Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Cara mengetahui laki-laki itu serius dari mana??

ForumCampur-campur

176 – 200 dari 254    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 30 Juli

    wuih banyak ya kak 😁🤭

    wkwkw

    ga kebayang pusingnya jd si kakak-an

    🤭msti panjang sabar

    aku mau pnya adek tp yg nurut ke aku gt 😂

    MARDI377 tulis:

    Gmn kalo kita tukeran peran dek..

    Adekku banyak lho.. ada 6orang, 5cowo dan 1cewe

    Biar kamu ngerasain punya adek byk dan aku bisa ngerasain punya abg 😂😂😂

  • MARDI377

    30 Juli

    Jd kmn2lah pembahasan kita ini

    Emang bisa kita request ke emak bapak kita, karakter calon adek2 kita ??

    Nurut ga nurutnya 70% tergantung kita jg jun ngarahinnya.

    JUNITA694 tulis:

    wuih banyak ya kak 😁🤭

    wkwkw

    ga kebayang pusingnya jd si kakak-an

    🤭msti panjang sabar

    aku mau pnya adek tp yg nurut ke aku gt 😂

  • 30 Juli

    oh iyah jd oot, maap ya miminyang syantik ganteng 🙏🏽

    MARDI377 tulis:

    Jd kmn2lah pembahasan kita ini

    Emang bisa kita request ke emak bapak kita, karakter calon adek2 kita ??

    Nurut ga nurutnya 70% tergantung kita jg jun ngarahinnya.

  • 31 Juli

    ===Cara mengetahui laki-laki itu serius dari mana??===

    Kalau laki2nya serius, pacaran ngga lebih dari 12 bulan, langsung melamar utk menikah.

    Pengalaman saya pribadi dengan mendiang istri, pacaran kurang dari 12 jam, esokan paginya saya langsung mengajak menikah. Wkt itu situasinya karena pengajuan visa dia utk lanjut kuliah di LN, disetujui.

  • 31 Juli

    gercep ya bang 😁👍🏾👍🏾

    .

    dengarkan klean ini wahai kaum adam (bukan adam suseno)

    😁EHE

    IRWAN123 tulis:

    ===Cara mengetahui laki-laki itu serius dari mana??===

    Kalau laki2nya serius, pacaran ngga lebih dari 12 bulan, langsung melamar utk menikah.

    Pengalaman saya pribadi dengan mendiang istri, pacaran kurang dari 12 jam, esokan paginya saya langsung mengajak menikah. Wkt itu situasinya karena pengajuan visa dia utk lanjut kuliah di LN, disetujui.

  • 31 Juli

    Waduh,,,,,nyari dimana model bgini ya ???

    IRWAN123 tulis:

    ===Cara mengetahui laki-laki itu serius dari mana??===

    Kalau laki2nya serius, pacaran ngga lebih dari 12 bulan, langsung melamar utk menikah.

    Pengalaman saya pribadi dengan mendiang istri, pacaran kurang dari 12 jam, esokan paginya saya langsung mengajak menikah. Wkt itu situasinya karena pengajuan visa dia utk lanjut kuliah di LN, disetujui.

  • 31 Juli

    Ketika laki2 ngomong ingin menikah sudah mempersiapkan cincin dan sudah memberitahu keluarga keduabelah pihak. Tp lelaki itumasi kasar dan seperti merendahkan. Apa itu yg dikatakan serius? Mohon

  • 31 Juli

    Sepertinya itu dua hal yang berbeda. Bisa jadi tetap serius itu😁

    CECILIA368 tulis:

    Ketika laki2 ngomong ingin menikah sudah mempersiapkan cincin dan sudah memberitahu keluarga keduabelah pihak. Tp lelaki itumasi kasar dan seperti merendahkan. Apa itu yg dikatakan serius? Mohon

  • MARDI377

    31 Juli

    Semuanya ada sebab akibat sis.. hrs dilihat dr ke2 sisi.

    Perlunya kmnkasi yg intens, saling memahami, berjuang memupuk kmnksi yg hangat,dll

    Cth: sicowo sdh berjuang semaksimal mngkin tp sicewe hny bisanya nuntut maccam ratu, manja ga jelas, bawell kaya ratu sihir tampa ada solusi dll

    Yah bisa jd sicowo jg kebawa emosi.

    Pria jg manusia biasa sama sprti wanita

    CECILIA368 tulis:

    Ketika laki2 ngomong ingin menikah sudah mempersiapkan cincin dan sudah memberitahu keluarga keduabelah pihak. Tp lelaki itumasi kasar dan seperti merendahkan. Apa itu yg dikatakan serius? Mohon

    31 Juli diubah oleh MARDI377

  • 31 Juli

    MARDI377 tulis:

    Semuanya ada sebab akibat sis.. hrs dilihat dr ke2 sisi.

    Perlunya kmnkasi yg intens, saling memahami, berjuang memupuk kmnksi yg hangat,dll

    Cth: sicowo sdh berjuang semaksimal mngkin tp sicewe hny bisanya nuntut maccam ratu, manja ga jelas, bawell kaya ratu sihir tampa ada solusi dll

    Yah bisa jd sicowo jg kebawa emosi.

    Pria jg manusia biasa sama sprti wanita

    haha betul banget sist kebanyaan saya liat sicewe nuntut pria tanpa dia sadari gimana hati sipria tersebut hemm disini kaga ada sih diluar sana tapi

  • 31 Juli

    RANYNITHA872 tulis:

    Bagaimana cara kita mengetahui seorang laki2 itu bisa di pegang omongan'y? Brp lama waktu utk bisa mengenal ortunya di ajak kerumah??

    Mohon share yah teman2...masukan'y terima kasih TYM 😇

    Setiap Pria berbeda-beda untuk menunjukkan keseriusan pada pasangan nya. Tapi Mayoritas Pria jika sudah yakin dengan pilihannya sendiri, maka tidak akan lama diperkenalkan pada Orang Tua si Pria.

  • MARDI377

    31 Juli

    Semangat dek ozan...

    SOZANOLO075 tulis:

    haha betul banget sist kebanyaan saya liat sicewe nuntut pria tanpa dia sadari gimana hati sipria tersebut hemm disini kaga ada sih diluar sana tapi

  • 31 Juli

    Jangan lupa makan siang.

    Karena orang serius atau tidak, sama2 butuh energi 😋

  • MARDI377

    31 Juli

    wkwkwkwkwk

    Krn cacing dan lambung tdk mengerti apa defenisi "keseriusan" mereka hny taunya butuh sesuatu utk diolah 😄😄😄

    SIME781 tulis:

    Jangan lupa makan siang.

    Karena orang serius atau tidak, sama2 butuh energi 😋

  • 31 Juli

    Cacing yg menggemaskan memang butuh nutrisi 😋

    MARDI377 tulis:

    wkwkwkwkwk

    Krn cacing dan lambung tdk mengerti apa defenisi "keseriusan" mereka hny taunya butuh sesuatu utk diolah 😄😄😄

  • ANGEL291

    31 Juli

    “komitmen”

  • MARDI377

    31 Juli

    Ada jg ya cacing yg menggemaskan bro ?

    Kupikir cacing itu bikin geli dan jijik aja..

    Boleh dong saya dikasih adopsi cacing yg menggemaskan itu 😊

    SIME781 tulis:

    Cacing yg menggemaskan memang butuh nutrisi 😋

  • 31 Juli

    Sayang sekali, karena adat kita tidak dimungkinkan untuk bersama ya, Ito.... :-)

    ELBINA391 tulis:

    Waduh,,,,,nyari dimana model bgini ya ???

  • 31 Juli

    CECILIA368 tulis:

    Ketika laki2 ngomong ingin menikah sudah mempersiapkan cincin dan sudah memberitahu keluarga keduabelah pihak. Tp lelaki itumasi kasar dan seperti merendahkan. Apa itu yg dikatakan serius? Mohon

    Waduh, buru2 batalkan saja pernikahannya, sista Cecilia. Mumpung belum resmi.

    Dulu sekali, ada sahabat saya saat konseling dgn calon suaminya. Pas ditanya pendeta bagaimana dia melihat calon istrinya. Lalu dijawab pria itu bahwa calon istrinya itu adalah salib bagi dirinya yg harus dia pikul.

    Saya diceritakan begitu, langsung bilang ke sahabat saya bahwa jawabannya itu tidak benar. Lebih baik batalkan sajalah. Singkat cerita, tidak batal, lanjut terus sekitar sebulan kemudian menikah.

    Sejak di mobil penganten, saya dengar dari dia sudah tengkar. Lalu kehidupan pernikahannya juga tidak bagus sejak tahun awal. Beberapa tahun kemudian pisah ranjang. Lalu sekian tahun kemudian pisah rumah. Dan mengajukan proses perceraian.

    Inilah kalau PBS (Pikiran Bawah Sadar) sudah kena hack. Kesalahan pemilihan kosa kata yg melekat kuat di PBS, akan mempengaruhi tindakan kita. Kalau istrinya dianggap sebagai salib yg harus dipikul. Maka mau sebaik apapun perilaku istrinya, maka dirinya akan selalu melihatnya sebagai salib. Begitu juga PBS istrinya, maka tanpa sadar dirinya akan selalu berusaha menjadi salib bagi suaminya.


    Hubungan keduanya jadi tidak romantis, tidak sejahtera. Dipenuhi oleh pertengakaran.
    Karenanya selalu sering saya ingatkan utk hati2 dalam pemilihan kosa kata maupun mindset yg kurang tepat. Karena bisa mempengaruhi tindakan kita maupun tindakan pasangan kita.

  • 31 Juli

    Lho sekarang gini, bkn masalah menggemaskan atau tdk. Cacing itu pun penuh pengorbanan demi makhluk lain.

    Sini saya coba kasih 1 quote "The worm’s bad luck is the bird’s good fortune"

    #damaisis ✌️😂

    MARDI377 tulis:

    Ada jg ya cacing yg menggemaskan bro ?

    Kupikir cacing itu bikin geli dan jijik aja..

    Boleh dong saya dikasih adopsi cacing yg menggemaskan itu 😊

  • 31 Juli

    Patut dipertanyakan tujuan itu laki mau menikahi calonnya, untuk dikasari dan direndahkan atau untuk disayangi dan "dimuliakan". Itu laki mungkin belum siap nikah, masih ababil 😅😅😅.

    CECILIA368 tulis:

    Ketika laki2 ngomong ingin menikah sudah mempersiapkan cincin dan sudah memberitahu keluarga keduabelah pihak. Tp lelaki itumasi kasar dan seperti merendahkan. Apa itu yg dikatakan serius? Mohon

  • 31 Juli

    Kalo di padang, disebut 'duo sepakat' 😁

    ANGEL291 tulis:

    “komitmen”

  • ANGEL291

    31 Juli

    Saya ketik ini lagi denger lagu Doja cat - Say so.. pas ada lirik komitmen nya 🤣 jadi spontan aja jawabnya  

    SIME781 tulis:

    Kalo di padang, disebut 'duo sepakat' 😁

  • 31 Juli

    Mengapa,,,,bs dijelaskan 😁

    IRWAN123 tulis:

    Sayang sekali, karena adat kita tidak dimungkinkan untuk bersama ya, Ito.... :-)

  • MARDI377

    31 Juli

    Wkwkkwkwk

    Iya jg.. memang itu hukum alam bro

    tp semoga bkn cacing manusia ya.

    kalo cacing mahluk didarat lainnya gpplah jd santapan mahluk yg di udara.

    SIME781 tulis:

    Lho sekarang gini, bkn masalah menggemaskan atau tdk. Cacing itu pun penuh pengorbanan demi makhluk lain.

    Sini saya coba kasih 1 quote "The worm’s bad luck is the bird’s good fortune"

    #damaisis ✌️😂

176 – 200 dari 254    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan