Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Cara mengetahui laki-laki itu serius dari mana??

ForumCampur-campur

126 – 150 dari 254    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 1 Juli

    wkwkwk

  • 30 Juli

    kalau sekarang sih udah males berasumsi2 😁

    kalau bisa yang ngomong langsung mau serius sih lebih diutamakan

    ahaha

  • 30 Juli

    Orang yang tidak menarik bagi kamu (wanita), biasanya itulah yang benar benar serius sama km.

    Cuman,, kamu (wanita) bersedia kah untuk menumbuhkan cinta itu dalam dirimu untuk dia yang serius dengan mu.?

  • LIVI925

    30 Juli

    JUNITA694 tulis:

    kalau sekarang sih udah males berasumsi2 😁

    kalau bisa yang ngomong langsung mau serius sih lebih diutamakan

    ahaha

    Manteppp 😁

  • 30 Juli

    " Boleh ngga kenalin aku ke orang tua mu ? "

    Itu ciri - ciri cowo serius..

  • MARDI377

    30 Juli

    Oh gitu ya..

    #truss kpn ngomong gitu samaku

    Gubrakkkkkk🤣🤣🤣🤣

    JUST KIDDINGGG ✌✌✌✌

    PRINCE811 tulis:

    " Boleh ngga kenalin aku ke orang tua mu ? "

    Itu ciri - ciri cowo serius..

    30 Juli diubah oleh MARDI377

  • 30 Juli

    Mending mana 🤔🤔

    Kita kenalin dulu ke orang tua/keluarga

    Atau

    Kita dikenalkan ke org tua/keluarga nya

    🙄

  • 30 Juli

    menggunakan insting/naluri/kebatinan...😅

  • MARDI377

    30 Juli

    Kalo saya skrg, saya ingin dikenalkan dulu ke keluarga cowo, tp pihak cowo jg pasti bgtu

    Utk mengetahui keseriusan ke2 belah pihak

    RINTA076 tulis:

    Mending mana 🤔🤔

    Kita kenalin dulu ke orang tua/keluarga

    Atau

    Kita dikenalkan ke org tua/keluarga nya

    🙄

  • 30 Juli

    Saya pikir jg gt da, terlebih dahulu ingin dikenalkan ke keluarganya rasanya lebih afdol aja gt walo pd akhirnya ke keluargaku jg 😊

    Salken eda, makasih masukan nya ⚘

    MARDI377 tulis:

    Kalo saya skrg, saya ingin dikenalkan dulu ke keluarga cowo, tp pihak cowo jg pasti bgtu

    Utk mengetahui keseriusan ke2 belah pihak

  • MARDI377

    30 Juli

    Saljen jg eda..

    RINTA076 tulis:

    Saya pikir jg gt da, terlebih dahulu ingin dikenalkan ke keluarganya rasanya lebih afdol aja gt walo pd akhirnya ke keluargaku jg 😊

    Salken eda, makasih masukan nya ⚘

  • 30 Juli

    Setuju dgn ini🤭😊

    NATHANAEL932 tulis:

    ada laki-laki yang terlihat baik, tapi omongannya nggak bisa dinpegang. ada juga laki-laki yang sangar tapi omongannya bisa dipegang. sulit mengetahuinya, karena kebanyakan kenyataan tidak sesuai dengan penjelasan, pengalaman tidak sesuai dengan keadaaan. Intinya sih ya andalkan lah Tuhan, Tanya Tuhan, nanti Tuhan bantu membuka mana batin saudara..:-D:-D

  • LIVI925

    30 Juli

    Yang datang kerumah beserta rombongan keluarganya untuk melamar 😁

  • 30 Juli

    LIVI925 tulis:

    Yang datang kerumah beserta rombongan keluarganya untuk melamar 😁

    Setuju. Pada akhirnya, laki2 bs ngegombal dan menjanjikan segala sesuatu namun BUKTI keseriusannya adalah menikahimu. Itu saja.

  • 30 Juli

    Cakeep 😉

    JUNITA694 tulis:

    kalau sekarang sih udah males berasumsi2 😁

    kalau bisa yang ngomong langsung mau serius sih lebih diutamakan

    ahaha

  • 30 Juli

    kalau aku sih kak maunya kenalin ke abang2ku dulu 😁

    biasanya kan cowo bisa lihat sifat cowo lain

    ehheehe

    RINTA076 tulis:

    Mending mana 🤔🤔

    Kita kenalin dulu ke orang tua/keluarga

    Atau

    Kita dikenalkan ke org tua/keluarga nya

    🙄

  • 30 Juli

    asikk dibilang cakep ama kaka herlin 🥰

    HERLIN269 tulis:

    Cakeep 😉

  • 30 Juli

    rumus dari mana ini 🤣🤣🤣

    JOHAN163 tulis:

    Orang yang tidak menarik bagi kamu (wanita), biasanya itulah yang benar benar serius sama km.

    Cuman,, kamu (wanita) bersedia kah untuk menumbuhkan cinta itu dalam dirimu untuk dia yang serius dengan mu.?

  • 30 Juli

    Kalo dibalik cara mengetahui wanita itu serius dari mana ??

  • MARDI377

    30 Juli

    Enak ya yg punya abg..

    Saya ga punya abg.. makanya saya suka pria yg dewasa, yg bisa ngemonggg

    JUNITA694 tulis:

    kalau aku sih kak maunya kenalin ke abang2ku dulu 😁

    biasanya kan cowo bisa lihat sifat cowo lain

    ehheehe

  • 30 Juli

    "bang, adek mo serius bg"

    ga ding..jarang cewe brani ngomong langsung wkwkw

    SOZANOLO075 tulis:

    Kalo dibalik cara mengetahui wanita itu serius dari mana ??

  • MARDI377

    30 Juli

    Hal2 biasa sehari2nya menjadikanmu laki2 penting ke2 setelah Bapaknya, dia ingin sllu menceritakan hal apapun dgnmu,

    Utk tahap selanjutnya, kamu disuruh datang nemui ortunya utk memintanya

    SOZANOLO075 tulis:

    Kalo dibalik cara mengetahui wanita itu serius dari mana ??

  • 30 Juli

    waduhh..ada enak ada ga enaknya juga kak 😁

    slalu dikira masih anak kecil lho...

    apalagi kayak aku boru pudan 🙃🙃🙃

    MARDI377 tulis:

    Enak ya yg punya abg..

    Saya ga punya abg.. makanya saya suka pria yg dewasa, yg bisa ngemonggg

  • 30 Juli

    JUNITA694 tulis:

    "bang, adek mo serius bg"

    ga ding..jarang cewe brani ngomong langsung wkwkw

    aku ga percaya omongan cewe yang seperti itu aku percaya omongan cewe langsung dikenalin sama orangtuanya walaupun jarak jauh.

    Trus aku mau komunikasi sama orangtuanya disitu keliatan serius apa engga.

    30 Juli diubah oleh SOZANOLO075

  • 30 Juli

    nah itu tau 😆

    ahaha

    intinya kalau udah terasa nyaman dan aman, cewe mana yang ga mau diseriusin sih???

    😁

    SOZANOLO075 tulis:

    aku ga percaya omongan cewe yang seperti itu aku percaya omongan cewe langsung dikenalin sama orangtuanya walaupun jarak jauh.

    Trus aku mau komunikasi sama orangtuanya disitu keliatan serius apa engga.

126 – 150 dari 254    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan