnya keinginan kita untuk menikah, tapi yg terpenting bagaimana kesiapan kita menjalani kehidupan setelah menikah.

    Menjadi sahabat yg baik bagi pasangan, menantu yg baik bagi keluarga pasangan dan orangtua yg baik bagi anak.

    ^^

  • 22 September

    Wahh, congrats ya bro...

    Semoga semua berjalan lancar sampe hari pernikahan dan kalian bisa bahagia, langgeng sampe kakek nenek.

    Cara hentikan akun :

    Masuk ke Pengaturan Akun, lihat paling bawah ada tulisan Hentikan Akun di chek list, nanti ada pilihan knp keluar dari jk. Tinggal pilih. Abis itu klik hentikan akun.

    JERI094 tulis:

    Persis banget sama di dalam penjelasan bro Fandi. Gue seperti pria B, dan saat ini gue lg pacaran sama salah satu cewek di JK ini dan tahun depan kami akan segera menikah, sudah saling bertemu antar keluarga dan menjalin kesepakatan hubungan. Cuma saya bingung cara non aktifkan akun JK, krn kami akan menikah tahun depan. Dan nantinya akan menjadi kesaksian dan kirim laporan ke JK foto2 pernikahan kami. Gbu

  • 22 September

    Di tanya ajahlah. ^_^

  • 22 September

    ECHA124 tulis:

    [salam kenaL yaa mba echy...Hahaha iya betul yang mba echy katakan ini, sama persis dgn yg saya alami skrg ini..pria ini yang awal nya menggebu2 ingin mengenal saya dan sdh kearah pendekatan yg serius utk memulai hubungan..dia sdh sering telpon dan wa setiap hari mau 2 ato 3 kali..sdh membicarakan ke pernikahan padahal masih komunikasi selama 1 minggu..awalnya saya tdk ada rasa suka sama dia, tp saya mulai membuka hati utk nya...yang biat saya kecewa dan sebal dia langsung tdk mau lagi telpon saya selama 2 hari, dan saya heran tiba2 dianya bilang kita hanya berteman saja..dia beralasan kalo berbeda kota tdk tahu ujung dr hubungan ini mau gimana...jeran saja saya berpikir dia sdh tahu dr awal kalo kita memang beda kota, tp kenapa dia masih gigih awal2 nya utk berhubungan dngn saya...itu namanya dia plin plan dan hanya memberikan php sama saya..saya benar2 kesal dan kecewa aja..bagi saya itu pria aneh banget😀

    ECHY268 tulis:

    Pria mmg kdg aneh ya kak.

    Mestinya klw dia ga suka kakak dari awal tdk perlu memperkenalkan keluarganya segala.

    Aku jg sama kyk kakak. Lbh baik saat pertemuan pertama si pria tegas. Jika suka lanjut pertemuan ke2 itupun tetap santai tdk perlu tebar pesona segala karna blm kenal. Baru nanti klw sdh sering ketemu dan byk tau ttg diri kita, dan dia yakin dg hati dan perasaannya klw dia suka kita, tunjukinlah perhatiannya ke kita tanda klw dia suka kita. Tp yg sering terjadi si pria jg blm kenal kita, udh keluarin jurus merayu segala. Terus sok perhatian dll.

    Disitulah terkadang membuatku merasa gimana githu... terkesan dia pria PHP.

    Hai sis ...saya kalu tahap awal kenalan lgsg nanya tentang keluarga cowok loh say ...apa itu termasuk serius ....setiap kenalan sama cowok saya selalu gitu. ..pingin tau juga nih cowok jelas atau jadi jadian ...mslh masuk ke tahap selanjutnya urusan belkgn...Dn biasanya penolakan ketahap berikutnya bisa dri saya atau dri cowok itu...Krn saya hrs tau latar belakang sicowok....He..he

  • THYAS933

    22 September

    Betul banget...

    KRISHARTO877 tulis:

    To the point dan tidak membuang buang waktu untuk pembicaraan tidak penting , dan punya visi dan misi untuk masa depan keluarganya kelak .

    Saya tambahkan dan punya kepribadian dan mental yang kuat dalam segala kondisi .

  • 22 September

    Pakai instingmu, dengan bertemu lgsg dia menatap wajahnya, mendengar ceritanya, lama2 kmu tau kok yg mana yg serius dan bervisi dan mana yg sekedar nyari2 cewe buat dating ga jelas n have fun doang. Klo dah bbrp kali jalan ga ada kata2 jadian patut ditanya lgsg status hubungan itu apa. Klo dah pcran bbrp wkt tp ga ada kt2 dr cowo tsb arah ke planning menikah,mk tembak lgsg ke dia kpn kalian menikah.

76 – 100 dari 126    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5  6  Selanjutnya Kirim tanggapan