Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Cara mengetahui laki-laki itu serius dari mana??

ForumCampur-campur

201 – 225 dari 254    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10  11  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 31 Juli

    IRWAN123 tulis:

    ===Cara mengetahui laki-laki itu serius dari mana??===

    Kalau laki2nya serius, pacaran ngga lebih dari 12 bulan, langsung melamar utk menikah.

    Pengalaman saya pribadi dengan mendiang istri, pacaran kurang dari 12 jam, esokan paginya saya langsung mengajak menikah. Wkt itu situasinya karena pengajuan visa dia utk lanjut kuliah di LN, disetujui.

    keren nih..😁😁

    Pacaran itu gak perlu terlalu lama, jangan sampai negara kelamaan pacaran jadi bosen akhirnya nikah dgn org lain, lha... Kan jadi seperti ngejagain jodoh orang..😁😁

    Jangan pula lebih lama usia pacaran dibanding usia menikah tiba-tiba cerai..😁😁

  • MRERICK270

    31 Juli

    Kalau serius ya ajak nikah. Wanita kan perlu kepastian, kalau ngak ada kepastian ya artinya ngak serius

  • 1 Agustus

    nah yang gini gini nih 😁

    MRERICK270 tulis:

    Kalau serius ya ajak nikah. Wanita kan perlu kepastian, kalau ngak ada kepastian ya artinya ngak serius

  • 1 Agustus

    Dari setiap kata dan rasa

  • 1 Agustus

    Iiiiissshhhh kode alam nih 😄😄

    JUNITA694 tulis:

    nah yang gini gini nih 😁

    MRERICK270 tulis:

    Kalau serius ya ajak nikah. Wanita kan perlu kepastian, kalau ngak ada kepastian ya artinya ngak serius

    1 Agustus diubah oleh RINTA076

  • 1 Agustus

    saya fikir semua pria pada pengen serius begitu juga wanita cuma saja tidak mungkinkan baru saja kenal langsung ajak nikah perlu pengenalan lebih dalem nah bisa juga kenalan dulu beberapa bulan udah gitu sipria ngelamar siwanita kiranya sudah saling cocok dari kedua belahpihak nah baru beberapa bulan kedepan diadakan pesta nikahan nya.

    jangan lupa undang ozan :-D

  • 2 Agustus

    dari sikapnya ke anda dong

  • MARDI377

    2 Agustus

    Bisa dipercaya utk  Hal2 kecil, cth: tdk suka TP TP sama cewe2

    #2012 saya lg jln2 sama pacar, (dihari yg sama kemonas dan keancol)

    kurang lbh 10jam bareng dia, bolak balik ditelponin cewe2,

    Diingatin bolak balik tp ttp aja melayani telpon2 dr cewe, meskipun cewe2 yg telponin dia, tp harusnya tau ambil sikap.

    2bln kemudian saya tanya: saya tanya siapa aja yg msh telponin ? Si A, B , C, D

    Dan sprti biasa sllu diangkatnya.

    Hari itu jg saya minta putus.

    Dan memang hal sprti itu sprti sebuah penyakit, kpn aja bisa kambuh dan bisa jd tdk sembuh2.. jk tidak diniatin.

    Dan benar... sampai punya anak 2 ttp aja bgtu, sbg perempuan saya ikut berempaty.. kalo dengar curhatan istrinya...

    Jadi aku dan istrinya berteman baik tampa sepengetahuan simantan, dan katanya istrinya: cmn saya mantan yg ga meladeni suaminya, malah sering nasehatin suaminya berubah utk lbh baik.

    (Istrinya pernah baca balasan bbmku ke suaminya 2014 lalu)

    sampe istrinya sndri malu berteman di fb dgn suaminya krn suaminya msh koment2 dgn mantan2nya, sama saya sendripun brani ceritain kekurangan istrinya (luar biasa aneh)

    Untungnya saya semprottt jk chat2 caper, telp,minta VC dan nanya diluar bisnis (3i)

    RANYNITHA872 tulis:

    Bagaimana cara kita mengetahui seorang laki2 itu bisa di pegang omongan'y? Brp lama waktu utk bisa mengenal ortunya di ajak kerumah??

    Mohon share yah teman2...masukan'y terima kasih TYM 😇

    2 Agustus diubah oleh MARDI377

  • 9 September

    ARS154 tulis:

    ===Cara mengetahui laki-laki itu serius dari mana??===

    Kalau laki2nya serius, pacaran ngga lebih dari 12 bulan, langsung melamar utk menikah.

    Pengalaman saya pribadi dengan mendiang istri, pacaran kurang dari 12 jam, esokan paginya saya langsung mengajak menikah. Wkt itu situasinya karena pengajuan visa dia utk lanjut kuliah di LN, disetujui.

    Setuju

    Laki2 yang serius, gerak cepat lho...

    Jd bagi para wanita, buat jangka waktu....misal 6bln...klo blm ada arah kesitu...just know, he is not ready...

    Klo laki2 gak ready....susah dipaksa

    And 1 more.....get his mother heart, all will be easy....hahaha

  • 9 September

    MARDI377 tulis:

    Bisa dipercaya utk  Hal2 kecil, cth: tdk suka TP TP sama cewe2

    #2012 saya lg jln2 sama pacar, (dihari yg sama kemonas dan keancol)

    kurang lbh 10jam bareng dia, bolak balik ditelponin cewe2,

    Diingatin bolak balik tp ttp aja melayani telpon2 dr cewe, meskipun cewe2 yg telponin dia, tp harusnya tau ambil sikap.

    2bln kemudian saya tanya: saya tanya siapa aja yg msh telponin ? Si A, B , C, D

    Dan sprti biasa sllu diangkatnya.

    Hari itu jg saya minta putus.

    Dan memang hal sprti itu sprti sebuah penyakit, kpn aja bisa kambuh dan bisa jd tdk sembuh2.. jk tidak diniatin.

    Dan benar... sampai punya anak 2 ttp aja bgtu, sbg perempuan saya ikut berempaty.. kalo dengar curhatan istrinya...

    Jadi aku dan istrinya berteman baik tampa sepengetahuan simantan, dan katanya istrinya: cmn saya mantan yg ga meladeni suaminya, malah sering nasehatin suaminya berubah utk lbh baik.

    (Istrinya pernah baca balasan bbmku ke suaminya 2014 lalu)

    sampe istrinya sndri malu berteman di fb dgn suaminya krn suaminya msh koment2 dgn mantan2nya, sama saya sendripun brani ceritain kekurangan istrinya (luar biasa aneh)

    Untungnya saya semprottt jk chat2 caper, telp,minta VC dan nanya diluar bisnis (3i)

    Haha mantabb kali tuh cowo....don juan karbitan

    Busyet dah....udh nikah pny anak, msh jg tebar pesona ke mantan2....parahhh 🤣🤣🤣

  • 9 September

    ART999 tulis:

    Haha mantabb kali tuh cowo....don juan karbitan

    Busyet dah....udh nikah pny anak, msh jg tebar pesona ke mantan2....parahhh 🤣🤣🤣

    wah masuk aliran poligami tuh...weleh²😬

  • 9 September

    CECILIA368 tulis:

    Ketika laki2 ngomong ingin menikah sudah mempersiapkan cincin dan sudah memberitahu keluarga keduabelah pihak. Tp lelaki itumasi kasar dan seperti merendahkan. Apa itu yg dikatakan serius? Mohon

    Menikah dg YANG TEPAT....

    Jgn paksa menikah dg yg TIDAK TEPAT

    TEPAT ya sesuai selera CECILIA...

    Apa karena pembawaan sikap si laki yg kasar san sombong? Apa karena pny uang banyak jd merendahkan?

    Sombong ke org lain krn duit banyak, gak terlalu aneh.....tp sombong ke calon istri, busyet dah tuh laki.....aneh bgt

  • 9 September

    IMAN982 tulis:

    wah masuk aliran poligami tuh...weleh²😬

    Doi ke sok an ganteng....hahaha....lucu bgt sok2an jd don juan.

  • 9 September

    ART999 tulis:

    Menikah dg YANG TEPAT....

    Jgn paksa menikah dg yg TIDAK TEPAT

    TEPAT ya sesuai selera CECILIA...

    Apa karena pembawaan sikap si laki yg kasar san sombong? Apa karena pny uang banyak jd merendahkan?

    Sombong ke org lain krn duit banyak, gak terlalu aneh.....tp sombong ke calon istri, busyet dah tuh laki.....aneh bgt

    wah ini sungguh TErlaLu...

  • 9 September

    IMAN982 tulis:

    wah ini sungguh TErlaLu...

    kali dia pengen jadi player mas 🤣

  • 9 September

    Co itu serius ketika dia bertanggung jawab apa yg dia ucapkan.....simple🤪

  • 10 September

    Kalau dipertanyakan balek

    Cara mengetahui wanita itu serius dari mana ?😁

    10 September diubah oleh SOZANOLO075

  • 10 September

    Wanita kalau serius lagi ada mau nya..🤣😂

    Kidding girls..

  • ANGEL291

    29 September

    Ya sama kayak pria yg ada maunya bicara serius2 gitu

    Mau melamar contohnya kan bicara harus serius

    *positifevibe

    GENDITOBIN093 tulis:

    Wanita kalau serius lagi ada mau nya..🤣😂

    Kidding girls..

  • 29 September

    SOZANLIWU435 tulis:

    kali dia pengen jadi player mas 🤣

    game player maksud e😁

    29 September diubah oleh IMAN982

  • MAR957

    29 September

    Km bisa lihat cewe itu serius dari caranya memandangmu, klo tatapannya kosong brarti dia sedang memikirkan yg lain 🤭

    SOZANLIWU435 tulis:

    Kalau dipertanyakan balek

    Cara mengetahui wanita itu serius dari mana ?😁

  • 29 September

    MAR957 tulis:

    Km bisa lihat cewe itu serius dari caranya memandangmu, klo tatapannya kosong brarti dia sedang memikirkan yg lain 🤭

    Wanita kan susah buat ditebak tatapan matanya karna ga pernah bisa lama lama memandang mata pria 😁

    Tapi buat aku sih ga susah 😉

  • ANGEL291

    29 September

    Memikirkan betapa bodo nya aku terlebur dg cinta ini

    😂

    MAR957 tulis:

    Km bisa lihat cewe itu serius dari caranya memandangmu, klo tatapannya kosong brarti dia sedang memikirkan yg lain 🤭

  • 29 September

    SOZANLIWU435 tulis:

    Wanita kan susah buat ditebak tatapan matanya karna ga pernah bisa lama lama memandang mata pria 😁

    Tapi buat aku sih ga susah 😉

    Ya itu mah makanan lu sehari hari dede Ozan 🤭🤭🤭

  • 29 September

    IMAN982 tulis:

    game player maksud e😁

    wkwkw iyaa bisa jadi 😁

201 – 225 dari 254    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10  11  Selanjutnya Kirim tanggapan