Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Cara mengetahui laki-laki itu serius dari mana??

ForumCampur-campur

151 – 175 dari 254    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 30 Juli

    Kok saya bacanya pria dewasa pria yg bisa ngeonggg 🐈 😫

    MARDI377 tulis:

    Enak ya yg punya abg..

    Saya ga punya abg.. makanya saya suka pria yg dewasa, yg bisa ngemonggg

  • MARDI377

    30 Juli

    Wkwkkwkkwkwk

    Tolong dipake kaca pembantu bacanya mas bro... 🙊

    SIME781 tulis:

    Kok saya bacanya pria dewasa pria yg bisa ngeonggg 🐈 😫

  • 30 Juli

    JUNITA694 tulis:

    nah itu tau 😆

    ahaha

    intinya kalau udah terasa nyaman dan aman, cewe mana yang ga mau diseriusin sih???

    😁

    aku sudah kenalan sama cewe minggu minggu lalu salut berani ngomong didepan orangtuanya saya juga komunikasi sama orangtuanya tapi sayang sicewe terlalu egois menurut aku jadinya gua skip aja sampe disitu males sudah ngalah ngalah berharap suatu masalah tidak dibesar besarin malah kaya emak emak ngomong ini ngomong itu sebagai cowo mohon maaf kaga suka apa salahnya masalah yang dikit dikit jangan gede gedein.

    Kaka pasti tau kayanya

  • MARDI377

    30 Juli

    Itulah hal yg kita miliki, bisa jadi kerinduan besar yg ingin orang lain miliki diluarsana...

    Ttp beda rasanya ngadu sama abg kandung dan abg ipar.. apalagi anak perantau sprti saya..

    Untungnya saya punya adek cowo yg badannnya tinggi2.. dan kesannya saya sperti adek mereka kalo lg jalan 😀 krn mereka benar2 melindungi sprti lindungi adeknya, pdhl saya kakaknya yg beda 6-10thn diatas mereka 😆

    JUNITA694 tulis:

    waduhh..ada enak ada ga enaknya juga kak 😁

    slalu dikira masih anak kecil lho...

    apalagi kayak aku boru pudan 🙃🙃🙃

    30 Juli diubah oleh MARDI377

  • 30 Juli

    😂😂😂

    kan sesuai usianya dek. sabar aja sampai dia mateng secara umur, diperkirakan 23-25 itu udah bisa mateng mikirnya

    balik lagi, mau diproses bareng2 ga? atau lepasin cari yang lain. smua balik sama dek ojan sih mana yang nyaman

    🙂

    SOZANOLO075 tulis:

    aku sudah kenalan sama cewe minggu minggu lalu salut berani ngomong didepan orangtuanya saya juga komunikasi sama orangtuanya tapi sayang sicewe terlalu egois menurut aku jadinya gua skip aja sampe disitu males sudah ngalah ngalah berharap suatu masalah tidak dibesar besarin malah kaya emak emak ngomong ini ngomong itu sebagai cowo mohon maaf kaga suka apa salahnya masalah yang dikit dikit jangan gede gedein.

    Kaka pasti tau kayanya

  • 30 Juli

    😂😂aku malah pengen punya adek kak

    hiya hiya..🤭

    kalau jalan ama adek kakak, ntar dikira lg pcrn. jangan kak, ntar jodoh kk mundur 🤭

    MARDI377 tulis:

    Itulah hal yg kita miliki, bisa jadi kerinduan besar yg ingin orang lain miliki diluarsana...

    Ttp beda rasanya ngadu sama abg kandung dan abg ipar.. apalagi anak perantau sprti saya..

    Untungnya saya punya adek cowo yg badannnya tinggi2.. dan kesannya saya sperti adek mereka kalo lg jalan 😀 krn mereka benar2 melindungi sprti lindungi adeknya, pdhl saya kakaknya yg beda 6-10thn diatas mereka 😆

    30 Juli diubah oleh JUNITA694

  • 30 Juli

    aihhh dobel

    30 Juli diubah oleh JUNITA694

  • MARDI377

    30 Juli

    Ada adek ozan itu jun.. segera diangkat 😂

    JUNITA694 tulis:

    😂😂aku malah pengen punya adek kak

    hiya hiya..🤭

  • 30 Juli

    JUNITA694 tulis:

    😂😂😂

    kan sesuai usianya dek. sabar aja sampai dia mateng secara umur, diperkirakan 23-25 itu udah bisa mateng mikirnya

    balik lagi, mau diproses bareng2 ga? atau lepasin cari yang lain. smua balik sama dek ojan sih mana yang nyaman

    🙂

    ga lagi sejak itu ga komunikasi bagusan gua sendiri lagi aja cinta ada dimana mana kata bokap aku 😃

  • 30 Juli

    oh iya dong kak 😁

    ojan udah kayak adekku.

    kamipun kadang saling curhat di wa 🤭

    MARDI377 tulis:

    Ada adek ozan itu jun.. segera diangkat 😂

  • 30 Juli

    nah gitu dong, ambil sikap. tp jangan ada penyesalan ya 😁

    eheehhe

    SOZANOLO075 tulis:

    ga lagi sejak itu ga komunikasi bagusan gua sendiri lagi aja cinta ada dimana mana kata bokap aku 😃

  • 30 Juli

    MARDI377 tulis:

    Ada adek ozan itu jun.. segera diangkat 😂

    diangkat mau diceburin kegot ya ka 😂

  • MARDI377

    30 Juli

    Iya.. kadang dikira pacar, atau istri mereka 🤣🤣🤣

    Adekku cowo dijabodetabek ini ada 4 orang

    Dan aku sllu yg urus mereka kemana2 dan urusan2 penting

    Jd ibu ke2lah, dan kebetulan aku kk mereka yg blm nikah, jd lbh nyaman cerita kesaya

    JUNITA694 tulis:

    😂😂aku malah pengen punya adek kak

    hiya hiya..🤭

    kalau jalan ama adek kakak, ntar dikira lg pcrn. jangan kak, ntar jodoh kk mundur 🤭

  • 30 Juli

    SOZANOLO075 tulis:

    ga lagi sejak itu ga komunikasi bagusan gua sendiri lagi aja cinta ada dimana mana kata bokap aku 😃

    tenang bro...kata orang dunia tidak selebar daun kelor lho...ahayyyy...😁😅

  • MARDI377

    30 Juli

    Jgn donggg.. ga boleh

    Nnti kk seto nuntut si juni 😀

    SOZANOLO075 tulis:

    diangkat mau diceburin kegot ya ka 😂

  • 30 Juli

    JUNITA694 tulis:

    nah gitu dong, ambil sikap. tp jangan ada penyesalan ya 😁

    eheehhe

    pasti sih penyesalan selalu datang terlambat mau gimana semua sudah berakhir😬

  • 30 Juli

    IMAN982 tulis:

    tenang bro...kata orang dunia tidak selebar daun kelor lho...ahayyyy...😁😅

    wkkww betul masim 😂

  • 30 Juli

    😂😂😂

    wuahh brarti awet muda kakak ya 🤭

    MARDI377 tulis:

    Iya.. kadang dikira pacar, atau istri mereka 🤣🤣🤣

    Adekku cowo dijabodetabek ini ada 4 orang

    Dan aku sllu yg urus mereka kemana2 dan urusan2 penting

    Jd ibu ke2lah, dan kebetulan aku kk mereka yg blm nikah, jd lbh nyaman cerita kesaya

  • MARDI377

    30 Juli

    Ga juga dek.. mungkin krn badan adek2ku yg bongsorr 😀

    Nnti saya jadiin PP ya, foto adekku yg umur 22thn.

    Aku ga ngerti upload foto di thread ini 😄

    JUNITA694 tulis:

    😂😂😂

    wuahh brarti awet muda kakak ya 🤭

    30 Juli diubah oleh MARDI377

  • MARDI377

    30 Juli

    Tuhh di PP dgn adekku yg beda 11thn dibawahku 😆

  • MARDI377

    30 Juli

    Dek ozan semangatt... masadepanmu masih panjanggg

    SOZANOLO075 tulis:

    pasti sih penyesalan selalu datang terlambat mau gimana semua sudah berakhir😬

  • 30 Juli

    😂😂kek pacaran ya kak. ganti deh kak, ntar dikira cowo2 sini kakak udh ada pacar 🤭

    MARDI377 tulis:

    Tuhh di PP dgn adekku yg beda 11thn dibawahku 😆

  • MARDI377

    30 Juli

    Kan ada captionnya dek..

    JUNITA694 tulis:

    😂😂kek pacaran ya kak. ganti deh kak, ntar dikira cowo2 sini kakak udh ada pacar 🤭

  • 30 Juli

    iya sih.. 😁👍🏾

    MARDI377 tulis:

    Kan ada captionnya dek..

  • MARDI377

    30 Juli

    Gmn kalo kita tukeran peran dek..

    Adekku banyak lho.. ada 6orang, 5cowo dan 1cewe

    Biar kamu ngerasain punya adek byk dan aku bisa ngerasain punya abg 😂😂😂

    JUNITA694 tulis:

    iya sih.. 😁👍🏾

151 – 175 dari 254    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan